Empat Pergeseran Besar pada 2017

galaxies-597905_640

Empat Pergeseran Besar pada 2017 (Four Big Shifts of 2017 )

Beacons of Light
Januari 2017
Ditampilkan Live 17 Desember 2016

Salam dari Rumah, Orang-Orang Sayang. Saya adalah Penjaga Waktu

Saya datang kepada kalian hari ini dan bersinggungan dengan garis waktu kalian hanya untuk sesaat untuk membantu menyentuh hati kalian dan untuk membantu mengingatkan kalian siapa kalian adanya dan dari mana kalian berasal dari. Kalian adalah pelaku perjalanan jauh yang sudah pasti pernah berada sekitar sini. Namun sekarang kalian berada di sini, menetap di Bumi dan membuat perubahan-perubahan yang cepat.

Ada begitu banyak perubahan luar biasa yang kadang-kadang sulit bagi kita untuk mengikuti semua hal yang sedang dilakukan manusia di planet Bumi. Hari ini kami akan berbagi sedikit tentang apa yang akan terjadi di tahun mendatang; agak menarik untuk menyaksikan apa yang sedang terjadi. Pada saat kalian sampai pada bulan Februari 2017, kalian akan merasakan sedikit ketenangan yang belum ada di sini untuk sementara waktu. Dalam sedemikian rupa, itu adalah tenang sebelum badai.

Orang-Orang sayang, ingatlah kembali bahwa perubahan besar tidak dapat terjadi di tengah-tengah ketenangan. Dengan definisi yang paling tepat, “perubahan” sering melibatkan gangguan sedemikian rupa sehingga riak-riak tersisa di belakangnya. Jangan takutkan ini, karena perubahan sebenarnya apa yang membuat kalian datang untuk menjadi bagian darinya.

Kami Mendapatkan Kalian

Begitu banyak dari kalian telah datang ke Bumi mencoba untuk mencari tahu di mana kalian bisa berada, bagaimana ini akan tampak terlihat, dan bagaimana itu akan bekerja bagi kalian. Di sini kalian berada, tepat di tengah-tengah itu sekarang. Tentu saja, ketakutan terbesar adalah apa yang terjadi jika kalian gagal. Kata yang demikian menakutkan, gagal.
Apa yang terjadi jika kalian tidak dapat memenuhi hal-hal? Apa yang terjadi jika kalian memaksa diri sendiri dan entah bagaimana kalian terluka? Nah, itu adalah bagian penting yang ingin kami beritahukan kepada kalian hari ini … kami mendapatkan kalian kembali.

Kami menjaga kalian dari balik bahu kalian dan mencoba untuk mengarahkan kalian dari waktu ke waktu, masing-masing dan setiap orang dari kalian. Tidak peduli di mana kalian berada di dunia, apa yang telah menjadi riwayat kalian, atau tingkat mana yang kalian percayai untuk diri kalian sendiri. Kebenarannya adalah, kami mendapatkan kaliann.
Hal ini hampir seperti jika kalian akan membiarkan anak-anak kalian bebas untuk pergi bermain, tetapi ada hal-hal tertentu yang kalian harap mereka tidak masuk ke dalamnya dan tempat-tempat ke mana mereka tidak akan pergi. Eksplorasi mereka jelas dapat menyebabkan masalah, juga meskipun ketika itu terjadi, mereka akan belajar darinya sebagai bagian dari permainan.

Kami memberitahu kalian, orang-orang sayang, kalian berada sedemikian rupa dalam zona aman. Terutama selama dua tahun ke depan, ketika akan ada perubahan-perubahan besar yang terjadi. Ketahuilah, orang-orang sayang, bahwa setiap tiga atau empat tahun suatu perubahan energi yang mendalam berlangsung, pada dasarnya mengangkat semua orang dengan sangat cepat-hampir terlalu cepat.

Maka kalian harus melakukan apapun yang dapat kalian lakukan untuk membumikan diri kalian sendiri, untuk mengambil cahaya itu dan membawanya ke dalam kehidupan kalian dan menjangkarkannya. Itu adalah bagian yang menantang. Tahun 2016, kalian telah memiliki perubahan utama juga pada tanggal 27 September, dengan gelombang energi yang telah masuk. Sebelum itu kalian telah melihat begitu banyak hal-hal yang masuk.

Sebenarnya kalian telah melihat gelombang gravitasional yang pernah diprediksi Einstein beberapa waktu lalu datang memasuki planet ini.
Setiap tiga atau empat tahun kalian memiliki peristiwa yang luar biasa besar ini, peristiwa-peristiwa kenaikan vibrasional. Tahun depan kalian akan memiliki empat dari itu.

Empat Gelombang Perubahan-Perubahan Vibrasional

Dapatkah kalian melihat perubahan yang akan datang? Itu tidak terjadi dengan cara ini kecuali pada planet-planet yang berkembang, karena kalian sedang bergerak, orang-orang sayang. Semua umat manusia mencapai tingkat-tingkat yang belum pernah ditetapkan oleh manusia sebelumnya. Kalian memiliki kemampuan untuk mencapai kesadaran spiritual dalam masing-masing dari kalian yang memungkinkan kalian untuk menyentuh tuhan di dalam. Maka, kalian akan tahu itu.

Banyak dari kalian memiliki benih-benih ketakutan yang secara mendalam tertanam di dalam diri kalian. Beberapa berasal dari pengalaman-pengalaman hidup masa lalu, tetapi yang lainnya kalian telah melangkah maju ke dalamnya secara sukarela melalui pekerjaan kalian sendiri hanya untuk menemukan resistensi besar bahkan bila kemungkinan kematian sebagai retribusinya.

Kami memahami bahwa itu sulit untuk dimengerti, jadi kami mengingatkan kembali kalian akan hal ini: Kami mendapatkan kalian kembali, seperti yang kalian katakan di Bumi. Kami mengawasi untuk segala sesuatu yang kalian lakukan karena pada saat ini, orang-orang sayang, ada kekacauan baru yang hanya tercipta dari ketakutan vokal. Kalian memiliki begitu banyak teknologi di planet ini sekarang, di mana kalian mampu mengumpulkan potongan-potongan kecil ini semua bersama sebagai satu. Mereka tampak jauh lebih besar daripada mereka sebenarnya dan itu selalu benar dari sisi gelap, yang selalu muncul jauh lebih besar daripada itu adanya.

Jadi, kami meminta kalian semua untuk melihat ini dalam diri kalian sendiri. Apa yang bisa kalian ubah tentang sistem-sistem keyakinan kalian sendiri? Apa yang dapat kalian geser untuk membantu kalian membumi dan untuk meraih kepercayaan diri dalam cahaya kalian? Semua yang kami minta untuk kalian lakukan adalah untuk melangkah memasuki energi itu. Banyak dari kalian adalah guru-guru dan penyembuh di jalur kalian sendiri, sudah melakukannya sangat baik dengan membawa energi kalian keluar ke Bumi. Menyangganya dan membantu mereka yang baru saja sedang terjaga untuk meraih kepercayaan diri.
Mereka perlu untuk melangkah keluar dan mulai menciptakan realitas dari pilihan mereka sendiri daripada satu (realitas) yang diciptakan oleh suatu realitas yang ditata oleh standar-standar, yang merupakan apa yang telah dilakukan kebanyakan manusia.

Peluang-Peluang baru

Ya, kami memberitahu kalian ada orang-orang yang merencanakan ke depan. Ada para perencana yang membuat proyeksi tentang kehidupan mereka, bisnis, dan di mana mereka akan berada dalam 5 atau 10 tahun. Sangat sedikit orang yang merencanakan ke depan pada tingkat pribadi, tingkat spiritual, tetapi kalian memiliki kemampuan itu sekarang. Kalian memiliki pilihan untuk memutuskan akan menjadi siapa kalian dalam beberapa tahun ke depan. Kalian memiliki kesempatan sekarang untuk menempatkan diri kalian sendiri dalam posisi terbaik dalam gelombang dengan peluang-peluang baru yang belum pernah kalian lihat sebelumnya.

Ya, orang-orang sayang, akan terjadi kekacauan dan kalian akan melihat banyak dari itu, karena kecepatan sedang melesat dan manusia tidak melakukan yang baik dengan perubahan. Mungkin sesuatu sudah selalu dilakukan dengan cara tertentu sebelumnya, tapi tiba-tiba kalian akan melakukannya dengan cara yang sama sekali berbeda.

Vibrasional kenaikan akan datang segera, yang pertama akan memasuki medan bumi antara 4 dan 17 Maret. Mereka semua masuk sebagai gelombang-gelombang dan sekarang ada begitu banyak yang tumpang tindih satu sama lain sedemikian rupa. Hal ini menyebabkan sedikit pergeseran pada garis waktu dan dengan demikian membuat sulit untuk memprediksi tanggal yang tepat dari tiga peristiwa lainnya pada saat ini; Namun, kalian dipersiapkan untuk menerima empat siklus energi besar dalam tahun 2017.

Bantulah Satu Sama Lain

Suatu peristiwa yang mengatur hal-hal ke dalam gerakan beberapa tahun yang lalu melibatkan kerangka waktu yang berpotongan satu sama lain. Itu adalah peristiwa agak besar yang berlangsung, menyusul pergeseran lebih awal dari 12-12. Keempat peristiwa yang sedang dalam perjalanan adalah peluang-peluang untuk membuat lompatan yang sama seukuran itu dan mereka semua akan terbuka dalam tahun 2017.

Apa yang terjadi dengan mereka yang tidak bisa membuat perubahan? Nah, itulah tepatnya mengapa begitu banyak lightworkers (pekerja cahaya) sekarang ada di planet – untuk membantu orang-orang di bagian-bagian lain dari spektrum. Tolong jangan menghakimi itu sebagai benar atau salah, karena kalian meniadakan energi kalian sendiri ketika kalian melakukan itu. Cukup mengamati dan memahami bahwa manusia memiliki bandwidth (rentang antara).

Meskipun ada vibrasi tinggi dan vibrasi rendah, manusia-manusia hanya bisa bergerak secepat orang yang paling lambat. Selain itu, empat pergeseran vibrasional ini dimaksudkan untuk alasan-alasan khusus, jadi biarkan kami menjelaskannya.

Karena bandwidth kemanusiaan telah mengalami pertumbuhan dengan cara ini, kalian belum pernah melalui apa yang kalian alami di planet Bumi sekarang. Sebelum kalian akan meninggalkan planet ini sekarang, mungkin pergi untuk menghuni planet yang baru. Yang kami maksud bukan melalui apa yang disebut kapal ruang angkasa kalian, tetapi melalui tubuh spiritual kalian seperti yang telah kalian lakukan berkali-kali. Ada suatu waktu ketika kalian menghuni Mars namun di sinilah kalian tinggal di tetangganya, Bumi. Jika kalian berpikir bahwa itu menarik tunggulah sampai kalian mendengar sisa cerita. Segera kalian akan mulai mengungkap lebih banyak lagi, karena sekarang kalian sangat tertarik pada Mars. Ini adalah tetangga terdekat kalian. Ya, kalian akan mengetahui banyak tentang sejarah kalian sendiri meskipun tidak semuanya akan masuk akal dalam alam fisik saat ini.

Ingatlah kembali, orang-orang sayang, kalian adalah pertama spirit dan kedua manusia. Keharmonisan di antara keduanya memiliki peluang untuk menciptakan perubahan, jadi mari kita kembali ke bandwidth (rentang antara) untuk sesaat.

Gelombang Recessional Akan Berakhir

Dengan semua perubahan yang luar biasa ini, umat manusia telah bergerak naik. Namun, ini juga sementara ini dalam gelombang recessional. Gelombang recessional memiliki efek menciptakan pemisahan dalam segala hal dan itu juga terjadi demikian dalam setiap aspek kemanusiaan, itulah sebabnya ada kebangkitan kembali dari pemisahan di bumi.
Itu bahkan memiliki efek membuat vibrasi/getaran tertinggi dari umat manusia dan getaran terendah lebih jauh terpisah. Sekali lagi manusia memiliki pemisahan bukannya kesatuan yang berlangsung.

Dengan empat gerakan-gerakan besar yang terjadi selama 2017 kalian dapat mulai membawa ini kembali bersama-sama dan mengubah arah gelombang recessional. Itulah apa yang sedang kalian cari pada saat ini, dan itu adalah yang mendasar. JIKA ini tetap di jalur, gelombang recessional akan berakhir dalam dua sampai tiga tahun ke depan, menghasilkan dalam putaran lengkap dalam arah yang berbeda.

Nikmatilah perjalanan itu, Orang-Orang sayang, karena itu akan mensahkan pengertian kalian terhadap kekuatan penciptaan kalian sendiri.

Mulailah Mencipta Bagi Kalian

Kalian adalah mahkluk-makhluk Pencipta, tapi apakah itu berarti kalian harus menciptakan tatanan peraturan yang berbeda untuk segala hal? Tidak, karena kalian hanya menciptakan untuk kalian. Mulailah menciptakan mimpi tertinggi kalian dengan apapun untuk membawa energi itu ke dalam keberadaan kalian. Banyak orang menutup hati mereka dan melindungi diri mereka sendiri dari kemarahan dan kepadatan yang mereka rasakan di sekeliling mereka. Kami menantang kalian untuk mengambil peluang ini untuk bergerak ke dalam arah yang berlawanan dan memperluas kegairahan kalian dengan menjangkarkan cahaya baru dalam saat-saat kegelapan.

Jika kalian jatuh ke dalam ketakutan gelombang recessional butuh jauh lebih lama untuk berputar. Isilah diri kalian sendiri dengan Cahaya dari Rumah pada setiap kesempatan. Ini adalah photon-photon yang membawa cahaya yang terisi secara penuh dalam tubuh kalian. Kami akan membagi lebih banyak tentang itu secara singkat, tapi pada dasarnya itu melibatkan mempelajari bagaimanan energi bergerak sehingga kalian dapat secara sadar mengisi diri kalian sendiri dengan cahaya.

Tubuh-tubuh kalian telah secara perlahan beradaptasi selama tujuh tahun terakhir untuk membawa lebih banyak cahaya. Cahaya ini memiliki efek-efek yang mengagumkan dalam dunia di sekitar kalian, karena era-era baru sedang datang. Kalian memiliki empat langkah besar hanya di tahun depan, dan kami tidak dapat menunggu untuk melihat bagaimana kalian menyelesaikan situasi-situasi ini. Langkah-langkah ini dapat dikatakan membuka pintu untuk pengertian sepenuhnya akan multidimensionalitas, demikian juga pengertian penuh akan spirit kalian. Ingatlah kembali, itu yang adalah siapa kalian sebenarnya berada di bawah semua kekacauan yang kalian miliki dalam dunia kalian saat ini.

Ya, orang-orang sayang, akan ada kekacauan dan kalian akan melihat banyak hal, untuk kecepatan cepat dan manusia tidak melakukannya dengan baik dengan perubahan. Mungkin sesuatu selalu dilakukan dengan cara tertentu sebelumnya, tapi tiba-tiba kalian akan melakukannya dengan cara yang sama sekali berbeda.

Ambillah kata-kata ini orang-orang sayang. Buatlah mereka menjadi (kata-kata) milik kalian sendiri karena masing-masing dari kalian di sini adalah sedikit pesan yang berbeda yang kami bicarakan dan itu seperti apa yang seharusnya karena meskipun kami menggunakan kata-kata tertentu untuk menjangkau semua orang, kami berbicara ke masing-masing hati secara individual.

Kalian tahu siapa kalian sebenarnya dan kami menghargai kalian untuk kerja kalian jauh lebih dibanding yang dapat pernah kalian mengerti. Peluklah keempat pergerakan yang akan datang ini- peluang-peluang yang luar biasa ini- dan ketahuilah bahwa ini adalah mengapa kalian telah datang ke Bumi terlebih dulu. Lanjutkanlah pekerjaan yang bagus ini.
Adalah dengan kehormatan terbesar di mana kami menyapa kalian dalam cara-cara ini. Kami meminta kalian untuk memperlakukan satu sama lain dengan hormat kapanpun itu memungkinkan. Dukunglah satu sama lain kapanpun kalian memiliki peluang itu dan bermainlah dengan baik bersama-sama di Bumi Baru.

Saya adalah Penjaga Waktu dan Saya meninggalkan kalian dengan cinta.

Espavo.

Kata Espavo adalah salam dalam bahasa kuno Lemuria: “Terima kasih untuk Energi Kalian“.

diterjemahkan kosmosindo dari sumber https://www.espavo.org/2017/01/15/beacons-of-light-january-2017-four-big-shifts-of-2017/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s