Pesan Arcturian – Hubungan Intim Kalian dengan Kenaikan Gaia

gaiaveil-copy

Your Intimate Relationship with Gaia’s Ascension – The Arcturians

Pesan Arcturian disalurkan oleh Sue Lie, 11 Januari 2017

Sebuah rumah, mobil, dan “kepemilikan” mana pun yang dengan itu manusia berbagi aura mereka secara teratur, sangat dipengaruhi oleh aura manusia yang berbaur dengan medan energi dari setiap dimensi ketiga orang-orang, tempat, situasi atau hal-hal.
Semua realitas berdasarkan pada energi. Sejumlah dari energi itu adalah frekuensi yang demikian rendah sehingga itu menarik materi di sekitarnya untuk menjadi orang, tempat, keberadaan, atau hal-hal. Banyak dari kalian akan melihat bahwa ketika kalian memasuki mobil orang lain, kalian dapat merasakan medan energi orang tersebut ketika kalian memasuki mobil mereka.

Pengalaman mengenali aura dimensi keempat dan kelima dari realitas di sekitar kalian, memperluas kesadaran kalian, dan oleh karenanya kemampuan kalian untuk mengenali frekuensi-frekuensi yang lebih tinggi dari realitas.
Setelah kalian memiliki kesadaran akan frekuensi yang lebih tinggi dari orang-orang, tempat, situasi dan medan-medan energi, kesadaran kalian, dan akhirnya tubuh fisik kalian, akan secara perlahan-lahan, atau dengan cepat, beradaptasi dengan frekeuensi-frekuensi yang sedikit lebih tinggi dari realitas. Proses ini sering disebut “Ascension (Kenaikan).”

Frekuensi yang sedikit lebih tinggi ini adalah seperti langkah-langkah pertama kalian naik ke sebuah gunung yang tinggi. Gunung itu sangatlah tinggi, dan kalian mungkin atau mungkin tidak memilih untuk pergi ke puncaknya. Oleh karena itu, kalian berhubungan dengan konsep memutuskan apakah kalian memiliki dedikasi yang diperlukan untuk “mendaki ke puncak sebuah gunung.”

Jika kalian memiliki dedikasi untuk membentuk hubungan yang intim dengan Gaia, kalian akan melihat proses kenaikan (ascension) sebagai suatu peristiwa planetaria. Di dalam SEKARANG dari persepsi itu, kesadaran kalian berekspansi melampaui kesadaran manusia dimensi ketiga/keempat kalian, dan memasuki kesadaran planetaria dimensi kelima kalian.
Setelah Rasa Diri pribadi kalian sendiri telah diperluas untuk mencakup Diri Planetaria kalian, kesadaran kalian (sebagai kamu) memulainya “sendiri” dan dapat lebih sepenuhnya beradaptasi dengan Gelombang Gamma dimensi kelima dari Jiwa Gaia. Ya, Gaia adalah makhluk hidup dengan Jiwa Planetaria dalam cara yang sama seperti halnya manusia memiliki jiwa manusia.

Hal ini dapat sangat sulit bagi sejumlah dari kalian untuk menyadari bahwa kalian hanyalah seorang individu. Jika itu situasi kalian, maka kalian dapat tetap tinggal dalam kesadaran dimensi ketiga dan dimensi keempat yang lebih rendah, sampai kalian menyelesaikan eksplorasi total kalian dari “menjadi seorang individu.”
Menjadi seorang individu hanya dapat dialami dalam dimensi ketiga, di mana resonansi utama dari realitas menciptakan ilusi bahwa setiap orang, tempat atau hal adalah terpisah dari setiap orang lain, tempat atau hal.

Ketika Bumi melanjutkan PerjalananNya melalui ruang, ia melakukan perjalanan melalui banyak medan energi dimensi kelima yang melekat pada Gaia dan semua penghuniNya. Medan-medan energi dari cahaya dimensi kelima ini mengaktifkan 97% DNA kalian, yang tetap laten sampai SEKARANG ini dari pengaktifan mereka melalui cahaya yang lebih tinggi.
Harap diingat bahwa kehidupan dimensi ketiga kalian telah didasarkan pada hanya 3% dari DNA kalian dan potensi multidimensional kalian. Ketika frekuensi yang lebih tinggi dari cahaya mengaktifkan potensi-potensi laten dalam semua kehidupan pada dimensi ketiga Gaia, ilusi dari pemisahan, dan waktu yang diciptakan oleh pemisahan, akan bergeser memasuki TIDAK ada waktu dan TIDAK ada pemisahan dari SEKARANG dimensi kelima.
Semua realitas akan berubah, tapi karena manusia memiliki “kehendak bebas”, mereka dapat secara sadar atau tidak sadar memilih untuk TIDAK melihat/mengenali perubahan-perubahan ini. Harap diingat bahwa semua persepsi adalah selaras dengan kondisi kesadaran penerima (persepsi).
Oleh karena itu, ketika seseorang memilih untuk tetap dalam kesadaran gelombang beta dimensi ketiga, mereka akan terkalibrasi untuk hanya melihat/mengenali dimensi ketiga, realitas gelombang beta. Oleh karena itu, orang-orang ini BELUM akan melihat perubahan dalam mereka realitas.

Di sisi lain, orang-orang yang telah memperluas kesadaran mereka memasuki dimensi keempat, realitas gelombang astral, akan memiliki mimpi-mimpi yang hidup, dan imajinasi mereka akan melihat/mengenali kemungkinan dari dunia yang berdasarkan pada kesatuan dan kesetaraan bagi semua.

Mereka dari kalian yang telah memperluas kesadaran kalian memasuki dimensi kelima, kesadaran gelombang gamma akan mampu untuk melihat yang “tidak terlihat”. Misalnya kalian mungkin akan mulai dengan melihat/mengenali aura, memiliki “flash (kilasan)” dari masa depan yang menjadi kenyataan, demikian juga tumbuhnya rasa kesatuan dengan semua kehidupan.

Ketika kesadaran kalian menjadi semakin lima dimensional, apa yang sebelumnya dikenal sebagai “waktu” akan digantikan oleh pengalaman yang terus berkembang setiap saat yang melebur ke dalam pengalaman di mana kalian terlibat dalam SEKARANG.

Selama kesadaran kalian meneruskan ekspansinya memasuki dimensi kelima dan selebihnya, kalian secara alami akan jatuh ke dalam hubungan intim dengan semua kehidupan, termasuk seluruh planet Bumi. Akhirnya, kalian akan memperluas “rasa diri” kalian untuk termasuk menjadi SATU dengan Planet.

Kondisi kesadaran dimensi ketiga kalian hanya bisa memandang/mengenali lingkungan kalian sebagai sesuatu yang berada di luar kalian. Oleh karena itu, diri dimensi ketiga kalian sering berpikir dalam terminologi “pengawasan atas,” dibanding “kerjasama dengan.”

Untungnya, ketika pemikiran kalian telah berekspansi dari pengawasan atas menuju bekerja-sama dengan, kesadaran kalian meluas memasuki gelombang-gelombang otak kalian yang lebih tinggi. Setelah kesadaran kalian meluas, persepsi kalian juga meluas.

Ketika persepsi kalian meluas ke frekuensi yang lebih tinggi secara teratur, kalian akan secara lambat, atau cepat, dapat mampu mempercayai bahwa apa yang kalian lihat/kenali adalah “nyata,” bahkan jika persepsi itu tampaknya tidak mungkin untuk pikiran tiga dimensional kalian. Apa yang ada dalam SEKARANG ini adalah semakin banyak dan bertambah banyak dari kalian mulai melihat/mengenali dengan sadar dimensi-dimensi keempat dan kelima yang lebih tinggi dari realitas.

Tentu saja, kalian hanya dapat melakukan itu ketika kalian tenang dan cukup terpusat guna mengijinkan pernafasan kalian untuk melambat, pendengaran kalian untuk meluas, dan penglihatan kalian untuk berfokus pada medan-medan energi yang ada “hanya setelah” realitas fisik kalian.

Ada banyak persepsi-persepsi dimensi lebih tinggi baru yang “datang online” dalam Pikiran Multidimensional kalian. Kemudian, ketika kalian dapat membaurkan pikiran-pikiran dan emosi-emosi kalian sehari-hari dengan Pikiran Multidimensional kalian, kalian akan melihat/mengenali bukan hanya realitas dimensi ketiga kalian, melainkan juga dimensi lebih tinggi yang melapisi persepsi-persepsi tersebut.

Tantangan kalian SEKARANG adalah bahwa resonansi Gaia yang lebih tinggi mengungkapkan banyak kebohongan yang telah diberitahukan kepada kalian, demikian juga kebenaran-kebenaran yang kini memasuki persepsi-persepsi lebih tinggi kalian. Pengungakpan-pengungkapan ini dapat membuat hidup 3D kalian terasa cukup “terguncang.”

Namun, karena kesadaran kalian berekspansi memasuki secara sadar pengalaman “momentum-momentum SEKARANG”, kalian akan mulai memahami apa yang dulunya pernah berada di luar konsepsi kalian! Pada titik ekspansi ini, kalian mungkin menjadi begitu disorientasi (kehilangan orientasi) di mana kesadaran kalian bisa jatuh kembali ke dalam pemikiran dimensi ketiga.

Kunjungan-kunjungan pertama kalian ke dimensi kelima dapat tampak menjadi “sangat singkat,” atau “tidak sama sekali” karena otak tiga dimensional kalian memiliki kesulitan mempertahankan memori yang berada “di luar waktu dimensi ketiga.”
Masalah ini akan terselesaikan ketika 97% Junk DNA kalian diaktifkan oleh Cahaya Yang Lebih Tinggi. Ketika frekuensi-frekuensi cahaya lebih tinggi berubah menjadi lebih dan lebih banyak dari apa yang pernah dikenal sebagai “junk DNA”, banyak kebenaran-kebenaran bawaan, tapi yang lama terlupakan, akan kembali diingat.

Bagaimanapun, hanya Gelombang Gamma dimensi kelima yang dapat mengaktifkan 97% “junk DNA.” kalian. Untungnya, “junk DNA” ini, SEKARANG sedang diaktifkan oleh frekuensi lebih tinggi dari cahaya yang datang ke Bumi.
Oleh karena itu, bagi kalian yang telah hanya menggunakan 2% dari potensi kalian, secara tiba-tiba, atau perlahan-lahan, menggunakan sampai 98% dari potensi kalian. Dalam SEKARANG dari lompatan potensi pribadi, kalian akan dipanggil untuk membuat keputusan-keputusan terkait tingkat komitmen untuk Kenaikan Planetaria (Planetary Ascension) yang ingin kalian pegang dalam hati kalian.

Keputusan ini akan menentukan apa yang akan perlu kalian ubah dan/atau lepaskan dalam rangka melanjutkan dedikasi layanan kalian untuk Gaia. Sejumlah manusia dapat memutuskan, “Tidak, saya tidak berpikir saya percaya dalam hal kenaikan planetaria ini. Saya hanya ingin menciptakan kehidupan yang baik bagi saya dan keluarga saya.”

Orang-orang lainnya mungkin berkata, “Ya, saya ingin membantu kenaikan planetaria ini dengan cara apapun yang saya bisa. Oleh karena itu, saya akan melepaskan apa yang mengganggu kemampuan saya untuk membantu Kenaikan Planetaria – tidak peduli apa pun itu.” Dalam rangka memenuhi ” tujuan” kalian untuk mengalami kenaikan dengan Gaia, kalian akan perlu untuk mencintai Gaia jauh lebih besar daripada cinta kalian bagi tujuan-tujuan dan keinginan-keinginan dimensi ketiga kalian.
Dedikasi, pengabdian, komitmen, ketekunan, dan loyalitas untuk kenaikan planetaria diperlukan bagi kalian untuk menyelesaikan proses kalian kembali ke ekspresi DIRI dimensi kelima kalian.

Harap diingat bahwa ekspresi tertinggi dari DIRI kalian akan bersama dengan kalian untuk membimbing kalian melalui banyak tantangan dari kenaikan planetaria. Hubungan-hubungan intim kalian dengan orang lain, diri batin kalian, pembimbing kalian yang lebih tinggi, dan Ibu planetaria kalian Gaia, juga akan membantu kalian dalam kenaikan pribadi dan planetaria kalian.

Pada kenyataannya, adalah DIRI dimensi yang lebih tinggi kalian sendirilah yang akan membimbing kalian melalui tantangan-tantangan kehidupan sehari-hari, hubungan intim kalian dengan orang lain, serta hubungan kalian yang meluas dengan diri kalian sendiri dan dengan planet kalian Gaia.
Cinta tanpa syarat dan dedikasi pribadi adalah rahasia-rahasia untuk pemenuhan ekspansi pribadi kalian, kelompok, dan planetaria ke dalam frekuensi-frekuensi yang lebih tinggi dari realitas. Kami melihat bahwa banyak dari Utusan-Utusan indah kami ke Bumi telah menderita, menangis, dan gagal, tapi mereka terus melanjutkannya, tidak peduli apa pun.

Kami melihat bahwa adalah cinta tanpa syarat untuk satu sama lain, untuk keluarga kalian, pekerjaan kalian, kreativitas kalian, demikian juga komitmen kalian untuk Misi kalian yang telah kalian pilih sebelum kalian mengambil perwujudan ini. Kami juga melihat dedikasi dan keberanian besar kalian.
Kami melihat pengorbanan yang kalian lakukan untuk membantu dengan kenaikan pribadi dan planetaria. Kami juga melihat ‘tantangan-tantangan” yang telah kalian panggil ke dalam kehidupan sehari-hari dan bentuk fisik kalian.

Kalian telah mengambil tantangan ini karena kalian siap dan berdedikasi untuk memperluas kesadaran kalian demi mempersiapkan bagi tubuh cahaya, Lightbody kalian, yang beresonansi di dalam tulang belakang kalian, di dalam Kundalini kalian.

Kami melihat bagaimana DIRI Tubuh Cahaya (Lightbody) kalian, dalam kondisi tidak aktifnya energi Kundalini, menunggu dibangunkannya “ular yang tidur” yang meringkuk dalam Chakra Pertama kalian. Terjaganya (awakening) kekuatan batin dari kundalini kalian akan memulai transmutasi ke dalam Tubuh Cahaya (Lightbody) kalian.

Ketika kalian kembali ke Tubuh Cahaya DIRI dimensi kelima kalian, kalian akan sepenuhnya menyadari bahwa KALIAN adalah hubungan-hubungan yang kalian miliki, dan KALIAN adalah realitas yang telah kalian ciptakan.

Ketika kalian kembali ke Tubuh Cahaya DIRI dimensi kelima kalian, kalian akan mengingat semua bahwa kalian adalah SATU yang mengajukan secara sukarela untuk mengambil wujud/wadah bumi di Gaia dalam SEKARANG ini untuk membantu Ibu Bumi yang disayangi dengan kenaikanNya memasuki Tubuh Cahaya (Lightbody) PLANET dimensi kelimaNya.

Berkat-berkat, kami adalah para Arcturian dan seluruh Keluarga Galaktik kalian.
Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://suzanneliephd.blogspot.de/2017/01/your-intimate-relationship-with-gaias.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s