Di Balik Serangan Media terhadap Trump, Putin, PizzaGate, PedoGate …

dhs-interview-563x353

(Terjemahan lengkap) Wawancara Eksklusif situs Victuruslibertas dengan insider dari kementerian dalam negeri AS  (HUGE Exclusive Interview with DHS Insider! – diposting 16 Februari 2017)

Situs Victuruslibertas (VL) memiliki keberuntungan bekerja sama dengan orang-orang yang mengagumkan! Kami memiliki follower yang loyal dan terjaga (awakened), yang membantu kami dalam memasok informasi, dan kami juga memiliki orang-orang dalam (Insiders), whistleblowers dan pengungkap yang sangat mempercayai kami untuk memberi kepada kami informasi. Hari ini kami punya wawancara eksklusif dengan insider istimewa DHS (Deparment of Homeland Security) yang telah menjawab sejumlah pertanyaan kritis yang kita miliki terkait PizzaGate. Orang dalam (insider) kami lebih suka menyebutnya PedoGate dan apa yang dikatakannya kepada kami, membuat kita terheran-heran!

Kami sangat beruntung di mana anggota-anggota komunitas intel (dinas rahasia) menyukai pekerjaan kami dan merasa mereka bisa mempercaya kami. Kami telah mencoba untuk menggali sampai ke dasar (kasus) PizzaGate selama berbulan-bulan dan jawaban yang kami dapatkan dari orang dalam DHS membuat kami tertegun dan terkejut. Mari kita mulai! (catatan penerjemah: Q. = Tanya, A. = Jawab)

Q. Jadi, dalam komunitas dinas rahasia (intel) seberapa kacau suasananya sekarang?

A. Dalam 34 tahun saya bekerja di pemerintahan, saya belum pernah melihat hal yang seperti ini. Ini adalah terpilahnya seluruh aparat dinas rahasia.

Q. Itu tampaknya komunitas intel (dinas rahasia) mengincar Trump – inikah perasaan Anda?

A. Ada banyak pendukung Trump di dalam FBI. Namun, CIA, menentang Trump karena Trump mengancam untuk menghancurkan permainan mereka di Timur Tengah.

Q. Dapatkah Anda menerangkan?

A. CIA dan Mossad bekerja secara tandem (bahu membahu) dengan intel Inggris. Tujuannya bagi CIA adalah untuk menggantikan Assad dengan seorang boneka dan untuk menggulingkah Iran sehingga kami bisa mengakses minyak (bumi)nya. Israel bekerja secara dekat dengan “Saudara perempuannya” Arab Saudi, untuk membantu kausa gelap ini.

Q. Jadi itu tampaknya seperti komunitas intel mengincar Trump. Bagaimana ia dapat melindungi dirinya sendiri?

A. Trump memiliki peluang luar biasa di sini, tapi ia perlu untuk mengitari gerbong-gerbong. Larangan perjalanan yang meliputi 7 negara dipilih oleh Jared Kushner dan Rudy (Rudy Giulanni – catatan penerjemah). Mengapa itu tidak menyertakan Arab Saudi, atau Pakistan atau Turki atau negara-negara lainnya yang membenci kita? Ketujuh negara yang disebutkan itu dipilih oleh Israel, itulah sebabnya. Dan aliansi yang tidak disebutkan antara Israel dan Arab Saudi harus diekspos. Mereka adalah saudara laki-laki dan perempuan. Jared Kushner perlu berhati-hati dengan apa yang dikatakannya dan kepada siapa. Tapi, hal terbesar yang dapat dilakukan Trump adalah mengekspos PedoGate lewat (Jeff) Sessions. Nama-nama besar akan jatuh dengan keras, dan itu akan menguras penghisap-penghisap darah dari rawa. Ada banyak pedofili sebanyak di pihak (kubu) Republik seperti halnya di pihak (kubu) Demokrat, tapi Trump berada pada posisi yang uni untuk benar-benar “membersihkan permainan” ini, demikian bisa dikatakan. Saya bisa mengatakan kepada Anda bahwa apa yang terdapat dalam hard drive komputer Anthony Weiner, dan video-video apa yang eksis lewat Jeffery Epstein, AKAN MEMBAWA penangkapan-penangkapan massal – pada waktu yang tepat. Warisan Trump dapat menjadi suatu yang sungguh-sungguh besar, jika ia berhasil membersihkan CIA, menghentikan pemerasan-pemerasan, memburu para pedofili secara hukum dan melaksanakan kembali (putusan) hukuman mati bagi para pedofili yang terhukum atas dua kali tindakan (pedofili). PedoGate adalah jalan menuju kebesarannya.

Q. Bagaimana Rusia masuk ke dalam semua ini?

A. CIA dan Israel bertanggung jawab untuk penciptaan Isis. Isis diciptakan secara khusus untuk melemahkan Iran dan men-destabilisasi Suriah. Itu telah berfungsi untuk sementara sampai Putin menopang Assad dan mendukung kekuatan-kekuatan Qud Iran. Alasan sebenarnya Anda melihat demam anti-Rusia sedemikian rupa dari Schumer dan McCain, Graham dan Feinstein, adalah karena operasi itu telah diledakkan di depan wajah-wajah kita.

Q. Apakah Israel berada di belakang sentimen anti Rusia?

A. Ya. Pihak intelijen Israel sangat marah terhadap Trump, dan akan melakukan apa pun untuk menahan Trump dari bekerja dengan Putin. Memahami bahwa jika Trump dan Putin bekerja bersama untuk mematahkan Isis, mereka sebenarnya mengalahkan ciptaan CIA/Mossad, dan lebih jauh lagi, Suriah dan Iran tumbuh lebih kuat, yang ditakutkan Arab Saudi dan Israel. Tujuan mereka adalah untuk memilah Suriah dan pada akhirnya menghancurkan rezim Iran. Hal ini bukan hanya perebutan minyak, tetapi upaya yang jauh lebih besar pada menggerakan buah-buah catur untuk memungkinkan Israel dan Arab Saudi untuk mendominasi seluruh Timur Tengah.

Q. Jadi mereka mencemarkan Putin dan mencoba untuk menodai pemerintahan Trump?

A. The Deep State (pemerintahan bayangan di dalam AS) sedang berperang baik dengan Trump maupun Putin. Pahamilah bahwa ketika intelijen Israel mendengar “America first (Amerika lebih dulu)” dari Trump, mereka mengamuk. Israel telah disuap, diperas dan diintimidasi oleh para politisi kami (AS) selama puluhan tahun dan tiba-tiba miliarder yang baru naik ini mengancam untuk menghancurkan segalanya.

Q. Anda menyebut kata memeras. Apakah itu terkait dengan Pizzagate?

A. PedoGate hanya istilah modern yang dikaitkan dengan sejarah panjang Pedo-blackmail (pemerasan Pedo) yang terhubung baik dengan Israel maupun komunitas dinas rahasia (Intel). Ada taktik pertahanan agresif secara lengkap untuk menghentikan PedoGate sampai mendapat perhatian, karena jika orang tahu motif-motif sebenarnya di balik epidemi pedofilia, mereka akan melakukan lebih daripada berdemonstrasi di Washington. Mereka dapat benar-benar menebar benih sebuah revolusi, yang percikannnya berasal dari para orang tua (warga) Amerika baik-baik yang ingin melindungi anak-anak mereka. Para politisi kita terganggu. Analis senior yang dijuluki “FBI Anon” sudah menyinggung hal ini dalam percakapan dengan orang-orang pada 4chan dan dengan Anda.

Q. Apa maksud Anda dibahayakan (compromised)?

A. Apakah Anda melihat 2 tema utama bergulir melalui MSM (mainstream media) akhir-akhir ini? Tema-tema itu adalah “Takut pada Rusia” dan “#PizzaGate adalah fake news”. Kedua retorika berasal dari tempat yang sama.

Q. Dapatkah Anda menjelaskan?

A. Bagaimana kita menerapkan kekuatan? Melalui ketakutan. Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa baik (kubu) Demokrat maupun (kubu) Republik saling menjatuhkan dirinya sendiri untuk mencium kepada Israel? Aneh, karena Israel adalah seukuran Rhode Island … Faktanya adalah, banyak dari politisi kita (AS) – di kedua pihak – telah dibahayakan oleh CIA dan Mossad selama bertahun-tahun. Ini sebenarnya bukan rasa kekaguman terhadap Israel, tapi rasa takut. Perhatikan Lindsay Graham dan Chuck Schumer mengulangi penghormatan keyakinan yang sama ketika itu menyangkut Israel. Bagaimana hal itu bisa terjadi? Orang-orang Amerika akhirnya melihat bahwa kita tidak memiliki sistem dua partai, tapi satu Pemerintah bayangan yang besar, yang bertindak seolah-olah kita memiliki dikotomi politik (politik dua partai).

Q. Jadi PedoGate adalah nyata dan “mereka” harus menguasai warga Amerika untuk tidak mempercayai itu?

A. Biarkan saya menjelaskan bagaimana mengancamnya PedoGate itu … Siapa yang menang? Trump. Putin. Warga Amerika. Rusia. Dunia…. Siapa yang kalah? Israel, karena mereka tidak lagi dapat memeras politisi kita, hal yang sama berlaku untuk CIA. Pemerintah Bayangan kalah. Tapi, orang-orang (the people) menang.

Q. Dapatkah Anda memberi saya contoh spesifik politisi yang telah dibahayakan oleh Israel?

A. Tentu. Lolita Island (Pulau Lolita). Jeffery Epstein, seorang miliarder yang dihukum terkait pedofilia menerima hukuman ringan. Pulaunya dipasangi dengan perekam-perekam video. Banyak politisi telah masuk dalam bahaya (jebakan). Ini adalah operasi Mossad/CIA. Hubungi saja mantan senior CIA CCS, Robert David Steele. Bob tahu dan bahkan telah berbicara tentang hal ini dengan banyak reporter.

Q. Jadi seorang mantan agen senior CIA bernama Robert Steele secara terbuka mengatakan pulau Epstein (Lolita Island) adalah perangkap madu untuk memikat para politisi kita yang paling berkuasa masuk dalam skema pemerasan?

A. Ya. Ada video-video dari beberapa pemain-pemain paling berkuasa di posisi yang paling memalukan. Jika ini sampai keluar, tidak hanya para politisi itu yang hancur, tapi permainan pemerasan itu berakhir dan tiba-tiba, pengaruh CIA dan Mossad memegang kendali atas Washington, menghilang.

Q. Wow! Sekarang semuanya masuk akal.

A. Ya. Mari melanjutkan pembicaraan ini nanti.

_________________________________________

Resume Wawancara

Q. Saya sudah mengkaji perihal Robert David Steele, dan ia menyebutkan Chuck Summer berada di Lolita Island. Demikian juga dikatakan FBI Anon. Itulah mengapa Schumer menembak kandidat-kandidat kabinet Trump?

A. Hubungkanlah titik-titiknya.

Q. Berapa banyak politisi lainnya yang telah diam-diam diperas?

A. Satu dari tiga, perkiraan secara kasar. Itu tidak hanya menyangkut Pulau tersebut, melainkan semua aktivitas mereka. Alasan mengapa #Pedogate menakutkan media, CIA, pelobi Israel, adalah karena mereka semua adalah bagian dari “rawa-rawa bayangan” ini.

Q. Mantan agen CIA, Robert Steele mengatakan Mossad mengoperasikan Lolita Island dan CIA bekerja sama dengan mereka. Itu adalah pengkhianatan di semua tingkat.

A. Ya, dan itu adalah spionase. Sama seperti bocoran-bocoran dari komunitas intel terkait Flynn. Saya menunggu pada waktu yang akan datang, Trump akan membocorkan sejumlah dari video-video ini.

Q. Tunggu. Trump punya video-video dari para politisi dalam situasi-situasi “istimewa”?

A. Tidak. Tapi komunitas intel (dinas rahasia) memilikinya, dan Trump memiliki dukungan kuat di antara pemain-pemain tertentu dalam komunitas tersebut. Trump telah mengatakan ia ingin “melempar Spotlight ke atas kakerlak-kakerlak (throw a spotlight on the cockroaches)”.

Q. Tapi Trump baru saja bertemu dengan Netanyahu dan menjunjung ikatan tak terpatahkan seperti biasanya dengan Israel.

A. Teater. Netanyahu putus asa baik dalam membujuk Trump untuk menyerang Suriah dan membenci Putin, dan untuk meyakinkannya (Trump) bahwa PedoGate adalah teori konspirasi.

Q. Itulah apa yang juga dikatakan Robert steele. Jadi mengekspos pedofili-pedofili membubarkan pengaruh Israel dalam politik Amerika dan juga mengubah peta secara kritis?

A. Teriakan media yang sama “Rusia datang (The Russians are coming)” adalah media yang sama yang mengatakan “Pizzagate adalah fake news”. Itulah titik-titik pembicaraan CIA dan Mossad.

Q. Bagaimana raksasa-raksasa social media seperti Facebook dan Google masuk di dalamnya?

A. Facebook dan CIA secara harfiah adalah tabung laboratorium yang sama. Google menjadi organ Deep State (pemerintah bayangan) atas jasa Eric Schmidt.

Q. Kembali ke materi Pedo, FBI Anon mengatakan bulan Juli tahun lalu, bahwa Clinton Foundation menjual rahasia-rahasia kepada negara-negara asing. Apakah mereka juga terlibat dalam Pizzagate?

A. Ada video-video dari WJC (William Jefferson Clinton = Bill Clinton) yang akan menghancurkannya. FBI anon beberapa pekan lalu membocorkannya, secara sengaja. Ada alasan untuk itu.

Q. OK, FBI Anon telah memberikan inisial-inisial Schumer, dan Barnet Frank dan lain-lain, tapi sejauh ini kita hanya melihat terjadinya penangkapan-penangkapan di tingkat rendah.

A. FBI Anon telah melakukan “bank shot”. Itu adalah istilah permainan bola biliar yang kami gunakan. Tanyakanlah kepada Bob tentang itu. FBI Anon menggoyang pada kandang-kandangnya sementara otoritas DHS (departemen dalam negeri) dan otoritas lokal mengepung semua jenis pedagang ilegal manusia pada segala tingkatan. Penangkapan-penangkapan besar akan berlangsung pada waktunya, tapi pertama ikan-ikan kecil diinterogasi, dan ini menyediakan informasi-informasi yang membawa pada ikan yang lebih besar. FBI Anon telah melepaskan tembakan yang diarahkan, ibaratnya memukul sarang lebah untuk membuat marah lebah-lebah. Perhatikan bagaimana berapi-apinya kemarahan McCain, Schumer, Graham, dan lain-lainnya? Itulah apa yang kami sebut “targeted triggered (pemicu yang ditargetkan)”.

Itu telah bekerja. Di mana mereka menusuk Flynn dengan pisau panjang, mereka mengekspos tangan-tangan mereka. Sekarang, Trump memiliki kekuatan-kekuatan eksekutif penuh untuk menginvestigasi CIA dan Mossad. Perhatikanlah bagaimana ada suara keras dan kemarahan tentang “pengaruh Rusia” dan begitu heningnya tentang “pengaruh Mossad” dalam struktur kekuatan kita?

Ketika FBI Anon mengeluarkan bocoran pada awal Juli, seluruh idenya adalah untuk mengekspos Clinton Foundation, dan menunjuk pada penjualan “orang-orang” yakni Pedogate. Lihatlah kembali percakapannya di 4chan. Dia adalah seorang analis yang berbakat, dan tahu batu mana untuk dilemparkan kepada Goliath. Dengan memicu Pemerintah bayangan, ia membantu jurnalis-jurnalis warga mengajukan pertanyaan yang tepat dan mengikuti remah-remah roti yang tepat, bukan lubang-lubang kelinci yang diinginkan para sampah elit untuk Anda ikuti.

Sekarang, korban-korban PedoGate berbicara tentang pengalaman-pengalaman mereka! Anda baru mendapat cerita pengalaman sejumlah wanita setelah keluarganya disalahgunakan oleh terorisme yang disponsori California-Deep-State. Jika orang-orang tahu bahwa CPS (Child Protective Services = lembaga perlindungan anak-anak) di California terkait pada racket (elemen sistematis dari organisasi kriminal) besar yang menculik anak-anak dari orang tuanya, mereka akan menyadari betapa sakitnya ini. Asrama perawatan anak, CPS, dll … semua dibayar dengan baik untuk memenjarakan para orang tua dan kemudian merampas anak-anak mereka. Anak-anak ini menderita pelecehan seksual, dan mengabadikan bertumbuhnya kanker yang disebut pedogate. Politisi yang memiliki kecenderungan pedofil, dipersiapkan untuk memegang (posisi) kekuasaan, karena mereka kemudian dapat diperas dan dikendalikan. Sementara itu, korban-korban tidak memiliki suara sampai sekarang. Tiba-tiba, kami memiliki jurnalisme warga, dan itu pada akhirnya akan menyelamatkan orang-orang.

Saya harus pergi, tapi tolong hubungi Robert David Steele, mantan agen CIA yang sudah kita bicarakan. Saya yakin, ia akan muncul dalam media Anda. Anda benar-benar menyediakan pelayanan nyata bagi masyarakat, dan kami berharap bahwa anda terus berbicara bagi orang-orang biasa, yang sudah sepantasnya prihatin tentang kondisi bangsa kita. Jaga diri Anda baik-baik.

Diterjemahkan dan dikutip kosmosindo dari sumber
http://victuruslibertas.com/2017/02/exclusive_interview_with_dhs_insider/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s