Archangel Gabriel via Shanta Gabriel: Dibawa kepada Kalian oleh Huruf W

reed-546250_640

Archangel Gabriel via Shanta Gabriel: Brought to you by the Letter W
Diposting 10 Februari 2017 oleh Paul Backes (http://goldenageofgaia.com/)

Orang-Orang Sayang,
Tampaknya mungkin seperti usaha tanpa akhir untuk menjaga diri kalian dalam keselarasan dengan realitas tertinggi jiwa kalian. Namun kami meyakinkan kalian, bahwa bukanlah berusaha yang menjaga kalian dalam keselarasan, melainkan mengijinkan. Ketika kalian dapat menjadikan santai rasa kalian akan berusaha, tingkat baru dari kegairahan, sukacita dan kebebasan dapat datang melalui keselarasan kalian dengan Semua Yang Ada.

Pesan kami kepada kalian hari ini adalah dibawa kepada kalian oleh huruf W. Kalian mungkin sering menemukan diri kalian sendiri dalam keberadaan dari Worry (Khawatir), Wanting (Menginginkan) dan Wishing (Berharap). Ini adalah indikasi-indikasi kuat, bahwa kalian keluar dari keselarasan dengan energi Sumber kalian yang mengalir secara berkelimpahan sebagai Sungai dari Semua Penciptaan.

Kami ada di sini untuk berbicara tentang kata-kata W yang penuh daya: Wellbeing (kesejahteraan), Wholeness (Keseluruhan) dan Wonder (kekaguman). Frekuensi-frekuensi tersebut sesuai dengan Kebaikan Tertinggi di dalam kalian yang selaras dengan yang apa yang memberi kalian Sukacita dan Berterimakasih, Kebebasan dan Kebahagiaan, dalam harmoni dengan apa yang paling ingin kalian alami dalam hidup.

Ketika Wellbeing (Kesejahteraan) menjadi satu-satunya realitas kalian, itu memberi kalian titik tolak yang sepertinya pulang ke Rumah ke diri kalian yang paling sejati. Vibrasi dari kesejahteraan mengundang tubuh kalian untuk rileks, menerima dan melepaskan penolakan terhadap energi apapun yang tidak dalam Harmoni dengan frekuensi yang paling memberi kekuatan.

Wholeness (keseluruhan) adalah frekuensi tinggi lainnya kata W. Itu adalah kondisi yang kalian alami ketika kalian telah mengintegrasikan semua pengalaman-pengalaman yang dibawa hidup kepada kalian, dan menerima diri kalian sendiri seperti kalian adanya di mana pun kalian berada. Wholeness (keseluruhan) adalah frekuensi dari perluasan dan mengijinkan diri kalian sendiri untuk menerima kealamian ilahi kalian sebenarnya.
Wholeness (Keseluruhan) adalah penerimaan akan hidup seperti apa adanya, mengetahui bahwa kalian membumi dalam arus lebih besar dari Dukungan dan Cinta, memperluas untuk menerima lebih banyak dari semua yang kalian butuhkan untuk hidup di dalam dunia, mengijinkan diri kalian sendiri untuk dilayani oleh suatu kekuatan yang tiada pernah berakhir.

Kata W lainnya adalah Wonder (Kekaguman). Kekaguman adalah kondisi pikiran yang mengijinkan kalian untuk melihat Keindahan dan mengalami kelimpahan arus kreatif dari alam semesta (Universe). Itu adalah pengalaman dari keterjagaan secara magis yang hadir aktif jauh di dalam hati kalian. Wonder (kekaguman) adalah ekspansif, indah, dan mengangkat spirit kalian dalam keingintahuan penuh sukacita. Ada suatu kesadaran dan harapan bahwa lebih banyak dari hadiah-hadiah ini tersedia bagi kalian dalam langkah kalian berikutnya dalam hidup.

Ketika kalian menjaga diri kalian sendiri dalam harmoni dengan hadiah-hadiah dari Kekaguman, Keseluruhan dan Kesejahteraan, kalian akan menemukan diri kalian sendiri mengalami sebuah persepsi baru dari keselarasan kalian dengan Sumber yang menyediakan kalian dengan semua yang kalian perlukan. Dari tempat ini, pancaran kalian yang meluas untuk kualitas-kualitas kesadaran ini dapat mengangkat semua umat manusia dengan Cahayanya.

Biarkanlah diri kalian sendiri mengalami frekuensi-frekuensi ini, dengan lembut tanpa resistensi. Setelah kalian menjangkarkan energi-energi ini dalam tubuh kalian, mereka kemudian akan menjadi realitas kalian. Kalian memeluk pengetahuan bahwa semua adalah sungguh-sungguh baik, di mana kalian dicintai dan semua kebutuhan kalian akan dipenuhi dengan Keanggunan dan Kemudahan ketika kalian berkeinginan untuk menerima. Dan demikianlah adanya.

Shanta Gabriel menyalurkan Archangel Gabriel
8 Februari 2017
http://www.ShantaGabriel.com

diterjemahkan kosmosindo dari sumberĀ  http://gaog.wpengine.com/2017/02/10/archangel-gabriel-via-shanta-gabriel/

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s