Hidup Berbicara Kepadamu

dawn-1853513_640-630x315

Hidup selalu ada di sisimu. Jika kamu menyadari itu, kamu akan lebih banyak mengerti bahasa kehidupan. Ya, Hidup berbicara kepadamu. Ia ingin melihatmu bahagia dan ingin membimbingmu menuju kebahagiaanmu.

Hidupmu berbicara kepadamu tidak melalui ketakutan-ketakutan dan kekhawatiranmu. Ketakutan-ketakutan dan kecemasan-kecemasan tidak berasal dari Sumber. Oleh sebab itu jangan memberi mereka perhatian. Dengan begitu kamu tidak memberi mereka energi. Arahkanlah pandanganmu lebih banyak pada Sukacita. Apa yang memberi kalian sucakita? Abdikanlah dirimu untuk hal-hal ini.

Hidup berbicara kepadamu. Semakin kamu lebih memperhatikan, semakin jelas kamu menangkap bahasa kehidupan. Biarkan pikiran-pikiranmu berlalu. Datanglah sepenuhnya dalam di sini dan sekarang. Menjadi tenanglah dalam batin. Dalam keheningan inutsimu akan semakin jelas dan gamblang. Hidup berbicara melalui intuisimu kepadamu. Percayalah pada intuisi-intuisimu dan kamu akan menerima hadiah-hadiah yang ingin dipersiapkan Hidup bagimu.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber
http://robbyaltwein.de/tagesmotivation-17-01-2017/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s