Pesan Malaikat Pembimbing: Ketika Kalian Merasa Macet, Pekerjaan Kalian Adalah Secara Getaran, Bukan Fisik

landscape-1345588_640

Pesan Angelic Guides (Para Malaikat Pembimbing) disalurkan oleh Taryn Crimi – 21 Februari 2017

Hari ini kami ingin menarik fokus perhatian kalian pada topik resistensi (perlawanan). Ketika kalian menjadi lebih jelas dan lebih jelas tentang mimpi-mimpi dan keinginan-keinginan yang ingin kalian ciptakan bagi diri kalian sendiri, kalian pasti merasakan pasang surut baik dari kegairahan, inspirasi maupun ketakutan dan keraguan-keraguan.
Sejumlah dari kalian telah berhasil menempatkan lebih banyak perhatian kalian terhadap inspirasi-inspirasi dan kreativitas, sembari menyisakan ruang sangat kecil bagi keraguan-keraguan dan ketakutan-ketakutan kalian dan ini sangatlah efektif. Namun jika kalian merasa terjebak/macet oleh situasi kalian saat ini dan tidak yakin arah mana yang harus kalian ambil, pesan ini ditujukan bagi kalian.

Seperti yang sering kami katakan, pada apa fokus kalian tertuju hal itu akan selalu berekspansi (semakin besar); terlepas apakah kalian berfokus pada masalah atau solusi, tantangan-tantangan atau inspirasi, fokus kalian mendikte vibrasi/getaran apa yang kalian denyutkan (kirimkan) keluar pada suatu waktu. Meskipun banyak manusia mengijinkan pikiran-pikiran mereka sehari-hari untuk menjadi lebih bersifat reaksioner dibanding disengaja, kalian selalu dapat menakar apa yang kalian denyutkan keluar ke alam semesta (Universe) dengan emosi-emosi dan perasaan-perasaan yang kalian miliki pada suatu saat.

Jadi, kalian memiliki tujuan dalam pikiran. Mungkin itu adalah tujuan yang telah kalian bentuk untuk beberapa waktu, tapi kalian tidak yakin bagaimana untuk mencapainya. Ini adalah dengan apa kami ingin membantu kalian. Kalian tahu, segala hal dalam realitas kalian bermanifestasi dalam cara yang tepat sama, apakah kalian menganggap sesuatu sebagai manifestasi yang baik atau manifestasi yang buruk, itu benar-benar tidak ada bedanya. Dengan kata lain, segala hal termanifestasi sebagai hasil vibrasi/getaran kalian yang paling dominan.

Ketika kalian melihat ke sekeliling ruangan kalian, kursi di mana kalian duduk di atasnya, meja tempat kalian menulis, meja yang kalian pakai untuk makan, pohon-pohon yang tampak di luar jendela kalian, semua hanyalah getaran/vibrasi. Namun kalian telah secara istimewa menerjemahkan getaran menjadi makna secara fisik; pemandangan, suara, bau, perasaan atau rasa. Dunia kalian tampak menjadi fisik dan sebagai hasil kalian telah menyamakan sesuatu yang dapat dideteksi dengan indra-indra fisik kalian untuk menjadi lebih nyata daripada pikiran-pikiran, konsep-konsep, gambar-gambar dan imajinasi yang kalian bayangkan dalam pikiran kalian. Namun, itu semua adalah juga realitas vibrasional (getaran).

Alasan sangat sederhana mengapa kalian dapat menerjemahkan apa yang kalian miliki di depan kalian menjadi makna fisik adalah karena kalian telah mencocokkan tingkat ke mana (atau kepada apa) getaran-getaran itu beresonansi. Tapi semua yang kalian miliki dalam realitas fisik kalian pernah merupakan pikiran dalam benak/pikiran kalian, suatu konsep atau sebuah gambar dalam imajinasi kalian, sebelum itu menjadi dapat diterjemahkan ke dalam indra-indra fisik kalian.

Kami tidak menjelaskan hal ini untuk meyakinkan kalian agar terpuaskan dengan alam non-fisik. Kami tahu bahwa kalian sementara mengalami realitas fisik dan kalian sangat berkeinginan untuk menjadikan impian kalian beraktualisasi dalam realitas fisik kalian dan kami juga menginginkan hal itu bagi kalian. Kami berbagi konsep ini sehingga kalian mengerti kenyataan dari mimpi-mimpi yang berada dalam pikiran kalian. Mereka (impian-impian itu) tidak berada jauh entah di mana di galaksi lain, mereka bukan hanya imajinasi-imajinasi konyol, mereka ada tepat di sini, tepat sekarang.

Tapi kalian hanya memiliki akses untuk menerjemahkan apa yang beresonansi dengan kalian secara vibrasi. Mereka adalah sama nyata seperti segala sesuatu yang kalian lihat di hadapan kalian, kalian hanya masih belum cukup menyesuaikan dengan getaran/vibrasi dari keinginan-keinginan itu. Ahhh, tetapi ketika kalian melakukannya itu akan menjadi luar biasa. Hal yang begitu sangat memuaskan untuk menginginkan sesuatu dan kemudian menyelaraskan dengan itu secara vibrasional sehingga itu kemudian dapat termaterialisasi dalam realitas kalian, bukan?

Kami memberi pesan kepada kalian ini dengan judul, “Ketika kalian merasa macet, pekerjaan kalian adalah secara vibrasi (getaran), bukan fisik” dan sekarang, di mana kami telah membahas secara singkat sifat kealamian getaran/vibrasi realitas kalian, kami dapat berbagi dengan kalian perspektif kami tentang bagaimana kalian dapat membebaskan diri kalian sendiri dari perasaan “terjebak (macet)” dan bergerak lebih penuh kenikmatan dalam mencapai mimpi apapun yang kalian pegang.

Bila kalian tidak tahu tindakan mana yang harus diambil, atau kalian mulai merasa terlalu kewalahan oleh gunung dari “bagaimana kalau dan harus melakukan,” kami menyarankan agar kalian mengambil satu langkah mundur dan berjalan pergi. Alasannya adalah sangat sederhana, tetapi juga luar biasa efektif. Semua dari pikiran-pikiran berpusat di sekitar apa yang seharusnya kalian “lakukan,” tapi hampir semua pekerjaan kalian dilakukan melalui sinkronisasi getaran/vibrasi kalian terhadap apa yang ingin kalian raih.

Ijinkanlah kami untuk menjelaskan lebih lanjut, karena ini adalah alat yang sangat efektif untuk membantu kalian dalam bergerak maju menuju impian apapun, hasil apapun yang diinginkan.
Berjalan pergi dan mengalihkan fokus kalian ke suatu hal lainnya yang lain yang sedang bekerja (berjalan baik), atau sesuatu yang kalian hargai, atau sesuatu yang kalian temukan memberi kedamaian, adalah sangat efektif dalam membantu kalian untuk mengijinkan energi mengalir lagi. Benar-benar tidak jadi masalah apa yang kalian gunakan sebagai alasan untuk merasa baik, yang penting adalah kalian menemukan sesuatu yang menenangkan kalian pada saat ini.

Ketika kalian melakukan ini, kalian benar-benar menggeser getaran kalian dari suatu getaran/vibrasi yang difokuskan pada perasaan terjebak, menuju sesuatu yang (beresonansi)  damai, atau dalam sukacita, atau merasa kreatif atau optimis. Ketika kalian menggeser fokus kalian dan dengan demikian getaran kalian, kalian mengijinkan informasi baru, ide-ide baru, inspirasi-inspirasi kreatif baru untuk mengalir masuk tanpa hambatan. karena kalian adalah kesesuaian/kecocokan getaran untuk sukacita, kedamaian dan kreativitas.

Kalian tidak perlu terfokus pada impian kalian atau solusi-solusi bagi masalah kalian dengan tujuan untuk menjadi sesuai/cocok dengan inspirasi-inspirasi yang akan tanpa susah payah mengalir masuk, kalian hanya perlu untuk menemukan sesuatu dalam realitas kalian, yang membantu kalian merasa berbeda dan kalian secara harfiah menyelaraskan diri kalian sendiri ke suatu frekuensi baru, sebuah stasiun radio baru yang mengijinkan bagi informasi yang terasa terblokir atau terjebak sebelumnya, sekarang bebas untuk mengalir masuk.

Kami berharap bahwa ini akan membantu kalian sedemikian rupa dan di mana kami setidaknya telah melayani kalian.

Dalam cinta dan cahaya, kami adalah Malaikat-Malaikat Pembimbing kalian

Do you have questions for the Angels? Book your session today!

Copyright © 2012-2017 by Taryn Crimi. All Rights Reserved. Permission is given to copy, share and distribute this material, provided the content is copied in its entirety and unaltered, is distributed freely, and this copyright notice and links are included. http://www.Angelic-Guides.com

“Angelic Guides: When You Feel Stuck, Your Work is Vibrational, Not Physical,” Channeled by Taryn Crimi, February 21, 2017, at http://www.angelic-guides.com/channeled-messages/

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://goldenageofgaia.com/2017/02/22/angelic-guides-via-taryn-crimi-feel-stuck-work-vibrational-not-physical/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s