Armada LSM Yang Angkut Imigran Ke Uni Eropa Miliki Kaitan dengan Sumbangan George Soros, Hillary Clinton

Oleh William Craddick – 9 Februari 2017
Via Disobedient Media (http://disobedientmedia.com/)

Pada bulan November 2016, sejumlah LSM telah terungkap oleh sumber pemberitaan independen Eropa GEFIRA, menyelundupkan imigran-imigran dari pantai utara Afrika melalui (perairan) Mediterania memasuki Uni Eropa di mana mereka menggunakan armada kapal-kapal. Penelitian oleh Disobedient Media menunjukkan bahwa sejumlah sponsor kapal-kapal LSM (NGO) tersebut dalam armada ini sebagian didanai oleh donor-donor Hillary Clinton dan organisasi-organisasi yang dijalankan oleh miliarder George Soros. Aksi-aksi yang dilakukan oleh sponsor-sponsor dari kapal-kapal dalam armada ini kemungkinan ilegal di bawah peraturan Uni Eropa dan kemungkinan mengambil risiko mendukung operasi-operasi ISIS yang tersembunyi di balik populasi imigran.

I. Sebuah Armada dari Kapal-Kapal yang Dioperasikan LSM (NGO) di Laut Mediterania (Laut Tengah) Beroperasi 24 Jam Mengirimkan Migran-Migran dari Afrika Utara ke Italia

Pada 15 November 2016 GEFIRA (http://archive.is/621za) mempublikasikan bukti yang telah mereka kumpulkan, bahwa berbagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) menggunakan sebuah armada terdiri dari lebih dari duapuluh kapal di Laut Tengah untuk mentransportasikan secara ilegal imigran-imigran dari pantai Afrika Utara ke Italia. GEFIRA telah menggunakan sinyal-sinyal AIS Marine Traffic (ship-tracking software), Twitter dan laporan-laporan langsung dari seorang jurnalis Belanda di atas kapal Golfo Azzurro, untuk mendokumentasikan dugaan kerjasama antara LSM-LSM, Penjaga Pantai Italia dan penyelundup manusia dalam mengkoordinasi aksi-aksi mereka. Kapal-kapal itu tertangkap pada radar, bergerak antara pantai Italia dan Libya memindahkan para migran memasuki Uni Eropa.

12-oktoberSumber GEFIRA

Penjaga pantai Italia mengarahkan kapal-kapal dalam armada tersebut ke wilayah perairan Libya, di mana mereka akan berpartisipasi dalam “operasi-operasi penyelamatan” dan mengambil para migran di atas kapal sebelum mengirimkan mereka ke pantai Sizilia, Italia. Hal ini akan memungkinkan para migran untuk melewati Malta, yang digunakan sebagai pusat pengolahan utama bagi imigran-imigran dan pengungsi-pengungsi yang memasuki Uni Eropa. GEFIRA berspekulasi bahwa LSM-LSM yang berpusat di Belanda, Malta dan Jerman memfasilitasi penyelundupan manusia membuat mereka, pada dasarnya, operasi-operasi dari organisasi kriminal internasional.

map1Sumber GEFIRA

LSM-LSM yang terkait dengan kapal-kapal yang terlibat dalam operasi itu adalah Migrant Offshore Aid Station (MOAS), Jugend Rettet, Stichting bootvluchting, Médecins Sans Frontières (= Dokter Lintas Batas), Save the Children (=Yayasan Tunas Cilik), Proactiva Open Arms, Sea-Watch.org, Sea-Eye dan Life Boat.

II. Berbagai Organisasi Yang Mengoperasikan Kapal-Kapal Dalam Armada Itu Memiliki Kaitan Dengan Geoge Soros, Para Pemberi Dana Hillary Clinton

Informasi yang terbongkar dalam sebuah investigasi oleh Disobedient Media telah mengungkap bahwa sejumlah dari kelompok LSM yang terlibat dengan armada migran itu, telah menerima dana-dana dari organisasi yang terhubung dengan George Soros atau para pendukung keuangan dari Hillary Clinton.

Migrant Offshore Aid Station (MOAS) didirikan pada tahun 2014 oleh pengusaha-pengusaha Christopher dan Regina Catrambone. MOAS mengoperasikan kapal Topaz Responder dan Phoenix dalam armada migran itu. Mr. Catrambone terdaftar sebagai donor utama bagi Hillary Clinton, memberikan lebih dari 416.000 dolar AS untuk kampanye pencalonan presidennya pada tahun 2016. Pendukung utama lainnya dari MOAS adalah avaaz.org, yang telah menyumbang 500.000 dolar AS untuk “search and rescue operations (operasi pencarian dan penyelamatan)” MOAS. Avaaz.org didirikan oleh Moveon.org, sebuah organisasi Amerika yang dimiliki oleh George Soros. Avaaz.org berperan sebagai cabang Eropa bagi Moveon.org.
LSM Save the Children (= Yayasan Tunas Cilik) mengoperasikan Astral dalam armada migran. Save the Children didukung sebagian oleh Open Society Foundation milik George Soros.
NGO Médicins Sans Frontieres disingkat MSF (= LSM Dokter Lintas Batas) juga mengoperasikan beberapa kapal di armada migran itu – Dignity 1, Bourbon Argos dan Aquarius. MSF juga telah menerima dana dari Open Society Foundation.

Organisasi lain yang meluncurkan kapal-kapal di armada, seperti Sea Eye, telah membantah sumber-sumber berita bahwa mereka mengirimkan migran-migran ke Italia, meskipun tertangkap oleh GEFIRA tepat melakukan hal itu.

Tidak peduli niat-niat baik apa yang mungkin berada di balik keputusan-keputusan dari berbagai kelompok LSM ini untuk mengoperasikan kapal-kapal dalam armada ini, mereka cenderung ilegal dan pada kenyataannya menghancurkan hukum Eropa. Keterlibatan finansial George Soros dan nama besar para pendukung lainnya menimbulkan pertanyaan tentang maksud sebenarnya dari berbagai sponsor yang mengoperasikan kapal-kapal di dalam armada tersebut.

Banyak dari migran-migran yang mencoba masuk ke Uni Eropa bukanlah pengungsi dan berusaha masuk secara murni hanya untuk alasan-alasan ekonomi. Bahkan yang lebih mencemaskan adalah laporan-laporan baru-baru ini, di mana kelompok teror ISIS sudah mulai mendominasi jaringan-jaringan perdagangan ilegal di Afrika Utara dan secara aktif merekrut anggota-anggota dari kalangan populasi migran, dengan janji-janji sejumlah kecil uang tunai dan jaminan perjalanan yang aman memasuki Uni Eropa.

Keterlibatan ISIS dalam perdagangan ilegal manusia dan perekrutan mengindikasi, bahwa ada kemungkinan sangat nyata bahwa kelompok-kelompok LSM yang mengoperasikan kapal-kapal dalam armada ini mungkin (sengaja atau tidak) membantu dan menyekongkoli teror dengan mengangkut operasi-operasi samaran ke dalam Uni Eropa.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.zerohedge.com/news/2017-02-09/ngo-fleet-bussing-migrants-eu-has-ties-george-soros-hillary-clinton-donors

Sumber gambar GEFIRA (http://archive.is/621za)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s