Gunakanlah Imajinasimu Secara Positif

deer-2081638_640-630x315

Bayangkanlah selalu jalanmu dipenuhi emas dan bercahaya. Karena kekuatan imajinasimu mempengaruhi kehidupanmu. Oleh karena itu menjadi tujuan berharga, selalu dan selalu membayangkan hal-hal dan situasi-situasi yang indah dan baik. Dengan begitu hidupmu menjadi semakin indah.

Banyak orang menggunakan daya imajinasi mereka dalam cara yang destruktif. Mereka membaca berita buruk di koran dan mereka membayangkan apa yang mereka baca. Dengan begitu, mereka menjangkarkan energi negatif dalam spirit mereka dan pada gilirannya hal itu harus terungkap dalam kehidupan mereka.

Kebalikannya juga bekerja secara demikian. Bacalah berita baik di suratkabar dan bayangkanlah situasi yang indah ini kembali dan kembali lagi. Alamilah dirimu sendiri dalam situasi semacam itu. Lihatlah dirimu dalam semua Kebaikan dan Keindahan. Dengan demikian kamu menjangkarkan energi itu dalam spiritmu. Dan itu juga akan mengambil ekspresi (terungkap) dalam hidupmu.

Gunakankanlah spiritmu secara bijak. Dengan begitu hidupmu akan semakin indah. Lihatlah semua dalam Cahaya keemasan. Dengan begitu semuanya akan terungkap menjadi yang terbaik bagimu. Cahaya emas adalah Cahaya Allah, yang membiarkan semua tumbuh dan berkembang. Dalam Cahaya emas semua berkembang menjadi yang terbaik.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber  http://robbyaltwein.de/tagesmotivation-26-02-2017/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s