Benjamin Fulford – Kini Saat Trump Menjadi Presiden Negosiasi Sebenarnya Dimulai

Benjamin Fulford – Kini Saat Trump Menjadi Presiden Negosiasi Sebenarnya Dimulai, 23 Januari 2017

Now that Trump is president the real horse trading begins

Sekarang di mana rezim Trump secara resmi terbentuk, perjuangan sebenarnya terhadap masa depan planet bumi dapat dimulai secara serius. Di satu sisi, kita menemukan kompleks industri militer Barat dan di sisi lain kita menemukan keluarga-keluarga garis darah kuno. Cara lain untuk mengatakan ini adalah pertarungan ini sekarang antara mereka yang memiliki senjata dan mereka yang mengawasi distribusi (bahan pelicin) uang.

Kini lensa berbeda untuk menganalisa pertempuran yang berlangsung adalah untuk melihatnya sebagai Cina (Asia) vs. AS (Barat), bagaimanapun itu sesuatu yang sangat dipermudah.”Barat” seperti hal-hal yang berlangsung sekarang termasuk Jepang ditambah Korea Utara dan Selatan dan mungkin bahkan Vietnam sementara “Asia” termasuk Jerman dan negara-negara lainnya yang diawasi Rothschild.

Garis-garis pertarungan ideologis ditarik dalam dua pidato, yang satu oleh Presiden Cina Xi Jinping pada pesta cinta garis darah di Davos tanggal 17 Januari, sementara yang lainnya pidato Presiden Donald Trump saat memasuki jabatan.
Pidato Xi pada dasarnya mendukung status quo para globalis selama “sistem pemerintahan ekonomis global” berlanjut untuk direformasi untuk memberi suara lebih besar bagi negara-negara berkembang. Xi juga menjanjikan Cina akan membantu dunia berkembang dalam harmoni dengan alam yang menguntungkan semua pihak (win-win).
Tentu saja Cina secara luas menjadi penarik manfaat terbesar dari sistem pada saat ini sehingga para globalis garis darah telah meminta perlindungan Cina sekarang di mana perlawanan terhadap mereka telah dimulai di Barat.

Pidato Trump mengecam, bagaimana kelas menengah Amerika telah dihancurkan dan industri AS dimusnahkan oleh para globalis dan berjanji untuk memperbaiki industri dan infrastruktur Amerika. Ia juga menyatakan kompleks industri militer akan membagi sejumlah teknologi-teknologi rahasianya dengan dunia ketika ia mengatakan “Kami berada pada kelahiran sebuah milenium baru, siap untuk membuka misteri-misteri ruang angkasa, untuk membebaskan bumi dari penderitaan penyakit-penyakit dan untuk melepaskan energi-energi, industri-industri dan teknologi-teknologi masa depan.”

Secara keseluruhan itu tidak terdengar seperti kita sedang mempersiapkan suatu perang dunia atau bentrokan peradaban (clash of civilization) melainkan cenderung kita melihat kedua belah pihak sedang menyodorkan posisi-posisi perundingan yang dapat diterima oleh kedua belah pihak, mendahului negosiasi-negosiasi final untuk menata sebuah sistem yang baru yang lebih baik dalam menjalankan planet.

Pihak-pihak Asia ingin memiliki hak suara lebih besar bagi dunia non-Eropa, Barat ingin industri dan kelas menengah mereka dibangun kembali untuk melepaskan teknologi-teknologi yang (selama ini) disembunyikan. Itu terdengar seperti solusi yang saling menguntungkan (win-win solution) dapat diraih tanpa terlalu banyak pukulan pada meja dan teriakan.

Tapi ada yang berlangsung lebih dari memukul-mukul meja di Barat saat dimulainya rezim Trump yang didukung militer. CIA, dalam antisipasi dari investigasi-investigasi dan pengungkapan telah mengeluarkan 13 juta halaman dari dokumen-dokumen tapi sumber-sumber Pentagon menjanjikan, ketua CIA yang baru Mike Pompeo akan “membersihkan dan mereformasi dinas (intelijen) tersebut dan bahkan mendesak pengungkapan lebih banyak dan sepenuhnya.”

“Trump mengunjungi Langley (Markas Besar CIA) untuk mengatakan kepada CIA bahwa militer ada bersamanya, dan ia akan menambah lebih dari 1000 agen baru sambil menekan orang-orang buruk (bad guys),” dikatakan sumber-sumber. Top Jenderal Joseph Dunford kembali dari pertemuan di Paris dan Brussel dengan NATO untuk mengawasi keamanan Trump pada saat pelantikan, didukung oleh jutaan pengendara sepeda motor (bikers), polisi, aparat keamanan negara bagian dan Garda Nasional,” disampaikan lebih lanjut oleh sumber-sumber tersebut.

Juga sumber-sumber Pentagon mengatakan bahwa “bukan kebetulan di mana (Jenderal James) Mattis dikonfirmasi sebagai Menteri Pertahanan dan rekannya di angkatan laut (Jenderal John) Kelly menjadi kepala Departemen Perlindungan Tanah Air (Department of Homeland Securiy) pada 20 Januari, karena mereka adalah bos-bos Dunford di Irak, dan ketiga anggota top angkatan laut ini adalah bodyguard elit (praetorian guard) dari Trump.
Hal nyata yang pertama-tama dilakukan Trump setelah memasuki kekuasaan adalah mengunjungi ke markas besar CIA dengan bodyguard elitnya. Di permukaan, ia telah menjanjikan CIA “dukungan 1000 persen”, sementara di bawah permukaan menurut sumber-sumber Pentagon, Trump telah memberi CIA ultimatum untuk menghentikan “perdagangan obat bius, perdagangan senjata dan anak-anak, pengiriman drone, kebohongan, trik-trik kotor, korupsi politis, subversi dan untuk berfokus pada sumber-sumber berita intelijen yang manusiawi dan terbuka bagi seluruh pemerintahan dan untuk menyediakan informasi-informasi intelijen dalam mengantisipasi para rival (saingan) dan Israel atau lain-lainnya.”

Pemerintahan militer Trump juga merencanakan untuk mendesak kontraktor-kontraktor militer seperti Boeing dan Lockheed Martin untuk menghentikan penipuan, pemborosan dan penyalahgunaan dan “mereka bahkan dapat dinasionalisasi seperti di Rusia,” kata sumber-sumber.

Penyerahan mitra deal obat-bius CIA cabang Meksiko Joaquin “El Chapo” Guzman datang tepat sebagai pesan bagi kepresidenan Trump, kata mereka. Guzman memberitahu semua yang diketahuinya tentang ke mana semua uang obat bius faksi rahasia Nazi mengalir, ujar mereka.

Keluarga-keluarga garis darah tidak menerima ini tanpa perlawanan dan telah membiayai dan mengorganisir demonstrasi-demonstrasi anti Trump di seluruh dunia. Mereka juga menggunakan – yang kemungkinan besar akan segera berakhir – pengawasan mereka terhadap perusahaan-perusahaan media raksasa untuk membentuk perang psikologis besar-besaran terhadap rezim Trump.

Sebagai bagian dari kampanye itu tampaknya para Rothschild dan sesama mereka telah menghidupkan kembali George Soros untuk menjadi pakar mereka. Soros diduga telah tampil pekan lalu dalam pertemuan Davos di Swiss tapi saya masih tidak mau membantah informasi yang diberikan kepada saya bahwa ia telah terbunuh. Alasannya adalah karena Soros dilaporkan berbicara kepada publik dalam suatu sesi makan siang, dan jika suatu hal terjadi berbagai outlet media secara khas melaporkan versi-versi asli mereka sendiri untuk peristiwa tersebut. Tapi dalam kasus ini tampaknya semua pemberitaan perusahaan media mengacu pada sebuah video dari Bloomberg (Bloomberg-Video).
Teknologi untuk membuat seseorang tampak real/nyata dalam sebuah video sudah berlangsung dengan baik dan sampai saya melihat Soros lagi pada Klub Koresponden Luar Negeri Jepang (Foreign Correspondents Club of Japan) dengan mata kepala saya sendiri, saya harus mengatakan bahwa para Rothschild hanya menggunakan sosok tokoh ini untuk menyembunyikan diri di belakangnya.

Ini adalah apa yang telah dikatakan seorang sumber CIA tentang “penampilan”-nya baru-baru ini:

“Itu tampak sepertinya George yang tua sekarang lebih muda … inikah model terbaru yang telah dimunculkan keluar dari ruangan (chamber)? Perhatikanlah tentang perbedaan dalam usia. Foto baru yang sedang beredar sekarang dalam MSM (media mainstream).” Lihatlah foto-foto di bawah, yang pertama adalah yang dikonfirmasi darinya, sesaat sebelum ia menghilang, dan yang kedua adalah apa yang sekarang beredar. Tampaknya ia sedemikian rupa menjadi lebih muda.

soros_image-300x198

soros_image1-300x207

Tokoh senior garis darah lainnya yang bisa terlihat berada pada kekuasaan adalah Kanselir Jerman Angela Merkel “tanpa diduga akan menyingkir sangat segera, ‘karena alasan-alasan kesehatan’ dan tampaknya kemungkinan besar tidak akan kembali. Dengan kata lain, ia akan lari”, menurut keterangan sumber tinggi CIA.
Selain itu sumber tinggi lainnya dari CIA menyampaikan pesan berikut ini: “kekuatan-kekuatan gelap di Antartika telah sama kuat seperti halnya kekuatan-kekuatan cahaya. Itu adalah benteng pelarian terakhir bagi para anak laki-laki buruk dan sesamanya…”

Sumber yang terkait hubungan saudara langsung dengan Admiral terkenal pada Perang Dunia II, juga memiliki sejumlah data X-files (Akte-X) dan melaporkan bahwa:
“Dua garis waktu sedang mengalir bersama untuk bertemu sekarang dan ketika konvergensi (pertemuan bersama aliran) itu selesai, kita akan memiliki pengungkapan sepenuhnya. Inilah mengapa semua pemimpin utama dunia telah mengunjungi Antartika, dan terus berdatangan setiap hari. Kota kuno yang hilang sudah terlihat. Ini adalah apa yang sudah saya sebut “The Base” pada pemberitaan dan diskusi-diskusi sebelumnya. Segala hal ada di sana dan para elit telah tiba dengan pasukan khusus mereka tidak hanya mencari perlindungan dari penangkapan, tapi juga untuk mencoba melakukan kesepakatan dengan para galaktik yang sekarang mengawasi seluruh area. Ada orang-orang di jajaran elit top yang sedang berada dalam “The City” sekarang dan berusaha untuk melakukan kesepakatan untuk memasuki ruangan penyembuhan (healing chamber). Termasuk Kissinger.”

Klaim-klaim luar biasa membutuhkan pembuktian luar biasa dan jika penulis ini meminta peluang untuk pergi ke Antartika untuk melihatnya sendiri, ia diberitahu bahwa itu akan diatur. Jika saya betul pergi, saya akan membawa kamera-kamera dan peralatan perekam dan membagi apa yang telah saya temukan dengan publik umum.
Dalam kasus apapun, seorang sumber FSB Rusia yang sangat pragmatis dan berlandaskan realitas di sini dan sekarang telah mengkonfirmasi bahwa Antartika berdasarkan perjanjian, tidak berada di bawah pengawasan pemerintah manapun dan konglomerat-konglomerat dan oligarki-oligarki internasional telah memiliki pangkalan-pangkalan mereka di sana untuk melakukan eksperimen dan penelitian rahasia mereka.

Sumber-sumber Antartika juga menyediakan dua koordinat-koordinat GPS yang mana mereka mengatakan bahwa di sana banyak aksi sedang berlangsung: 74 derajat Selatan, 164 derajat Timur dan 66 derajat Selatan, 99 derajat Timur. Salah satu pada google earth menunjukkan sebagai kawasan yang tidak membeku dengan danau-danau dan yang lainnya sebagai kuadrat yang terhapus. Foto-foto berikut juga disediakan:

image2

image3

antarctica_image4-168x300

Seperti klaim-klaim Trump pemerintahannya mewakili “suatu gerakan bersejarah seperti apa yang belum pernah terlihat sebelumnya,” peristiwa-peristiwa yang akan datang akan segera cocok dengan retorika tersebut. Kita harus melihatnya.

Sumber  http://antimatrix.org/Convert/Books/Benjamin_Fulford/Benjamin_Fulford_Reports.html#Now_that_Trump_is_president_2017_01_23

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber

http://benjaminfulfordtranslations.blogspot.de/2017/01/english-benjamin-fulford-23012017-full.html#more

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s