Pesan Dari Keluarga Galaktik – Menemukan Ketenangan di Tengah Kekacauan

Sebelum mulai dengan terjemahan pesan dari Keluarga Galaktik, saya ingin berbagi pengalaman inter-koneksi melampaui dimensi ketiga yang terjadi secara simultan antara saya, pembaca kosmosindo dan keluarga galaktik. Hari Minggu kemarin, saya memilih untuk menerjemahkan pesan dari keluarga galaktik (di bawah ini). Selesai menerjemahkan, saya tentunya harus masuk ke blog untuk mem-postingnya. Ketika saya membuka blog…apa yang terlihat nyata/real oleh mata (tiga dimensi) saya…beberapa orang membaca Pesan dari Keluarga Galaktik yang saya posting bulan Desember lalu. Apa artinya…ini artinya: melampaui mata, pikiran, kegiatan dan lokasi dimensi ketiga, antara saya, pembaca Pesan dari Keluarga Galaktik (posting Desember), dan Keluarga Galaktik itu sendiri, kita saling terhubung secara langsung. Ini kejadian yang real, sungguh nyata, salah satu contoh pengalaman melampaui dimensi ketiga 🙂

all-757445_640

Pesan Dari Keluarga Galaktik – Menemukan Ketenangan di Tengah Kekacauan – disalurkan oleh Sue Lie, 11 Februari 2017

Finding the Calm in the Midst of Chaos–Galactic Family through Sue Lie

Harap diingat bahwa kekacauan selalu mendahului perubahan, karena kalian harus setahap demi setahap melepaskan matriks dimensi ketiga yang mengijinkan kekacauan untuk melekat pada kesadaran mereka yang masih terperangkap dalam matriks 3D.
Amerika Serikat, yang dimaksud untuk menjadi titik nyala (flash point) dari kenaikan planetaria (planetary ascension), kini berada dalam kekacauan besar. Dalam kekacauan itu, mereka yang mencari kekuasaaan atas yang lain bergerak maju untuk mengambil posisi terakhir mereka melawan Cahaya yang sedang melaju, di mana hanya orang-orang yang telah menemukan Kekuatan Di Dalam mereka sendiri akan mengungkap penemuan (yang sudah ada sebelumnya).

Kekuatan Atas Yang Lainnya memerangi mereka yang hidup dengan kekuatan di dalam (diri) mereka sendiri. Kekuatan Atas Yang Lainnya tidak memiliki dukungan spiritual, karena (kekuatan atas yang lain) itu menentang kesadaran bawaan lima dimensional Gaia. Mereka yang hidup dengan Kekuatan Di Dalam bebas dari matriks 3D, dan dalam proses berkelanjutan dari kesadaran mereka, bergabung dengan DIRI dimensi kelima dan multi-dimensi mereka.

Di sisi lain, Kekuatan Atas Yang Lainnya hanya dapat bergabung dengan matriks 3D dan Pesawat Astral Yang Lebih Rendah. Matriks 3D dan Pesawat Astral yang lebih rendah, Pesawat Astral dimensi keempat, hanya terhubung dengan Gaia melalui Matriks 3D.

Matriks 3D ini dikonstruksi untuk menstabilkan Gaia setelah penghancuran Lemuria dan Atlantis, yang hampir menyebabkanNya (Gaia) terjatuh dari sumbu/poros planetariaNya.
Matriks 3D ini berfungsi untuk membantu penyembuhan Gaia dalam cara yang sama di mana gips pada lengan manusia yang patah, membantu penyembuhan lengan itu. Namun, jika manusia patah lengannya dan memakai gips mereka lama setelah lengannya sembuh, itu akan sangat membahayakan kesehatan masa depan dari lengan tersebut.

Dalam cara yang sama, tubuh Gaia telah cukup tersembuhkan di mana Ia tidak lagi membutuhkan matriks 3D tersebut untuk “menangkapnya” sebelum dia terjatuh dari posisi penugasannya pada orbit di sekitar Sol, Matahari

Karena bantuan indah yang telah diterima Gaia dari saudara perempuannya planet Venus, demikian juga Keluarga Galaktiknya dari Dewan (warga) Pleiadian, Sirian dan Arcturian, Gaia sekarang sudah cukup terpulihkan untuk melepaskan matriks 3D-nya dan untuk kembali ke frekuensi dari Diri Planetaria dimensi kelimanya.
Namun Kekuatan Atas Yang Lain Iluminati, yang secara luas bertanggung jawab atas cedera awal Gaia, sedang berjuang untuk mempertahankan matriks 3D. Mereka tahu bahwa frekuensi bawaan dimensi kelima Gaia, terlalu tinggi bagi mereka untuk mempertahankan keterikatan mereka pada dan kekuatan atas versi realitas Gaia dimensi ketiga.

siKarena mereka yang hidup dengan Kekuatan Atas Lainnya hanya dapat bertahan pada Pesawat Astral Gaia Dimensi Ketiga dan Yang Lebih Rendah, mereka memuntahkan ketakutan dan kekuasaan atas orang lain ke dalam matriks dimensi ketiga, yang merupakan satu-satunya area Gaia yang dapat mereka awasi.

Sementara itu, meskipun usaha-usaha dari orang-orang gelap, atau kalian bisa menyebutnya orang-orang yang hilang, itu adalah sekarang untuk ekspansi bagi tingkat frekuensi Gaia guna menaikkannya ke dalam resonansi dimensi kelima. Kami sekarang akan mengambil waktu sebentar untuk berbagi dengan kalian, apa yang kami maksud dengan “resonansi dimensi kelima.”

Masing-masing dimensi Gaia memiliki vibrasi/getaran bawaan dari proton-proton dan elektron-elektron. Matriks dimensi ketiga menciptakan suatu medan energi di sekitar Gaia untuk meredam kejatuhan Gaia dari matriks multi-dimensional bawaannya ke dalam matriks dimensi ketiga-nya.
Dengan cara ini, matriks dimensi ketiga berfungsi sebagai “jaring frekuensi” sehingga Gaia tidak akan jatuh ke dalam frekuensi mana pun yang lebih rendah dibanding dimensi ketiga. Namun, “kejatuhan” Gaia, telah memutus hubungan planetaria-Nya dengan diri planetaria multidimensional bawaanNya.

Frekuensi Gaia menjadi lebih rendah dan semakin rendah, banyak dari portal (gerbang) dimensi kelimaNya tertutup, karena mereka tidak bisa berfungsi dalam resonansi yang sedemikian rendah. Portal-portal ini sangatlah penting, karena melalui portal-portal inilah kekuatan penuh dari cahaya multidimensi dapat memasuki planetNya (Gaia) untuk meremajakan Gaia.

Untungnya, banyak anggota dari keluarga Galaktik Gaia mulai mengambil inkarnasi-inkarnasi sebagai manusia pada planetnya, dengan itikad membuka portal-portal bawaan dimensi kelima Gaia. Portal-portal dimensi kelima ini sangatlah penting karena portal ini memungkinkan arus konstan Cahaya Multidimensional mengalir langsung ke dalam kristal-kristal inti Gaia.

Hal yang penting bagi arus multidimensional dari Cahaya untuk bergerak langsung ke dalam kristal-kristal inti Gaia, karena jika Cahaya yang lebih tinggi Cahaya langsung pergi memasuki matriks 3D Gaia, yang berfungsi sebagai gips untuk tubuh planetariaNya yang terluka, Ia tidak akan mampu untuk mencerna dan mengasimilasi frekuensi-frekuensi cahaya yang lebih tinggi.

Jika manusia mengenakan gips pada lengan mereka untuk waktu lama, lengan tersebut tidak akan mampu menanggung beban dari memegang dan membawa benda-benda yang berat. Juga, jalan saluran saraf yang pergi melalui lengan yang terluka dan ke dalam tangan akan perlu direhabilitasi, sebelum tangan itu bisa menerima kembali tugas-tugas sebelumnya.
Dengan tujuan Gaia untuk kembali ke DIRI bawaanNya, DIRI Planetaria dimensi kelima dan dimensi sesudahnya, Ia membutuhkan semua waktu sejak hampir kejatuhanNya terlepas dari Sumbu/Poros selama kehancuran Atlantis, untuk sepenuhnya menyembuhkan Diri Planetaria-Nya.

Kekuatan-kekuatan gelap menyadari fakta ini. Mereka juga menyadari bahwa mereka tidak dapat beresonansi dengan dimensi kelima. Oleh karena itu, mereka melakukan segalanya yang bisa mereka lakukan untuk menyebar ketakutan. Apa yang tidak mereka sadari adalah bahwa, di area-area tertentu pada planetNya, Gaia telah berpindah memasuki Diri Planetaria dimensi keempatNya dan dimensi sesudahnya.

Oleh karena itu, kekuatan-kekuatan dari kegelapan harus tetap pada matriks 3D, karena mereka tidak bisa mentolerir Cahaya dimensi kelima. Resonansi dari dimensi kelima membuat pikiran-pikiran dari orang-orang gelap ini bekerja terlalu cepat dan jantung mereka berdebar terlalu kencang.

Ketika ini terjadi, pemikiran mereka menjadi tidak menentu dan emosi-emosi mereka menjadi begitu penuh ketakutan, di mana mereka mulai terlempar dari keselarasan bahkan dari matriks dimensi ketiga yang mana resonansinya telah memerangkap mereka.
Oleh karena itu, mereka terjebak dalam dimensi ketiga karena pikiran mereka tidak bisa mengerti dari kelima dimensi, dan emosi mereka tidak bisa mentolerir frekuensi Unconditional Love.

Kami menyadari bahwa, banyak bagi kalian di Bumi, tampaknya seolah-olah kegelapan memegang kendali. Namun, karena, apa yang tidak bisa dilihat seseorang, yang tidak bisa dialami seseorang, orang-orang yang gelap ini telah tiba pada akhir dari kemampuan jangkauan persepsi mereka.

Karena pilihan mereka untuk hidup melalui “Kekuasaan Atas Yang Lainnya,” mereka tidak mampu melihat realitas dimensi kelima di mana banyak dari Orang-Orang Kami yang Terjaga sedang menikmatinya. Selain itu, karena seseorang tidak dapat secara sadar mengalami apa yang tidak bisa mereka lihat, Orang-Orang Gelap tidak menyadari bahwa realitas dimensi yang lebih tinggi eksis hanya sesudah/di luar persepsi mereka.
Di sisi lain, orang-orang yang mengalami Kenaikan, sekarang meraih kembali kekuatan batin bawaan mereka yang telah menjadi teredam oleh ketakutan dari apa yang telah dimuntahkan keluar ke dalam realitas mereka.

Di California, Gaia telah mengalami kemarau panjang. Tapi sekarang, California telah pulih dan apa yang telah mati atau berubah menjadi kuning, kini telah dilahirkan kembali dan kembali ke apa itu adanya menghijau, hijau.
Apa yang sedang dikatakan Gaia kepada kemanusiaan dengan penyembuhan yang mendalam dari lahanNya ini adalah, tidak peduli betapa sulitnya itu dicapai, hanya cukup air, “dukungan emosional” dan langit yang bersih, “pikiran yang mencintai,” dapat mengubah situasi negatif menjadi situasi positif yang terisi dengan kehidupan baru.

Kalian, anggota-anggota yang mengalami Kenaikan dari Gaia, adalah makhluk-makhluk dengan Cinta Tanpa Syarat untuk planet yang kalian sayangi demikian juga di dalam Kesadaran Kesatuan kalian sendiri. Kalian juga menyadari akan hubungan intim kalian dengan Api Violet untuk mencintai tanpa syarat dan men-transmutasi kegelapan menuju Fajar Baru.

Seringkali, jauh lebih mudah untuk menjadi marah dan takut pada kegelapan. Namun, kalian memiliki kemampuan multidimensional untuk menyembuhkan kegelapan dengan Cinta Tanpa Syarat dan Api Violet kalian sendiri.

Di sisi lain, kegelapan telah kalah dalam pertempuran mereka untuk merebut Bumi karena dia, Gaia, menanggalkan kebutuhannya sebelumnya akan matriks dimensi ketiga untuk kembali ke diri planetaria bawaanNya, diri planetaria multidimensional-Nya.

Kami tahu kalian akan bergabung dengannya karena kami dapat melihat Cahaya kalian yang terus berkembang. Ketika kalian berbagi Cahaya kalian yang meluas dengan Gaia yang dicintai – planet di mana kalian telah memilih untuk (berinkarnasi) mengambil perwujudan ini, Cinta Tanpa Syarat dan Api Violet bawaan kalian akan sangat membantu Gaia dengan Kenaikan Planetarianya.

Kami, Keluarga Galaktik kalian berterima kasih kepada kalian untuk semua yang sedang kalian lakukan untuk Ibu planetaria kalian. Kami, kolektif dari SEMUA diri-diri dimensi kalian yang lebih tinggi, sedang membantu SEMUA orang-orang kami yang membumi, yang telah memperluas esensi kami dari Starships (Kapal-Kapal Ruang Angkasa) kami, Dunia Rumah kami, dan realitas yang tak terhitung jumlahnya dari dimensi lebih tinggi untuk membantu KALIAN, anggota-anggota Gaia.

Kami mengirim berkat-berkat kami dan bantuan kami. Semua yang kami minta adalah agar kalian memanggil kami, dan kami akan berada di sana, seperti kami sudah ada bersama kalian. Lebih lagi, bagaimana kami bisa meninggalkan kalian karena:
KAMI adalah KALIAN dalam frekuensi yang lebih tinggi dari realitas.

Berkat-berkat dari Keluarga Galaktik kalian dan
Kami berterima kasih kepada kalian untuk semua yang kalian lakukan bagi Ibu Planetaria kalian.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://suzanneliephd.blogspot.de/2017/02/finding-calm-in-midst-of-chaos-galactic.html

Catatan kosmosindo: berikut ini link foto satelit yang membandingkan kondisi kawasan California tahun 2014 dan tahun 2017. https://petapixel.com/2017/01/25/satellite-photos-california-2014-2017/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s