Pesan Arcturian – Meninggalkan Waktu

space-909719_640

Meninggalkan Waktu – Pesan Arcturian disalurkan oleh Suzanne Lie, 23 Februari 2017
Leaving Time- The Arcturians through Suzanne Lie

Meninggalkan waktu adalah konsep yang sangat membingungkan bagi banyak orang-orang kami yang membumi, karena “waktu” telah menjadi SATU komponen yang stabil dari kehidupan 3D mereka. Namun, setelah kesadaran mereka mulai beresonansi dengan dimensi keempat, mereka menyadari ada desakan mendalam untuk menjadi kreatif dan menggunakan pikiran mereka dengan cara yang lebih eksploratif, lebih kreatif.

Tapi, sama ketika mereka mulai terbang melayang dalam pikiran mereka, sesuatu dalam kehidupan sehari-hari mereka memanggil mereka untuk kembali. Tentu saja ada para seniman dan mistikus yang memilih dunia batin (internal) mereka di atas dunia luar (eksternal). Kadang-kadang hal itu berfungsi bagi mereka, tapi kadang-kadang mereka menemukan diri mereka tanpa kebutuhan akan realitas dimensi ketiga.

Jadi bagaimana orang-orang kami yang membumi dapat menemukan jalan mereka untuk berfungsi dalam realitas dimensi ketiga dari waktu, ruang, polaritas dan sebab dan akibat sambil mereka juga meninggalkan “waktu” dengan tujuan mengalami SEKARANG dari medan-medan energi baru dimensi kelima yang semakin bergabung dengan kehidupan dimensi ketiga mereka?

Bagaimana seseorang menempuh kehidupan dimensi ketiga yang diatur oleh jam, sementara mereka juga lolos memasuki dimensi kelima SEKARANG untuk melakukan istirahat yang mendalam, rileksasi dan pendidikan? Pertanyaan ini lebih mudah dijawab daripada dihidupi (ditempuh dalam hidup).

Untuk satu hal, ketika orang-orang kami yang membumi mulai memperluas perhatian utama mereka ke dalam frekuensi kesadaran dimensi kelima mereka, mereka mulai kehilangan jejak akan waktu, ruang menjadi realitas multidimensional, dan kesadaran mereka mulai berkelana ke dimensi-dimensi yang lebih tinggi tanpa izin dari pikiran 3D mereka.

Kelokan-kelokan pertama dari pikiran 3D melampaui batasan-batasan normal realitas 3D-nya, sering membawa kesadaran mereka yang berkelana memasuki dunia astral dimensi keempat. Dalam alam-alam terendah dari dimensi keempat ini, sering dikenal sebagai “Pesawat Astral Lebih Rendah”, pikiran 3D melihat/memahami ketakutan-ketakutan yang telah menciptakan batasan-batasan untuk memegang kendali dalam kehidupan sehari-hari mereka.
Ketika pemilik dari pikiran 3D tersebut, mampu melihat ke dalam ketakutan-ketakutan dan kesedihan-kesedihannya masa lalunya, mereka menciptakan sebuah jalur yang melaluinya pikiran mereka dapat meluas memasuki sub-pesawat lebih tinggi dari dimensi keempat, di mana imajinasi bawaan mereka menjadi diaktifkan.

Namun, ketakutan akan kegagalan harus dihadapi sebelum seseorang dapat melangkah masuk ke realitas keberadaan seseorang yang kreatif. Sebagian besar dari ketakutan ini telah diimplan (ditanamkan) dalam (diri) mereka ketika mereka masih muda, mereka membawa maju ketakutan-ketakutan yang belum terselesaikan ini dari inkarnasi lainnya, atau ketakutan-ketakutan ini adalah ketakutan sosial, yang disadari oleh orang yang terjaga (awakened).

Jika seseorang dapat melihat ke dalam ketakutan pribadi dan ketakutan sosial mereka, menghadapinya dan mengirim kekuatan penyembuhan dari Cinta Tanpa Syarat kepada ketakutan-ketakutan ini, kemudian men-transmutasi ketakutan yang disembuhkan ini ke dalam oktaf lebih tinggi berikutnya dari realitas dengan Api Violet, mereka dapat membuka portal (gerbang) menuju DIRI Multidimensional mereka.

Setelah suatu hubungan dibuat dengan DIRI Multidimensional seseorang, Pikiran Multidimensional mereka menjadi diaktifkan. Kemudian, karena Pikiran Multidimensional mereka diaktifkan, mereka memiliki sistem operasi multidimensional, yang dapat menerjemahkan persepsi-persepsi dimensi kelima dan sesudahnya ke dalam kesadaran otak 3D-nya.

Otak 3D tidak mampu menangkap/menerima persepsi, memahami, atau berinteraksi dengan versi-versi frekuensi yang lebih tinggi dari realitas. Oleh karena itu, “pemilik dari otak ini” sehari-hari berjalan melalui realitas multidimensi, tapi ia hanya menyadari aspek-aspek dimensi ketiga yang berfrekuensi lebih rendah pada kehidupannya.
Namun, sekarang di mana frekuensi yang lebih tinggi dari cahaya memasuki atmosfer Bumi, semakin banyak orang mulai melihat/menyadari apa yang selama ini sudah selalu tidak terlihat, diam, tidak dapat dibayangkan, dan bahkan mustahil.

Reaksi mereka terhadap “melihat di balik tirai” bisa sangat emosional, dan banyak yang memilih untuk secara total mengignorir apa yang tidak dapat mereka mengerti. Untuk alasan inilah di mana kami, Keluarga Galaktik kalian dan ekspresi-ekspresi dimensi lebih tinggi dari DIRI kalian sendiri, sedang menghubungi ekspresi-ekspresi manusia kami melalui sebanyak mungkin “channel/penyalur”.

Dengan “channel/saluran,” kami maksud orang-orang membumi yang ingat, atau tidak pernah lupa ekspresi-ekspresi dimensi lebih tinggi dari DIRI mereka dalam versi-versi realitas berdimensi lebih tinggi. Sejumlah dari orang-orang yang baru terjaga dapat menjadi terkejut, atau bahkan menjadi takut, dengan visi-visi, pesan-pesan secara audio (yang didengar) hanya oleh mereka, sensasi-sensasi tubuh dan/atau mimpi-mimpi yang diingat akan realitas-realitas lainnya.

Orang-orang kami yang membumi telah diajarkan sejak masa kanak-kanak, bahwa dunia fisik mereka adalah dunia satu-satunya. Ya, ada langit, tapi itu hanya disertakan di mana ada pesawat-pesawat terbang melintas. Tapi sekarang, frekuensi-frekuensi dimensi ketiga dari “langit” ini sedang meluas ke dalam dan berbaur dengan frekuensi-frekuensi dimensi yang lebih tinggi dari realitas.

Namun, otak dimensi ketiga hanya berkalibrasi untuk memahami dan secara sadar berinteraksi dengan frekuensi dimensi ketiga dari realitas. Untungnya, hanya sekitar 3% dari otak fisik kalian yang diperlukan untuk persepsi-persepsi terbatas, persepsi-persepsi dimensi ketiga dari realitas.

Jadi, apa yang terjadi dalam 97% dari otak kalian tidak terpakai? Kami berada dalam SEKARANG kalian untuk memberitahu kepada kalian bahwa bagian dari otak kalian yang TIDAK digunakan dalam versi-versi dimensi ketiga dari realitas kalian, sebenarnya SANGAT aktif dalam versi-versi dimensi lebih tinggi dari realitas kalian. Pada kenyataannya, realitas-realitas berdimensi lebih tinggi yang dapat kalian pahami, sebenarnya adalah realitas-realitas dimensi lebih tinggi dari DIRI Multidimensional kalian sendiri.

Namun, para pengawas dimensi ketiga, yang sebagian besar terbatas hanya pada 3% dari otak mereka, harus merasa yakin bahwa orang-orang yang mereka percayai sedang mereka awasi, juga membatasi diri mereka sendiri pada 3% dari otak mereka.

Ini hal yang sangat menakutkan bagi “Pengawas-Pengawas 3D” karena mereka menyadari, bahwa karena mereka menempuh hidup realitas mereka dalam dimensi ketiga yang lebih rendah dari “kekuatan atas yang lain”, mereka tidak bisa memperluas kesadaran mereka memasuki dimensi-dimensi yang lebih tinggi.

Apa yang tidak pernah dipelajari orang-orang kuno, orang-orang yang mengawasi ini adalah, ketika seseorang bertindak melalui format “kekuatan atas yang lain”, mereka secara total telah memisahkan diri mereka ke dalam format individual. “Format kesadaran individual” ini biasanya didorong oleh kebutuhan untuk mempertahankan “kekuatan atas yang lainnya.”

Menjadi “hanya suatu individu 3D” dengan TANPA kontak dengan ekspresi-ekspresi DIRI dimensi lebih tinggi mereka, membatasi pengalaman mereka akan realitas ke Matriks 3D. Kebanyakan dari orang-orang ini “yang tampak manusia, tapi sebenarnya tanpa warisan manusia”, tidak menyadari bahwa mereka telah menjebakkan diri mereka sendiri di dalam Matriks 3D.

Masih ada jutaan orang lainnya yang masih terjebak dalam Matriks 3D, di mana terhadap orang-orang ini mereka dapat menerapkan “kekuasaan atas yang lain” mereka. Namun, cahaya dimensi kelima yang terus mengalir lebih dalam dan semakin dalam memasuki atmosfir Gaia dan tubuh planetaria, mulai menyusupi dan melapisi gelombang-gelombang cahaya dimensi ketiga.

Dengan cara yang sama di mana air yang jernih menjadi merah muda ketika kalian meneteskan pewarna merah ke dalamnya, cahaya dimensi ketiga menjadi dimensi keempat, dan akhirnya, menjadi dimensi kelima ketika gelombang-gelombang cahaya dimensi kelima secara kontinyu berbaur dengan frekuensi-frekuensi dimensi ketiga dan keempat dari cahaya.

Mereka, yang kesadarannya hanya dapat menyesuaikan dengan realitas dimensi ketiga dan dimensi keempat yang lebih rendah, TIDAK akan dapat melihat/memahami realitas dimensi-dimensi yang lebih tinggi. Dan, bahkan jika mereka secara singkat bisa menangkap frekuensi-frekuensi yang lebih tinggi ini, mereka tidak dapat percaya bahwa semua itu adalah real/nyata.

Mereka tidak bisa percaya bahwa dimensi yang lebih tinggi adalah nyata karena, hati nurani mereka sendiri, yang hilang selama tahun-tahun awal mereka diindoktrinasi, akan disulut dan mereka TIDAK akan mampu memperlakukan orang lain dalam cara yang mana mereka tidak akan memperlakukan diri mereka sendiri.

Ini adalah bagian penting dari pencucian otak mereka pada tahap dini, bahwa itu adalah “lemah” untuk TIDAK memiliki kekuasaan/kekuatan atas yang lainnya. Tak satu pun dari anak-anak ini ingin menjadi lemah, sehingga mereka berusaha untuk memiliki kekuatan atas yang lainnya. Kalian menyadari seberapa besar realitas dimensi ketiga kalian didasarkan pada persaingan dan pemenangnya adalah lebih baik – tidak peduli bagaimana mereka menang.

Tentu saja, kami senang untuk melihat bahwa semakin banyak anggota kemanusiaan hanya mencari “Kekuatan Di Dalam” mereka sendiri. Ketika seseorang mencari Kekuatan Di Dalam mereka sendiri, mereka memulai proses kembali ke hubungan yang sadar dengan DIRI Multidimensional mereka sendiri.

Kekuatan Atas Yang Lainnya terbatas ke dimensi ketiga dan pesawat-pesawat astral terendah. Kekuatan Atas adalah solusi jangka pendek karena, pada akhirnya, orang-orang terhadap siapa mereka telah mencoba untuk menerapkan “kekuatan atas”, akan menemukan Kekuatan Di Dalam mereka sendiri.

Setelah seseorang meraih kembali “Kekuatan Di Dalam” mereka sendiri, mereka memiliki keberanian, dan ketekunan, untuk bangkit melawan mereka yang telah menerapkan kekuatan atas mereka. Siklus dari “menjadi korban, yang akhirnya menaklukkan pelaku” ini, telah berulang tak terhitung jumlahnya selama sejarah panjang Gaia.
Ini telah menjadi “realitas holografis favorit” untuk mengajarkan makna kuat dari kekuatan (di dalam) batin dan keberanian. Namun, Gaia jenuh dalam menjalankan program holografis ini. Untuk satu hal, biasanya Tubuh Bumi Gaia Yang ditinggal rusak oleh banyak perang manusia.

Pertimbangan utama Gaia adalah bahwa Ia dipanggil Pulang Ke Rumah ke dalam ekspresi dimensi lebih tinggi dari DIRI PlanetariaNya. Sama seperti manusia telah sangat menderita selama turunnya bumi ke dalam dimensi ketiga, Gaia – esensi kehidupan dari planet Bumi – juga sudah menderita.

Satu hal yang masih banyak tidak disadari manusia adalah bahwa Gaia secara diam-diam telah memperluas Kesadaran PlanetariaNya memasuki resonansi dimensi keempat yang lebih tinggi dan dimensi kelima yang lebih rendah dari realitas. Semua realitas memiliki resonansi, suatu tingkat frekuensi, yang mendefinisi dimensi dari realitas yang dialami bagi semua yang berada di dalam realitas tersebut.
Gaia telah beresonansi dengan realitas-realitas dimensi ketiga dan keempat karena ia hampir terjatuh dari sumbuNya pada waktu dulu, dulu kala. Gaia mengetahui apa yang tidak diketahui banyak manusia, yaitu bahwa era huni (habitasi) frekuensi dimensi ketiga Bumi berakhir.

Namun, kalian harus berpikir dalam “waktu planetaria.” Oleh karena itu, akhir ini bisa memakan waktu tahunan yang tak terhitung jumlahnya bagi kemanusiaan, tapi Gaia dapat melihat kemungkinan realitas itu dan telah “menata pandangan-pandangan planetariaNya” pada memperluas resonansiNya melampau tingkat frekuensi dimensi ketiga/keempatNya saat ini memasuki tingkat frekuensi dimensi kelimaNya.

Banyak manusia telah merasakan panggilan batin dari Gaia, ibu planetaria mereka, untuk bergabung denganNya, dan penuh harapan membantuNya, saat ia memperluas “zona hunian (habitasi)”nya ke dimensi keempat dan kelima yang lebih tinggi.
Banyak Dukun (Shaman) dan Pelaku Perjalanan Astral telah menempuh perjalanan ke zona hunian dimensi keempat Gaia. Tapi, dalam SEKARANG ini, lebih dan semakin banyak manusia-manusia yang terkait dengan bumi, sedang memperluas kesadaran mereka memasuki dimensi kelima.

Dengan kesadaran dimensi kelima ini, mereka mampu melihat Starships (Pesawat-Pesawat Antariksa) kami dan bahkan mengingat kunjungan malam hari kalian ke Pesawat-Pesawat Antariksa atau Dunia Rumah kalian. Dengan kata lain, Kesadaran Multidimensional kalian terus berekspansi ke dalam pola-pola energi penerimaan sadar dari dimensi dimensi kelima, dan sesudahnya.

Pola-pola energi ini dapat diterjemahkan sebagai bentuk visi-visi dan/atau saluran (channels) dari diri kalian yang lebih tinggi, kunjungan-kunjungan malam hari dalam tubuh dimensi lebih tinggi kalian ke pesawat dan/atau Dunia Rumah kalian dan/atau instruksi-instruksi langsung dari Diri Lebih Tinggi kalian sendiri untuk membantu kalian, karena kalian membantu Gaia.
Manusia mulai terbangun (awaken) dari “tidur” panjang dalam dimensi ketiga. Manusia sering berpikir bahwa mereka adalah “bangun” sementara mereka beroperasi melalui kesadaran dimensi ketiga mereka.

Namun, bagi kami dalam dimensi-dimensi yang lebih tinggi, kami melihat manusia sebagai “tertidur” saat mereka berada dalam dimensi ketiga mereka, Tubuh Fisik mereka. Dan kami melihat manusia sebagai “terjaga” saat mereka melakukan perjalanan dalam Tubuh Astral, dimensi keempat mereka.

Kami sangat senang untuk menambahkan bahwa kami SANGAT gembira melihat lebih banyak dan semakin banyak umat manusia menjadi “terjaga” saat kalian bergabung dengan kami di Pesawat, atau Dunia Rumah kalian, dalam Tubuh Cahaya dimensi kelima kalian.

Ketika bertambah banyak dan semakin banyak dari kalian “berkelibat ke dalam Tubuh Cahaya” sambil kalian bangun ke realitas dimensi ketiga, kalian akan SANGAT membantu Gaia dengan “kilasan cahaya”Nya memasuki Cahaya Planet dimensi kelimaNya.
Berkat-Berkat bagi kalian semua,
Kami menunggu pemandangan dari Pertunjukan Cahaya kalian yang indah
Para Arcturian

diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://suzanneliephd.blogspot.de/2017/02/leaving-time-arcturians-through-suzanne.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s