Para Pencari Visi – Pesan dari Para Archangel, Elohim dan Ascended Masters

 

forest-1345747_640

Pesan dari Para Archangel, Elohim dan Ascended Masters disalurkan oleh Suzanne Lie

Orang-Orang sayang,
Kami datang kepada kalian dalam SEKARANG untuk mengingatkan kalian bahwa Gaia adalah HIDUP. Lebih dari itu, kami meminta agar kalian, manusia-manusia yang terjaga, meneruskan informasi tersebut dalam cara apapun yang dapat kalian lakukan. 2017 adalah tahun di mana manusia akan mengingat bahwa mereka BUKAN hanya sekedar tubuh-tubuh duniawi mereka. Dalam tahun 2017, manusia akan mengingat kembali bahwa Gaia adalah Makhluk Hidup!

Ketika umat manusia, “tumbuh” dan melepaskan kealamian lama yang mereka serap sendiri, mereka akan TAHU bahwa Gaia adalah HIDUP. Kemudian, akankah mereka mengubah perilaku mereka? Banyak, jika tidak sebagian besar, manusia berpikir bahwa mereka “hanya” pendatang-pendatang di Bumi karena mereka tidak menyadari bahwa manusia dan Bumi adalah SATU.

Oleh karena itu, mereka mengotori planet Gaia, membunuh tanaman-tanaman dan binatang-binatangNya, dan membabat pohon-pohonNya yang mengagumkan. Apakah kalian akan memotong sebuah pohon di halaman tetangga kalian? TIDAK, ilusi kalian adalah bahwa pohon itu adalah “pohon tetangga kalian”. Namun, kalian akan salah dalam asumsi tersebut, karena pohon itu adalah pohon Gaia.

Apakah kalian akan melempar sampah kalian ke lantai rumah teman kalian yang sedang kalian kunjungi? Ilusi kalian adalah bahwa itu adalah rumah “mereka”. Apakah kalian akan mengatur anak-anak mereka atau berteriak kepada hewan-hewan peliharaan mereka? TIDAK! Kalian akan menghormati rumah manusia dan anak-anak orang lain. Tapi seberapa banyak manusia menghormati rumah planetaria Gaia dan anak-anakNya yang multi-spesies?

Jika kalian membaca artikel ini, kami tahu bahwa kami tidak perlu mengingatkan kalian bahwa Gaia adalah Hidup. Namun, kami mengirim artikel ini keluar kepada mereka dari kalian yang akan membacanya, sehingga KALIAN akan mengirimkannya kepada orang-orang lain, yang akan mengirimkannya kepada yang lain, yang mungkin tidak mengetahui bahwa Gaia adalah HIDUP.
Pada kenyataannya, Gaia adalah makhluk yang hidup, cerdas, multidimensional, sama seperti manusia-manusia yang terjaga. Apakah kalian melihat seberapa banyak kesamaan yang kalian miliki dengan Gaia? Kalian bernafas udara yang sama, melindungi air yang sama, menikmati gunung-gunung yang sama, dan merasakan kehangatan padang-padang yang sama.

Terlalu banyak anggota umat manusia telah lupa, atau tidak pernah berpikir untuk menyadari, bahwa Gaia adalah makhluk hidup. Terlalu banyak manusia berpikir, Gaia adalah sebuah “benda”. Oleh karena itu, orang -orang yang salah informasi ini merasa tidak memiliki kewajiban untuk berterimakasih kepada tuan rumahnya karena telah mengijinkan mereka untuk “tinggal dalam rumah Gaia.”

Jauh di dalam (batin), semua manusia mengetahui bahwa Gaia adalah hidup, tapi “kekuasaan atas yang lain” dari manusia membawanya mengambil langkah berikutnya untuk memiliki “kekuasaan atas planet”. Apakah kalian melihat “Kekuatan Atas” Yang Lain diperlukan bagi mereka yang tidak dapat menemukan “Kekuatan Di Dalam” mereka?
Kekuatan Atas orang-orang, semua adalah korban-korban dari yang lainnya yang menerapkan “Kekuatan Atas” mereka. Kebanyakan dari orang-orang gelap ini tidak dilahirkan dalam cara seperti itu. Mereka telah terindoktrinasi untuk menjadi seperti itu. Namun, ketika frekuensi Gaia meningkat lebih dan lebih tinggi ke dimensi kelima, mereka yang hidup lewat “Kekuatan ATAS Yang Lain” akan menerima kembali medan-medan energi yang telah mereka kirimkan keluar.

Tentu saja, itu sudah selalu di mana energi yang keluar pada akhirnya kembali kepada pengirimnya. Namun, “waktu” sering membuat pengembalian dari apa yang telah dikirimkan keluar, kembali jauh lama setelah itu dikirimkan. Oleh sebab itu, para pengirim tersebut telah tidak memiliki rasa tanggung jawab bagi medan-medan energi yang diciptakan tindakan-tindakan mereka.

Ketika Gaia menjadi semakin dan bertambah lima dimensional, “waktu” antara apa yang pergi keluar dan saat itu kembali menjadi lebih singkat dan semakin singkat. Pada akhirnya, semua energi yang dikirimkan keluar akan secara simultan dikirim kepada pengirimnya.
Sistem operasai Gaia “energi yang keluar = energi yang kembali” sangat mirip seperti sebuah komputer. Itu tidak memiliki ketakutan akan konsekuensi bagi aksi-aksinya, dan tidak memiliki kemampuan untuk mengubah sistem-sistem operasinya sendiri.

Jauh sebelumnya, orang-orang gelap melanggar kode bagi “energi yang keluar = energi yang kembali” dengan mengimplan perang, kematian, menguasai dan merampas lahan, binatang-binatang dan manusia-manusia, di mana sistem operasi yang asli ambruk (crash).

Karena “penjaga-penjaga Gaia” terlibat dalam melawan peperangan, mencoba untuk menghentikan peperangan, dan mengambil suap (sogokan) dari orang-orang gelap, mereka tidak mengetahui penderitaan besar yang mengelilingi mereka. Bagaimana bisa Para Penjaga menjadi begitu korup? Jawabannya adalah uang dan ketakutan-uang dan ketakutan -dan lebih banyak uang dan ketakutan.

Ketika mereka, demikian juga kebanyakan dari manusia, tidak memiliki uang (yang merupakan ciptaan dari orang-orang gelap) mereka ketakutan akan diri mereka sendiri dan keluarga-keluarga mereka. Kemudian, karena kesadaran mereka terkunci dalam ketakutan, mereka tidak dapat menemukan solusi.
Ketakutan berfungsi sebagai sistem pemutus bagi kesadaran kalian. Ketika kalian takut, seluruh tubuh kalian pergi ke dalam pertahanan, dan kalian lupa tentang serangan yang efektif. Prajurit-prajurit bagi Gaia telah menemukan serangan-serangan yang efektif, tapi itu sering dibayar dengan hidup mereka.

Kami ingin agar kalian tahu bahwa meskipun kematian mereka tragis, mereka telah menanam “Benih Harapan”. Selama masih ada Harapan mengubah hidup mereka untuk yang lebih baik, Prajurit-Prajurit bagi Gaia telah menemukan keberanian untuk mendukung planet mereka.

Seringkali, semua yang bisa mereka lakukan adalah untuk menyembunyikan mereka dari pasukan-pasukan gelap Illuminati, tapi setidaknya para prajurit bertahan untuk melayani pada hari lainnya, dan lebih banyak hari demi hari, mereka berjuang perjuangan untuk Kebenaran dan Keadilan melawan Kebohongan dan Ketidakadilan Illuminati.
Secara bertahap, sesuatu yang unik mulai terjadi di antara para Pelindung Gaia. Mereka mulai melihat realitas yang bahkan tidak bisa dibayangkan oleh orang-orang gelap. Mula-mula itu adalah satu orang pada suatu waktu melihat “visi,” ketika itu menjadi diketahui.
Namun, orang-orang pertama untuk memahami realitas baru ini khawatir bahwa mereka hanya melihat ilusi, dan orang lain akan menertawakan mereka jika mereka berbagi visi-visi mereka. Tapi akhirnya, beberapa orang tidak bisa menunggu lebih lama lagi dan memutuskan bahwa mereka harus berbagi apa yang mereka lihat.

Kemudian ITU terjadi! Ketika satu orang akhirnya membagi pengalaman mereka, orang lain mendapat keberanian untuk berbagi (pengalaman-pengalaman) mereka, dan kemudian orang lainnya dan juga orang lainnya. Secara bertahap, banyak “potongan puzzle” dari visi-visi dibumikan ke tanah Gaia.
Potongan-potongan puzzle ini hanya terlihat bagi orang-orang yang sama yang telah cukup memperluas kesadaran mereka untuk melihat visi-visi pertama. Kemudian, dalam rangka membuat visi mereka sangat jelas, mereka menciptakan gambar-gambar dari apa yang mereka lihat di dalam hati dan pikiran mereka.

Orang-orang ini menjadi “Pencari Visi”, yang mulai memicu pencarian tiba-tiba bagi sebuah visi di dalam diri orang-orang lainnya. Akhirnya, semua Pencari Visi menerima pesan untuk menciptakan gambar, model, karya musik, puisi, dan/atau cerita tentang Visi-Visi mereka.

Yang mengejutkan semua orang, ketika mereka meletakkan keluar visi-visi pribadi mereka, yang diwujudkan secara fisik, visi-visi itu menjadi sebuah kolase besar dari banyak ekspresi, setiap orang bisa melihat gambar komposit (gabungan). Kalian lihat, sebelum “potongan-potongan puzzle” dikumpulkan, semua orang berpikir itu semua adalah gambar-gambar yang terpisah, dari visi-visi yang terpisah.

Tapi, ketika semua ekspresi yang berbeda-beda diletakkan ke dalam SATU ekspresi, semua orang menyadari bahwa mereka semua melihat gambar yang sama, tetapi dari persepsi-persepsi mereka sendiri yang “terpisah”.
Ketika gambar-gambar itu tidak lagi terpisah, semua persepsi yang “terpisah” mengalir ke dalam SATU gambar dari SATU visi mereka. Itulah ketika kemudian mereka menyadari bahwa gambar-gambar itu dibentuk oleh alunan lapisan cahaya yang mengalir di atas, di bawah, di sekitar, dan melalui ekspresi gabungan/komposit.

Di situlah kemudian, di mana mereka menyadari bahwa gabungan/komposit ini membentuk sebuah pesan-sebuah Pesan Cahaya. Di dalam SEKARANG tersebut para Archangel memasuki Hati Tinggi para Pencari Visi, Elohim mengelilingi Pikiran-Pikiran Multidimensional mereka, dan Ascended Masters (Master yang mengalami kenaikan) mengisi Suara mereka yang Meluas dengan pesan-pesan cinta dan cahaya.
Satu demi satu, mereka mulai berbicara. Kemudian, tepat ketika mereka telah bergabung ke dalam Kesadaran Kesatuan untuk menciptakan pesan-pesan kolektif, suara-suara mereka bergabung ke dalam Kesatuan untuk menciptakan pesan-pesan cahaya yang terisi dengan Jiwa-Jiwa mereka yang individual dan bersatu.

“ORANG-ORANG SAYANG,” pesan itu mengisi udara, bumi, juga pikiran-pikiran dan emosi-emosi para Pencari Visi. “Waktu di mana kalian terjebak dalam ilusi bentuk kepadatan tiba pada akhir. Itu adalah SEKARANG untuk mengakui sepenuhnya bahwa KALIAN adalah Makhluk-Makhluk Cahaya!” Karena cahaya batin kalian berekspansi, Cahaya dapat mengekspresikan pikiran-pikiran dan emosi-emosi kalian tanpa beban dari bentuk fisik. Selain itu, cahaya yang secara terus-menerus bergerak melalui kalian membawa pesan-pesan yang mana kalian tahu kalian harus membaginya.

Sama seperti kalian masing-masing memiliki gambar kalian sendiri, yang bergabung untuk menciptakan gambaran kolektif, pesan-pesan cahaya kalian sendiri sedang bergabung bersama-sama untuk menciptakan pesan bahasa cahaya kolektif. Kami mengingatkan kalian, bahwa KALIAN adalah “Pembawa-Pembawa Pesan Cahaya!”
Kalian masing-masing akan menerima pesan cahaya pribadi kalian, yang akan kalian gabungkan dengan pesan-pesan cahaya pribadi lainnya. Proses ini bukan menyangkut “haruskah saya?” atau “Dapatkah saya?” Proses ini adalah tentang mengenali Bahasa Cahaya yang tertanam dalam pesan-pesan harian 3D kalian.

Tentu saja, pada awalnya, kalian harus belajar/mengingat kembali bagaimana mengenali Bahasa Cahaya tersebut yang secara hening tertanam dalam kehidupan kalian sehari-hari. Kalian mungkin masih belum mengenalinya karena kalian lupa bagaimana berbicara Bahasa Cahaya selama banyak inkarnasi fisik kalian di Bumi 3D.

Banyak dari kalian telah berada dalam “tugas aktif” melayani Ibu Gaia. Oleh karena itu, kalian telah mengambil wujud-wujud bumi pada banyak kerangka waktu yang berbeda dari layanan panjang Gaia sebagai planet dimensi ketiga.
Sekarang, kalian sedang mengingat kebenaran kalian, DIRI Multidimensional kalian yang juga mengenakan sebuah wujud/wadah bumi. Jika kalian sepenuhnya mengingat DIRI Multidimensional kalian, sambil masih mengenakan wujud bumi kalian, kalian akan bergerak memasuki, dan melalui, proses kenaikan kalian.

Kami telah mengkhawatirkan teman-teman dan keluarga kami yang telah sukarela mengajukan diri untuk mengambil wujud/wadah bumi, tapi SEKARANG musim telah berubah. Kalian mengingat bahwa KALIAN adalah Cahaya. Dengan demikian, kalian melihat cahaya, kalian mendengar cahaya, dan berbicara cahaya.
Cahaya ini tidak terikat oleh waktu, atau ruang. Pada kenyataannya, itu adalah cahaya yang sangat multidimensional yang pertama membantu kalian untuk bersatu dalam kesadaran kesatuan, yang memulai “petualangan besar” kalian. Frekuensi terendah dari cahaya ini adalah dimensi kelima.

Adalah cahaya dimensi lebih tinggi inilah yang memadukan Pikiran Multidimensional kalian dengan Tenggorokan kalian, dan Hati Tinggi kalian. Melalui koneksi ini kalian akan secara cepat, atau lambat, tergantung pada pilihan kalian, mulai mengingat bagaimana berbicara dan memahami Bahasa Cahaya.
Itu akan meminta keberanian untuk mengingat Bahasa Cahaya DIRI Multidimensional kalian, karena memori itu akan menempatkan kalian dalam sebuah transmutasi yang melampaui apa pun yang pernah kalian alami dalam inkarnasi kalian mana pun di Gaia.

Salah satu masalah utama, yang akan dihadapi Orang-Orang Yang mengalami Kenaikan, adalah kerendahan hati mereka. Kerendahan hati mereka akan memberitahu mereka, “Kamu begitu sombong! Kamu pikir kamu siapa? Selain itu, jika kalian bertindak seperti DIRI kalian yang sebenarnya, orang akan berpikir kalian aneh dan tidak mau berada di sekitar kalian.”
Ini adalah ketika kalian harus menarik masa lalu kalian yang terluka ke dalam hati kalian, untuk disembuhkan oleh para Archangel. Kalian mungkin memiliki Archangel khusus yang sudah selalu ada bersama kalian, tapi kalian mungkin tidak berani untuk mengatakannya kepada siapa pun, tapi orang-orang berbisik tentang “Malaikat Penjaga” mereka.

Ijinkanlah diri kalian sendiri untuk terus mengingat bahwa kalian adalah Makhluk Multidimensional yang TIDAK terbatas pada bentuk humanoid. Kalian mungkin telah memiliki banyak bentuk yang berbeda, demikian juga wujud bumi yang telah kalian ambil selama banyak inkarnasi kalian di Gaia. Kalian juga mungkin ingat bentuk dari Diri dimensi kelima kalian pada Pesawat Antariksa Galaktik (Galactic Starship) kalian, dan/atau di Dunia Rumah kalian.

Itu adalah SEKARANG untuk SEMUA dari kalian untuk mengingat kembali banyak ekspresi lainnya dari DIRI Multidimensional kalian. Kemudian kalian dapat menggabungkan semua ekspresi DIRI multidimensional kalian ke dalam SATU makhluk sehingga kalian dapat meningkatkan Kekuatan Cinta Tanpa Syarat dan Transmutasi kalian.

Tolong diingat bahwa “transmutasi” tidak sama dengan “transformasi.” Dengan transformasi elemen-elemen dan elemental-elemental, pikiran-pikiran dan emosi-emosi baru ditambahkan ke apa yang tampaknya pengalaman dimensi ketiga untuk “mendorong kesadaran kalian melampaui tepi” memasuki dimensi kelima SEKARANG.

Ketika kalian men-transmutasi wujud/wadah kalian, kalian tidak menambahkan apa-apa. Sebaliknya, kalian menggunakan Api Violet dari Transmutasi untuk Menyala, Menyala, Menyalakan Api Violet itu ke dalam Cahaya, Cahaya, Cahaya! Dengan cara ini kalian benar-benar memperluas resonansi, frekuensi getaran, dari tubuh kalian untuk beresonansi ke tingkat frekuensi dimensi kelima dan selebihnya.

Berkat-Berkat untuk semua Pencari Visi kami tercinta, dan tolong ingat, bahwa apa yang kalian CARI adalah apa yang akan kalian TEMUKAN. Oleh karena itu, carilah di dalam diri kalian sendiri untuk menemukan DIRI kalian!

Temukanlah lebih banyak tentang Archangel, Elohim dan Ascended Masters:
Di sini https://www.dropbox.com/s/g5w2gitzztqal4y/The%20Seven%20Rays%20and%20The%20Power%20of%20Creation%20copy%202.docx?dl=0

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber

http://suzanneliephd.blogspot.de/2017/01/the-vision-seekers-by-archangels-elohim.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s