Benjamin Fulford – Hitung Mundur Menuju Era Baru Dimulai…

Benjamin Fulford – Hitung Mundur Menuju Era Baru Dimulai  Ketika Pangkalan Bawah Tanah Terakhir Kabala Ditaklukkan (Countdown to the new age begins as final cabal underground bases subdued) – 9 Januari 2017

Pertempuran atas planet Bumi hampir berakhir  ketika pangkalan-pangkalan bawah tanah dan benteng-benteng pertahanan terakhir dari mafia Khazar jatuh, dilaporkan sumber-sumber White Dragon Society (WDS). Namun, masih ada sejumlah tugas berat menit terakhir perdagangan kuda yang terjadi antara Timur dan Barat ketika mendekati tanggal 20 Januari, saat dimulainya kepresidenan Donald Trump, menurut sumber-sumber yang terlibat dalam negosiasi-negosiasi. Masa depan dari planet kita dan spesies-spesies kita adalah apa yang dipertaruhkan.

Pertempuran besar yang masih termasuk adalah siapa yang sebenarnya akan mengawasi proses penciptaan dan pendistribusian uang, yang merupakan sumber nyata dari kekuatan atas planet ini. Dengan kata lain, apa yang dipertaruhkan adalah proses dalam menentukan apa yang kita, sebagai sebuah spesies lakukan di masa depan.

Dengan satu minggu lagi lebih sedikit sebelum dimulainya kepresidenan Trump, adalah waktu yang baik untuk mencatat bahwa, meskipun namanya, ia bukan seseorang yang memegang kartu-kartu trump dalam taruhan tinggi pertandingan poker dunia.

Ketika dollar AS menjadi secara de facto mata uang dunia pasca Perang Dunia ke-2, itu didukung oleh emas dan GDP (Produk Domestik Brutto) AS bernilai 50% dari GDP dunia. Sekarang, apa yang disebut dollar AS didukung oleh bukan apa-apa (AS tidak memiliki emas) dan GDP AS seperti yang dihitung oleh IMF (Dana Moneter Internasional) hanya 15,6% dari GDP dunia pada basis paritas daya beli (real). Lebih jauh, AS adalah negara kreditor terbesar pada akhir Perang Dunia ke-2 dan sekarang ia adalah negara yang terpuruk hutang paling dalam pada sejarah di planet ini.

Secara kontras, Cina sekarang mengawasi 17,9% GDP dunia, memiliki banyak emas dan adalah negara kreditor terbesar  di dunia. Anggota-anggota dari Asian Infrastructure Investment Bank (AIIB) yang dipimpin Cina, yang sekarang meliputi lebih dari 100 negara, mengawasi hampir 80 % dari GDP dunia, sementara AS dan negara budaknya Jepang, pertahanan final anti-AIIB, mengawasi kurang dari 20 %.

Ini berarti bahwa jika Cina dan aliansi-aliansi Baratnya mengambil genggaman untuk mengawasi sistem keuangan dunia, mereka akan berhasil.

Bagaimanapun, kompleks industry militer AS memiliki beberapa kartu besar untuk dimainkan, banyak dari mereka terhubung dengan ruang antariksa rahasianya dan program-program high tech-nya. Pemerintah rahasia AS sedang bersiap-siap untuk menunjukkan termasuk beberapa kartu-kartu ini.

Banyak dari teknologi di balik 6000 paten, dimana, menurut Academy of Sciences AS, telah ditekan untuk alasan-alasan “keamanan nasional”, kata sumber-sumber Pentagon.

Pertanyaan sebenarnya yang banyak dari kita inginkan jawabannya, ketika sejumlah dari rahasia-rahasia terungkap adalah: Apakah dua realitas yang terpisah, satu yang melibatkan kolonisasi ruang angkasa dan satu yang terikat bumi, akan bergabung menjadi satu?

Ada banyak bukti, bahkan untuk yang paling keras kepala dan paling berlandaskan pada fakta di antara kita, bahwa versi resmi yang diberikan kepada kita oleh sejarah adalah penuh dengan kontradiksi dan rahasia-rahasia.

Masyarakat WDS dan mitra-mitra mereka akan menuntut dan menerima, jawaban-jawaban tentang hal-hal seperti mengapa eksplorasi ruang angkasa berawak tiba-tiba dihentikan dalam tahun 1970-an? Hal ini sangat jelas dari berbagai kecelakaan yang telah terjadi sejak itu, di mana kendaraan eksplorasi berawak apa pun yang mencoba meninggalkan orbit bumi dihancurkan, seolah-olah oleh Ionosfer.

Agen-agen dari WDS telah diberitahu oleh sumber-sumber dinas intelijen dengan tingkat-tingkat tinggi di atas presiden dari negara dangkal AS, bahwa planet telah ditempatkan di bawah karantina karena entitas-entitas sangat berbahaya telah bersembunyi di sini setelah kalah dalam suatu perang antar galaktik. Entitas-entitas ini sekarang menyerah dan pembebasan sandera populasi di permukaan planet ini sedang berlangsung.

Jika apa yang dikatakan orang-orang ini benar, maka dalam waktu dekat kekuatan-kekuatan galaktik yang baik hati akan membuka lubang cacing di Antartika dan mengijinkan populasi umat manusia melakukan kontak dengan alam semesta secara luas. Itu mungkin mengapa tokoh-tokoh agama, politik dan ilmu pengetahuan telah mengunjungi Antartika baru-baru ini. Bulan ini (Presiden) Rusia Vladimir Putin diperkirakan menjadi tokoh berpengaruh terbaru yang berkunjung ke sana.

https://themoscowtimes.com/articles/putin-to-visit-antarctica-21017

Fakta di mana AS telah membatasi semua kapal-kapal induknya untuk berlabuh, untuk pertama kalinya sejak Perang Dunia II, dapat menjadi pertanda dari sesuatu yang besar yang akan terjadi. Jika demikian, kita dapat mengharap sejumlah bentuk pengumuman yang mengguncang bumi dari Antartika secara segera. Kita akan lihat.

Ini kedengarannya terlalu jauh bagi banyak dari kita untuk diterima tapi, tidak ada yang dapat diragukan, perang esoterik tingkat tinggi telah berlangsung pada permukaan planet ini.

Untuk satu hal, ada banyak bukti yang akan diangkat di pengadilan hukum atau tribunal kejahatan perang, bahwa pemimpin dari dunia Barat telah terlibat dalam pembunuhan massal. Mari kita pergi tidak usah terlalu jauh ke belakang dalam sejarah, mari kita bahkan mengabaikan ratusan juta orang-orang yang terbunuh dalam abad ke-20 dan hanya menengok pada peristiwa-peristiwa sejak tahun 2000. Sejak itu, kita telah memiliki rezim di AS yang telah mengabaikan hukum internasional dan menggunakan teror dan pembunuhan massal untuk memanipulasi penduduk-penduduknya sendiri dan penduduk negara-negara lain ke dalam peperangan.

Kampanye terakhir dari teror telah dimulai dengan serangan-serangan teror false flag 11 September 2001 (911). Sejak itu pemimpin AS menginvasi Timur Tengah dan membunuh ratusan ribu, jika tidak jutaan orang. Pemimpin itu juga telah menyebarkan senjata-senjata biologis seperti HIV, SARS, Ebola, flu burung dll. dalam usaha untuk memulai pandemi massal. Pemimpin Barat juga telah menggunakan pengawasannya atas sistem pencetakan dollar untuk mencoba menciptakan kelaparan massal dengan menyuap para petani ke dalam menanam bahan bakar bukannya makanan. Pemimpin itu juga menggunakan gempa bumi dan tsunami yang disebabkan senjata-senjata nuklir terhadap Haiti, Indonesia, Jepang, dsb. Ini adalah pembunuhan massal dan dapat dihubungkan langsung dengan orang-orang seperti George Bush Jr., Hillary Clinton, David Rockefeller, dll.

Seseorang membobol masuk rumah penulis ini baru-baru ini dan berusaha untuk menghapus semua salinan-salinan (copies) yang saya miliki pada sebuah alat perekam dari waktu ketika saya ditawari pekerjaan dari Menteri Keuangan Jepang oleh seorang perwakilan dari mantan menteri keuangan Jepang terdahulu Heizo Takenaka, sebagai imbalan untuk menyetujui berpartisipasi dalam kampanye untuk membunuh 90% populasi dunia. Takenaka bekerja untuk Rothschild dan Rockefeller, keluarga-keluarga mafia Khazar di balik rencana ini. Saya masih memiliki banyak salinan (copies) yang disembunyikan dari rekaman ini, tapi fakta bahwa mereka telah akan mencoba menghapus bukti-bukti ini menunjukkan secara jelas, betapa takutnya orang-orang ini terhadap keadilan.

Taktik-taktik perang psikologis mereka yang bertambah kotor dan putus asa adalah juga pertanda bagaimana orang-orang ini berada dalam kepanikan yang mendalam. Cukup melihat pada patetis pekan lalu yang berusaha menggagalkan kepresidenan Trump dengan menegaskan, tanpa bukti apapun, bahwa “Rusia” meng-hack pemilu AS. Hail Mary yang dilontarkan, yang merupakan usaha untuk menggelincirkan kepresidenan Trump, gagal total seperti yang terjadi pada kampanye mereka untuk penghitungan kembali pemilu, dan akan juga gagal seperti hal apapun lainnya, termasuk pembunuhan Trump, yang mungkin telah mereka rencanakan. Serangan-serangan truk palsu di Perancis, Jerman dan sekarang di Israel juga tidak memproduksi hasil-hasil yang mereka inginkan. Orang-orang telah menjadi imun (kebal) terhadap drama jalanan usang yang mereka gunakan (sering termasuk pembunuhan nyata) untuk memanipulasi massa, di mana serangan-serangan false flag sekarang secara rutin diekspos sebagai hal semacam itu (false flag) beberapa menit dari saat mereka diumumkan.

Itu karena rezim ini telah kehilangan kekuasaan, terima kasih untuk kemenangan militer dan agen-agen white hat yang merupakan kekuatan-kekuatan di belakang Trump. Kami telah dijanjikan, dan mengharap sebuah pengadilan kejahatan perang setelah Trump memasuki jabatan. WDS, untuk bagiannya akan memutuskan untuk Komite Kebenaran dan Rekonsiliasi (Truth and Reconciliation Committee) gaya Afika Selatan.

Ada juga sejumlah operasi pembersihan yang berlangsung sampai (pelantikan) kepresidenan Trump. “Lebih banyak pangkalan-pangkalan militer dalam lebih bawah tanah (dumbs) dihancurkan, sementara para kabala yang menolak amnesti dihabisi,” adalah bagaimana sumber-sumber Pentagon melukiskan kondisi yang berlangsung. Juga “senjata-senjata nuklir New York dilucuti dan sebuah rel bawah tanah Vancouver (Kanada) dibongkar,” kata sumber-sumber tersebut.

Konferensi Paris pada 15 Januari juga digelar untuk menegaskan solusi dua negara terhadap Israel, pertahanan terakhir dari mafia Khazar, dan akan menggunakan sanksi-sanksi untuk mendesak rezim di sana untuk “benar-benar membuat perdamaian,” kata sumber-sumber lebih lanjut. Dunia “sakit terhadap amukan kemarahan Israel dan kejahatan-kejahatan terhadap umat manusia,” catatan mereka.

Kembali ke perdagangan kuda, faksi industri militer Barat sedang mengambil dua tongkat menghadapi Asia. Pada satu tingkat, mereka sedang mencari aliansi Kristen dengan Rusia, Eropa, Amerika dan bagian-bagian Kristen dari Afrika untuk berdiri sejajar dengan Asia. Di tingkat lain, mereka mendukung pembentukan arsitektur dunia baru yang meritokratis, demokratis dan transparan, yang akan menjamin kelompok-kelompok kriminal internasional seperti mafia Khazar tidak akan pernah lagi diijinkan untuk melancarkan perang, teror dan penderitaan di seluruh planet.

Secara keseluruhan, setelah selesai menyingkirkan kriminal-kriminal dari jajarannya, kompleks industri militer Barat akan menawarkan teknologi dan militernya yang dapat melayani umat manusia sebagai keseluruhan, kata sumber-sumber Pentagon dan agen-agen.

Dan demikian, seperti dimulainya tahun 2017, demikian juga era baru mulai berkembang. Mari kita membuat sebuah era emas.

Sumber: Antimatrix.org http://antimatrix.org/Convert/Books/Benjamin_Fulford/Benjamin_Fulford_Reports.html#Countdown_to_the_new_age_begins_2017_01_09

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://benjaminfulfordtranslations.blogspot.de/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s