Benjamin Fulford – Penangkapan Para Kabala yang Telah Lama Ditunggu Tampaknya Dimulai Pekan Ini

Penangkapan Para Kabala yang Telah Lama Ditunggu Tampaknya Dimulai Pekan Ini (The long awaited arrests of cabailsts are supposed to start this week)

Benjamin Fulford – 6 Februari 2017

Berbagai sumber mengkonfirmasi bahwa sekitar 70 surat perintah penangkapan akan dikeluarkan terhadap broker-broker dan politisi berkuasa di Washington DC, Virginia dan New York pekan ini segera setelah Jeff Sessions dikonfirmasi sebagai Jaksa Agung AS. Di antara mereka yang akan ditangkap adalah Senator Chuck Schumer, Richard Blumenthal dan wakil presiden pilihan Hillary Clinton, Tim Kaine, demikian dikatakan sumber-sumber Pentagon. Penangkapan-penangkapan ini menyusul 474 penangkapan yang berlangsung di California pekan lalu ketika pedophile ring (lingkaran pedofilia) yang melayani elit-elit Hollywood dan Pantai Barat diruntuhkan.

Hal yang menarik untuk mencatat penangkapan-penangkapan di California itu hanya dilaporkan oleh outlet-outlet pemberitaan lokal dan diignorir secara lengkap oleh jaringan-jaringan perusahaan (media) besar.
http://abc13.com/news/474-arrested-in-california-human-trafficking-stings/1734315/

Mantan Presiden Bill Clinton juga dilaporkan “singing like a canary” (berkicau seperti burung kenari) dan telah memberikan bukti yang akan mengarah pada penangkapan Hillary Clinton dan banyak lainnya, kata sumber-sumber Pentagon. Ini adalah apa yang telah dikatakan sebuah sumber Pentagon tentang hal tersebut “Hillary ditolak ketika Obama menolak untuk mengampuni, Bill membicarakan tentang dia, dan tuntutan telah diperintahkan oleh Trump.” Ada pemberitaan tabloid yang bisa dipercaya yang melaporkan bahwa Hillary ditangkap ketika mencoba melarikan diri ke Bahrain dan dihentikan.
http://www.globemagazine.com/content/clinton-stopped-her-tracks

Ada juga laporan awal yang mengatakan razia dilakukan terhadap Pulau budak seks Jeffrey Epstein Karibia dan di mana 32 anak dibebaskan dan 8 traffickers (pedagang) ditangkap

Ada juga berlangsungnya perebutan kekuasaan yang lebih tersembunyi dan brutal yang terjadi di lembaga-lembaga rahasia seperti “CIA Wakil Direktur Gina Haspel dipilih untuk mengumumkan keputusan bagi sisi-sisi hitam dan penyiksaan kabala, kartel obat bius dan orang-orang ISIS,” kata seorang sumber Pentagon.

Ada juga, seperti kasus yang sering terjadi, intrik dan kecurangan tingkat tinggi yang berlangsung di dalam Vatikan. Ini telah dilaporkan secara luas oleh perusahaan media dalam bentuk pemberitaan di mana Paus Francis memecat Grand Master Mathew Festing dari Knights of Malta dalam “sengketa terkait kondom.” ( “Perselisihan tentang kondom” tentunya kode untuk beberapa faksi globalis yang sedang marah terhadap upaya dari beberapa faksi globalis lain untuk mengacaukan mereka. Maafkan saya — saya hanya tidak bisa menahan ini lucu, meskipun akurat, interpretasi simbolisme okultisme! — REC)
http://www.telegraph.co.uk/news/2017/01/25/knights-malta-head-resigns-dispute-vatican-spokesperson/

Jika Anda melihat pada daftar keanggotan dari Knights of Malta,
https://www.biblebelievers.org.au/kmlst1.htm

itu terbaca seperti who’s who dari elit globalis penuh dengan nama-nama seperti Rockefeller, Bush, Rothschild dll. sehingga Anda dapat memberitahu bahwa ini menyangkut lebih dari sekedar “kondom.”

Bahkan, menurut sumber-sumber di Vatican Secret Service, apa yang sebenarnya terjadi adalah bahwa petinggi top Knights of Malta tertangkap “di New York sedang bekerja untuk mengambil alih sistem keuangan global tanpa (kata) OK Paus Fransiskus, dan Vatikan Secret Service menemukan permainan kotor ini.”
Dengan kata lain, upaya-upaya untuk sekali lagi secara menipu menciptakan triliunan dolar yang terhitung jumlahnya pada bagian dari sejumlah keluarga garis darah tua digagalkan, kata sumber-sumber Vatikan.

Sekarang ada negosiasi-negosiasi tingkat tinggi yang berlanjut antara Rusia, Cina dan Amerika Serikat terhadap masa depan sistem keuangan, kata sumber tersebut. Inggris, Jerman dan Israel juga terlibat, kata mereka.

Sumber-sumber yang terlibat dalam negosiasi mengatakan bahwa orang-orang di balik Trump ingin mengontrol 50% dari sistem keuangan baru sebagai harga untuk tidak mengejar keluarga-keluarga garis darah tua. Orang-orang Asia juga sekarang juga bersikeras (pada pengawasan) 50% sedangkan Rusia, untuk bagian mereka, meminta 33%.
Jadi, siapa yang memiliki posisi terkuat di permainan poker kekuasaan dunia ini? Jawaban singkatnya adalah bahwa tanpa Rusia pada sisinya, AS sekarang lebih lemah dari Cina. Namun, Cina, meskipun lebih kuat dari AS ditambah Rusia secara ekonomi, akan kalah secara militer terhadap aliansi AS/Rusia.

Jadi Anda mendapat gambarannya, Rusia sekarang memegang hak suara yang adalah mengapa rezim Trump telah berhenti mengutuk Rusia dan sebaliknya mulai menghisap untuk itu.

Dengan ini dalam pikiran dan untuk mencampur metafora, mari kita melihat lagi pada papan catur geopolitik dunia dan melihat bagaimana posisi hal-hal:

Hal pertama yang kami dapat konfirmasinya dari sumber-sumber pada Illuminati Gnostik dan di tempat lain adalah bahwa kesepakatan telah dicapai untuk tidak menggunakan senjata nuklir. Dengan kata lain, ini akan diselesaikan dengan hybrid keuangan, informasi, pasukan khusus dan perjuangan militer konvensional.

Selanjutnya mari kita melihat pada posisi Cina. Cina telah sangat berhasil dengan pendekatan damai win-win (saling menguntunkan) mereka dan telah meyakinkan lebih dari 100 negara yang mewakili sekitar 80% dari Pendapatan Bruto Negara di dunia untuk bergabung dengan Asian Infrastructure Investment Bank (AIIB) mereka. Mereka juga telah berhasil dengan baik dengan “One Belt and One Road” mereka (seseorang harus memberitahu Cina ???? lebih baik diterjemahkan sebagai “one loop and one road/satu lingkaran dan satu jalan.”) inisiatif infrastruktur besar-besaran. Mereka juga adalan negara kreditor terkemuka dunia.

Secara militer, Cina telah mengidentifikasi buah tergantung rendah karena negara-negara di perbatasan mereka yang tidak memiliki aliansi militer dengan Rusia atau Amerika Serikat, dengan kata lain, seperti yang disebutkan pekan lalu, India, Indonesia, Thailand, Korea Utara dan Malaysia yang mungkin dapat mereka mereka banjiri dalam hitungan bulan. Ini akan memberi mereka pengawasan atas lebih sedikit dari 3 miliar orang.
Secara ekonomi Amerika, meskipun bangsa yang paling berhutang dalam sejarah dunia ($ 18 triliun utang luar negeri), masih memiliki banyak kekuatan. Perusahaan-perusahaan Amerika tetap dominan dalam perdagangan dunia, untuk satu hal. Ditambah, AS masih memegang mengomando (meskipun cepat menyusut) pimpinan dalam ilmu pengetahuan dan teknologi. Amerika juga mengontrol sebagian besar minyak di Timur Tengah, meskipun mereka harus menyerahkan bagian saham besar ke Rusia sebagai suap untuk kerjasama mereka menghadapi Asia.

Secara militer mereka sejauh ini masih memiliki Angkatan Laut dan Kekuatan Udara yang paling kuat belum lagi menyebutkan 800 pangkalan di lokasi-lokasi kunci di seluruh dunia. Ini berarti mereka dapat menghentikan banyak akses China untuk sumber daya dunia. Mereka juga memiliki kemampuan teknis untuk membunuh sebagian besar pemimpin dunia. Lebih jauh, mereka dapat mengandalkan sekutu kuat seperti Jepang, Kanada dan Inggris ditambah, dalam tingkat yang jauh lebih rendah, Perancis dan Jerman.

Rusia, untuk bagian mereka, menyadari Uni Eropa sedang kolaps dan menciptakan kekosongan yang dapat mereka isi dengan bekerja sama dengan Jerman dan Perancis untuk menciptakan aliansi Eropa baru yang demokratis yang mengikutsertakan Rusia. Mereka juga tahu bahwa Cina adalah pelanggan indah untuk ekspor energi dan pertanian mereka dan sumber besar barang-barang konsumsi yang murah. Hal ini tidak mengherankan simbol Rusia adalah elang berkepala dua, satu kepala melihat ke Timur dan satu kepala melihat ke Barat. Tentu saja, mereka tidak ingin dipaksa untuk memilih antara Barat atau Asia. Sebaliknya mereka bermain melawan kedua pihak di tengah.

Jadi, apa yang tampaknya kita miliki di sini adalah Mexican stand off (Meksiko yang seri).

Dalam situasi ini, White Dragon Society (WDS) telah mengusulkan kompromi yang, tampaknya, didukung oleh orang-orang Asia:
Rencananya, seperti yang sering disebutkan dalam halaman-halaman ini, adalah untuk menciptakan sebuah badan perencanaan masa depan dengan staf secara meritokratis yang baru. Faktanya adalah pasar bebas hybrid ditambah model perencanaan pusat yang dipelopori oleh Jepang dan ditiru dan dioptimalkan dengan tempat-tempat seperti Singapura, Korea Selatan dan Cina, bekerja lebih baik daripada model perusahaan kapitalis yang berdasarkan keserakahan yang telah menyebabkan begitu banyak kesulitan ekonomi di Barat.

Satu-satunya perencanaan masa depan jangka panjang di Barat dalam beberapa tahun terakhir telah dilakukan oleh fanatik keagamaan dengan agenda apokaliptik (akhir dunia). Kita harus merencanakan bukan untuk akhir dunia melainkan untuk kelahiran kembali dunia sebagai sebuah surga.

Jika kesepakatan mendasar untuk pengawasan dari sistem keuangan dunia tercapai, lembaga ini dapat diberi anggaran tahunan sebanyak triliunan dolar. Dengan anggaran seperti itu, lembaga tersebut benar-benar bisa mengakhiri kemiskinan dan menghentikan kerusakan lingkungan dalam hitungan bulan. Setelah itu lembaga tersebut bisa melaksanakan proyek-proyek infrastruktur besar, menjelajahi ruang angkasa, memulihkan kembali ekosistem, mengembangkan teknologi baru dll.
Pekerjaan yang sebenarnya akan dilakukan oleh perusahaan swasta membuat tawaran yang kompetitif.

Seperti disebutkan pekan lalu, kesepakatan dengan Asia adalah di mana pimpinan pertama dari lembaga tersebut akan orang Barat tetapi di mana orang berikutnya untuk memimpinnya akan seorang Asia. Setelah itu, pekerjaan akan menuju kepada individu yang paling kompeten. Pengawasan rahasia dari badan tersebut akan dibagi 50/50 antara Timur dan Barat.

WDS juga menyampaikan pesan dari sumber yang sangat esoteris bahwa “meskipun provokasi seperti Fukushima, peristiwa-peristiwa tertentu secara tepat waktu, seperti bulan biru yang benar-benar biru, meteorit besar yang menghantam Rusia, serangan cahaya petir yang menghantam Vatikan dan Mekkah, serangkaian gempa di La Palma dll. semua tidak lebih dari peringatan-peringatan lembut. ”

Akan ada komet, gerhana bulan dan “bulan salju,” semua terjadi pada tanggal 10 Februari:
https://www.thesun.co.uk/living/2783527/lunar-eclipse-snow-moon-and-new-year-comet-all-fall-on-the-same-day-this-month-and-heres-how-to-watch-them/

Pertanyaannya adalah, apakah peristiwa-peristiwa ini direncanakan jauh sebelumnya ataukan pergerakan-pergerakan sistem tata surya tiba-tiba berubah?

Sumber: http://antimatrix.org/Convert/Books/Benjamin_Fulford/Benjamin_Fulford_Reports.html#The_long_awaited_arrests_of_cabailsts_2017_02_06

Diterjemahkan kosmosindo dari http://benjaminfulfordtranslations.blogspot.de/

Catatan kosmosindo: Tentang skandal PizzaGate / PedoGate bisa dilihat (a.l.) dalam link (berbahasa Inggris) ini
http://sananda.website/pizzagate-an-updated-documentary-pedophilia-involving-podesta-emails-clinton-obama-david-brock-dnc/

atau link http://cahyono-adi.blogspot.de/2017/01/pizzagate-fakta-mengerikan-yang.html#.WJkfyVPhDIU

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s