Gelombang Kenaikan, Perang Transdimensional, Hari-Hari Mendatang

Gelombang Kenaikan, Perang Transdimensional, Hari-Hari Yang Akan Datang

ASCENSION WAVE, TRANSDIMENSIONAL WAR, DAYS TO COME. – James Gilliland

Sekitar 4 minggu yang lalu kami telah berbicara tentang gelombang besar energi yang memukul planet ini. (Gelombang) Itu sekarang di sini, bisa diukur dan tampaknya semua orang mencoba untuk mencari tahu apa itu. Ini adalah bagian dari siklus keterjagaan dan penyembuhan dari manusia dan bumi dan sesuatu yang sangat ditunggu. Ini adalah akhir dari Draconian atau Archon Grid (Kisi Draconian atau Archon). Itu segala sesuatu yang terkait dengan kedatangan makhluk-makhluk dimensi ke-13 serta Andromedans yang kapal-kapal/pesawat-pesawatnya dapat memblokir seluruh langit timur dan ketika dihidupkan dapat memiliki daya seterang 10.000 matahari. Hal ini dapat menjadi petunjuk untuk pengamatan NASA tentang matahari yang datang mendekati kita yang kecepatannya selalu berubah. Bagaimana ini akan mempengaruhi bumi? Itu semua ada hubungannya dengan frekuensi. Mereka yang berpegang pada masa lalu, sikap-sikap dan emosi-emosi dendam lama terutama frekuensi dari tirani dan arogansi pemisahan, bukanlah frekuensi yang spesifik untuk gelombang ini. Mereka tidak akan berjalan baik. Topeng-topeng semua lepas. Ini adalah energi penyembuhan namun bersama dengannya adalah program Hukum Universal. Prinsip-prinsip yang diperlukan untuk masyarakat dan lingkungan yang sehat yang secara mendasar dikenal sebagai Perdamaian Universal, Cinta Persaudaraan, Kebebasan Individu dan Kesejahteraan untuk Semua. Gelombang ini merupakan indikasi dari sumber yang mengatakan cukup, itu selesai.

Ini dimainkan keluar dalam (bentuk) fisik sebagai ungkapan/ayat pembebas dari para pengawas dan para pengawas/pengendali sedang meledak. Umat manusia sedang terjaga demikian juga platform bagi kehidupan ibu bumi, Gaia Sophia; apapun nama yang ingin kalian berikan kepadanya. Pergeseran ini juga meliputi dimensi-dimensi lainnya. Para pengawas/pengendali diwakili paling baik oleh Iluminati (kabala, khazar), bankster-bankster (kata gabungan dari bankir dan gangster), perang dan penarik keuntungan dari penyakit yang dikendalikan oleh makhluk-makhluk transdimensional Annunaki yang jatuh, Reptillian, makhluk-makhluk Serpent (Ular) dan apa yang kebanyakan disebut kekuatan-kekuatan jahat (demonic forces).

Mereka telah menekan dan memperbudak manusia sejak lama sebelum Dinasti-Dinasti Mesir. Oleh sebab itu kalian sedang melihat polaritas sedang bertambah kuat dan semakin kuat. Jika kalian ingin mengetahui who is who, telusurilah uang. Siapa pendukung uang yang besar? Itulah semua yang perlu kalian ketahui. Kebanyakan politisi dikendalikan oleh para bankster, para bankster ini dikendalikan oleh iluminati, orang super kaya yang telah melakukan (ritual) pengorbanan darah termasuk anak-anak dan bertindak begitu dekaden (rendah) dan jahat yang paling tidak bisa dipahami.
Di masa lalu, upacara-upacara hanya dilakukan di tingkat-tingkat tertinggi, sekarang upacara itu dilakukan pada tingkatan paling rendah; yang sedang terungkap saat kita berbicara. Ini bukanlah konspirasi, ini adalah fakta dan kalian tidak akan mendengar tentang itu dalam arus berita-berita yang lumpuh dari Perusahaan Kepemilikan. Karena itu adalah fake news (berita-berita palsu).

Apabila kalian mengerti pernyataan misi dari iluminati (kabala, khazar), kalian akan mengerti seberapa dalam masalah ini berlangsung dan mengapa begitu sulit mencabut itu dari akarnya.
Tujuan mereka adalah untuk menempatkan orang-orang mereka di posisi-posisi kuat, untuk menyuap dan memeras orang-orang dalam posisi-posisi berkuasa untuk melakukan instruksi mereka, sampai mereka memiliki dominasi total terhadap dunia.
Jika kalian tidak memainkan bola itu dengan mereka, kalian tidak akan sukses meniti tangga kekuasaan dan kesejahteraan tersebut. Jika kalian melawan mereka, kalian akan kehilangan segalanya, hidup kalian dan kehidupan keluarga kalian.
Mereka yang akan menjadi tujuan kalian untuk mencari bantuan, lembaga-lembaga berkekuatan hukum dimiliki dan berpartisipasi dalam banyak dari ritual-ritual satanis ini atau terperangkap dalam operasi-operasi pemerasan poci manis, beberapa dengan perempuan-perempuan di bawah umur yang dari dandanannya terlihat jauh lebih tua dari usia mereka.
Saya sendiri telah menjadi sasaran untuk upaya-upaya jebakan, namun pembimbing batin saya telah membuat sangat jelas untuk tidak pergi ke sana. Itu benar-benar gelap dan dekaden. Mereka juga memiliki kandidat-kandidat wanita-wanita dan pria-pria Manchuria cantik dan ganteng yang sangat mahir menggunakan energi-energi seksual mereka untuk mengendalikan atau melakukan sabotase terhadap para pekerja cahaya (lightworker).

Gelombang kenaikan (Ascension) ini adalah solusinya. Itu adalah aktivator jiwa, inisiasi dan dukungan bagi para pekerja cahaya dan prajurit-prajurit yang telah datang ke bumi untuk membebaskan bumi dan orang-orangnya. Meskipun kebanyakan tidak menyadari adanya penggugahan semangat di dalam (batin) sejumlah pada usia sangat muda, sejumlah menjadi terjaga sekarang, di mana hal-hal tidak dan belum benar untuk waktu sangat lama.
Banyak yang tidak dapat membiarkan kekejaman terhadap manusia dan bumi, demikian juga apa yang hanya dianggap sebagai tindakan kriminal dari pimpinan-pimpinan, bos-bos, teman-teman atau keluarga mereka.
Gelombang ini mengangkat segala sesuatu, topeng-topeng terlepas dan segala hal menjadi terungkap. Armagedon didefinisikan sebagai pengungkapan besar-besaran, tidak ada sisa satu batu pun yang tidak dibalik. Ini adalah gerakan internal dari kesadaran dan energi; yang akan menemukan ekspresinya di luar (eksternal). Segala hal dalam dimensi ini memberikan eksistensinya ke dimensi berikutnya itu adalah tangga vibrasional.
Tingkat-tingkat terendah dari dimensi keempat telah menjatuhkan annunaki, reptoid (reptilians), makhluk-mahkluk ular (serpent), greys dan jiwa-jiwa demon lainnya dan jiwa-jiwa yang jatuh. Ini telah dibersihkan. Boneka-boneka sedang kehilangan dalangnya (puppet master-nya).
Dimensi keempat yang lebih tinggi berisi dengan pembimbing-pembimbing, para shaman (dukun), guru-guru dan para penyembuh, namun mereka masih terikat dengan kepercayaan/keyakinan agama-agama atau budaya-budayanya; yang tetap menahan mereka dalam roda reinkarnasi. Bagi mereka yang menganggap ini tidak kristiani, menjelaskan kepada saya kutipan berikut: “Tidak seorang pun datang ke bumi tapi ia yang datang dari Surga, atau Yohanes Pemandi/Pembaptis adalah Elisa yang akan datang.“ Kitab Suci/Alkitab Apokrif banyak memiliki disertasi/tulisan-tulisan tentang reinkarnasi, tapi itu telah ditarik keluar oleh Konsili Nicea.

Ada dimensi-dimensi setelah dimensi keempat dengan seluruh peradaban yang eksis di sana. Ini juga disebutkan dalam Kitab Suci. Putra-putra Arcturus, Orion Council of Light (Dewan Cahaya Orion), Pleiadian semua menaiki gelombang kenaikan ini menambahkan kesadaran, energi dan bakat-bakat mereka untuk proses tersebut. Ada Sirian (Sirius), para pelindung Dewa-Dewa, para Andromeda yang secara mitologi dikenal sebagai para Archangel sehubungan dengan tubuh-tubuh cahaya magnetis mereka.
Ada Annunaki dimensi ke-6 dan ke-9 yang juga datang masuk untuk memanggil kembali mereka yang terjatuh dan membetulkan kesalahan kuno. Gelombang masif ini termasuk makhluk-makhluk dimensi lebih tinggi dan bumi sendiri dalam proses kenaikannya memiliki hati-hati gelap yang ditekan kuat dari atas dan bawah. Apa yang akan kalian lihat adalah orang-orang yang berkembang, menyelaraskan dengan energi-energi baru akan berlanjut. Mereka yang menolak tidak akan (berlanjut). Hari-hari para tirani sudah berakhir. Mereka bukanlah frekuensi yang spesifik dengan evolusi kemanusiaan dan bumi. Topeng-topeng sedang berjatuhan dan kalian akan melihat mereka untuk siapa dan apa mereka adanya.

Sedikit petunjuk, sejumlah bukanlah manusia, tindakan-tindakan tidak manusiawi sering dibawa keluar oleh makhluk-makhluk bukan manusia bersama dengan orang-orang yang telah mereka kelabui dan tipu untuk melakukan perintah mereka. Mereka telah menggunakan pemrograman sosial, pemrograman relijius, pemrograman elektronik, dan pemrograman upacara/ritual, suap dan pemerasan untuk memanipulasi dan menjebak apa yang dalam banyak kasus adalah orang-orang baik. Ini semua akan terungkap dan mantra-mantra akan putus. Banyak yang akan melalui malam gelap dari jiwa, ketika mereka meraih kembali hati nurani mereka dan jiwa akan maju ke depan.

Kita semua sampai tingkatan tertentu harus melepaskan hal-hal, pengembalian akan dilakukan, kita harus melepaskan masa lalu mengingat kembali siapa kita adanya dan berdiri tegak dalam keilahian kita sendiri. Pengampunan dari Pencipta tidak terbatas namun permintaan harus datang dari perasaan hati dan jiwa bersama dengan keinginan dan tindakan membetulkan segala kesalahan. Sejumlah akan secara arogan mengatakan tidak ada salah atau benar yang merupakan ego spiritual. Mereka tidak naik atau melampaui karma, itu hanya basa basi di mulut. Kita tidak lagi memiliki kemewahan hidup dalam penyangkalan, bersembunyi di balik kata-kata mutiara spiritual dan tidak otentik dan memiliki barang-barang kita. Kita harus melampaui semua batas-batas budaya dan agama, menyelaraskan dengan Kesadaran Kesatuan dan hidup menurut Hukum Universal ……… ..

Sang Pencipta hadir di mana-mana (Omnipresent) dalam semua Ciptaan. Ada yang orang-orang yang jatuh dan miscreations (tidak normal) yang juga perlu ditangani lakukanlah itu dari Allah di dalam (batin). Sudah saatnya bagi setiap dan semua orang untuk membuat Tuhan, Pencipta, Hubungan Spirit yang Besar mereka sendiri secara pribadi, bukan tuhan atau dewa-dewa berjanggut yang bertikai cemburu penuh kemurkaan dari masa lalu yang dikenal sebagai Annunaki beberapa yang baik hati, beberapa tidak.
Agama-agama kalian datang dari perilaku dewa-dewa ini. Hubungkanlah dengan Mencintai Semua, Memaafkan Semua, Allah dengan Cinta dari dalam. Apakah tidak tertulis Kalian adalah Tuhan-Tuhan, Anak-Anak dari yang paling tinggi? Apakah itu tidak ditulis bahwa tempat suci adalah di dalam? Apakah ini tidak terdapat dalam setiap budaya. Menjadi satu dengan satu kesadaran yang mencakup semua kesadaran pada semua pesawat dan dimensi di seluruh multiverse? Bukankah cinta yang merupakan lem kosmik kekuasaan tertinggi di alam semesta? Jangan lupa, menjadi tercerahkan tidak berarti menjadi keset. Pencerahan berarti berada dalam pengetahuan dari semua itu, kedua sisi dari mata uang/koin dan segala sesuatu di antaranya. Itu juga meminta tindakan, dan gelombang kenaikan ini akan mendorong kalian ke arah tersebut. Belajarlah untuk memimpin diri kalian sendiri dari hati dan jiwa kalian sendiri.

Meluncurlah dengan gelombang itu.

James Gilliland
http://www.eceti.org
http://www.bbsradio.com
You have my permission to send this far and wide.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber  https://madmimi.com/p/0beb49?fe=1&pact=4122363-136592250-8912775440-ca54d2c6f267064f6170488ac4894007505c6e60

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s