Pesan Arcturian – Melepaskan Sistem Operasi Dimensi Ketiga/Keempat Kalian

space-909717_640

Pesan Arcturian disalurkan oleh Suzanne Lie – 18 November 2016

Salam untuk sukarelawan-sukarelawan kami untuk Bumi yang berani dan terus terjaga,

Kami, Arcturian ingin berbicara dengan kalian hari ini dari salah satu Kapal Induk Antariksa kami. Kami ingin mengingatkan kalian kembali bahwa kondisi kesadaran kalian adalah “sistem operasi” yang mengatur otak kalian guna menentukan frekuensi dari realitas apa yang kalian pahami “secara sadar”.

Karena apa yang kalian pahami sering kali apa yang kalian percayai, kondisi kesadaran kalian, yang menentukan sistem operasi yang kalian gunakan, juga menentukan realitas mana yang kalian pahami sebagai REAL/NYATA. Pernah, kesadaran/sistem operasi dimensi keempat kalian hanya berpikir seperti mimpi-mimpi dan lamunan-lamunan kalian.

Tapi, di dalam SEKARANG kalian, lebih dan lebih banyak dari kalian sedang mengkombinasikan “dimensi ketiga, realitas fisik,  Sistem Operasi” kalian dengan Sistem Operasi dari dimensi keempat kalian, kesadaran mimpi/meditatif kalian.

Kalian sedang dalam proses menggabungkan sistem-sistem operasi dimensi ketiga kalian yang telah menjadi pegangan kalian dalam banyak inkarnasi fisik, dengan sistem operasi dimensi keempat kalian, di mana pernah kalian pikir sebagai tidur atau kreativitas.

Sistem operasi dimensi ketiga telah membatasi kalian pada kondisi tiga dimensional dari kesadaran/sistem operasi Gelombang-Beta kalian. Sistem Operasi Dimensi Ketiga ini membatasi “persepsi realitas” kalian pada pesawat fisik.

Untungnya, jumlah yang semakin bertambah dari kalian sedang menggabungkan Sistem Operasi Dimensi Keempat kalian, yang mewakili kesadaran persepsi/pandangan kalian dari dunia astral dimensi keempat, untuk “melapisi” persepsi-persepsi kalian terhadap dunia fisik dimensi ketiga.

Oleh karena itu, persepsi-persepsi kalian terhadap realitas sedang diarahkan untuk meliputi baik Sistem Operasi kesadaran gelombang beta 3D kalian maupun Sistem Operasi kesadaran gelombang alpha 4D kalian. Membaurkan Sistem-Sistem Operasi 3D dan 4D kalian ini mengijinkan kalian untuk memperluas kesadaran kalian memasuki Sistem Operasi gelombang gamma 5D kalian.

Kami mengambil waktu sejenak dari SEKARANG kalian untuk menjelaskan apa yang kami maksud dengan “sistem operasi”. Kebanyakan dari kalian akrab dengan bagaimana komputer kalian memiliki sistem operasi, tapi kalian mungkin tidak sadar tentang seberapa banyak komputer kalian beroperasi dalam cara yang sama dengan otak kalian.

Misalnya, sistem mental kalian adalah mirip dengan sistem “Word” komputer kalian yang mengijinkan kalian untuk mengumpulkan pikiran-pikiran dan emosi-emosi kalian dengan cara yang sama seperti otak kalian mengijinkan kalian untuk berbicara, membaca, atau menyampaikan pikiran-pikiran dan emosi-emosi kalian.

Ketika kalian mampu menggabungkan pikiran dan emosi-emosi kalian ke dalam persepsi bersatu dari realitas, kesadaran kalian akan meluas dan kalian akan mampu untuk “men-download” sebuah Sistem Operasi baru untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan dari kesadaran kalian yang terus berekspansi/meluas. Oleh sebab itu, ketika kesadaran kalian meluas, demikian pula yang dilakukan dengan Sistem Operasi kalian.

“Kondisi/frekuensi kesadaran lebih rendah” yang pernah kalian miliki tidak mengijinkan kalian untuk maju memasuki SEKARANG dari Tubuh Cahaya Gelombang Gamma, kesadaran dimensi kelima, yang merupakan bawaan kalian. Namun, ketika banyak dari kalian sekarang menggabungkan kesadaran gelombang-beta 3D kalian dengan kesadaran gelombang-alpha 4D kalian, kalian sedang mengaktifkan Sistem Operasi dari Sistem Operasi Gelombang-Gamma 5D kalian.

Download dan integrasi dari Sistem Operasi 5D kalian, mengubah secara besar persepsi kalian terhadap realitas. Sebelum download dari Sistem-Sistem Operasi Dimensi Kelima kalian, kalian dapat “terjaga” ke dunia dan fungsi fisik kalian melalui Sistem Operasi 3D kalian ATAU kalian dapat “tertidur” ke dunia dan fungsi fisik kalian melalui Sistem Operasi 4D kalian.

Mereka dari kalian yang telah memperluas kesadaran kalian untuk mampu secara simultan memahami keduanya dimensi-dimensi ketiga dan keempat sekarang sedang menggabungkan otak dimensi ketiga/keempat kalian dengan Pikiran 5D dan selebihnya, Pikiran Multidimensional kalian. Oleh karenanya, Sistem-Sistem Operasi Dimensi Ke-3 dan Ke-4 sedang berintegrasi memasuki dan bergabung dengan, Sistem Operasi yang telah meluas dari kondisi kesadaran dimensi kelima kalian.

Orang-orang di antara kalian yang mengaktifkan Sistem Operasi Dimensi Kelima kalian mampu untuk secara simultan melihat dunia fisik 3D, dunia astral 4D dan realitas 5D yang menarik kalian melampaui batasan-batasan kalian terdahulu akan waktu dan ruang. Kesadaran dimensi kelima kalian membimbing kalian kembali ke dalam persepsi bawaan, persepsi multidimensional kalian akan SEKARANG.

Setelah kalian mengaktifkan Sistem Operasi 5D kalian akan di antara para pemimpin dari Bumi Baru. Namun, transisi ini tidak akan mudah. Para pemimpin adalah orang-orang yang akan dipanggil untuk membuka portal-portal cahaya. Namun, untuk membuka portal-portal ini kalian harus menemukannya, dan banyak dari mereka telah disamarkan dengan ilusi.

Oleh sebab itu, kami mengingatkan para pemimpin itu bahwa, “Kebenaran akan membebaskan kalian.” Salah satu kebenaran bahwa, adalah SEKARANG untuk memisahkan sekam dari gandum. Kebenaran lainnya adalah bahwa adalah SEKARANG di mana pemimpin pertama akan dipanggil. Pada kenyataannya, definisi kami dari seorang pemimpin adalah: orang yang pergi lebih dulu. Untungnya, ada banyak orang-orang pemberani yang telah “pergi lebih dulu.”

Menjadi seorang pemimpin tidak harus berarti di mana kalian memiliki sebuah kelompok yang mengikuti kalian. Ketika kami mengatakan pemimpin-pemimpin, kami maksud, “orang-orang yang pergi lebih dulu.” Adalah SEKARANG bagi pemimpin-pemimpin itu untuk membuka portal-portal cahaya dan mengatakan kepada “orang-orang untuk pergi lebih dulu, “Pemimpin-Pemimpin Sayang, Itu adalah SEKARANG.”

SEKARANG dimensi kelima tidak dimulai dengan pergi maju memasuki dimensi-dimensi lebih tinggi. SEKARANG dimensi kelima dimulai dengan melepaskan pergi apa yang tidak dapat kalian bawa maju memasuki realitas-realitas dimensi lebih tinggi kalian.

Oleh karena itu, cara pertama untuk “melangkah maju,” adalah untuk melihat pada hidup kalian dan memutuskan, “Hal-hal apa yang pertama-tama dapat saya lepaskan untuk memfasilitasi peluasan/ekspansi saya memasuki dimensi-dimensi lebih tinggi?” Kalian akan menemukan bahwa kalian tidak akan “dapat membawa semuanya bersama kalian” karena jalurnya semakin sempit dan curam dengan setiap langkah.

Jika kalian telah memilih untuk menjadi seorang pemimpin untuk kenaikan (ascension), itu adalah jika kalian telah memilih untuk menjadi seseorang dari orang-orang pertama, maka kalian sedang berjalan pada Jalur SEKARANG. Sebetulnya, kalian adalah “Menjadi” jalur itu, karena “Jalur itu” adalah garis depan dalam kesadaran kalian.

Karena kamu adalah seorang pemimpin, kamu dapat melakukan jauh lebih banyak.
Karena kamu adalah seorang pemimpin, kamu mengenali bahwa ada banyak orang, tempat-tempat, situasi-situasi, hal-hal, binatang-binatang, dan makhluk-makhluk alam yang sedang memerlukan bantuan.
Karena kamu adalah seorang pemimpin, kamu ingin membantu mereka semua.

Bagaimanapun, Pemimpin-Pemimpin Sayang, jangan menyebar diri kalian sendiri terlalu banyak, atau menjadi terlalu lelah, sebelum kalian menyelesaikan perintah-perintah batin kalian. Ya, Para Pemimpin Sayang, perintah-perintah kalian tidak datang dari luar diri kalian sendiri, atau bahkan dari atas kalian. Perintah-Perintah kalian datang dari dalam diri kalian sendiri, karena itulah bagaimana kalian menerima mereka. Itu dari dalam DIRI kalian, kalian pemimpin-pemimpin akan membimbing umat manusia memasuki oktaf berikutnya dari realitas.

Kami ingin mengingatkan kalian semua bahwa, ADALAH SEKARANG untuk melepaskan sistem-sistem operasi dimensi ketiga dan keempat kalian dan mengingat kembali arahan dimensi kelima, arahan-arahan lebih tinggi. Menjadi seorang pemimpin tidak berarti bahwa kalian meninggalkan hidup kalian. Menjadi seorang pemimpin berarti bahwa kalian siap untuk menciptakan hidup kalian.

Pemimpin-pemimpin dibutuhkan untuk melatih lebih banyak pemimpin, yang dimulai dengan para pemimpin menemukan pemimpin-pemimpin, membantu para pemimpin ini, dan mengajari para pemimpin ini. Tolong diingat, jika pemimpin-pemimpin dalam pelatihan menjadi terlalu terlibat dengan menjadi pengikut-pengikut, mereka tidak akan ingat bagaimana untuk menjadi pemimpin-pemimpin.

Oleh sebab itu, kami meminta kalian untuk membantu yang lain, karena membantu adalah suatu bentuk dari memimpin. Kemudian, kalian membimbing mereka yang telah kalian bantu – untuk membimbing yang lainnya. Dengan cara ini, kepemimpinan menjadi normal, dan pengikut-pengikut hanyalah mereka yang MASIH belum menjadi pemimpin-pemimpin. Ketika kalian memulai kepemimpinan kalian, kalian akan tumbuh untuk mengerti bagaimana seluruh hidup kalian telah mempersiapkan kalian bagi kepemimpinan kalian bagi yang lainnya.

Ketika kalian para pemimpin sadar, Gaia telah mempercepat frekuensi dimensi ketiganya secara mencukupi sehingga frekuensi dimensi keempatNya SEKARANG terjalin dengan frekuensi dimensi ketigaNya. Dengan kata lain, Gaia sedang kembali ke DIRI MultidimensionalNya.

Oleh karena itu, pelajaran-pelajaran dimensi ketiga kalian sebetulnya adalah pelajaran-pelajaran dimensi keempat kalian, karena Gaia tidak lagi “hanya tiga dimensional.” Pada kenyataannya, Gaia “telah pergi lebih dulu” untuk mengekspansi/memperluas resonansi planetariaNya, guna membuat lebih mudah bagi SEMUA penghuninya untuk melakukan hal yang sama. Percepatan dari frekuensi planetaria ini adalah bagian dari alasan mengapa hal-hal tampak begitu gelap.

Persepsi dari kegelapan ini adalah karena Gaia SEKARANG bergerak melalui Pesawat Astral Planetaria Lebih RendahNya untuk sepenuhnya terhubung kembali dengan Diri Planetaria Multidimensional sejatinya. Dalam cara yang sama, semua penghuni Gaia, termasuk manusia, sedang bergerak melalui Pesawat Astral Lebih Rendah mereka sendiri.

Pemimpin-pemimpin sayang yang mengalami kenaikan, kalian ada dalam sebuah era di mana kalian harus mengingatkan diri kalian sendiri bahwa “malam paling kelam mendahului fajar.” Pesawat Astral Lebih Rendah, yang merupakan Pesawat Astral malam tergelap, adalah di mana semua hal terburuk/berbau paling busuk (effluvia) eksis dari semua kegelapan, dari semua inkarnasi-inkarnasi, dari semua umat manusia. Ya, kami harus menambahkan bahwa manusia, dan/atau mereka yang menyamar sebagai manusia, telah menciptakan kegelapan ini.

Namun, kegelapan ini tidak mengenakan tubuh-tubuh manusia ketika mereka pertama kalinya datang ke Gaia setelah keruntuhan Atlantis. Orang-Orang Gelap ini tidak datang dari Bumi! Orang-Orang Gelap ini datang dari planet-planet lain yang mana mereka juga bertindak sebagai kekuatan dari “kekuatan atas yang lainnya.” Invasi atas Bumi terjadi karena para pengembara (Laggards), mereka yang tidak dapat naik dengan planet mereka sebelumnya, telah perlu untuk menghuni planet tiga dimensi ketiga lainnya.

Banyak dari para Pengembara (Laggard) ini tidak dapat belajar pada planet terakhir mereka, dan tidak dapat belajar di planet Gaia. Para Pengembara ini, orang-orang yang hilang, perlu untuk diberkati dan dicintai secara bebas karena mereka tidak dapat berubah. Pemimpin-pemimpin harus belajar untuk mengidentifikasi orang-orang yang tidak dapat atau tidak mau berubah.

Semakin dan semakin banyak dari “para pengembara (laggards)” yang lebih muda, anak-anak dari orang-orang yang hilang, ingin untuk melepaskan indoktrinasi gelap yang telah mereka terima sebagai anak-anak. Sayangnya, banyak dari orang tua mereka terlalu melekat pada “kekuasaan atas yang lainnya.” Pemimpin-Pemimpin Sayang, tantangan kalian adalah untuk mengirim Cinta Tanpa Syarat dan Api Violet kapanpun indoktrinasi-indoktrinasi menakutkan dari orang-orang gelap memasuki pikiran-pikiran kalian.

Ini adalah tantangan terbesar bagi Pemimpin-Pemimpin untuk mengingat kembali bahwa KALIAN adalah Master (Ahli) dari hidup kalian. Oleh sebab itu, jika kalian menginginkan sesuatu untuk berubah atau mengubah hidup kalian dalam cara apapun, KALIAN harus pertama-tama mengubah diri kalian sendiri. Gaia, demikian juga semua orang-orang yang naik sedang mengirimkan Cinta Tanpa Syarat dan Api Violet ke dalam Pesawat Astral Lebih Rendah dimensi keempat.

Karena setiap perjalanan dimulai dengan langkah pertama, perjalanan kenaikan Gaia dimulai dengan transmutasi frekuensi sub-pesawat paling rendahNya – Pesawat Astral Lebih Rendah. Dalam cara yang sama, pemimpin-pemimpin Gaia juga dipanggil untuk membersihkan Pesawat Astral Lebih Rendah dari Gaia. “Pelayanan bagi Gaia” ini akan membantu kalian untuk bersatu dengan DIRI Multidimensional kalian.

Dalam cara  yang sama, Gaia sedang mulai perjalanan planetariaNya untuk bersatu kembali dengan Planet MultidimensionalNya. Seperti dapat kalian amati, Gaia sedang melakukan perjalanan melalui Pesawat Astral Lebih Rendah dari dimensi keempatnya. Perjalanan pribadai dan planetaria melalui Pesawat Astral Lebih Rendah ini mewakili “malam tergelap sebelum merekahnya fajar.”

Ketika kalian mempersiapkan bagi perjalanan pribadi dan planetaria inter-dimensional kalian, kalian mungkin akan bertanya, “Apa yang harus saya bawa?” dan “Apa yang harus saya lepaskan?” Keputusan ini dibuat paling baik dalam sebuah kondisi pikiran yang tenang ketika kalian dapat berhubungan dengan Pembimbing Batin, Pembimbing Lebih Tinggi kalian.

Kami para Arcturian gembira, di mana kalian telah berhubungan dengan Keluarga Galaktik dan Celestial kalian untuk membantu kalian dengan transisi inter-dimensional kalian. Kami harap kalian membagi hubungan dimensi lebih tinggi kalian dengan semua pemimpin, demikian juga dengan mereka  yang akan tiba-tiba menemukan bahwa mereka, juga, adalah pemimpin-pemimpin. Kami para Arcturian, demikian pula begitu banyak Makhluk-Makhluk Lebih Tinggi lainnya yang sedang membantu Gaia yang disayangi, mengirim kalian semua kenyamanan dan dukungan inter-dimensional.

Banyak rahasia telah dikubur dalam Pesawat Astral Lebih Rendah dari Gaia, seperti juga banyak rahasia-rahasia dalam Pesawat Astral Lebih Rendah manusia. Selama begitu banyak milenium, Pesawat Astral Lebih Rendah telah menunjukkan kembali ke Bumi sebanyak kebohongan dan ilusi yang telah menghambat Gaia dan penghuni-penghuninya untuk bergerak maju menuju jalur kenaikan (ascension) mereka.

Untungnya, Pesawat Astral Lebih Rendah dapat ditransmutasi kembali ke kondisi murni aslinya, untuk mempersiapkan “medan-medan yang subur” ekspansi/perluasan Gaia kembali ke Planet MultidimensionalNya yang sejati. Sistem operasi 3D Gaia mengatakan bahwa, “Semua energi yang telah dikirimkan KELUAR harus kembali kepada pengirimnya untuk ditransmutasi sebelum orang itu dapat naik (ascend)”.

Apakah kalian mengerti sekarang mengapa Ascended Masters (Master yang mengalami kenaikan) telah memiliki begitu banyak tantangan sebelum mereka dapat naik? “Tapi mengapa telah begitu banyak yang jatuh ke dalam kegelapan?” kami mendengar kalian bertanya. Jawaban kami adalah bahwa seringkali banyak yang secara tidak sadar dibimbing oleh salah satu dari orang-orang gelap, yang telah menguasai seni dari pesan-pesan tidak sadar, pesan bawah sadar.

Adalah karena alasan ini di mana kami, Keluarga Galaktik kalian, telah memberitahu kalian untuk berjaga secara hati-hati apa yang kalian ijinkan memasuki kesadaran kalian. Ada dua alasan utama bagi “rekomendasi” ini. Salah satu alasannya adalah bahwa KALIAN, apakah kalian mengetahuinya atau tidak, mengalami perubahan mendalam melalui kenaikan frekuensi Gaia.

Alasan lainnya adalah bahwa orang-orang gelap telah meningkatkan “kampanye-kampanye ketakutan” mereka, karena mereka tahu hari-hari mereka tinggal dihitung. Selama Pesawat Astral Lebih Rendah menyelubungi Gaia, orang-orang gelap dapat bersembunyi di sana dan memasuki mimpi-mimpi dan bawah sadar dari manusia-manusia. Kami mengatakan “manusia-manusia” karena orang-orang gelap tidak dapat memasuki bawah sadar dari tanaman-tanaman dan hewan-hewan karena mereka hidup dalam Kesadaran Persatuan dengan Gaia.

Oleh karena itu, DIRI planetaria Gaia melindunig tanaman-tanaman, hewan-hewan dan makhluk-makhluk alam lainnya. Karena orang-orang gelap hanya peduli untuk “kekuatan atas yang lainnya” bagi mereka sendiri, mereka telah berulang-ulang kali berusaha untuk menghancurkan, atau merusak secara besar-besaran planet, demikian juga alam yang hidup di permukaan planet, dalam arti untuk menghancurkan manusia-manusia.

Sekarang di mana seluruh planet sedang bergerak melalui Pesawat Astral Lebih Rendah, cara terbaik untuk melindungi diri kalian sendiri adalah untuk melindungi planet kalian. Cara untuk melindungi planet kalian adalah untuk memperluas kesadaran kalian memasuki sub-sub pesawat paling tinggi dari dimensi keempat, dan akhirnya, memasuki dimensi kelima. Ekspansi/Perluasan ini akan menggeser sistem operasi dimensi ketiga/keempat kalian, memasuki sistem operasi dimensi kelima.

Umat manusia telah dimaksud untuk menjadi Penjaga-Penjaga dari Daratan, Ikan Paus-Ikan Paus telah dimaksud untuk menjadi Penjaga-Penjaga dari Air, Burung-Burung telah dimaksud untuk menjadi Penjaga-Penjaga dari Udara, dan manusia-manusia yang mengalami kenaikan (Ascended humans) telah dimaksud untuk menjadi Penjaga-Penjaga dari Spirit. Namun, banyak anggota dari umat manusia jatuh ke dalam “kekuatan atas yang lainnya” yang mengajarkan mereka untuk meraih “Kekuasaan Atas” Bumi, “Kekuasaan Atas” Air dan “Kekuasaan Atas” Udara.

Mereka bahkan berusaha untuk mendapatkan “kekuasaan atas” dunia-dunia dimensi lebih tinggi dari Spirit, tapi sebaliknya mereka menjadi hilang dalam Pesawat Astral Lebih Rendah. Tapi, dengan demikian, umat manusia telah begitu terluka di mana mereka secara tidak sadar mengirimkan luka-luka mereka ke dalam Gaia. Oleh sebab itu, bukannya membimbing Gaia, mereka telah mengirim luka-luka pribadi yang mereka alami ke dalam Pesawat Astral Lebih Rendah 4D, di mana itu akhirnya jatuh ke dalam Bumi dimensi ketiga, seperti hujan kegelapan dan ketakutan yang tidak tampak.

Ingatlah, bagian dari Sistem Operasi Gaia berdasarkan pada “apapun yang dikirim keluar, akan kembali ke pengirimnya.” Oleh karena itu, juga meskipun Gaia tidak mengirimkan keluar “kekuatan atas yang lainnya,” manusia-manusia mengirimkan keluar begitu banyak “kekuatan atas lainnya” sehingga di mana medan-medan energi dimensi ketiga dan dimensi keempat yang lebih rendah menjadi diresapi (dimasuki) dengan program dari “kekuatan atas yang lainnya.”

“Efek samping” dari Sistem Operasi Gaia ini “Energi yang keluar sama dengan Energi yang Kembali,” telah begitu  “mematahkan Spirit Gaia,“ sehingga Bumi menjadi terperangkap oleh Pesawat Astral Lebih Rendah. Dengan sedikit bantuan dari elemental-elementalnyaNya yang terluka, atau manusia-manusiaNya yang mementingkan diri sendiri, Gaia menjadi semakin terjerat dalam kegelapan.

Pesawat Astral Lebih Rendah telah dikenal oleh manusia-manusia sebagai mimpi-mimpi buruk mereka, ketakutan-ketakutan mereka, hal-hal yang menghancurkan, dan situasi-situasi mereka “yang tidak memiliki jalan keluar.” Sayangnya, sama seperti manusia dalam jumlah besar mengabaikan “sampah” fisik yang memenuhi planet indah Gaia, mereka juga mengabaikan medan-medan energi gelap yang memenuhi aura dimensi keempat Gaia.

Adalah untuk alasan-alasan di atas di mana kami ingin untuk mengingatkan kembali kalian bahwa Adalah SEKARANG untuk menguasi “Seni Melepaskan PERGI.”

Apakah arti melepaskan pergi? Dan, apa yang harus kami lepaskan?”Kami mendengar kalian bertanya. Bagaimanapun, hanya kalian yang dapat benar-benar menemukan pertanyaan itu bagi diri kalian sendiri. Tapi kami akan menambahkan bahwa jika kalian ingin untuk “melepaskan pergi” pemrograman dimensi ketiga kalian, trauma, dan kesedihan, tolong jangan “melepaskan pergi” itu tanpa men-transmutasi dan mencintainya tanpa syarat.

Oleh karena itu, hal pertama yang kalian perlukan untuk “melepaskan pergi hal-hal” adalah pemikiran dimensi ketiga kalian. Pemikiran dimensi ketiga kalian telah kehilangan Kesatuan dengan semua Kehidupan. Oleh sebab itu, pemikiran dimensi ketiga kalian terbiasa untuk berpikir bahwa manusia-manusia lebih baik dibanding Bumi, Udara, Api, dan Air.

Pelatihan dari “orang-orang gelap” tetap tinggal dalam kesadaran banyak manusia. Latihan ini mengatakan bahwa “manusia-manusia” adalah lebih baik dibanding bentuk kehidupan apapun lainnya.

Bagaimanapun:

Hewan-Hewan TIDAK mengotori sarang, gua atau pohon mereka.

Hewan-hewan hidup dalam damai dan kesadaran kesatuan dengan kawanan, gerombolan, kumpulan mereka.

Hewan-hewan mempertaruhkan hidup mereka setiap hari untuk merawat anak-anak mereka dan tidak meninggalkan pasangan mereka.

Hewan-hewan hidup dalam kesadaran kesatuan dengan seluruh kehidupan dan hanya mengambil apa yang dapat mereka gunakan atau makan.

Untungnya, semakin dan semakin banyak manusia sedang berada pada puncak perluasan kesadaran, pengakuan mereka, dan penerimaan akan kesalahan-kesalahan dimensi ketiga dan keempat mereka dan tindakan-tindakan mementingkan diri sendiri mereka.

Oleh karena itu, semakin dan semakin banyak manusia sedang memperluas kesadaran mereka ke dalam dimensi kelima dengan:

Memperluas kesadaran mereka untuk mencakup dimensi kelima

Meningkatkan kesadaran mereka untuk memahami dimensi kelima

Mengasah persepsi-persepsi mereka untuk menerima arus medan-medan energi dimensi kelima

Menerima proses mentransmutasi dunia fisik dan tubuh fisik mereka

Ketika umat manusia memperluas kesadaran mereka, meningkatkan kesadaran mereka, mengasah persepsi-persepsi mereka, dan mengingat kembali untuk menggunakan kemampuan bawaan mereka untuk mencintai tanpa syarat dan untuk mentransmutasi realitas mereka dengan kekuatan dari Api Violet, mereka akan membantu secara besar dalam menjangkarkan banyak “portal-portal cahaya yang SEKARANG telah terbuka untuk menghubungkan dimensi-dimensi ketiga, keempat dan kelima ke dalam SATU.”

Portal cahaya ini akan membimbing umat manusia untuk “Melepaskan PERGI” ilusi-ilusi dimensi ketiga/keempat dan untuk hidup dalam kebenaran dimensi kelima bahwa: Orang dan Planet adalah SATU.

KAMI, anggota-anggota dari Keluarga Galaktik kalian selalu ada bersama kalian,

Para Arcturian

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber

http://suzanneliephd.blogspot.de/2016/11/releasing-your-thirdfourth-dimensional.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s