Pesan Arcturian – Itu Adalah Sekarang

space-909719_640

It IS the NOW  – The Arcturians through Suzanne Lie
23 Desember 2016

Pesan Arcturian disalurkan oleh Suzanne Lie
Itu ADALAH SEKARANG

Orang-Orang Sayang yang Mengalami Kenaikan,
Kami, para Arcturian, ada bersama kalian selalu, dan kami ingin kalian semua mengetahui bahwa kalian dapat menghubungi kami kapanpun kalian perlu bantuan. Banyak dari kalian telah bertanya kepada kami tentang perjuangan dengan uang kalian. Banyak dari kalian akan hidup untuk melihat akhir dari uang. Uang telah, dan masih, ciptaan dari orang-orang yang gelap, yang sering dikenal sebagai Iluminati (khazar, kabala).

Uang dalam realitas kalian adalah hanya angka-angka atau lembaran-lembaran kertas, dan hanya sangat sedikit dari “uang” yang diterima oleh orang-orang memiliki nilai. Itu tidak memiliki nilai karena emas yang diharapkan “mendukung uang itu,” sama sekali tidak terafiliasi dengan pemegang-pemegang uang.

Emas hanya memiliki kekuatan karena saat ini manusia-manusia telah memutuskan untuk mempercayai bahwa uang memiliki kekuatan. Bukanlah “uang” yang memiliki kekuatan, tapi orang-orang yang memegang uang, dan “entah di mana” dalam alam dari Iluminati, emas diduga mendukung uang tersebut.

(Masyarakat) Suku Inka kuno memiliki begitu banyak emas dalam realitas mereka yang mana itu tidak memiliki kekuatan sama sekali. Itu hanya batu karang yang bersinar. Mereka membentuk/mengolah objek-objek indah yang mereka gunakan sebagai uang. Olahan ini telah memiliki nilai sebenarnya, karena mereka membawa cinta dari orang-orang yang menciptakannya.

Namun, di dalam SEKARANG kalian, uang secara primer memiliki “kekuasaan atas yang lainnya,” dan “makna untuk memanipulasi.” Sangat sering, bahkan lebih sering dibanding tidak, mereka yang memberikan kontribusi terbesar kepada dunia kalian, memiliki uang lebih sedikit dibanding orang yang sangat kaya yang mengumpulkan atau menggunakannya untuk memiliki kekuasaan atas yang lainnya.

Uang telah memiliki makna kekuasaan bagi banyak siklus dari realitas kalian. Karena alasan inilah di mana Bumi dimensi kelima TIDAK akan memiliki uang apapun. Sebaliknya, Bumi dimensi kelima memiliki manifestasi langsung.

Karena semua makhluk dimensi kelima memiliki kemampuan untuk memanifestasi secara langsung apapun yang diperlukan, tidak ada kebutuhan untuk membeli atau menjual. Sebaliknya, kalian hanya pergi ke replikator kalian dan menciptakannya. (Film) Star Trek kalian secara tepat menunjukkan tentang “replikator-replikator” tersebut.

Pada kenyataannya, kalian memilikinya sekarang, tapi Iluminati telah mengambilnya dan menyembunyikannya. Jika setiap orang dapat secara mudah mereplikasi apa yang mereka butuhkan, bagaimana Orang-Orang Gelap membuat kalian mengeluarkan “uang” kalian untuk mendapatkan apa yang kalian butuhkan?

Pada kenyataannya, sekali replikator-replikator dilepaskan kepada SEMUA manusia, Orang-Orang Gelap TIDAK akan memiliki kekuasaan atas, kecuali melalui aksi-aksi kekerasan yang mereka ciptakan untuk meraih “kekuasaan atas” umat manusia. Namun, karena kebutuhan mereka untuk memiliki kekuasaan atas yang lainnya, kesadaran mereka begitu rendah di mana mereka tidak akan bergabung dengan kalian dalam dimensi kelima.

Orang-Orang Gelap akhirnya harus akan hidup di dalam Sistem Operasi Gaia di mana “energi yang keluar adalah energi yang kembali.” Ketika Gaia siap memasuki dimensi keempat yang lebih tinggi dan dimensi kelima, waktu akan memudar dan akhirnya menghilang.

Kemudian, “waktu” antara ketika Orang-Orang Gelap mengeluarkan pengawasan negatif mereka, dan waktu yang dibutuhkan bagi kegelapan itu kembali ke pengirim-pengirimnya, akan berakhir. Oleh karena itu, ketika Orang-Orang Gelap mengirimkan keluar ketakutan dan kegelapan, mereka akan secara langsung menerima ketakutan dan kegelapan.

Secara simultan, semua mereka yang telah mengirimkan cinta dan cahaya, akan secara langsung menerima cinta dan cahaya. Berkat-berkat bagi orang-orang kami yang naik! Hari-hari bersembunyi dan menderita akan berakhir.

Jika “TIDAK” ada selang waktu antara apa yang dikirimkan seseorang dan apa yang diterima seseorang, Cinta dan Cahaya akan secara langsung kembali kepada mereka yang mengirimnya. Sebaliknya, mereka yang mengirimkan keluar ketakutan dan kegelapan akan secara langsung menerima ketakutan dan kegelapan yang telah mereka kirimkan keluar.

Ini adalah dalam yang SEKARANG bahwa Gaia akan naik.

Adalah dalam SEKARANG di mana Gaia akan naik.

Dalam SEKARANG tersebut, mereka yang telah hidup melalui kekuasaan atas yang lainnya tidak akan lagi mampu untuk menggabungkan kesadarannya, dan dengan demikian bentuk mereka ke planet Gaia yang semakin berdimensi lebih tinggi. Lebih jauh lagi, ketakutan dan kurangnya pengawasan terhadap kehidupan seseorang yang telah dikirimkan keluar oleh Orang-Orang Gelap akan secara langsung kembali kepada mereka.

Peristiwa ini bukan suatu hukuman. Sebaliknya, itu suatu hadiah. Ketika Gaia beresonansi dengan frekuensi yang lebih rendah, Orang-Orang Gelap tidak mendapat pengalaman balik dari cara-cara egois mereka di dalam masa kehidupan yang telah mereka kirim keluar. Oleh sebab itu, mereka tidak belajar.

Dalam cara yang sama, mereka yang telah menempatkan keluar cinta dan cahaya selama bertahun-tahun, dan sering menderita karena ketidakadilan pada dunia mereka, akan dapat menerima kembalinya berkat-berkat dari semua cinta dan cahaya yang telah mereka bagi bersama yang lainnya.

Dengan cara ini, umat manusia akan secara mudah belajar bahwa mengirimkan cinta dan cahaya kepada ciptaan-ciptaan lainnya adalah siklus berkelanjutan dari cinta dan cahaya, cinta dan cahaya. Dalam siklus energetis ini, umat manusia akan lebih mudah mengingat kembali Diri Multidimensional mereka, demikian juga Starship (Pesawat/Kapal Ruang Angkasa) dan Dunia Rumah mereka.

Mereka juga akan mengingat bahwa kehati-hatian dan proteksi yang telah begitu diperlukan dalam semua inkarnasi-inkarnasi dimensi ketiga sebelumnya dapat dilepaskan dalam keamanan dan kesadaran persatuan realitas-realitas dimensi kelima. Karena realitas dimensi kelima berdasarkan pada Cinta Tanpa Syarat dan Cahaya Multidimensional, setiap ORANG hidup dalam keamanan dari Cinta dan Cahaya. Kami menyadari bahwa konsep ini hampir melampaui keyakinan banyak dari orang-orang kami yang sedang hidup pada Bumi dimensi ketiga.

Namun, frekuensi Gaia akan mulai menuju kemajuan logaritmik memasuki frekuensi-frekuensi lebih tinggi, ketika Ia masuk ke dalam alam-alam realitas dimensi kelima. Sama seperti sekuntum bunga melepaskan daun-daun yang mengelilingi dan melindungi “kuncup” bunga itu sampai ia siap untuk mekar, kulit dimensi ketiga yang telah mengelilingi Gaia juga akan dilepaskan.

Ketika Bunga Kehidupan dari dimensi kelima Gaia mekar ke dalam kemuliaannya yang sejati, “kuncup” dari Bumi secara fisik yang pernah mengelilinginya, akan segera terlupakan. Dalam cara yang sama, kegelapan yang sekarang mencengkeram dunia kalian dalam ketakutan, juga akan segera terlupakan. Sudah, sinar-sinar dari cahaya lebih tinggi sedang bergerak lebih dan lebih dalam memasuki inti dari Gaia.

Inti dari Bumi Gaia adalah tetap dimensi kelima, bahkan meskipun seluruh permukaan dari planet dirusak secara besar-besaran oleh penjarahan dan peperangan yang telah diciptakan oleh mereka yang menerapkan “kekuasaan atas” yang lainnya.

Karena kehidupan mereka dihabiskan dalam mengejar “kekuasaan atas yang lainnya,” kesadaran mereka telah menjadi sebegitu rendah, di mana mereka tidak akan dapat menerima kemuliaan SEKARANG ketika Gaia menyelesaikan ekspresi dimensi ketigaNya mekar ke dalam DIRI multidimensional sejatinya, DIRI planetaria sejatinya.

Kami mengingatkan kalian hal itu ketika resonansi kalian kembali ke dimensi kelima, di mana energi yang telah kalian kirimkan keluar melalui banyak inkarnasi kalian di Gaia akan kembali kepada kalian, para pengirimnya. Karena penyebab dan efeknya akan berada dalam inkarnasi yang sama, akan lebih mudah bagi orang-orang yang tidak terjaga (un-awakened) untuk juga mengingat DIRI Multidimensional sejati mereka.

Mereka juga akan mengingat kemenangan-kemenangan, kegagalan, cinta dan kesedihan-kesedihan dari inkarnasi-inkarnasi lainnya, sehingga kalian tidak akan lagi perlu mengulang situasi-situasi yang sama dalam hidup, pasca kehidupan, pasca kehidupan. Ketika evolusi (perkembangan) umat manusia semakin cepat, dan pada akhirnya bergerak ke dalam SEKARANG dimensi kelima, mereka akan mampu menyembuhkan banyak luka-luka yang telah diderakannya terhadap Planet Ibu mereka.

Ketika Gaia kembali ke kondisiNya yang murni, DIRI Planetaria, kenaikan planetariaNya ke dalam dimensi kelima dan sesudahnya, akan semakin cepat secara luar biasa. Secara simultan, mereka yang telah memberikan cahaya, cinta dan dedikasi mereka untuk membantu Gaia dan penghuninya, akan juga mengalami percepatan dari proses kenaikan (ascension) mereka.

Sudah selalu dimaksudkan bahwa Bumi adalah “Planet (tempat) Belajar,” di mana penghuni-penghuninya dapat mempelajari penguasaan medan-medan energi mereka sendiri. Namun, Orang-Orang Gelap sudah mampu secara sementara mengganggu “program belajar” itu, dengan menciptakan ketakutan dan dominasi amat sangat di mana penghuni-penghuni Bumi dikurangi (kemampuannya) menjadi hanya bertahan hidup.

Seperti yang diketahui manusia-manusia yang terinformasi, semakin dan semakin banyak spesies non manusia di Bumi “punah.” Namun, mereka tidak benar-benar mati. Sebaliknya, mereka telah dipindahkan ke Bumi dimensi kelima. Relokasi/pemindahan ini adalah suatu bentuk kenaikan, di mana frekuensi dari resonansi-resonansi mereka menentukan frekuensi dari Bumi ke mana bentuk mereka akan mematuhinya.

Karena kerajaan binatang hidup dalam kesadaran kesatuan dengan planet, menjaga keluarga-keluarga mereka, dan bebas dari keserakahan, mereka hidup sebagai anggota-anggota dari planet, juga sebagai anggota alam-alam astral. Oleh sebab itu, mereka akan secara alami berekspansi memasuki resonasi dari realitas berdimensi lebih tinggi, dimensi kelima.

Orang-Orang Gelap yang mengenakan tubuh-tubuh manusia, TIDAK hidup sebagai anggota-anggota dari planet. Sebaliknya, mereka hidup sebagai pelaku invasi “kekuatan atas yang lainnya” di planet. Oleh karena itu, ketika siklus Bumi dimensi ketiga bergerak menuju penyelesaian, mereka tidak akan mampu mematuhi kesadaran mereka atau bentuk-bentuk mereka menuju diri planetaria dimensi-dimensi lebih tinggi dari Gaia.

Karena pilihan-pilihan mereka untuk kekuasaan-atas-yang lain, kesadaran mereka beresonansi dengan frekuensi yang begitu rendah, sehingga mereka tidak akan mampu untuk melihat transisi realitas memasuki dimensi kelima. Oleh karena itu, mereka akan tetap dalam realitas yang sedang berakhir, sebagai lawan dari mampu bergabung dengan realitas yang sedang dimulai.

Situasi ini bukan berarti sebagai hukuman. Bagaimanapun, ketika siklus dimensi ketiga Gaia mendekati penyelesaiannya, dan resonansiNya berpindah memasuki realitas dari frekuensi-frekuensi lebih tinggi, mereka yang menjebakkan diri mereka sendiri dalam dimensi-dimensi lebih rendah ketiga dan keempat dari Gaia, tidak akan mampu melihat dan/atau mengalami kenaikan kemenangan dari Gaia.

Di sisi lain, mereka yang telah mengirimkan cinta dan cahaya, serta pelayanan bagi yang lainnya dan untuk Gaia, akan mampu melihat frekuensi-frekuensi dimensi kelima dari cinta yang akan mengantar Gaia dan penghuni-penghuninya naik kembali ke frekuensi bawaan/warisan mereka, frekuensi dimensi kelima dan sesudahnya.

Proses ini akan dijamin oleh frekuensi-frekuensi cahaya lebih tinggi yang sedang mengalir memasuki planet Gaia, demikian juga ke dalam semua bentuk-bentuk kehidupan dariNya. Namun, hanya mereka yang telah mempelajari pelajaran Gaia tentang “energi yang keluar sama dengan energi yang kembali” akan menikmati pengalaman tersebut.

Mereka yang telah mengirimkan ketakutan dan pengawasan, akan menerima kembali ketakutan dan pengawasan yang telah mereka paksakan terhadap orang lain, juga terhadap hewan-hewan, elemen-elemen dan tubuh dari Gaia. Mereka tidak akan menikmati proses tersebut.

Dan mereka akan menyadari apa yang telah mereka lakukan terhadap yang lain, dan akan memiliki kesempatan untuk beradaptasi menuju cahaya lebih tinggi dengan memberikan bantuan cinta bagi yang lainnya. Adalah melalui memberi “pelayanan bagi yang lainnya” di mana seseorang mengingat kembali, bahwa sistem operasi Gaia meliputi “energi yang keluar sama dengan energi yang kembali.”

Sementara itu, Gelombang-Gelombang Delta dan Gamma dari cahaya yang lebih tinggi akan secara kontinyu memasuki aura planetaria Gaia yang dicintai. Frekuensi-frekuensi ini membawa frekuensi transmutasi semua realitas dari dimensi ketiga/keempat memasuki dimensi keempat/kelima.

Manusia siap untuk memeluk sistem operasi yang sama sebanyak kehidupan yang telah ditempuh kerajaan tanaman dan binatang, yang sedang hidup dalam DI SINI dan SEKARANG, manusia akan mulai terjaga pada fakta bahwa Bumi adalah bola yang hidup dalam jaringan kerja kosmik dari berbagai frekuensi, yang membuat banyak versi dari realitas.

Pada kenyataannya, di dalam SEKARANG kalian, gelombang-gelombang frekuensi lebih tinggi dan lebih tinggi sedang memasuki atmosfir kalian, planet kalian, dan semua kehidupan, termasuk umat manusia, yang sedang hidup di Bumi. Silakan lihat ilustrasi di bawah ini tentang bagaimana gelombang-gelombang energi ini sedang mengalir mengelilingi dan melalui tubuh Planetaria Gaia.

Sama seperti gelombang-gelombang cahaya lebih tinggi ini sedang memasuki tubuh Bumi Gaia, mereka juga sedang memasuki tubuh manusia kalian untuk mengaktifkan jaringan-jaringan kerja saraf dalam otak kalian, demikian juga wadah fisik kalian, dengan cara di mana mereka BELUM PERNAH diaktifkan selama inkarnasi MANAPUN kehidupan kalian di Bumi.

Ketika area-area baru dari otak kalian di seluruh sistem saraf kalian “berkalibrasi” ke frekuensi-frekuensi lebih tinggi dari cahaya, “junk DNA” kalian akan terpicu (triggered). Silakan lihat/klik HERE

Ketika 97% “junk DNA” kalian “dinyalakan / switched ON” oleh frekuensi-frekuensi lebih tinggi dari cahaya ini, hemisphere (belahan otak) kanan dan kiri kalian akan bersatu untuk mengaktifkan “seluruh pikiran otak” kalian. Pemikiran seluruh otak ini (lihat link di bawah) akan memfasilitasi pengaktifan dari kesadaran dimensi kelima kalian.

Pengaktifan “kembali ke dalam kesadaran dimensi kelima bawaan/warisan” kalian, akan mengijinkan kalian mengakses sepenuhnya DIRI sejati kalian, DIRI Multidimensional kalian, demikian juga menuju banyak versi dari realitas yang DIRI dimensi kelima kalian mampu memasukkannya ke dalam pikiran-pikiran dan emosi-emosi kalian sehari-hari.

Dengan kata lain, kalian akan kembali ke DIRI kalian, ke Starship kalian, ke Dunia Rumah kalian dan ke ekspresi-ekspresi dimensi lebih tinggi dari DIRI Multidimensional kalian dari mana kalian telah terpisahkan oleh pikiran-pikiran dan emosi-emosi dimensi ketiga kalian yang terbatas.

Apakah itu “SEKARANG” bagi KALIAN untuk menerima pengaktifan ini? Pikirankanlah tentang itu, karena segera, kalian dapat dipanggil untuk membuat pilihan tersebut.

Berkat-Berkat dari para Arcturian

HERE  Ini adalah link untuk artikel bagus dari James Gilliland di mana ia menyatakan memberikan ijinnya untuk “mengirim artikel ini jauh dan luas.”

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://suzanneliephd.blogspot.de/2016/12/it-is-now-arcturians-through-suzanne-lie.html

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s