Pesan Arcturian – Mengaktifkan Evolusi Manusia

space-909719_640

Mengaktifkan Evolusi Manusia – Pesan Arcturian disalurkan oleh Sue Lie, 29 Desember 2016

Kami para Arcturian senang berkomunikasi dengan Orang-Orang kami yang Mengalami Kenaikan dalam waktu inisiasi. Ya, kalian semua telah melalui inisiasi-inisiasi yang sangat penting karena realitas seperti yang kalian ketahui, akan melanjutkan transmutasinya yang terus semakin cepat di tahun 2017.
Kami mengatakan pergeseran transmutasi ke dalam frekuensi lebih tinggi dari ekspresi – dibanding perubahan transformasi dimensi ketiga. Transmutasi menciptakan perubahan, tapi itu juga termasuk ekspansi tetap memasuki dimensi-dimensi/frekuensi-frekuensi lebih tinggi dan lebih tinggi dari realitas.

Dalam cara yang sama seperti manusia sedang bertransmutasi, Gaia juga sedang bertransmutasi. Bahkan, orang-orang dan planet akan dipanggil untuk bergerak memasuki hubungan yang lebih dalam dibanding yang pernah terjadi sebelumnya. Kami tahu bahwa semakin dan semakin banyak manusia menyadari bahwa Gaia, dan tubuh planetariaNya sedang bertransmutasi ke dalam frekuensi lebih tinggi dari ekspresi seperti halnya manusia-manusia, dan wujud/wadah bumi manusia mereka, sedang bertransmutasi memasuki frekuensi lebih tinggi dari ekspresi.

Mereka yang telah membuka hati dan pikiran-pikiran mereka untuk informasi ini adalah orang-orang yang sama yang telah mampu menggabungkan medan energi manusia mereka dengan medan energi planetaria Gaia. Dengan penggabungan ini, manusia-manusia ini sedang mengambil langkah-langkah pertama mereka, untuk naik ke dalam Makhluk-Makhluk Multidimensional.

Kami menggunakan kata “kenaikan (ascenscion)” karena kata itu berarti: muncul, naik, mendaki, memanjat, melalui tahapan, melewati rintangan, dan bergerak NAIK. Dalam hal ini, kita berbicara tentang kenaikan sebagai memperluas frekuensi dari resonansi bawaan kalian dari diri Wadah Bumi dimensi ketiga kalian sendiri, untuk ikut memasukkan diri Tubuh Astral dimensi keempat kalian dan memasuki diri Tubuh Cahaya (Lightbody) dimensi kelima kalian.
Wadah dari cahaya dimensi kelima kalian akan mampu melihat, mengalami dan hidup dalam aspek dimensi kelima aura Gaia. Kalian juga dapat memilih untuk kembali ke Starship (kapal antariksa) dimensi kelima kalian dan/atau Dunia Rumah (Homeworld) dimensi kelima kalian.

Apa yang akan menyenangkan kalian untuk mengingat tentang Lightbody kalian adalah bahwa itu bebas dari waktu dan ruang secara fisik. Oleh karena itu, kalian akan dapat secara sadar mengalami lebih dari satu waktu dan/atau tempat dalam saat yang sama dari SEKARANG.

Kami menyadari bahwa pengalaman ini mungkin akan membutuhkan apa yang masih kalian percayai sebagai “waktu” bagi transendensi total dan kenaikan kalian, ke dalam DIRI Tubuh Cahaya dimensi kelima kalian. Tentu saja, setelah kalian adalah DIRI Lightbody kalian, persepsi “waktu” hanya akan menjadi “kebiasaan yang tersisa.” Contoh dari kebiasaan yang tersisa akan terjadi jika kalian selalu mengendarai mobil dengan menggeser/memindah (gigi) dan tiba-tiba berubah menjadi mengendarai sebuah mobil otomatis, kaki kiri kalian akan terus menjangkau untuk kopling.

Dalam cara yang sama, ketika kalian memiliki pengalaman pertama kalian “menangkap sekilas” dari dimensi kelima, pikiran kalian akan berpikir kalian sedang membayangkan itu. Namun, karena kalian merasakan cinta tanpa syarat, kesatuan total dengan semua kehidupan dan keamanan lengkap dari dimensi kelima, kalian akan mencari perasaan itu dalam kehidupan sehari-hari kalian.

Bagian yang baik tentang “mencari” adalah bahwa “apa yang kalian inginkan, atau harapkan untuk memahami adalah apa yang akan kalian lihat/rasakan.” Orang mungkin berpikir bahwa persepsi manusia adalah yang paling terkait melihat atau mendengar. Namun, itu bukanlah demikian. Pengaruh terbesar pada persepsi manusia adalah kondisi kesadaran manusia dari persepsi manusia tersebut dalam SEKARANG.

“Kondisi kesadaran” ini sangatlah dipengaruhi oleh pikiran-pikiran dan emosi-emosi kalian. Sebagai contoh, jika pikiran kalian terfokus pada mengemudi, kalian akan secara utama melihat jalan, mobil-mobil di sekitar kalian, lalu lintas di depan kalian, dan roda kemudi, pedal gas dan rem dari mobil.
Ketika kalian banyak mengemudi, kalian bahkan tidak berpikir tentang roda kemudi, pedal gas, dan rem, sepertinya hal itu menjadi otomatis. Oleh karena itu, kalian dapat berfokus pada apa yang terjadi di luar mobil serta apa yang terjadi di dalam mobil.

Ketika kalian semakin terbiasa dengan kenaikan kalian ke dalam proses Lightbody (Tubuh Cahaya), kalian akan mengingat untuk melihat perubahan-perubahan “di luar” wadah/wujud bumi kalian dalam SEKARANG, bahwa kalian juga mengalami perubahan “di dalam” wadah bumi kalian.

Oleh karena itu, kalian bergerak melampaui komponen-komponen spesifik dari pengalaman mengemudi kalian dan lebih berfokus pada komponen-komponen kolektif dari mengemudi. Oleh karena itu, kalian dapat mendengarkan radio dan teman kalian berbicara di dalam mobil, sementara kalian masih tetap memperhatikan lalu lintas, rambu-rambu lalu lintas, pejalan kaki, dan apa yang terjadi di luar mobil.

Kami ingin memberi informasi kepada kalian bahwa semakin banyak kalian mengingat untuk berfokus, tidak hanya pada banyak perubahan di luar tubuh kalian, tetapi kalian secara simultan berfokus pada apa yang terjadi di dalam tubuh kalian.
Sama seperti halnya balita mungkin tidak dapat berbicara atau membawa sesuatu sambil belajar berjalan, kalian belajar untuk memahami baik realitas dimensi ketiga/keempat kalian, serta realitas dimensi kelima kalian. Oleh sebab itu, kalian belajar bagaimana perspektif batin kalian terhadap realitas mempengaruhi persepsi-persepsi harian kalian terhadap realitas di luar kalian.

Kalian sedang “belajar untuk mengingatkan kalian kembali bahwa kalian adalah sebuah “makhluk  dimensi kelima” yang mengajukan diri sukarela untuk memakai tubuh dimensi ketiga dengan tujuan membantu Kenaikan Planetaria (Planetary Ascension). Oleh karena itu, kalian dipanggil untuk sepenuhnya mengingat kembali DIRI Tubuh Cahaya dimensi kelima dan sistem operasi dimensi kelima dari frekuensi DIRI Multidimensional kalian.

Secara bersamaan, kalian sedang berpindah dari realitas 3D kalian yang didasarkan pada pemisahan dari semua kehidupan. Di dalam “sistem operasi lama” kalian, setiap orang, tempat, situasi, dan hal-hal tampaknya terpisah dari kalian. Oleh karena itu, kamu mendefinisikan “diri”-mu sebagai KAMU dan setiap orang lainnya, tempat dan hal-hal sebagai “BUKAN KAMU.” Bahkan dalam kerumunan KAMU terpisah dari semua yang lain di keramaian/kerumunan itu karena mereka BUKAN kamu.

Para anggota keluargamu bukanlah kamu; teman-temanmu bukanlah kamu. KAMU adalah satu-satunya yang memakai wadah bumi – kecuali kamu sedang mengandung. Namun, bahkan ketika kamu sedang hamil pun, kamu menganggap “orang lain di dalam dirimu” sebagai yang belum lahir. Oleh karena itu, ia masih belum seseorang, tetapi akan akhirnya lahir menjadi seorang individu.

Hewan-hewan melihat “kawanan, gerombolan, atau kelompok” mereka sebagai “diri mereka sendiri.” Juga, beberapa “suku-suku primitif” menganggap diri mereka sebagai makhluk yang sangat terhubung dengan anggota-anggota lain dari “suku.” Di sisi lain, kemanusiaan modern, berperadaban, sering percaya bahwa mereka lebih baik daripada binatang-binatang atau suku-suku primitif, karena mereka dapat “berdiri sendiri.”

Keyakinan-keyakinan dimensi ketiga ini akan perlu dibuang dan/atau diperluas untuk memperluas kalian menjadi makhluk cahaya. Suatu makhluk cahaya tidak memiliki batasan atau tepi. Suatu makhluk cahaya dapat memiliki bentuk yang tidak pasti dari spesifikasi kecil atau proyeksi besar dari cahaya mereka yang mengalir dari inti mereka ke SEMUA arah secara bersamaan.

Tapi sebagian besar manusia modern bahkan tidak mengetahui bahwa mereka memiliki inti. Inti ini adalah Kundalini mereka, yang menunggu di dasar tulang belakang mereka seperti “Ular Yang Tidur.” Ketika bagian dalam, bagian medan energi dimensi kelima kalian bergerak menaiki tulang belakang kalian, Pernikahan Sakral kalian dari Spirit dan Materi secara perlahan, atau cepat, menaikkan resonansi tubuh kalian, serta frekuensi kesadaran kalian.

Itulah kemudian, di mana pengalaman kalian tentang realitas akan terus meluas melampaui batasan-batasan persepsi dimensi ketiga kalian. Diri dimensi ketiga kalian terutama akan hadir untuk tubuh fisik kalian dan tubuh fisik dari keluarga atau teman-teman kalian.

Tapi ketika “Rasa dari DIRI” kalian termasuk persepsi-persepsi dimensi yang lebih tinggi, kalian akan memperluas lebih jauh dan semakin jauh melampaui batasan-batasan wadah/wujud bumi yang sedang kalian gunakan, dan akan mulai merasakan hubungan bawaan dengan SEMUA kehidupan. Ketika kalian mencari koneksi-koneksi ini, kesadaran kalian bahkan akan semakin meluas.
Ketika versi DIRI kalian yang diperluas bergerak melalui hidup kalian, kalian menjadi lebih dan semakin sadar bahwa kalian secara tak terlihat dan terus-menerus mempersiapkan untuk memperluas Rasa DIRI kalian untuk menyertakan DIRI Dimensi Kelima kalian.

Kemudian, kalian akan ingat bagaimana untuk mengalami secara mendalam cara-cara di mana aura kalian berbaur dengan aura dari apa yang pernah kalian sebut orang-orang, tempat-tempat dan hal-hal “yang lain”. Ketika kalian mengijinkan persepsi kalian tentang realitas mengalir melalui dan ditingkatkan oleh aura multidimensional kalian, kalian akan melihat bahwa setiap orang, tempat, situasi, dan hal-hal juga memiliki aura.

Persepsi ini membantu kalian untuk mengingat bahwa kalian TIDAK terpisah dari orang, tempat, situasi, atau hal apapun! Adalah dalam Kesatuan dengan SEMUA Kehidupan inilah di mana kalian bisa mengingat untuk “melihat pada kehidupan melalui aura kalian sendiri.”

Ketika kalian melihat realitas melalui aura kalian sendiri, kalian ingat untuk membaurkan diri astral dimensi keempat kalian, dengan diri fisik dimensi ketiga kalian, demikian juga dengan diri tubuh cahaya dimensi kelima kalian. Dengan penggabungan kesadaran dari aspek-aspek multidimensional DIRI kalian, kalian akan menyadari bahwa apa yang kalian PILIH untuk kalian lihat/anggap, sangat mempengaruhi bagaimana kalian berpikir, apa yang kalian rasakan, dan bagaimana kalian memandang realitas.

Ketika pikiran dan perasaan kalian positif dan penuh kasih, kalian melihat langit yang cerah, angin yang hangat, anjing yang ramah, dan rasa kesejahteraan dalam tubuh kalian. Di sisi lain, ketika pikiran dan emosi kalian negatif dan ketakutan, kalian merasakan rasa takut dan kurangnya keamanan.

Sejumlah orang tidak pernah menyadari bagaimana realitas luar mereka menampilkan apa yang ada dalam diri mereka. Di sisi lain, sejumlah orang menyadari fakta ini ketika kanak-kanak, tapi lupa akan hal itu karena mereka “bekerja keras” sebagai orang dewasa. Kami, para Arcturian, yang bersama kalian dalam SEKARANG ini, mengingatkan kalian bahwa merupakan manfaat terbesar bagi kalian untuk mengambil tanggung jawab penuh untuk kehidupan yang KALIAN ciptakan.

Harap diingat bahwa beberapa proses penciptaan kalian telah terjadi dalam masa-masa kehidupan dan realitas lain. Dengan perspektif yang diperluas ini, kalian dapat melihat kembali untuk mengingat inkarnasi-inkarnasi kalian lainnya, di mana kalian telah mengambil kehidupan dalam rangka mempersiapkan diri kalian sendiri untuk hadiah yang indah bertransmutasi ke dalam tubuh dimensi kelima.

Tubuh dimensi ketiga/keempat kalian adalah wadah bumi kalian saat ini di mana melaluinya kalian dapat menggabungkan semua yang telah kalian pelajari dalam semua inkarnasi kalian di Bumi. Dengan cara ini kalian dapat mempersiapkan diri untuk “inisiasi akhir” kalian ke dalam tubuh cahaya (Lightbody).

Sama seperti wadah bumi dimensi ketiga/keempat kalian adalah kendaraan yang melaluinya kalian dapat mengalami dimensi ketiga kalian terjaga, bekerja sendiri, dan dimensi keempat diri kalian yang tidur adalah diri kreatif kalian, tubuh cahaya (Lightbody) dimensi kelima kalian adalah wadah di mana melaluinya kalian dapat melihat dan berinteraksi dengan cahaya dari dimensi kelima dan sesudahnya. Dalam dimensi kelima, cahaya tidak lagi terpisah dari orang, tempat, situasi, atau hal apapun.

Cahaya dimensi kelima memanggil kalian untuk memasukkan cahaya tubuh dimensi kelima kalian dalam keseluruhan “Rasa Diri” kalian. Kemudian, karena Lightbody dimensi kelima kalian adalah melampaui halangan-halangan fisik dari waktu atau ruang, kesadaran kalian, persepsi-persepsi, dan dengan demikian pengalaman kalian tentang realitas, meluas jauh melampaui batas-batas realitas dimensi ketiga/keempat yang berdasarkan waktu dan ruang.

Ketika persepsi dimensi kelima kalian memperluas kesadaran kalian melampaui pemisahan, ketakutan dan kegelapan dari realitas dimensi ketiga dan keempat yang lebih rendah, kalian akan merasakan rasa Cinta Tanpa Syarat dan Kebebasan dari SEMUA batas-batas pemisahan yang KALIAN ciptakan dalam pembatasan-pembatasan pikiran-pikiran dan emosi-emosi dimensi ketiga/keempat kalian.
Ketika kalian secara lambat, atau dengan cepat, mengkalibrasi ulang pikiran dan emosi untuk rentang frekuensi dari dimensi kelima, kalian akan merasakan suatu kenyamanan dan persahabatan yang tidak dikenal dalam dunia fisik kalian.

Untuk satu hal, kalian akan lebih mampu untuk Mencintai Tanpa Syarat, Memaafkan Tanpa Syarat, dan Menerima Tanpa Syarat diri dimensi ketiga/keempat kalian. Kadang-kadang kalian akan melihat diri fisik kalian sebagai “mengalami hari yang buruk dan benar-benar membutuhkan bantuan.” Kalian juga bisa melihat diri fisik kalian sebagai “mengalami hari yang menyenangkan” dan benar-benar ingin bergabung dengan versi-versi DIRI dimensi kalian yang lebih tinggi yang telah begitu kalian rindukan dan siap untuk bergabung kembali.
Versi-versi lebih tinggi dari KALIAN adalah “kalian” yang mengingat DIRI Multidimensional kalian, bahwa diri dimensi ketiga kalian mungkin telah kehilangan kontak entah di mana dalam kekusutan dari Matrix 3D. Untungnya, ketika kalian mengingat kebenaran kalian, DIRI Multidimensional kalian, kesadaran dimensi kelima kalian menjadi sepenuhnya diaktifkan.
Inilah kemudian di mana kalian ingat untuk mengirim Cinta Tanpa Syarat kepada Gaia. Dengan tindakan sederhana ini, kalian memberikan layanan BESAR untuk Gaia dan semua penghuninya. Bahkan, jika satu-satunya hal yang kalian lakukan untuk kenaikan planetaria adalah mengirim Cinta Tanpa Syarat dan Api Violet ke setiap kegelapan dan/atau ketakutan, kalian memberikan layanan penting untuk Bumi dan semua kerajaaan manusia, hewan, tumbuhan, serangga, dan kerajaan elementalnya.

Kalian juga sangat membantu Keluarga Galaktik kalian, serta seluruh Keluarga Multidimensional kalian, yang melayani untuk membantu Gaia dengan kenaikan planetariaNya. Tolong diingat, manusia-manusia sayang, bahwa jika Anda membantu planet kalian, kalian juga membantu semua makhluk di planet ini, demikian juga semua manusia.

Selain itu, dengan tindakan-tindakan kalian, kalian membantu DIRI Galaktik kalian sendiri yang telah mengajukan diri untuk mengenankan wadah bumi pada Gaia dimensi ketiga/keempat untuk membantu DIRI PlanetariaNya untuk naik melampaui jaringan frekuensi Matrix 3D. Mereka yang mengikuti aturan-aturan “Kekuatan Atas Yang Lain” yang terimplan dalam Matriks itu.

“Aturan-aturan” ini hanya beresonansi dengan frekuensi penghuni-penghuni dimensi ketiga dan dimensi keempat yanglebih rendah. Bahkan, makhluk dimensi pertama dan kedua tidak bisa melihat Matriks itu. Oleh karenanya, mereka tidak dapat dipengaruhi oleh (matriks) tersebut. Oleh karena itu, elemental-elemental tubuh Planetaria Gaia, demikian juga tubuh-tubuh pribadi kalian, bebas dari Matriks tersebut.
Untuk alasan inilah di mana kami, Keluarga Galaktik kalian, mengingatkan kalian untuk mendengarkan tubuh fisik kalian. Tubuh kalian tampaknya “hanya tiga dimensional,” tapi itu diciptakan oleh koleksi besar molekul-molekul dimensi pertama dan kedua dari darah, tulang-tulang, otot-otot, dan oksigen.

Molekul-molekul kecil “kehidupan” ini sebegitu kecil, di mana mereka dengan mudah menyelinap melalui Matriks 3D tanpa diketahui. Secara individual, informasi mereka tidak dapat dibagi dengan wadah/wujud bumi kalian. Namun, selama inkarnasi-inkarnasi fisik kalian, makhluk-makhluk elemental dalam, makhluk molekul-molekul kalian telah terikat dengan tubuh.

Otak kalian mungkin belum “menerjemahkan pesan-pesan mereka,” tetapi tubuh fisik kalian adalah ahli dari “bahasa” ini. Lebih jauh lagi, bahasa elemental-elemental ini sama seperti Bahasa Cahaya karena elemental-elemental semuanya membawa fotonik “cahaya” yang terus-menerus berkomunikasi dengan port-port “elektronik” dari wadah/wujud fisik Bumi kalian.

Oleh karena itu, tubuh kalian, memang, suatu wadah antar-dimensi yang sepenuhnya terhubung ke “Bahasa Cahaya.” Ketika kalian terhubung secara mendalam dengan wadah fisik kalian, kalian secara bersamaan terhubung dengan Bahasa kalian sendiri, Bahasa Cahaya bawaan kalian. Tidak seorang pun perlu menerjemahkan pesan-pesan Bahasa Cahaya ini, karena tubuh fisik kalian sendiri akan melakukannya untuk kalian.

Sebagai penutup, kami ingatkan kembali bahwa Wadah Bumi dimensi ketiga kalian adalah alat komunikasi “yang diminyaki dengan baik”. Jika kalian mendengarkan kepada mimpi-mimpi dimensi keempat/kelima kalian dan meditasi-meditasi kalian, Wadah Bumi kalian akan membantu kalian untuk belajar memahami, berbagi, dan menggunakan pesan-pesan cahaya ini terhadap pelayanan dari Kenaikan Gaia (Gaia’s Ascension).

Tolong diingat bahwa “Pelayanan bagi Yang Lain” adalah komponen sangat penting dari kenaikan manusia (human ascension). Setiap Master yang Mengalami Kenaikan telah menjalani pengorbanan besar dan pelayanan bagi yang lainnya sebelum mereka memurnikan esens mereka secara mencukupi untuk “berkelibat ke dalam Tubuh Cahaya dan naik.” Hal yang sama terjadi dalam kalian SEKARANG!

Bagaimanapun, kalian TIDAK PERNAH SENDIRIAN karena KAMI, Keluarga Galaktik kalian SELALU bersama dengan kalian.

Sebagai penutup, kami ingin berbagi bahwa tahun 2017 akan diisi dengan Cahaya Yang Lebih Tinggi, yang akan melayani untuk sangat mempercepat proses kenaikan pribadi dan kenaikan planetaria kalian.

Berkat-berkat dari para Arcturian dan Keluarga Galaktik kalian

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://suzanneliephd.blogspot.de/2016/12/activating-human-evolution-arcturians.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s