Pesan Mike Quinsey

et-contact

Pesan dari Diri Yang Lebih Tinggi (Spirit) disalurkan oleh Mike Quinsey – 10 Februari 2017

Begitu banyak yang terjadi di atas Bumi sekarang, dan kesan secara umum adalah di mana Orang-Orang gelap mundur. Masyarakat sendiri dapat menarik sejumlah catatan untuk apa yang telah terjadi, karena mereka telah merespons dengan kuat terhadap niat-niat yang diungkapkan Presiden Trump. Di seluruh dunia kalian sejumlah orang telah berdemonstrasi menentang kebijakan yang dinyatakannya, dan hal yang sangat menarik di mana banyak jiwa telah terjaga dari tidur mereka, dan itu telah memancing mereka ke dalam tindakan. Hal ini diinginkan karena ada kebutuhan untuk pertumbuhan yang konstan dalam Cahaya, untuk memastikan bahwa itu berada di luar jangkauan mereka yang akan mengendalikan kalian ke jalur yang mengarah ke pemusnahan. Bagaimanapun janganlah takut, karena sudah diputuskan bahwa Cahaya akan meraih kemenangan, terlepas dari upaya apapun untuk mencegahnya. Jadi janganlah khawatir tentang hasilnya atau keluar dari langkah kalian. Semua sedang berlanjut seperti yang dimaksud dan akan membawa kalian menuju Kenaikan (Ascension).

Bagaimanapun kalian, sebagian besar masih akan dibiarkan dalam gelap terkait apa yang terjadi di luar jangkauan pandangan kalian. Namun yakinlah bahwa kebenaran akan segera muncul, dan tidak dapat disimpan dari kalian lebih lama lagi. Bisa dikatakan, sangat sedikit yang benar-benar kalian pahami saat ini, dan ketika rincian keluar akan ada baik syok maupun sukacita secara sekaligus. Kalian pada awalnya akan merasa sulit untuk menerima bahwa kalian telah bisa tertipu untuk waktu begitu lama. Namun, tingkat-tingkat kesadaran kalian sedang meningkat, dan dengan itu datang kemampuan untuk melihat apa yang telah disembunyikan dari pandangan kalian untuk waktu yang demikian lama. Dari tingkat pemahaman kami, kami melihat kalian sebagai kelompok jiwa-jiwa yang indah, yang telah menempuh jalur yang berapi, dan membuktikan bahwa mereka dapat mengatasi tantangan apa pun yang telah menghadang mereka. Tidak menjadi perbedaan kalian termasuk dalam kelompok jiwa yang mana, karena semua telah harus menghadapi Orang-orang gelap,
mengatasi tantangan mereka dan naik ke dalam Cahaya. Itu telah menjadi sangat sulit dan telah menguji kalian sampai ke batas-batas kalian, tetapi kalian telah menang dan menempuh jalur menuju kebebasan.

Masih ada hambatan-hambatan di jalur kalian, tapi sebagai Orang-Orang yang telah terjaga, kendala tersebut tidak akan menimbulkan kesulitan. Kalian sekarang lebih kuat dalam keyakinan-keyakinan kalian dan dengan melangkah pada jalan kalian menuju dimensi-dimensi lebih tinggi. Kalian secara pasti berhak mendapat kebebasan kalian dan telah mengatasi kebutuhan untuk kembali ke dimensi-dimensi yang lebih rendah untuk pengalaman lebih lanjut.
Oleh karena itu, kalian sekarang jika mau, dapat menjadi mentor bagi orang lain yang masih mengolah jalan mereka melalui Dimensi Ketiga. Kalian tidak memiliki gambaran yang pasti seberapa besar kalian dihormati dan dicintai oleh mereka yang mengerti apa yang telah kalian lalui untuk mencapai tingkat kalian sekarang ini.

Ketika kalian bergerak memasuki dimensi-dimensi yang lebih tinggi, kalian akan mampu “melihat” riwayat evolusi kalian yang juga akan berpengaruh terhadap tantangan kalian berikutnya, yang mana semuanya untuk memungkinkan peningkatan secara kontinyu tingkat kesadaran kalian. Tapi kali ini transisi ke sana pada dasarnya berlangsung dengan damai, karena hampir tidak akan ada yang mampu menghalangi keberhasilan kalian.

Yakinlah, ketika waktunya tepat, perubahan-perubahan besar yang telah dipersiapkan akan diumumkan dan harus mencapai hasil dalam transisi kekuasaan yang lancar. Orang-Orang gelap sudah selalu disimpan di latar belakang, tetapi mereka akan menjadi dikenal untuk perlawanan mereka menentang Cahaya dan rencana mereka untuk pengawasan sepenuhnya terhadap Kemanusiaan. Mereka telah kehilangan inisiatif dan tidak ada jalan kembali bagi mereka, dan mereka menghadapi pengungkapan sebagai dalang-dalang di balik rencana untuk mereduksi Umat Manusia.
Penghakiman tiba setiap saat dan tidak ada jiwa yang dapat melarikan diri untuk menjawab atas tindakan-tindakan mereka terhadap orang lain. Namun, Tuhan, demikian dikatakan memiliki kata terakhir dan terlepas dari berapa banyak Cahaya dari jiwa telah menjadi redup masih tidak ada yang lain kecuali Cinta yang mutlak bagi setiap dari mereka. Itu menjadi hal yang menenangkan untuk mengetahui bahwa sebagaimanapun kalian telah terjatuh jauh dari Jalur Cahaya, akan selalu ada jalan untuk kembali dan bantuan yang diberikan.

Setelah menghabiskan banyak kehidupan dalam tubuh fisik, hal yang tidak mengherankan di mana kalian dengan mudah menerimanya untuk setiap inkarnasi. Bahkan menjadi begitu alami untuk hidup dalam dimensi ke-3 di mana kalian lupa bahwa kalian masih sebuah jiwa dari Cahaya, yang berusaha pulang kembali ke Rumah.
Pada setiap kesempatan kalian berinkarnasi, rencana hidup kalian dimaksudkan untuk mengangkat kalian secara bertahap ke tingkat vibrasi/getaran yang lebih tinggi. Tujuan utamanya adalah Ascension (Kenaikan) yang mengapa hidup kalian saat ini begitu penting, karena ini adalah akhir dari sebuah siklus yang akan memberi kalian peluang emas untuk naik. Namun, kalian harus melakukan bagian kalian dengan menggunakan kekuatan pikiran kalian untuk menciptakan keadaan-keadaan yang akan menjamin kesuksesan kalian. Seperti dalam semua hal mempengaruhi pengangkatan kalian, kalian harus berfokus pada tujuan kalian, mengetahui bahwa para Pembimbing kalian selalu mengulurkan tangan untuk membantu dan melindungi kalian.

Ketika mereka menjadi sadar akan Rencana bagi Umat Manusia, banyak jiwa mulai mempertanyakan hal-hal, dan ini adalah sikap yang sehat untuk diambil jika kalian dalam keraguan tentang aspek apa pun dari pesan-pesan. Namun, tidak selalu memungkinkan untuk memberi rincian lengkap tentang peristiwa-peristiwa yang akan datang, kecuali dalam lingkup makna yang luas. Kadang-kadang itu karena kerahasiaan adalah cara terbaik untuk mencegah Orang-Orang gelap ikut campur dalam kemajuan kalian, atau pekerjaan kami untuk menata jalur kalian menuju penyelesaian.

Akhir zaman sudah mengungkap sebuah jalur baru yang akan meninggalkan cara-cara lama di belakang, sehingga kalian dapat menikmati kebebasan dan kebahagiaan penuh dalam vibrasi-vibrasi yang lebih tinggi. Benar-benar tidak ada lagi yang dapat mencegah hasil yang positif sehingga terlepas dari waktu-waktu kekacauan yang mungkin masih dialami, ketahuilah bahwa itu semua dimaksud untuk mencapai tujuan akhir yang akan memberikan sukacita dan kepuasan besar bagi kalian.

Tiba waktunya kalian mempelajari kebenaran tentang kehidupan dalam Sistem Tata Surya kalian, karena itu penuh dengan kehidupan dalam berbagai bentuk meskipun itu akan dikenali sebagai bentuk yang khas manusia dengan banyak variasi. Salah satu yang mungkin sudah kalian sadari adalah Blue Avians*, sebuah ras maju yang juga dikenal sebagai Makhluk-Makhluk burung tapi juga langsung dapat dikenali dalam bentuk yang mirip dengan kalian.
Mereka mungkin lebih tinggi dan memiliki paruh seperti burung kecil, tetapi dalam banyak hal tampak sangat manusia. Mereka sebenarnya dari dimensi-dimensi yang jauh lebih tinggi dan berada di sini untuk memastikan Ras Manusia bisa menyelesaikan siklus ini secara aman dan sukses. Ada (makhluk/ras) lainnya yang juga terlibat, jadi kalian akan mengerti bahwa Ascension (Kenaikan) dipandang sebagai peristiwa yang sangat penting. Jangan khawatir terhadap cara hal-hal bergerak maju, karena pada saat yang tepat kalian akan menyadari bahwa semua berada dalam tatanan yang sempurna.

Orang-orang mengkhawatirkan tentang efek perubahan terhadap kehidupan keluarga, dan dapat dinyatakan bahwa setiap jiwa memiliki suatu rencana hidup. Bila itu harus membawa mereka ke arah yang berbeda, kalian akan sudah mengetahuinya ketika rencana hidup kalian telah diputuskan sebelum kalian berinkarnasi. Jadi ijinkanlah setiap jiwa untuk mengikuti jalur jalan yang menjadi dedikasinya dan ketahuilah kalian semua telah mendapat keistimewaan untuk menjadi bersama. Jika kalian memikirkan berapa banyak kehidupan yang telah kalian miliki, dan berapa banyak hubungan-hubungan yang telah kalian alami, kalian akan memahami bahwa banyak, banyak jiwa telah menjadi bagian dari kehidupan kalian.
Namun, memang benar bahwa beberapa keluarga mungkin berinkarnasi lagi untuk pengalaman lebih lanjut bersama-sama, tapi apa pun yang direncanakan, yakinlah bahwa itu akan menguntungkan semua jiwa yang terlibat satu sama lain. Sudah barang tentu semua akan menjadi jelas dan dijabarkan kepada kalian ketika kalian kembali ke alam-alam yang lebih tinggi.

Saya meninggalkan kalian dengan cinta dan berkat-berkat, dan semoga Cahaya menerangi hari-hari dan jalur kalian menuju penyelesaian. Pesan ini datang melalui Diri saya Yang Lebih Tinggi.

In Love and Light.
Mike Quinsey.

Website: http://www.treeofthegoldenlight.com/Mike%20Quinsey/Channeled_Messages_by_Mike_Quinsey.htm

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://gfbymikequinsey.blogspot.de/

*Catatan dari kosmosindo

Dari sumber informasi yang didapat tentang Blue Avian (a.l. dari Corey Goode, David Wilcock)

Blue Avians adalah makhluk-makhluk berdimensi tinggi. Mereka memperlambat aliran energi berlebihan, yang berbahaya dari pusat galaksi ke bumi. Mereka juga telah menyiapkan batasan di sekitar sistem tata surya dengan tujuan menghentikan “pihak-pihak jahat” melarikan diri, sehubungan semakin dekatnya pengungkapan (disclosure).

Mereka humanoid setinggi delapan kaki (sekitar 2,4 m) berasal dari kehidupan burung, dengan kepala seperti burung dan bulu-bulu bewarna biru-indigo yang cerah. Mereka memiliki sedemikian rupa tangan dan kaki yang tampak normal.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s