Lakukanlah Hal-Hal yang Memberimu Sukacita

painting-1791928_640-630x315

Bila kamu melakukan sesuatu yang tidak memberimu kegembiraan, kamu tidak akan pernah membuat (hal) ini sebaik, seperti bila kamu melakukan hal-hal yang memberimu sukacita. Jika kamu mencari pekerjaan yang merupakan panggilan jiwamu, maka ikutilah hatimu. Ikutilah Sukacita. Lakukanlah hal-hal yang memberimu sukacita. Di sana, di mana ada sukacita, di sanalah pekerjaan / tugas hidup yang sesuai panggilan jiwamu (suara hatimu).

Setiap orang memiliki sutau bakat, yang dengan itu dapat membahagiakan dirimu sendiri dan yang lain. Hal yang memberi kebahagiaan bagi dirimu dan orang lain, itulah sesuatu yang boleh kamu hidupi. Seluruh dunia menginginkan Kebahagiaan dan Kepuasan. Tuhan telah memberimu sebuah bakat, yang dengan itu kamu boleh membuat kebahagiaan bagi dirimu dan orang lain.

Kamu telah memperoleh bakatmu, untuk memperbesar Kebahagiaan di Bumi. Kamu memperoleh bakatmu untuk melayani orang lain. Kamu telah memperoleh bakatmu untuk mengalami kekayaan ilahi. Oleh karena itu hiduplah dengan bakatmu dan bagilah bakatmu dengan orang lainnya. Dengan begitu kamu akan semakin banyak hidup dengan pekerjaan/tugas hidup, yang sesuai dengan panggilan jiwamu (suara hatimu).

Robby Altwein

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://robbyaltwein.de/tagesmotivation-13-01-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s