Pesan Galactic Federation of Light oleh Sheldan Nidle

sheldan-niedel1

The Galactic Federation of Light disalurkan oleh Sheldan Nidle, 7 Februari 2017
1 Ben, 16 Yax, 13 Caban (7 Februari 2017)

Update by Sheldan Nidle
for the Spiritual Hirarchy & The Galactic Federation of Light

Selamat Jalwa! Banyak yang telah berubah sejak terakhir kami berbicara kepada kalian. Pada akhir tahun Gregorian lalu, pergeseran telah mencapai berkenaan bagaimana struktur kekuasaan baru harus dirumuskan. Kalian ingat, kabala gelap berada “pada tali”.
Tampaknya di mana sebuah sistem keuangan baru telah berada di ambang persetujuan penuh dan reset mata uang global besar-besaran telah berada pada titik penerapan sepenuhnya. Namun proses ini sejak itu telah dikenakan pada sedikit posisi menunggu. Ini hanya berarti bahwa “pengucuran” itu sekarang akan berlangsung.
Elemen kunci masih tetap berada di tempatnya. Ini, tentu saja, adalah kesadaran. Suatu persediaan besar teknologi baru dalam waktu dekat akan diungkap. Perhatian utama adalah menggerakkan maju pergeseran paradigma ilmiah.

Lebih dari 300 tahun yang lalu, ilmu pengetahuan kalian menjadi terjebak pada kebutuhan hanya untuk menggunakan energi yang terlihat secara fisik. Keyakinan ini memperlambat gerakan alami pada permukaan alam ini. Saat ini, serangkaian dari realitas sedang dalam waktu singkat mencapai pada pemahaman yang asli tentang bagaimana dapat mengintegrasikan kesadaran yang baru tumbuh ini.

Kebutuhan untuk menciptakan paradigma baru dan lebih masuk akal ini adalah sangat penting untuk penyebaran sejarah dari umat manusia. Kemanusiaan perlu merasa bahwa itu dengan cepat bergerak menuju penerimaan yang lebih besar kesadaran mereka yang meluas. Proses ini memerlukan rangkaian abad berturut-turut untuk mencapai titik yang saat ini ditempatinya. Hal ini berbasis pada keinginan untuk kembali pada kemampuan yang telah pernah dimiliki manusia pada waktu lampau.

Berbagai tahapan evolusi ini asalnya adalah bagian dari operasi yang membentang periode dari jatuhnya Atlantis sampai beberapa abad yang lalu. Awalnya, itu berkembang perlahan-lahan. Hanya ketika Anunnaki mulai kurang memperhatikan kami, itu menjadi sebuah operasi evolusi cepat. Selama dua dekade terakhir prosedur evolusi ini mulai tumbuh dari generasi ke generasi. Kami melihat kemajuan kami diterima dan mulai berkembang. Kemanusiaan mulai bergerak cepat menuju terciptanya spesies baru.
Transformasi kesadaran ini benar-benar melambangkan bagaimana kalian berada di ambang pertemuan massal dengan kami.

Pertemuan ini dibentuk di sekitar penerimaan kalian terhadap realitas, bahwa kalian mencapai waktu tersebut ketika konsep kalian tentang realitas (kenyataan) berubah. Kalian sedang mendekati peripheri (tepi) dari kemanusiaan galaktik. Ini adalah salah satu proses yang ditolak nenek moyang kalian. Ketika Anunnaki beralih pihak, mereka telah membuka kemungkinan bagi kalian untuk berkembang secara cepat menjadi sesuatu yang dekat pada apa kalian adanya pada saat jatuhnya Atlantis. Kalian memiliki dalam diri kalian semua sarana-sarana dasar yang kalian miliki ketika kalian jatuh ke dalam kesadaran terbatas.

Tiga abad terakhir telah mengalami di mana Surga mempercepat operasi yang sebelumnya bergerak lambat. Garis waktu baru ini dibantu oleh fakta bahwa Federasi ada di sini untuk membantu manusia, dan ini menyebabkan percepatan ini menjadi lebih jelas. Kalian sedang bergerak melampaui paket jalinan genetika yang kalian semua miliki.  Kami bangga bagaimana Ascended Masters telah membantu perubahan ini dan mengizinkan kita untuk datang semakin dekat pada pengungkapan. Beberapa peristiwa menakjubkan  semakin dekat untuk terjadi!

Proses yang luar biasa ini pada saat ini sedang berlangsung di seluruh globus yang indah ini. Kami menyadari bahwa ada sedikit keterlambatan dalam menyelesaikan prosedur yang sangat kompleks ini. Kami memahami bagaimana komitmen kita semua untuk transformasi-transformasi penting ini. Alam ini bergerak sangat tidak menentu, tetapi secara konsisten, menuju sebuah realitas baru. Dunia kalian tidak dapat lagi terus eksis dalam cara yang sama seperti yang terjadi di awal abad terakhir. Jumlah cukup luas penemuan dan teknologi baru sekarang perlu tampil ke depan dan bermanifestasi. Kami sedang dalam proses membantu teman-teman kita untuk mewujudkan hal tersebut. Bahkan, kami sibuk menyiapkan skenario yang dapat membuat peluang-peluang yang jauh baru. Realitas yang ditekan selama ini, sekarang perlu terwujud dalam cara yang benar-benar tanpa hambatan.

Kami beroperasi untuk menjaga hal-hal ini tetap rahasia sampai tiba saat yang tepat. Armada ruang angkasa kami siap untuk pengungkapan tiba-tiba dan serangkaian tanda-tanda khusus, yang dapat membawa kami menuju pendaratan massal yang sangat dibutuhkan. Konsekuensinya, kami mengharap untuk melihat bahwa beberapa penemuan mengejutkan untuk menata ulang realitas ini!

Namaste! Kami adalah Master kalian yang mengalami Kenaikan (Ascended Master)! Dunia kalian sekarang sedang berada di tengah-tengah kekacauan, tapi kami dengan cara yang diberkati menyiapkan realitas ini untuk perubahan yang sangat luar biasa. Surga meraih kembali pijakannya yang kokoh dan kita akan mengalami distribusi besar dari realitas (baru) ini. Anunnaki lama telah mengikuti perintah-perintah dari kekuatan gelap dan saat ini memastikan bahwa semua perubahan baru dalam alam yang diberkati ini termanifestasi. Surga sungguh-sungguh mengakui pentingnya apa yang akan segera berlangsung.

Realitas ini perlu memiliki kebebasannya dan kemakmurannya. Kemanusiaan telah menunggu terlalu lama untuk hadiah yang benar-benar layak diperolehnya. Palu siap untuk diketukkan. Sebuah perayaan besar akan tiba dalam waktu singkat. Visi-visi kalian yang mengagumkan dan fokus kalian yang menakjubkan membuat waktu ini begitu diberkati untuk Surga dan kita. Waktu ini adalah untuk melihat akhir dari penundaan yang lama dan itu adalah untuk membawa secara anggun pada peristiwa paling surgawi ini. Waktu ini adalah yang paling sakral!

Biarkan semua berada dalam kasih karunia dan penuh dengan rahmat surgawi. Kami telah menyaksikan dalam kesedihan ketika mereka yang berkuasa telah menunda berkat-berkat kalian. Kita bersukacita dan merayakan hadiah yang menakjubkan ini. Serangkaian pernyataan khusus, dalam satu cara yang cepat, akan mengakhiri semua yang secara keliru mempercayai bahwa entah bagaimana bagi mereka skenario jalan keluar yang menakjubkan telah dicapai. Kasusnya tidak seperti itu. Apa yang sejauh ini terjadi hanyalah penundaan singkat.

Semua orang yang akan ditangkap dan diisolasi dari umat manusia masih hanya menunggu gurun-gurun mereka. Kita bersukacita dalam kenyataan bahwa mereka yang menunggu untuk hukuman ini akan segera menerimanya. Ini bukan untuk sekedar menghukum yang bersalah, tetapi juga untuk memungkinkan semua untuk benar-benar merasakan bahwa inilah janji alam baru yang akan terwujud secara nyata. Biarkan semua merasa dalam hati mereka bahwa beban yang berat terangkat darinya dan mengijinkan hadiah-hadiah surgawi yang paling mengagumkan untuk bermanifestasi.

Lama sebelumnya, Surga menetapkan sebuah agenda yang tujuannya adalah untuk pada akhirnya memungkinkan semua umat manusia bersatu kembali dengan keluarga-keluarga kosmik dan surgawi kita. Janji suci ini mendekati pemenuhannya. Satu-satunya tujuan dari keluarga galaktik kita adalah untuk membantu dalam apa yang telah dicapai oleh asosiasi-asosiasi rahasia sakral kami dan dalam sukacita membantu membebaskan generasi demi generasi kalian yang tampaknya tiada akhir dari perbudakan utang dan utang tidak masuk akal yang terus tumbuh.

Haluan sekarang akan berubah. Sebuah dunia baru akan lahir. Banyak dokumen akan menjadi hukum dan memungkinkan suatu pemerintahan baru. Ini akan menjadi sarana untuk kemakmuran dan kedaulatan kalian. Membiarkan ini di tangan tirani tua harus dihapuskan dan cara baru dalam mengelola realitas ini akan datang ke dalam Keberadaan. Oleh karena itu, kita akan hidup dalam cara yang baru dan belajar lebih banyak tentang diri kita sendiri!

Hari ini, kami telah meneruskan laporan mingguan kami. Biarlah (laporan) yang satu ini menunjukkan bahwa realitas baru sedang ditata. Kalian akan menerima kemakmuran besar dan sarana untuk mencapai Impian-impian dan visi-visi kalian.

Ketahuilah, Orang-Orang sayang, bahwa pasokan yang tak terhitung jumlahnya dan kemakmuran tiada akhir dari Surga memang milik kalian! Jadi Adalah Itu! Selamat Gajun! Selamat Ja! (Sirius untuk Jadilah Satu! dan Adalah dalam Sukacita!)

http://www.paoweb.com/sn020717.htm

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber  http://sananda.website/the-galactic-federation-of-light-via-sheldan-nidle-february-7th-2017/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s