Proses Perkembangan Kalian Terjadi Setahap demi Setahap

anentireuniverseissupportingyoursuccess

Pesan Harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Orang-Orang Sayang, tolonglah mengerti, bahwa pertumbuhan dan perkembangan kalian adalah suatu proses – proses  yang terjadi setahap demi setahap. Kami meminta kalian untuk bersikap baik dan lembut terhadap diri kalian sendiri selama proses ini!

Begitu banyak dari kalian mempelajari sebuah konsep baru dan kemudian mengharap dari diri kalian sendiri untuk sempurna secara mutlak dalam menerapkannya. Misalnya, kalian ingin mempelajari korelasi antara pikiran-pikiran kalian dan realitas kalian dan kemudian kalian ingin menekan diri kalian sendiri sedemikian rupa untuk sama sekali tidak memiliki pikiran-pikiran negatif dan kemudian mencaci-maki diri kalian sendiri apabila kalian tidak dapat langsung menerapkannya.

Hal yang tidak masuk akal dan tidak realistis untuk mengharap diri kalian sendiri menguasai segala hal yang baru secara langsung. Kalian tidak akan memulai belajar main piano dan menjadi marah karena kalian tidak bisa langsung memainkan (karya) Mozart bukan? Pertumbuhan kalian, adalah seperti pertumbuhan segala hal, yang dirancang untuk menjadi bertahap – suatu perkembangan indah yang merupakan hasil dari pilihan-pilihan baru dan praktek-praktek yang diterapkan. Kesempurnaan tidak pernah, dan tidak akan pernah diharapkan dari kalian.

Bila kalian ingin untuk membuat perubahan-perubahan besar dalam hidup kalian, mengertilah bahwa itu dilakukan dengan menambah hal-hal baru, ide-ide baru, penemuan (penelitian) baru, di mana kalian membuka pintu untuk mulai bergerak memasuki pengalaman lebih banyak dan semakin banyak dari hal-hal. Itu mula-mula adalah menetapkan niat/tujuan kalian, menambahkan aksi kalian ke dalamnya, dan melalui praktek-praktek yang kalian lakukan mulai menjangkarkan energi ke dalamnya. Dan dengan melakukan itu sedikit demi sedikit, sebelum kalian memahaminya, kalian akan menjadi jauh lebih nyaman dengan itu, dan itu akan menjadi bagian dari kebiasaan-kebiasaan dan pilihan-pilihan alami kalian.

Jadi buatlah itu mudah! Ketika kalian ingat untuk menerapkan perubahan-perubahan yang ingin kalian buat, rayakanlah itu, dan ketika kalian lupa, ketahuilah kalian selalu dapat memilih lagi. Kalian sedang menciptakan kebiasaan-kebiasaan baru, cara keberadaan yang baru, dan itu membutuhkan waktu. Seluruh alam semesta membantu kalian dalam keberhasilan kalian, jadi mengapa kalian tidak membuat itu lebih mudah dan ringan dan menikmati proses ini? ~Archangel Gabriel

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2017/02/23/daily-message-thursday-february-23-2017/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s