Menjadi Makhluk Emas (Golden One) – Bagian 1

suepic1008-copy-2

Menjadi Makhluk Emas (Golden One) – Bagian 1

Pesan dari Sha-ier disalurkan oleh Sue Lie, 26  Januari 2017
Becoming A Golden One Part 1 – By Sha-ier through Sue Lie

Salam, saya adalah Sha-ier,
Saya seorang perwakilan dari Komando Ashtar. Saya sekarang dalam pelatihan untuk bergabung dengan Orang-Orang Emas (the Golden Ones). Ada banyak inisiasi yang harus saya selesaikan sebelum saya bisa memurnikan komponen manusia dari DIRI saya untuk sepenuhnya bergabung dengan DIRI Multidimensional saya, dan mulai transmutasi saya kembali ke menjadi Orang Emas.

Dalam rangka untuk memulai re-unifikasi saya dengan DIRI Emas saya sendiri, saya diinstruksikan untuk membagi arus kesadaran saya dari Diri Fisik, diri dimensi ketiga saya, melalui Diri Astral dimensi keempat saya, dan ke dalam DIRI Tubuh Cahaya dimensi kelima saya.

Komponen pertama, dan yang paling membingungkan dari membagi saya adalah bahwa semua versi-versi dari DIRI Multidimensional saya ini eksis secara simultan ada di dalam SEKARANG dari SATU. Dalam SEKARANG dari dimensi kelima, TIDAK ada pemisahan. Oleh karena itu, semua versi-versi dari DIRI Multidimensional saya, seperti halnya DIRI Multidimensional kalian, eksis secara simultan.

DIRI Tubuh Cahaya dimensi kelima saya melayani pada satu dari banyak Starships (Pesawat-Pesawat Antariksa) yang mengelilingi Gaia. Oleh karena itu, melalui komunikasi-komunikasi di dalam SEKARANG dari DIRI Tubuh Cahaya saya, saya merasa terhormat untuk membantu umat manusia dengan persiapan untuk kenaikan planetaria.

Di dalam SEKARANG ini, saya dipandu untuk membagi pengalaman-pengalaman saya dengan orang lain, karena manusia sering belajar terbaik dari orang-orang yang memberi contoh bagi mereka. Oleh sebab itu, saya akan mulai dengan pengakuan pertama bahwa saya SANGAT berbeda dari manusia-manusia lainnya.

Rasa pertama saya tentang bagaiamana saya berbeda dimulai kembali di Taman Kanak-Kanak. Orang tua saya adalah anggota Komando Ashtar yang telah memutuskan untuk memakai bentuk manusia dalam rangka untuk memahami lebih baik mereka yang sedang mengenakan tubuh fisik pada fisik Bumi.

Karena mereka selalu sangat terbuka dengan saya tentang warisan kami, mereka sering membahas secara terbuka kehidupan mereka pada Starships. Ketika saya masih sangat muda, mereka tetap membumi, karena mereka ingin saya untuk sepenuhnya terikat dengan manusia-manusia di sekitar saya, tapi mereka ingin saya mengetahui DIRI saya yang sebenarnya.

Oleh karena itu, mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka telah datang dari planet lain di Sistem Bintang Pleiadian. Saya pikir mereka telah mengatakan itu kepada saya karena mereka sangat merindukan kehidupan mereka di sana, tapi saya masih terlalu muda untuk benar-benar memahami betapa berbedanya saya dari anak-anak lain. Itu sampai saya melukis gambar sebuah Pesawat Antariksa (Starship) dan mengatakan kepada setiap orang bahwa itulah dari mana saya berasal.

Hasilnya adalah bahwa saya mendapat begitu banyak masalah karena berbohong, atau mungkin memiliki gangguan psikologis, di mana orang tua saya harus cepat-cepat pindah jauh dan mengubah nama mereka. Setelah itu, saya tidak pernah mengatakan kepada siapa pun “rahasia” saya karena takut itu akan menakut-nakuti saya.

Namun, bahkan ketika saya masih sangat muda, saya tidak merasa seperti saya “cocok.” Kemudian, setelah rahasia itu keluar dan saya harus meninggalkan semua teman-teman saya, saya menyimpan hidup saya untuk diri saya sendiri. Ketika saya tumbuh menjadi agak besar, berumur sekitar 10 tahun, salah satu orang tua saya biasanya ada di Pesawat, dan yang lainnya tinggal di Bumi dengan saya.

Hanya memiliki satu orang tua untuk sementara waktu adalah waktu yang sangat sulit bagi saya, karena saya sangat merindukan seluruh keluarga saya. Juga, saya tidak lagi suka sekolah karena saya sudah mulai lelah untuk tidak menjadi diri saya sendiri. Saya tidak benar-benar merasa cocok di sekolah, juga saya tidak bisa memberitahu siapa pun dari teman-teman saya siapa saya sebenarnya.

Juga, saya tidak benar-benar yakin siapa saya. Ketika saya menanyakan orang tua saya untuk informasi lebih lanjut, mereka selalu mengatakan bahwa jika saya sedikit lebih besar mereka akan membawa saya ke Kapal. Akhirnya, ketika saya berumur 13 tahun, dan mulai proses saya menjadi dewasa, orang tua saya berkata kepada saya adalah SEKARANG bagi saya untuk mengunjungi Kapal.

Namun, mereka memperingatkan saya kembali dan kembali lagi bahwa BUKAN ide yang baik untuk berbagi pengalaman saya dengan orang lain. Sayangnya, saya adalah seorang praremaja muda dan antusias dan melawan nasihat mereka.

Selama saya masih seorang anak kecil, cerita saya masuk di bawah kategori, “Tidakkah dia lucu?” atau “apa yang sedang dia bicarakan?” Namun, ketika saya menjadi hampir remaja, saya menyadari bahwa cerita-cerita saya membuat orang lain sangat tidak nyaman di mana beberapa dari mereka tidak mau berada di sekitar saya.
Sedikit demi sedikit, saya menjadi “anak gila” dengan “cerita-cerita aneh.” Itu adalah ketika kami semua pindah lagi. Bagian terbaik dari kepindahan itu adalah di mana kami mengambil “liburan” di Kapal yang sama yang telah lama saya bermimpi tentangnya selama saya bisa ingat.

Selama kunjungan ke Starship (Pesawat Antariksa) kami, saya akhirnya merasa “normal,” karena semua remaja lainnya sama seperti saya. Namun, sebagian besar dari mereka belum pernah tinggal di Bumi dan sangat penasaran untuk mendengar cerita saya. Saya mencoba untuk memberitahu mereka bagian-bagian yang baik dari berada di bumi, dengan hanya sedikit cerita tentang bagaimana menakutkannya itu kadang-kadang.

Kebenarannya adalah, hidup saya di Bumi hanya tampak “normal.” Tentu saja, orang ditembak, diperkosa, bangkrut, dan menderita sakit lama sebelum mereka meninggal. Itu hanya “kehidupan normal di Bumi.” Namun, ketika saya berbagi cerita ini dengan teman-teman baru saya yang sudah selalu hidup di Starship, mereka terkejut.

“Bagaimana rasanya menjadi takut?” mereka bertanya kepada saya.
“Seperti apa rasanya hidup dalam realitas berdasarkan pada waktu dan pemisahan?” adalah pertanyaan lainnya.
“Seperti apa rasanya datang ke sini ketika kamu telah tumbuh besar di sana?” mereka juga menanyakan.

Pada awalnya saya cukup populer karena semua orang tertarik pada apa yang harus saya katakan. Tapi, setelah beberapa saat saya mulai melihat bagaimana mereka berbeda dari saya. Orang tua saya mengatakan kepada saya bahwa mereka lebih “berkembang” dibanding saya, tapi saya akan mengejar itu dengan cepat.

Sekali lagi, seperti biasa, mereka benar, tapi “speedy evolution (evolusi sangat cepat)” saya sangat sulit. Namun, saya sekarang tahu bahwa orang-orang dari kalian yang akan naik dengan Gaia juga akan memiliki “evolusi sangat cepat.” Untuk alasan inilah saya diminta untuk membagi pengalaman saya dengan orang-orang dari kalian yang belum mengunjungi Pesawat atau lupa kunjungan-kunjungan kalian.

Saya akan mulai dengan menjelaskan bagaimana saya mengalami kedatangan fisik pertama saya di Kapal. Di satu sisi, itu rasanya seperti pulang ke rumah. Saya mengenakan tubuh cahaya dimensi kelima saya, hal yang mengejutkan karena selama banyak “mimpi kunjungan-kunjungan” ke kapal, saya mengenakan tubuh astral dimensi keempat saya.

Saya perlu waktu untuk benar-benar menyadari bahwa saya mengenakan Tubuh Cahaya (Lightbody) saya karena semua orang di sekitar saya juga mengenakan Tubuh Cahaya. Teman-teman saya, dengan siapa saya telah bermain dengan mereka, dalam imajinasi saya sejak saya masih anak kecil, langsung menyapa saya. Mereka, juga mengenakan Tubuh Cahaya mereka.

Oleh karena itu, semua komunikasi kami adalah instan (langsung), karena kami berbicara Bahasa Cahaya. Sementara saya berbicara Bahasa Cahaya dengan teman-teman saya, saya segera menyadari mereka telah menjadi “teman-teman khayalan” saya sejak saya masih anak-anak, dan saya merasa kesadaran saya meluas melampaui hati dan pikiran saya untuk memeluk seluruh Pesawat.

Untuk waktu sekilas, saya ADALAH Kapal, dan Kapal itu adalah saya. Di dalam momentum itu dari SEKARANG, saya mengalami Kilas Balik Hidup dari setiap kehidupan yang pernah saya miliki di planet Bumi. Saya hampir pingsan olah banjir informasi yang mengisi Jiwa saya, tapi teman-teman “baru/lama” saya mengelilingi saya dan mengirimi saya Cinta Tanpa Syarat.

Ketika saya pulih, yang terjadi dengan cepat karena bantuan teman-teman saya, saya bertanya, “Apakah itu?”
Teman-teman saya semua tersenyum dan berkata, “Kamu baru mengkalibrasi ulang dirimu sendiri karena kali ini kamu sedang tinggal di Pesawat untuk membantu dengan Pendaratan.”

“Tetap di Kapal?” Saya bertanya. “Tapi bagaimana dengan keluarga saya? Mereka akan kehilangan saya dan bertanya-tanya di mana saya berada. Saya tidak ingin membuat mereka takut. ”
“Jangan khawatir,” teman-teman saya menjawab sebagai SATU pesan telepati, “Keluargamu masih dibutuhkan di Bumi, tetapi mereka akan mengunjungimu di sini sesering yang mereka bisa.
“Tunggu sebentar,” kata saya. “Saya kira saya sudah pergi terlalu lama. Samar-samar saya bisa mengingat anak-diri manusia saya bermain dengan Teman Cahaya Berkilauan saya, seperti saya menyebutnya. Sebenarnya, seperti saya menyebutmu! Tapi ketika saya menjadi remaja, saya pikir itu hal konyol dan bertindak seperti teman-teman saya.

“Ya,” mereka semua menjawab dalam satu suara. “Itulah sebabnya kami membawamu ke sini. Kamu menjadi salah satu dari manusia-manusia “yang ingat” bahwa kamu adalah multidimensi sambil kamu masih mengenakan wadah bumi.
“Kami membawamu ke sini sebagai seorang remaja, karena generasimu akan menjadi orang-orang dewasa saat pendaratan dimulai. Artinya, kami berharap kami bisa mendarat dalam SEKARANG. Kami tahu bahwa kami tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk pendaratan kami karena manusia-manusia berada di ambang menghancurkan planet mereka.”

“Menghancurkan planet?” Saya bertanya. “Generasi kami akan menghancurkan planet?”

“Tidak, generasimu akan menghentikan orang lain dari menghancurkan planet.”

“Tapi bagaimana kami akan melakukan itu? Kami hanya anak-anak. ”

“Kalian tidak lagi “hanya anak-anak”. Kalian adalah generasi yang terjaga pada Bentuk Baru dari realitas. Kalian semua berada di ambang kedewasaan dan jauh lebih terjaga dari orang tua kalian. Juga, kalian adalah generasi yang sama seperti anak-anak dari Illuminati yang terjaga.

“Oleh karena itu, polaritas yang dulu pernah disebut “kekuatan dalam “dan” kekuasaan atas” akan bergabung, karena generasi baru dari anak-anak Illuminati memegang terlalu banyak Cahaya untuk ditipu oleh orang tua-orang tua dan keluarga mereka.
“Apakah mereka datang ke sini juga?” tanya saya.

“Oh ya, itu sebabnya mereka bisa terus memegang cahaya meskipun orang tua mereka mencoba untuk mengindoktrinasi mereka ke dalam kegelapan “kekuasaan atas yang lainnya.” Generasi kalian telah dewasa sejak kanak-kanak dan menjadi remaja dengan aliran tetap cahaya yang lebih tinggi bergerak memasuki dan melalui wadah/tubuh bumi kalian.”

“Kami melakukannya?” tanya saya. Saat itulah hal yang menakjubkan terjadi. Bukannya menjawab saya dengan suara mereka, teman-teman baru saya berkumpul di sekitar saya dan mengirim saya apa yang kemudian saya pelajari adalah “Pesan Cahaya.”

Saya tidak mendengar kata, tapi saya mengalami pengalaman paling indah dari cinta tanpa syarat dan penerimaan total. Pada awalnya, saya begitu kewalahan oleh perasaan saya sehingga saya tidak bisa berkonsentrasi pada teman-teman saya. Namun, mereka semua menyentuh saya dan dengan sabar menunggu saya untuk menerima cara baru berkomunikasi ini.

Ketika akhirnya saya bisa berbicara, saya berkata, “Wow, apakah itu?”

Dengan satu suara mereka semua berkata, “Itu adalah Bahasa Cahaya.”

“Nah,” jawab saya. “Jika itu Bahasa Cahaya, maka itu adalah satu-satunya cara yang saya inginkan untuk berkomunikasi dari sini!”

“Ya,” jawab mereka melalui Bahasa Cahaya, “Ini adalah satu-satunya cara kamu akan berkomunikasi di sini. Tapi, ketika kamu mengunjungi Bumi, kamu akan menjadi salah satu dari banyak guru dari Bahasa Cahaya.”

“Hey, tunggu sebentar,” kata saya dalam cara kasar yang memalukan. “Saya tidak ingin kembali ke sana!”

Seketika, saya menyadari bahwa saya bertingkah seperti remaja Bumi yang nakal dan mulai meminta maaf.

“TIDAK,” kata mereka dalam satu suara, “Kamu tidak perlu meminta maaf. Hal ini karena kamu masih ingat perbedaan antara realitas 3D dan realitas 5D-mu di sini di Pesawat, di mana kamu telah diminta untuk mengambil tugas ini.”

“Oke,” kata saya mencoba untuk bersikap sopan. “Dunia 3D – dunia-5D? Saya benar-benar bingung sekarang.”

Kemudian, Lisara, yang akan segera menjadi pembimbing pribadi dan teman terbaik saya, melingkarkan lengannya di sekitar saya dan berkata, “Jangan khawatir sahabat sayang, tidak ada “waktu” seperti yang kamu ketahui di sini. Oleh karena itu, tidak perlu terburu-buru untuk mengingat DIRI-mu.”

Istilah “tidak ada waktu” dan “mengingat DIRI saya” berenang-renang di kepala saya, tapi semua yamg bisa saya fokuskan adalah pada pelukan lengan hangat Lisara yang mengelilingi saya, serta kenangan terpisah yang telah lama ditekan diri bumi saya.

Bingung dan terpana, saya samar-samar mendengar Lisara memberitahu saya, “Ayo, kami akan menunjukkan keadaan di sekitar Pesawat sekarang.”

Saya merasa begitu menjadi nyaman dengan suara lembut dan persahabatan dari seseorang yang entah bagaimana saya tahu akan menjadi teman terbaik saya, yang mana saya mengijinkannya untuk memimpin jalan menuju saya yang baru, dan kehidupan indah yang paling luar biasa.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber  http://suzanneliephd.blogspot.de/2017/01/1-26-17-becoming-golden-one-by-sha-ier.html

Leave a Reply

