Bimbingan Malaikat – Bagaimana Menciptakan Kelimpahan

landscape-1345588_640

Angelic Guides via Taryn Crimi – How To Create Abundance (http://www.Angelic-Guides.com)

Hari ini kita akan meluangkan waktu untuk membahas manifestasi kelimpahan. Tentu saja kelimpahan dapat datang dalam banyak/berbagai bentuk, tapi kita akan secara primer berbicara tentang kelimpahan finansial, karena ini adalah topik yang paling sering ditanyakan kepada kami untuk dijelaskan secara rinci. Mari kita mulai.

Kami sering mengatakan, bahwa semua dari kalian selalu memanifestasi kelimpahan di sepanjang waktu, kalian mungkin hanya tidak selalu suka dengan apa yang sedang melimpahi kalian. Ingat, kalian dapat berlimpah dalam masalah-masalah, kekurangan, dan tantangan semudah kalian berkelimpahan dalam keuangan, sukacita, cinta, keceriaan dan persahabatan. Inilah mengapa kami katakan, semua dari kalian selalu memanifestasi kelimpahan, namun kami akan menjelaskan lebih jauh bagaimana kalian dapat secara sadar mengarahkan apa yang kalian inginkan untuk berlimpah di dalamnya.

Mereka dari kalian yang tertarik pada pesan ini, sudah menyadari dengan baik bahwa kalian adalah pencipta-pencipta dari realitas kalian. Jadi mengapa masih ada kekurangan, penyakit, penderitaan dan sakit hati? Untuk ini kami menjawab, karena meskipun kalian telah menjadi sadar bahwa kalian adalah pencipta-pencipta dari realitas kalian, paling manusia-manusia menemukan ketidakhadiran dari apa yang mereka inginkan, menjadi fokus dominan mereka.

Ketika kalian berfokus pada kekurangan sementara kalian meminta untuk kelimpahan, kalian hanya dapat menarik kekurangan. Kami sering mengatakan, alam semesta (Universe) tidak merespon lagi pada harapan-harapan, mimpi-mimpi atau keinginan terbesar dibanding ibaratnya sebuah cermin tidak menunjukkan kepada kalian seperti apa tampaknya yang kalian inginkan. Sebuah cermin hanya dapat merefleksikan apa kalian adanya tepat saat ini, dan begitu juga halnya dengan alam semesta, ia merespon pada satu hal dan itu adalah fokus kalian yang pada gilirannya mendikte vibrasi-vibrasi (frekuensi) kalian.

Jika kalian menyelaraskan vibrasi kalian terhadap perasaan positif apapun, seperti misalnya kebahagiaan, sukacita, optimisme, rasa ketertarikan, hembusan dari cinta, alam semesta (Universe) meresponnya dengan lebih banyak perasaan-perasaan, situasi-situasi, pengalaman-pengalaman yang sesuai dengan vibrasi-vibrasi (frekuensi) yang kalian denyutkan keluar. Tidak masalah mengapa kalian merasakan perasaan-perasaan positif ini, semua yang penting adalah kalian melakukannya. Gunakan semua alasan agar kalian dapat menemukan untuk merasa baik.

Kami sering menggunakan analogi dari televisi kalian karena kalian mengerti bahwa kalian tidak ditugaskan untuk tetap berada pada kanal/saluran apapun yang tidak kalian sukai. Kalian tidak meragukan eksistensi dari tersedianya banyak saluran lainnya, hanya karena kalian tidak sedang menontonnya. Kalian tahu bahwa segera setelah kalian mengangkat remote dan mengubah saluran ke kanal yang baru, kalian akan mengalami sebuah program baru.

Dan demikian juga dengan pikiran-pikiran kalian. Kalian tidak pernah ditugaskan untuk stay tune (tetap berada) pada satu pikiran lebih lama daripada yang kalian pilih. Kalian tahu kalian selalu dapat memilih pikiran-pikiran baru dan ketika kalian melakukannya, kalian secara alami mengubah “kanal/saluran” dari vibrasi kalian.

Kalian lihat, kemampuan kalian untuk menciptakan kelimpahan tidak pernah menghilang, itu hanya telah terblokir berkaitan dengan fokus pada kebalikannya, yang adalah kekurangan. Kami tidak menyangkal bahwa realitas kalian adalah menggiurkan dan seringkali sulit untuk mengatur perhatian kalian untuk beralih dari masalah-masalah besar dalam kehidupan kalian, namun kami dapat menjamin kalian, kalian tidak akan pernah dapat menciptakan sesuatu yang baru kecuali kalian belajar untuk mengarahkan fokus kalian dengan sengaja terhadap apa yang kalian inginkan, membuat keputusan yang sadar untuk merasakan secara berbeda.

Ketika kalian mulai dengan sengaja memilih fokus kalian, dan dengan itu vibrasi kalian, tanpa memperhatikan pengalaman-pengalaman yang bermanifestasi di depan kalian, itu ketika kalian menjadi pencipta yang sadar dari realitas kalian. Kalian telah datang ke sini untuk memanifestasi setiap keinginan ke dalam realitas fisik kalian secara penuh. Kalian bukan datang ke sini untuk berjuang, atau mendambakan tanpa harapan akan sesuatu yang tidak dapat kalian jangkau. Jika kalian menginginkan sesuatu, itu milik kalian. Tapi pikiran-pikiran, vibrasi-vibrasi dan emosi-emosi kalian harus selaras dengan apa yang kalian inginkan dengan tujuan untuk menerimanya.

Seringkali kami ditanya, “keyakian-keyakinan apa yang saya miliki yang menghambat kelimpahan?” Jawaban kami adalah selalu sama. Itu adalah fokus yang konstan, dan kesadaran akan kekurangan yang memblokir kelimpahan. Kami ingin memberitahu kalian hal ini, hal yang membuta tidak baik bagi kalian untuk menggali keluar keyakinan-keyakinan apapun yang membatasi,bahkan jika intensi kalian adalah menyapu itu keluar; karena apapun dalam alam semesta (Universe) kalian, merespon terhadap hukum ekspansi alam semesta.

Apa yang menjadi fokus kalian, akan selalu berekspansi (bertambah). Jadi ketika kalian berusaha untuk menemukan suatu masalah, seringkalia kalian frustrasi karena itu hanya memanifestasi keyakinan tersebut. Kalian tidak dapat mengalihkan suatu keyakinan/kepercayaan dengan berfokus kepadanya. Kalian hanya dapat memutus sumber kekuatannya dengan mengalihkan fokus kalian. Dengan mengalihkan fokus kalian dari masalah, dan memfokuskan semua perhatian kalian pada apa yang berjalan baik, apa yang kalian hargai, apa  yang kalian nikmati, apa yang membawa kedamaian, kalian memindahkan kekuatan terhadap apa yang diberikan pada momentum tersebut.

Kami sering menawarkan kepada kalian analogi sederhana ini. Jika kalian memasuki sebuah ruangan, dengan kipas angin yang sedang berputar dengan kecepatan tinggi, dan menekan tombol untuk mematikannya, apakah kipas angin itu berhenti berputar? Ya, tentu saja, karena kalian memutus sumber daya mempersiapkan momentum (berhentinya putaran kipas angin) itu. Tapi kipas angin itu tidak akan secara langsung berhenti berputar, ketika kalian menekan tombol tersebut, ia akan secara lambat berhenti berputar sampai ia telah tidak lagi memiliki sisa momentum. Dan demikian juga dengan pikiran-pikiran kalian.

Hanya karena kalian berhenti berfokus pada pengalaman-pengalaman negatif dalam hidup kalian, tidak berarti mereka akan secara langsung berubah dalam realitas fisik kalian. Momentum memerlukan sedikit revolusi-revolusi untuk sampai pada berhenti. Kami menggunakan analogi ini guna menunjukkan kepada kalian, hanya karena kekurangan masih bermanifestasi untuk beberapa waktu, bahkan meskipun kalian telah sukses menggeser pikiran-pikiran kalian ke yang baru, “kanal/saluran” yang lebih positif, tidak berarti itu tidak berfungsi atau bahwa kalian melakukan sesuatu yang salah. Itu hanya perlu sedikit waktu untuk momentum berhenti tersebut.

Masing-masing dari kalian adalah makhluk-makhluk pencipta yang ilahi, yang tanpa dipertanyakan pantas menerima dan mampu menciptakan kelimpahan dalam segala bentuk. Kalian adalah dimaksud untuk berkelimpahan dalam cinta, energi, kesehatan, keuangan, teman-teman, kedamaian dan kebahagiaan.

Alam Semesta (Universe) adalah berlimpah tanpa batas dan ia berusaha untuk melayani. Ijinkanlah hati kalian untuk terbuka pada semua kemungkinan di mana kelimpahan dapat datang kepada kalian. Itu mungkin sebuah hadiah, itu mungkin sebuah ide, itu mungkin seorang yang asing, itu bahkan dapat datang dalam bentuk perdagangan, tapi kalian harus menjelaskan diri kalian sendiri menuju “kanal/saluran” dari kelimpahan dengan tujuan mendengarkan pesan Alam Semesta.

Kami harap kami telah dapat membantu kalian sedemikian rupa.

Dalam Cinta dan Cahaya, kami adalah Malaikat Pemimbing kalian.

Do you have questions for the Angels? Book your session today!

Copyright c 2012-2017 by Taryn Crimi. All Rights Reserved. Permission is given to copy, share and distribute this material, provided the content in its entirely and unaltered, is distributed freely, and this copyright notice and links are included http://www.Angelic-Guides.com

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://goldenageofgaia.com/2017/01/13/angelic-guides-via-taryn-crimi-create-abundance/

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s