Pesan Mike Quinsey

Pesan dari Diri Yang Lebih Tinggi (Spirit) disalurkan oleh Mike Quinsey – 3 Februari 2017

et-contact

Hampir tidak perlu disebutkan, bahwa hal-hal di bumi meningkat kecepatannya dan perubahan-perubahan yang datang sudah membawa keluar reaksi-reaksi campuran. Kecuali kalian dapat melihat melampaui kejadian-kejadian saat ini, sangat sulit untuk memahami betapa pentingnya apa yang sedang berlangsung. Tujuannya adalah pertama dan terutama untuk mempersiapkan kalian bagi Kenaikan (Ascension), dan menyemangati kalian untuk mempertahankan perspektif damai terlepas dari apa yang terjadi di sekitar kalian.

Pembersihan akan kadang-kadang menyebabkan pergolakan, tapi itu perlu untuk membawa umat manusia ke tingkat yang lebih tinggi yang diinginkan jika kemajuan nyata perlu dibuat.Kekuasaan yang sesungguhnya terletak pada orang dan mereka mulai menggunakan pengaruh mereka, dan itu akan membuat perbedaan ditandai.

Orang-orang sedang terjaga terhadap apa yang sedang terjadi dan menjadi sadar akan rencana Iluminati. Kekuatan sebenarnya terletak pada orang-orang dan mereka sedang mulai memasukkan pengaruh mereka, dan itu akan membuat perbedaan yang penting.

Saat ini ada pergeseran kekuasaan dari pihak berwenang/otoritas dan terserah kepada kalian untuk merebut kesempatan itu untuk membuat suara kalian didengar. Mereka tahu bahwa kalian dapat menurunkan siapapun jika kalian memilih demikian, oleh karena itu mereka akan memperhatikan tuntutan-tuntutan kalian. Dengan berjalannya waktu, keputusan-keputusan tidak akan dibuat tanpa persetujuan dari masyarakat. Namun, pandangan tidak boleh lepas dari tujuan akhir untuk mengangkat kalian ke tingkat kesadaran yang lebih tinggi, sehingga kalian tersiapkan sepenuhnya untuk kenaikan.

Energi-energi sudah meningkat pada tingkat yang lebih cepat dan tidak ada alasan mengapa kalian tidak akan mampu mengangkat kesadaran kalian pada waktu yang sama. Tetaplah terfokus dan jangan ijinkan diri kalian sendiri terganggu oleh apa yang terjadi di sekitar kalian, bahkan jika kalian menghadapi kekacauan. Perubahan-perubahan tidak akan butuh lama untuk mematerialisasi keuntungan-keuntungan, jadi lihatlah ke depan untuk hasil yang diinginkan.

Kekuatan-kekuatan lebih tinggi memainkan bagian lebih besar dalam masa depan kalian, dan tanpa melawan pilihan bebas kalian, mengarahkan kalian di sepanjang jalur yang membawa pada pemenuhan. Tidak ada apapun sekarang yang dapat menghentikan kemajuan menuju tujuan kalian, karena kesadaran kolektif yang telah kalian pilih terus mengalami perkembangan. Itu mungkin tidak menjadi pilihan setiap jiwa, tetapi mereka yang memilih jalur lain juga akan dihargai. Akhir dari Siklus Matahari ini akan menjadi waktu perayaan, karena begitu banyak jiwa akan berhasil dalam meningkatkan vibrasi-vibrasi mereka dalam persiapan untuk Kenaikan (Ascension). Kesempatan akan datang lagi, tapi tidak menghalangi suatu jiwa mengalami kenaikan pada waktu tertentu jika mereka siap.

Banyak jiwa akan benar-benar bingung atau bahkan khawatir terhadap peristiwa-peristiwa yang terjadi. Ketika kekacauan tampaknya terjadi mana-mana karena fondasi-fondasi Era lama sedang runtuh, sulit untuk melihat apa yang sedang naik di cakrawala baru. Datang itu akan terlepas dari tindakan apapun untuk menunda atau mencegah hal itu terjadi. Yang lama sudah melayani tujuannya dan segera kalian akan menebus waktu yang hilang, yang telah ditahan dan menolak teknologi-teknologi baru yang akan telah melihat kalian sekitar 50 tahun ke depan di mana kalian sekarang berada. Namun, perubahan-perubahan yang dibutuhkan tidak dapat ditunda lebih lama lagi, dan banyak jiwa menunggu kesempatan yang tepat untuk dibebaskan dari pengalaman-pengalaman duniawi mereka.

Tiba waktunya ketika kalian mempelajari tentang rencana-rencana Illuminati untuk mengontrol Manusia, kalian mungkin benar menganggap bahwa keruntuhan mereka tidak bisa datang pada waktu yang lebih tepat. Orang-orang akan terkejut untuk mengetahui apa yang telah direncanakan untuk masa depan kalian, karena Penjara Planet Bumi telah berkembang ke titik di mana kalian akan bisa secara individual dipantau dari Ruang Angkasa. Ya, setiap orang dapat dipilih dan bahkan percakapan-percakapan mereka diikuti.

Kemajuan dalam teknologi telah terjadi sebegitu cepat sehingga bisa benar-benar dikatakan bahwa kalian hidup dan bekerja di masa lalu. Kalian sudah bisa tinggal dalam lingkungan yang bebas penyakit dan hidup benar-benar independen dari berbagai perangkat yang masih kalian gunakan. Jadi setelah kalian dapat maju ke dalam Era Baru, semua keuntungan itu secara bertahap akan dibuat tersedia untuk kalian. Saat ini kalian adalah budak-budak pekerjaan kalian dan memiliki sedikit waktu untuk kepentingan pribadi, tetapi karena kalian mulai mengerti, kalian secara bertahap akan menjadi bebas dan memiliki waktu yang cukup untuk semua minat kalian.

Kehidupan kalian di Bumi tidak pernah sekalipun waktu yang terbuang, karena meskipun tantangan-tantangan berat yang telah kalian alami, kalian siap untuk membantu orang lain yang mengikuti jejak langkah kalian. Ketika jiwa-jiwa mengumpulkan berbagai pengalaman mereka, kadang-kadang menspesialisi dalam bidang-bidang tertentu, dan menjadi Master (Ahli) dalam bidang mereka masing-masing. Tapi tidak pernah ada pengalaman yang sia-sia dan selalu ada peradaban lain yang mengikuti jejak kalian, yang membutuhkan bantuan.

Kalian telah mengeras dalam pertempuran dengan Orang-Orang gelap dan sekarang berdiri dengan kemenangan bahkan meskipun itu belum selesai. Ketika kalian bergerak ke dimensi-dimensi yang lebih tinggi, akan ada orang lain yang ingin membbagi pengalaman kalian dan manfaat darinya. Ingatlah bahwa kalian secara sukarela menjatuhkan diri ke dalam dimensi-dimensi yang lebih rendah untuk membantu mereka yang terjebak di dalamnya, mengetahui bahwa bantuan kalian akan melihat mereka melaluinya.

Sejumlah jiwa tidak dapat percaya bahwa mereka mengajukan diri untuk jatuh ke dalam kegelapan guna membantu jiwa-jiwa yang terperangkap di dalamnya. Kalian tentu saja melakukannya, dan tidak akan dipilih kecuali kalian dianggap sesuai untuk tugas-tugas yang akan dihadapi. Ada begitu banyak kepuasan dalam membantu saudara-saudari kalian menemukan Cahaya, dan dengan demikian memulai perjalanan mereka kembali ke Rumah. Kalian semua adalah Satu, jadi apa yang bisa lebih alami daripada ingin mengangkat mereka.

Pikirkanlah situasi kalian sendiri dan bantuan yang kalian dapatkan dari Pembimbing-Pembimbing kalian, tanpa itu kalian akan butuh waktu lebih lama untuk berkembang. Semua orang menghadapi tantangan bersama-sama dan apakah kalian percaya atau tidak, selalu ada bantuan di dekat tapi mungkin ada alasan-alasan mengapa kalian harus menindaklanjutinya dengan pengalaman-pengalaman kalian sendiri.

Rencana hidup kalian telah dibicarakan dengan kalian sebelum berinkarnasi, dan Pembimbing-Pembimbing kalian akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa kalian mengikutinya.
Kehidupan di Bumi bisa menjadi indah dan menggembirakan, atau menyengsarakan dan menyakitkan namun semua adalah pengalaman yang akan melayani kalian dengan baik suatu waktu di masa depan.

Hal yang  jelas, pengalaman kalian adalah penting ketika kalian membantu jiwa lain untuk mengatasi masalah. Sama sekali tidak ada yang dapat dibandingkan dengan pengalaman saat ini, dan kalian mendapat terima kasih dan pujian untuk penggunaan waktu kalian secara sedemikian murah hati. Pelayanan bagi yang lain dalam dualitas adalah cara di mana kalian berkembang dengan sangat cepat, terutama dalam situasi-situasi kalian saat ini, ketika ada tingkat luas ketidakpastian dan kecilnya tanda perubahan-perubahan masa depan yang akan mengangkat kalian.

Kebanyakan dari kalian adalah pelancong-pelancon musiman yang terbuka untuk saran-saran tentang bagaimana hal terbaik menggunakan bakat-bakat kalian. Kalian sebenarnya Master-Master dalam kemampuan kalian sendiir yang telah terbiasa menemui berbagai tantangan yang dihadapi jiwa-jiwa yang berkembang. Di waktu lain kalian dapat memilih pengalaman-pengalaman yang berbeda karena kalianlah yang membuat pilihan utama dan terakhir.

Sudah jelas, hidup jauh lebih damai dan santai dalam dimensi-dimensi yang lebih tinggi ke mana kalian sedang kembali.

Saya meninggalkan kalian dengan cinta dan berkat-berkat, dan semoga Cahaya mencerahkan hari-hari dan jalan kalian menuju penyelesaian. Pesan ini datang melalui Diri saya Yang Lebih Tinggi.

Website: Tree of the Golden Light

In Love and Light. Mike Quinsey

diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://gfbymikequinsey.blogspot.de/

Advertisements

2 thoughts on “Pesan Mike Quinsey

    • Dear Ina May,
      thanks juga sudah sudah berbagi.
      Ya, kekuatan yang lebih tinggi (sebetulnya adalah kekuatan sejati dari keberadaan kita – manusia di Bumi – berasal, dari Cahaya).
      Sayangnya dalam evolusi Bumi sekaligus alam semesta, ada pihak-pihak/kekuatan-kekuatan yang ingin mengganggu, menyalahgunakan dan menutupi kekuatan sejati manusia-manusia di Bumi.
      Kekuatan-kekuatan gelap ini hanya dapat hidup dan memperoleh kekuatannya dari energi-energi yang rendah, energi ketakutan, penderitaan dan perpecahan, permusuhan (ketidaksatuan) manusia. Dan untuk menahan dan menjaga energi di Bumi (dan berarti energi manusia) tetap rendah, mereka perlu memanipulasi/menutupi kebenaran dengan berbagai cara, supaya manusia jangan sampai tahu siapa/bagaimana mereka sebenarnya dan dari mana manusia berasal.
      Dari berbagai sumber yang saya baca, a.l. David Icke (the Archons), artikel2 disclosure dari pesan-pesan spiritual yang disalurkan, mereka adalah para penghuni planet lain yang kabur ke bumi karena kalah perang menentang kekuatan Cahaya. Bumi sebagai planet yang (pada waktu itu) masih muda, menjadi tujuan pelarian mereka dan dari situlah mereka mulai menekan energi/kekuatan di bumi tetap rendah. Karena mereka hanya bisa tahan dalam dimensi ketiga atau bahkan lebih rendah.
      Kekuatan gelap ini sering diasosiasikan sebagai Archons, Reptilian, Greys, dll. Dan dalam masa modern ini diasosiasikan sebagai Iluminati, Kabala, Khazar (tentunya mereka harus mengambil wujud alias menyalahgunakan manusia juga, kalau tidak manusia cepat tahu kalau dimanipulasi).
      Tapi Bumi, manusia dan seluruh alam semesta sejatinya tetap menuju pada Yang Satu, yang merupakan asal kita semua, kepada Sumber Cahaya. Sedikit demi sedikit kekuatan yang lebih tinggi, kekuatan Cahaya ini setitik demi setitik semakin bersinar, semakin terang, semakin kuat sinarnya sehingga kekuatan-kekuatan gelap/rendah mulai kelihatan siapa mereka sebenarnya.
      Nah, mereka tentunya tidak sukarela melepaskan “kekuatan atas” yang lain, jadi meskipun topeng-topeng mereka mulai terbongkar, mereka masih mencoba memberikan perlawanan dengan segala macam cara. Itulah mengapa situasi “tampaknya” sedemikian heboh sekarang. Walaupun sebetulnya ini pertanda di mana kekuatan-kekuatan lebih tinggi/cahaya sedang menyinari apa yang dulu terselubung dalam gelap alias termanipulasi.

      Love and Light, Dyan

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s