Heavenletter – Bentangkanlah Sayap-Sayap Kepercayaan Kalian

heart-669549_640

Heavenletters #5801 via Gloria Wendroff: Spread Your Wings of Belief
12 Oktober 2016

Tuhan berkata:

Untuk menempuh hidup Kebenaranmu, untuk berada dalam Kebenaranmu, untuk menerima Kebenaran tidak lain selain menemukan kilauan sinar yang indah memasuki semua tempat, tepat di halaman depanmu. Tidak lagi kilauan cahaya itu tersembunyi dari pandangan.

Kalian mungkin selama ini berpikir kalian kekurangan keajaiban. Kebenaran dari kalian bahwa kalian adalah ajaib. Untuk menjadi manusia dalam sebuah tubuh, lebih merefleksikan Surga dibanding apa, yang pada saat ini kalian lihat. Kalian tidak melihatnya, namun kalian berhak memperolehnya.

Kalian adalah apa yang Saya ciptakan, dan kalian adalah Visi Saya, dan Visi Saya adalah Kebenaran. Selaraskanlah dengan Saya, dan dengan itu dengan Diri kalian Sendiri.

Saya berkata kalian adalah malaikat bernafas yang benar-benar hidup. Saya mengatakan kalian memiliki kepakan sayap seorang malaikat. Kalian menggelengkan kepala kalian.

Kalian mungkin mengatakan kepada diri kalian sendiri, kalian percaya kepada Saya dengan segenap hati, sambil kalian cenderung menepis apa yang Saya nyatakan sebagai Kebenaran, sepertinya Saya Tuhan yang ramah yang salah memandu jauh di sana entah di mana di langit. Apakah kalian menyenangkan Saya? Apakah kalian percaya kepada Saya, dan meragukan apa yang Saya katakan? Apakah kalian mengatakan adalah hal yang terlalu jauh dijangkau menangkap saya dengan Kata-Kata Saya?

Di balik yang Terlihat terletak hal-hal Yang Tidak Terlihat. Rentangkanlah kepercayaan kalian kepada Saya untuk mempercayai, pada yang paling minim dalam kemungkinan mempercayai apa yang Saya katakan. Jika kalian harus menggunakan imajinasi kalian, maka mulailah dengan imajinasi kalian. Bayangkanlah kalian.

Tentu saja, kalian ada di Bumi, dan tentu saja kalian ada dalam sebuah tubuh. Sekaligus kalian adalah Jiwa, dan Jiwa, Jiwa kalian, memiliki semua kebebasan dalam dunia seperti dalam Surga. Kalian, dengan atau tanpa tubuh, adalah Jiwa yang Bebas. Tidak ada ketinggian yang tidak dapat kalian daki. Bentangkanlah Sayap-Sayap Kepercayaan kalian. Kalian adalah keinginan Saya yang menjadi kenyataan. Saya lebih daripada percaya kepada kalian. Saya telah menciptakan kalian sebagai Refleksi dari Saya. Mata saya adalah tajam.

Kalian melihat batasan-batasan. Saya tidak melihat batasan-batasan. Lebih jauh lagi, Saya menciptakan kalian karena Saya menciptakan kalian. Saya tahu apa yang Saya ciptakan. Saya mengenali seorang malaikat di Bumi ketika Saya melihat salah satu darinya. Memberi nama kalian sebagai malaikat yang asli – ini tampaknya hal yang jauh dari jangkauan kalian. Perluaslah batasan-batasan kalian.

Apa yang Saya katakan kebenaran adalah kebenaran. Itu bukan asal-asalan. Itu adalah pemberian. Terimalah diri kalian sendiri seperti yang Saya berikan kepada kalian untuk berada. Tubuh adalah ilusi. Spirit adalah Kebenaran. Terimalah Kebenaran dan ragukanlah halangan-halangan yang kalian letakkan di depan kalian.

Kalian menutupi sendiri mata kalian, namun kalian tidaklah buta, atau, Kami dapat mengatakan bahwa kalian buta secara selektif. Kalian menyelubungi mata-mata kalian. Kalian ragu-ragu untuk melihat Tuhan dan emas dari mana kalian dibuat. Kalian tidak dapat dipungkiri adalah Malaikat yang diciptakan oleh Cinta Saya. Kalian bukan sketsa terburu-buru yang telah kalian dan orang lain buat tentang kalian dan diri mereka sendiri. Lepaskanlah topeng kalian sendiri.

Apa yang membuat kalian berpikir kalian lebih bijaksana daridapa Saya? Apakah kalian punya gagasan bahwa kalian melihat lebih baik daripada Saya? Kalian tidak melihat cukup jauh. Hal yang tidak bijaksana bagi kalian untuk menolak apa yang Saya katakan, namun masih kalian pergi ke dahan pohon ketidaktahuan. Kalian penuh ketakutan untuk pergi ke Dahan Pohon Kekaguman. Apa yang saya buat dari kalian, Saya telah membuat kalian. Bagaimana jiwa kalian mempercayai Saya? Apa yang adalah kalian adanya berada secara kokoh di balik skenario-skenario ilmu pengetahuan umum, terdesak ke pinggi dalam penuh sesaknya ketidakpercayaan.

Janganlah percaya kalau begitu. Pertimbangkanlah kemungkinan dari Kebenaran.

Gapailah. Gapailah untuk menjadi Malaikat yang Saya nyatakan. Kalian memiliki saraf yang lemah bila itu menyangkut mempercayai diri kalian sendiri. Temukanlah Keberadaan kalian. Melangkahlah. Beranilah untuk menjadi Kebenaran diri kalian sendiri.

Apa makna yang kalian pikir tentang menjadi Spirit di Bumi? Spirit kalian terbang jauh. Kalian tidak berkelana dalam kegelapan. Kegelapan adalah sebuah etalase/fasade, awan-awan yang menebal yang kalian buat sebagai kebenaran. Kalian menerima ketidaktahuan dan ketidakmampuan sebagai alasan-alasan untuk tidak menegaskan diri kalian sendiri. Kalian menyatakan ketidaktauan kalian yang luas di bumi sementara, pada kenyataannya, kalian adalah keanggunan di Bumi. Jangan lagi mempertahankan sebuah mitos. Cukup sudah untuk ketidak tahuan yang tidak berpotensi. Tegaskanlah pernyataan kalian.

Atas nama dunia yang beriman kecil, dan atas nama Tuhan di Bumi dan di Surga, hidupilah Kebenaran yang adalah kalian adanya. Selaraskanlah dengan Diri kalian Sendiri.

Diterjemahkan kosmosindo dari http://heavenletter.org/spread-your-wings-of-belief.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s