Sabar dan Tekunlah

lupinien-49884_640-630x315

Terserah di bidang mana kalian menginginkan keberhasilan, bukan bakat dan kekuatan yang menentukan, melainkan kesabaran dan ketekunan kalian. Karena itulah kita hidup di Bumi, untuk mengembangkan kesabaran dan ketekunan.

Oleh sebab itu janganlah meragukan kemampuan-kemampuan kalian, ketika keberhasilan tidak langsung mengikuti, melainkan lanjutkanlah terus dengan penuh sukacita dan optimisme. Itu hanya masalah waktu sampai hal yang diinginkan bermanifestasi dalam hidup kalian.

Tapi sabar bukan berarti menunggu. Kesabaran adalah ketenangan dalam melakukan, bahwa hasil yang diinginkan akan terjadi dalam percaya. Siapa yang cukup memiliki kesabaran, pada akhirnya akan memiliki keberhasilan.

Apapun yang kalian lakukan, lakukanlah selalu dengan penuh optimisme dan harapan. Dengan demikian kalian membina jalan yang membimbing ke tujuan. Optimisme memiliki efek seperti magnet yang menarik hasil yang diinginkan dalam hidup kalian. Jika kalian penuh dengan optimisme, sasaran yang dituju akan datang kepada kalian hampir seperti dengan sendirinya.

Robby Altwein

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://robbyaltwein.de/tagesmotivation-04-02-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s