Pesan Galactic Federation of Light – Sheldan Nidle

sheldan-niedel1

Galactic Federation of Light disalurkan oleh Sheldan Nidle, 14 Februari 2017

8 Ahau, 3 Zac, 13 Caban (14 Februari 2017)

Selamat Jalwa! Kita memasuki bagian berikutnya dari perjalanan bersama kita. Kabala gelap, seperti telah kami sampaikan dalam pesan sebelumnya, merasa aman karena berbagai kesepakatan tentang jalan keluar mereka, tampaknya menawarkan sejenis keamanan sementara. Pada kenyataannya, adalah tujuan kami meniadakan kesepakatan-kesepakatan ini setelah kami mengambil langkah-langkah pertama dalam operasi distribusi yang kompleks. Ketika ini selesai, bagian berikutnya adalah membawanya ke dalam Republik baru. Aksi ini adalah untuk memusnahkan Federal Reserve (FED) dan mengakhiri USA, Inc. (Korporasi AS). Operasi ini akhirnya dapat mengakhiri Kongres (AS) saat ini dan dengan demikian, membuka jalan untuk deklarasi resmi pemerintahan NESARA. Pemerintahan inilah yang dapat mengijinkan realitas baru penuh damai untuk bermanifestasi dan menata panggung untuk pengumuman resmi disclosure (pengungkapan).
Ini juga dapat membawa kebenaran yang terisi dengan kemakmuran tiada akhir dan kedaulatan pribadi kalian. Adalah dalam alam (bumi) ini di mana semua peristiwa mengagumkan dapat terjadi. Bersama-sama, dengan kalian, kami menunggu dengan gembira untuk menciptakan segala kelimpahan realitas baru.

Semua ini bekerja secara perlahan dalam caranya untuk penyelesaian dengan hasil terbaik. Masalah-masalah yang sedang dihadapi adalah hasil langsung dari banyaknya transisi yang sedang dilewati tubuh ruang angkas (orb) istimewa ini. Kami juga melihat kehati-hatian luar biasa dari mereka yang berada dalam kekuasaan. Setelah situasi sulit ini terselesaikan, kami kemudian dapat kembali ke modus operasi yang lebih mudah dan lebih cepat. Sejauh itu, kalian dapat mengharap hal-hal mengalami kemajuan secara tidak menentu.
Banyak elemen sedang terkumpul bersama untuk membantu mengijinkan semua dalam menata kemajuan dan resolusi dari era baru. Ini sedang dimonitor karena mereka yang berada dalam kekuasaan telah membuat kesepakatan-kesepakatan yang perlu dikoreksi secara cepat. Jika ini terjadi, harapkanlah adanya penangkapan besar-besaran dan prosedur-prosedur khusus untuk mengisolasi para kabala dari realitas-realitas baru ini.
Sampai itu terjadi, kabala mungkin merasa bahwa mereka berhasil melewati badai. Pada kenyataannya, waktu di mana mereka menjadi sangat terkejut sekarang sudah segera akan muncul di cakrawala. Hal yang penting untuk membentuk alam (era) baru, yang bebas dari hambatan-hambatan yang diciptakan oleh tipu muslihat para kabala dan banyak antek-anteknya. Perubahan akan segera tiba.

Dalam beberapa dekade terakhir, kekuatan-kekuatan kabala secara perlahan telah mulai berkurang. Orang-Orang gelap dan banyak kaki tangannya tampaknya tetap seperti dalam status mereka biasanya. Namun perubahan-perubahan subtil (secara diam-diam) yang terus-menerus akhirnya mengubah landskap secara keseluruhan. Anunnaki, melihat apa yang telah dilakukan Kontinum Anchara, tiba-tiba perlu mengubah cara dalam mengatur hal-hal. Perubahan ini perlu untuk dilakukan.
Pihak gelap, juga perlu untuk memperhatikan kembali bagaimana kami menyesuaikan diri ke dalam puzzle kekuatan yang ditata kembali secara baru ini. Pesawat-pesawat (antariksa) kami telah datang dari jauh dan secara cepat terjun ke dalam pertempuran ini. Misi kami dilandaskan pada tugas membawa keluar serangkaian perintah-perintah surgawi. Perintah-perintah ini diberikan untuk membantu kembalinya kemanusiaan, pada waktu ilahi yang tepat, kepada kondisinya terdahulu sebagai manusia-manusia galaktik yang sadar sepenuhnya.

Mereka yang mengemban tanggung jawab dari realitas lama ini tidak dipersiapkan untuk memberi kemanusiaan tatanan baru kemampuan-kemampuan dengan jangkauan yang demikian jauh. Tujuan prioritas mereka adalah, menjaga status quo. Proses perubahan secara cepat alam (dunia) ini, menurut pandangan mereka, harus segera distabilkan dan dilakukan.

Dengan demikian dimulailah perjuangan yang tampaknya segera menuju suatu resolusi yang memfavoritkan mereka yang mewakili Cahaya. Itu berlandaskan pada menggunakan Cinta dan Cahaya untuk mengakhiri tirani panjang dari pihak gelap dan antek-anteknya. Itu menciptakan suatu restrukturisasi mendasar yang ditandai melemahnya pertumbuhan dari (makhluk-makhluk) Anchara gelap. Proses ini telah menata kembali struktur kekuatan dan secara mengagumkan mengijinkan Cahaya dan kekuatan-kekuatannya untuk meraih kemenangan yang lama dirindukannya. Dengan meningkatnya kekosongan ini, Cahaya tampaknya mengolah suatu strategi yang membawa pada keberhasilan. Itulah waktunya untuk secara diam-diam mengimpikan kesuksesan dan untuk melangkah maju dengan tujuan mencapainya. Kami memasuki alam baru ini dan menggunakan kebijaksanaan dan pengetahuan kami untuk membantu Cahaya dan membawa masyarakat (di bagian) Dalam Bumi memasuki pertarungan ini. Apa yang terjadi sekarang adalah menggunakan dukungan surgawi untuk mengijinkan semua tujuan-tujuan Cahaya bermanifestasi. Ini adalah waktu yang paling menguntungkan untuk berjuang meraih terbentuknya alam baru dan penuh keajaiban!

Salam penuh berkat! Kami adalah Ascended Masters (Master yang mengalami kenaikan) kalian! Waktu ini ditandai dengan pergeseran secara halus dari dunia yang berdasarkan kehadiran tirani yang terus-menerus menuju ke sebuah dunia yang dilandasi dengan Cinta dan Cahaya. Perubahan yang subtil (bersifat tenang, diam-diam) ini tampaknya seolah-olah masih harus akan terjadi. Struktur kekuatan telah bergeser secara perlahan. Di sinilah di mana Surga mengerti, mengapa pergeseran besar-besaran ini memerlukan apa yang ke luar mula-mula terlihat aneh dan membingungkan. Mereka yang mengendalikan alam ini telah merancang suatu agenda untuk menciptakan serangkaian bencana-bencana umum. Surga perlu untuk mengubah ini, sehingga jalur jalan alternatif dapat menjadi suatu norma baru. Ini biasanya membutuhkan waktu. Namun, ini adalah perubahan-perubahan sesuai dengan strategi yang dibawa keluar yang diberkati oleh pimpinan-pimpinan utama Surgawi. Kami mengakui dan berterimakasih untuk rahmat besar dan Cinta demikian mendalam yang dibutuhkan dekrit-dekrit sakral ini.

Proses ilahi ini berlangsung dalam cara sedemikian rupa di mana semua terselesaikan pada waktu surgawi. Mereka yang mengupayakan perubahan-perubahan besar ini sepenuhnya menyadari dibutuhkannya kecermatan yang kompleks. Serangkaian dekrit yang sangat panjang yang ikut dimasukkan di dalamnya telah digunakan untuk membuat semuanya dapat diselesaikan seperti yang diminta oleh rencana ilahi. Kami sangat bangga terhadap orang-orang di antara kalian yang telah membantu kami untuk memenuhi bagian-bagian tugas kami dalam bagian (alam) realitas fisik ini. Apa yang masih harus dilakukan akan terselesaikan seperti Surga sudah memvisualisasikannya secara menakjubkan. Proyek besar ini secara mengagumkan menggabungkan banyak bagian dari alam kesadaran ini bersama-sama. Sekali lagi, kami perlu berterimakasih dan memberkati kalian. Itu telah menjadi perjalanan yang paling sulit namun memberi sukacita. Bagian berikutnya ini dapat secara mudah menjadi yang paling memuaskan. Kami para Master menyadari kompleksitas dan kecermatan yang dibutuhkan dalam rencana ini. Kami hanya dapat meminta kalian untuk menikmati kekaguman akan itu. Banyak bagian-bagian yang menakjubkan akan muncul dalam waktu singkat.

Waktu ini benar-benar yang paling unik dalam dekrit yang sangat kompleks ini. Seperti sudah dinyatakan, kalian berada dalam perjalanan ilahi dan dalam waktu singkat akan menempuh kurva (kelokan) yang jauh lebih mengherankan. Hal yang sangat penting di mana kalian tetap menjaga pandangan tentang kalian dan memelihara visi yang paling positif. Sasaran utamanya adalah menyediakan bagi kalian kemakmuran, kedaulatan dan bimbingan ilahi. Kami melakukan ini dengan bantuan dari masyarakat-masyarakat rahasia, masyarakat-masyarakat sakral dan keluarga-keluarga kosmik dan spiritual kami. Proyek ini, seperti yang bisa kalian bayangkan, adalah pergeseran sangat luas dari realitas kalian saat ini menuju suatu realitas yang membutuhkan alam kesadaran yang jauh lebih besar. Dari (alam kesadaran) inilah warga Agartha dan dari seluruh galaksi datang. Kami semua begitu kagum dengan apa yang telah kalian lakukan. Jangan menganggap kecil pentingnya (keberadaan) kalian. Kalian adalah sisa-sisa dari mereka yang berjuang menghadapi tekanan-tekanan dan kesulitan-kesulitan besar dalam 13 ribu tahun terakhir. Adalah kalian yang secara cepat, dalam waktu ilahi, kembali dalam sukacita ke kesadaran penuh! Hosanna! Hosanna!

Hari ini, kami telah melanjutkan laporan-laporan kami tentang apa yang berlangsung di seluruh globus ini. Kami bangga terhadap kalian. Meskipun apa yangt tampak bagi kebanyakan orang sebagai kekacauan-kekacauan yang membuat kewalahan, kepercayaan besar dan visi kalian membuat kalian mampu memenangkannya! Ketahuilah Orang-Orang sayang, bahwa pasokan tak terbilang jumlahnya dan kemakmuran tiada akhir dari Surga benar-benar milik kalian! Demikian Itu Adanya!
Selamat Gajun! Selamat Ja! (Bahasa Sirius untuk Adalah Satu! dan Adalah dalam Sukacita!)

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://sananda.website/the-galactic-federation-via-sheldan-nidle-february-14th-2017/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s