Bahasa Cahaya Inter Dimensi – Bagian 2 Menjadi Mahkluk Emas

lightship        cloudship2_jpeg

Bahasa Cahaya Inter Dimensi – Bagian 2 Menjadi Makhluk Emas (Golden One) disalurkan oleh Suzanne Lie, 28 Januari 2017
Inter-dimensional Light Language – Part 2 of Becoming a Golden One

Halo penghuni-penghuni bumi sayang yang dapat saya lihat, tapi saya tidak yakin apakah kalian bisa melihat saya, atau bahkan Kapal/Pesawat Ruang Angkasa (Starship) kami. Saya Sha-ier, kembali untuk memberitahu kalian lebih banyak tentang kehidupan saya di Starship.

Biarkan saya memberitahu kalian bagaimana kami dapat memandang kalian dari Pesawat-Pesawat kami. Saya katakan “Pesawat-Pesawat,” plural/jamak, karena sekarang di mana saya ada di Starship, saya dapat melihat bahwa ada “Armada dari Kapal-Kapal” yang menunggu SEKARANG untuk mengungkapkan diri mereka di ambang dimensi keempat dan kelima.

Kapal-kapal harus tetap diselubungi atau mereka dapat diamati dari Bumi. Namun, mereka sering membuat tampilan yang menyelubungi mereka seperti awan yang tampaknya mengambil bentuk sebuah Starship. Sebenarnya, itu adalah Starship yang sedang mengambil bentuk tampilan dari awan.

Gambar di atas diambil pada malam hari dengan sebuah ponsel; suatu filter digunakan pada gambar di atas.

Mereka yang siap untuk menerima bahwa Keluarga Galaktik mereka ada di sini untuk membantu mereka, dapat melihat ke angkasa untuk melihat “awan” yang mengingatkan mereka bahwa mereka TIDAK sendirian.

Kami masih belum ingin membuat Pesawat-Pesawat kami terlalu jelas, karena Illuminati juga bisa mengamati kami dan kemungkinan akan meningkatkan perbuatan jahat mereka. Bahkan, “meningkatkan (perbuatan)” itu sudah terjadi.
Kami mohon maaf bahwa banyak dari remaja-remaja tidak akan dapat memiliki waktu mereka yang biasa untuk “bertindak keluar” dan menemukan diri mereka sendiri, sebagai remaja yang sedang benar-benar terjaga menuju DIRI sejati mereka akan dipanggil untuk membangunkan yang lainnya sesegera mungkin.

Dengan “membangunkan orang lain,” maksud saya di mana mereka mencari orang-orang yang menyadari warisan galaktik mereka. Setelah mereka sadar akan kebenaran mereka, diri galaktik mereka, kemungkinan besar mereka akan memulai proses transmutasi mereka memasuki Tubuh Cahaya (Lightbody). Proses ini dimulai dengan mengetahui tentang “Tubuh Cahaya/Lightbody” yang terletak di dalam Kundalini, yang menunggu dalam dasar tulang belakang kalian.

Setelah Lightbody kalian mulai proses pengaktifannya, pengetahuan bawaan kalian akan Bahaya Cahaya akan secara tetap datang “online” dalam kesadaran kalian. Akhirnya, Bahasa Cahaya akan menjadi sarana utama kalian pada berkomunikasi.

Artinya, Bahasa Cahaya akan menjadi “bahasa antar-dimensional” kalian, sementara bahasa dimensi ketiga kalian masih akan diekspresikan melalui kata-kata yang terpisah dirangkai menjadi kalimat-kalimat terpisah untuk membuat pesan-pesan terpisah.

Saya baru-baru ini menemukan bahwa tugas saya di Kapal ini adalah berada di antara banyak remaja di Kapal yang Misinya adalah untuk berhubungan langsung dengan remaja-remaja dan orang-orang dewasa muda di Bumi yang secara sadar, atau tidak sadar, melakukan persiapan untuk kenaikan planetaria.

Para remaja masih akan memiliki pemberontakan remaja mereka, yang merupakan bagian normal melepaskan diri dari masa kanak-kanak dan mempersiapkan diri untuk menjadi dewasa. Namun, dalam SEKARANG mereka, pemberontakan mereka tidak akan melawan figur-figur otoritas orang tua kalian. Sebaliknya, kalian akan memberontak terhadap figur-figur otoritas Illuminati.

Gaia memang pergi ke dalam “malam tergelapNya sebelum fajar menyingsing” dan ini terutama benar-benar berlaku bagi Amerika Serikat, yang telah ditugaskan untuk menjadi “flashpoint” untuk kenaikan (ascension). Harap diingat bahwa untuk “melompat tinggi,” seseorang mula-mula harus membungkuk rendah guna meraih momentum untuk perubahan.

Ketika kegelapan tersembunyi, ini membuat lebih mudah bagi manusia untuk mengabaikannya. “Jika itu tidak mempengaruhi saya, mengapa saya harus peduli?” kata orang yang puas/yang takut. Dari perspektif ini, menjadi puas sebenarnya takut menghadapi kebenaran.

“Selain itu” ucapan yang diteruskan orang yang puas, “Saya harus bekerja keras untuk membayar tagihan-tagihan saya dan mendukung keluarga saya. Saya “sangat sibuk” hanya dalam berusaha memenuhi kebutuhan-kebutuhan.”

“Hanya untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan,” Ya, itu memang akan menjadi baik ketika itu terpenuhi. Tapi jangan putus asa karena dalam realitas dimensi ketiga kalian, harus ada suatu akhir dari yang lama untuk memiliki awal dari yang baru.

“Hal lama/tua apa yang kamu bicarakan?” Saya bisa mendengar kalian melontarkan pertanyaan itu karena saya ada pada Starship. Saya berbicara tentang kendala konstan “kekuasaan atas orang lain” yang telah menjadi sangat tua bagi kalian semua di Bumi.

Karena saya ada di Kapal, saya secara jelas dapat menenentukan perbedaan antara kebohongan dan penipuan pada bumi dimensi ketiga/keempat dan kejelasan dan cinta tanpa syarat dari Starship dimensi kelima.

Ya, hal yang sangat membantu bahwa saya adalah seorang remaja di Kapal karena saya memiliki pemberontakan alami saya terhadap hal-hal dari generasi sebelumnya, serta pemberontakan terhadap apa yang tidak ingin saya terima sebagai “realitas saya.”

Saya, seperti semakin banyak remaja lainnya, sangat ingin untuk menciptakan “dunia baru kami,” dan kami bersedia untuk memberontak terhadap apa yang generasi-generasi di atas kami tidak bisa melihatnya, karena mereka terlalu sibuk “bekerja keras hanya untuk mendapatkan.”

Saya bisa melihat itu dengan teman-teman orang tua saya di Bumi, dan saya dapat melihat dari Kapal (Pesawat) bahwa itu masih terjadi di Bumi. Dari sini di Kapal, saya dan semua anggota lain dari Kapal, dapat mengamati bagaimana orang-orang dewasa di Bumi merasa seolah-olah mereka harus “menutup mata” terhadap apa yang sedang terjadi karena mereka hanya “terlalu sibuk.”

Namun, para remaja tidak “terlalu sibuk.” Juga, mereka cukup tua untuk melihat dunia yang lebih besar, dan cukup muda untuk tahu bahwa mereka harus hidup di dunia seperti itu untuk waktu yang lama jika mereka tidak melakukan sesuatu untuk mengubah itu sebelum itu dimulai.

“Tapi apa yang bisa saya lakukan? Saya hanya seorang remaja”, saya mendengar beberapa teman saya di Bumi berkata.

Saya ingin memberitahu mereka bahwa mereka harus melihat ke dalam untuk menemukan jawabannya. Kalian semua memiliki jawaban dalam diri kalian, terlepas berapa usia kalian. Itu karena perspektif remaja saya di mana saya diminta untuk berbagi perspektif Starship saya tentang kenaikan (ascension) dengan mereka yang masih terikat di bumi.

Mereka juga memilih saya karena mereka ingin seorang remaja untuk berbicara dengan remaja-remaja Bumi. Mungkin mereka juga memilih saya karena mereka dapat melihat kemungkinan realitas saya untuk menjadi Golden One (Orang/Makhluk Emas).

Secara pribadi, saya benar-benar memahami apa Golden One/Makhluk Emas itu, tapi saya tergugah oleh kepercayaan mereka pada saya. Namun, saya juga menjadi takut dengan tantangan itu. Ketakutan ini menarik perhatian saya karena itu sangat unik, dan hampir tidak pernah terdengar, untuk mengalami bentuk ketakutan apapun di Kapal.

Namun, apa yang menakutkan saya adalah Jalur yang saya lihat di depan saya, yang juga merupakan Jalur yang terbentang di hadapan generasi saya di Bumi. Dari SEKARANG di Starship dimensi kelima, saya dapat melihat bahwa generasi kami akan memiliki kemungkinan realitas untuk mengalami Kenaikan Planetaria (Planetary Ascension).

Saya juga bisa melihat dari sini, bahwa kami mungkin cukup muda dalam usia dewasa kami ketika kesempatan itu terjadi. Persepsi itu membuat saya sangat bahagia, tetapi juga menjadi tertantang besar. Bagaimana jika kami tidak bisa mengesampingkan cara-cara egois kami?

Saya langsung mendengar dalam kesadaran saya bahwa saya telah datang ke Kapal tepat untuk melakukan hal itu-untuk menyingkirkan cara-cara egois saya. Pergeseran dalam persepsi kami, demikian juga cara-cara kami untuk berekspresi, membawa saya untuk berbicara tentang Bahasa Cahaya.

Karena kemampuan bawaan kita untuk berbicara dan mendengar Bahasa Cahaya diaktifkan secara otomatis segera setelah kami memasukkan frekuensi dimensi kelima dari Kapal, itu bukan sesuatu yang harus kita pelajari atau menempuh studi untuk itu.

Sebelum saya datang ke kapal, saya berbicara dan mendengar kata-kata secara individual. Namun, segera setelah saya terikat dengan orang-orang lain pada kapal, yang telah saya sampaikan (bagi) dalam transmisi sebelumnya, saya mulai ingat bagaimana berbicara dan mendengar Bahasa Cahaya.

Proses belajar bahasa baru ini sama seperti proses yang kita ikuti ketika kita pertama kali belajar untuk berbicara seperti balita di Bumi. Biarkan saya meluangkan waktu sekarang untuk mengingatkan kalian bahwa di Bumi kita hanya menggunakan sekitar 2% dari otak kita.

Alasan mengapa hal itu terjadi adalah karena kesadaran kita begitu terfokus pada tumbuh dan bertahan hidup di dunia itu, sehingga otak kita “lupa untuk memperluas kesadaran kita secara mencukupi untuk mengaktifkan area dimensi yang lebih tinggi dari otak kita”.

Ya, bahkan di Bumi, otak kita adalah multidimensional dan secara alami dapat berkomunikasi dengan semua kehidupan. Namun, kita begitu sibuk “berusaha mendapatkan” sehingga kita tidak mengenali, atau membuka, area-area dari otak komputer kita tersebut.

Di sini di Kapal, kami sepenuhnya aman dan benar-benar dikelilingi dengan Cinta Tanpa Syarat dan Penerimaan. Oleh karena itu, di luar “Bagian Pengunjung”, kemampuan bawaan kami untuk berbicara Bahasa Cahaya diaktifkan.

Pengaktifan dari Bahasa Cahaya kami hampir seperti pengaktifan bahasa 3D yang terjadi ketika bayi menjadi balita di Bumi. Namun, di Bumi kalian harus belajar/mengingat bagaimana berbicara bahasa manusia. Sebaliknya, di Kapal, Bahasa Cahaya kita “hanya ada sana”, dengan cara yang sama di mana kemampuan kalian untuk mendengar “hanya ada di sana”.

Sekarang pernyataan itu membawa saya ke dalam deskripsi tentang bagaimana kita “mendengar” melalui Bahasa Cahaya. Bagaimana kalian dapat mendengar cahaya? Nah, kalian tidak benar-benar “mendengar” itu. Sebaliknya, kalian MERASAKAN itu, di dalam aura kalian. Di Bumi, Aura kalian sebagian besar dilupakan, tetapi pada Pesawat Antariksa Multidimensional, aura dimensi keempat kalian adalah komponen alami dari tubuh kalian, seperti halnya dimensi kelima dari Tubuh Cahaya kalian.

Di Kapal, semua orang bisa melihat aura semua orang sejelas mereka dapat melihat tubuh fisik setiap orang di fisik Bumi. Ini adalah kenyataan bahwa setiap orang dapat melihat aura semua orang yang membuat Bahasa Cahaya menjadi cara yang normal dalam berkomunikasi.

Kalian lihat, aura kalian juga terhubung ke, dan bergabung dengan Tubuh Cahaya kalian. Sejumlah dari kalian telah mengaktifkan Tubuh Astral dimensi keempat kalian, yang memungkinkan kalian untuk lebih mengingat mimpi-mimpi kalian dan menjadi lebih berdedikasi untuk memenuhi keingingan-keinginan kreatif kalian.

Untungnya, karena frekuensi Gaia sedang meningkat, banyak dari kalian mengingat lebih banyak dari mimpi-mimpi kalian dan mengingat untuk memahami, mengupayakan, dan memenuhi aspirasi batin kalian. Oleh karena itu, kalian hidup lebih dan semakin dalam resonansi dimensi keempat.

Persepsi-persepsi kalian yang berekspansi/meluas, cukup memperluas kepercayaan diri kalian untuk mendedikasikan usaha-usaha kalian menuju pemenuhan desakan-desakan batin, dorongan kreatif kalian.
Ketika kalian membuat lebih banyak dan semakin banyak pilihan kreatif, dan ketika Bumi lebih dan lebih banyak kembali ke resonansi bawaan, resonansi dimensi kelimaNya, kesadaran kalian akan terus meluas untuk mencakup frekuensi dimensi kelima.

Namun, frekuensi-frekuensi yang lebih rendah dari “kekuasaan/kekuatan atas orang lain” harus benar-benar dilepaskan sebelum Gaia dapat sepenuhnya kembali ke Kesadaran PlanetariaNya memasuki ekspresi bawaan dimensi kelima Nya. Gaia tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi sebuah planet dimensi ketiga.

Sayangnya, kehancuran planet saudara laki-lakiNya Mulduke, invasi Illuminati ke saudara laki-laki lainNya planet Mars, demikian juga ke BumiNya sendiri, dan kehancuran besar selama runtuhnya Lemuria dan kemudian Atlantis, resonansi Gaia telah turun ke dimensi ketiga dan dimensi keempat yang lebih rendah.
Peristiwa-peristiwa ini juga menurunkan Kesadaran PlanetariaNya. “Kesadaran Planetaria” Gaia maksudnya adalah frekuensi resonansinya, juga dikenal sebagai Schumann Resonance (Resonansi Schumann). Gaia pernah menjadi planet dimensi kelima, tetapi Dia jatuh ke resonansi yang lebih rendah dari planet dimensi ketiga/keempat.

Kami di Kapal berpikiran Gaia sebagai makhluk yang hidup, bernafas, makhluk yang mencintai yang siap untuk naik melampaui resonansi lebih rendah dimensi ketiga/keempatNya untuk kembali ke resonansi bawaan dimensi kelimaNya.

Sama seperti manusia bisa sangat mundur karena trauma besar selama tahun-tahun formatif mereka, planet, terutama Gaia, dapat menderita hal yang sama “kehilangan DIRI Nya sendiri.” Karena Gaia kehilangan begitu banyak DIRI Planetaria Nya selama penghancuran Lemuria dan Atlantis, ia tidak mampu “mengibaskan’ frekuensi-frekuensi realitas yang lebih rendah yang memilih untuk membahayakan tubuh planetaria Nya, dibanding mencintai tubuh planetaria Nya.

Sementara kesadaran manusia terbatas pada dimensi ketiga, mereka hanya dapat melihat planet sebagai “hal.” Untungnya, sebagai manusia bergerak lebih tinggi, keempat kesadaran kemanusiaan dimensi akan dapat melihat Gaia sebagai “makhluk hidup.”

Bagi sebagian besar umat manusia, hanya ketika mereka mampu memperluas kesadaran mereka ke dalam dimensi kelima dan selebihnya, di mana mereka mampu menyadari bahwa SEMUA pada Gaia adalah hidup. Hal yang menarik, keyakinan bahwa “semua pada Gaia adalah hidup” merupakan hal sangat biasa dengan manusia primitif.
Tapi “manusia primitif” ini diinvasi oleh orang-orang yang hidup dengan hukum-hukum “kekuasaan/kekuatan ATAS yang lain.” Invasi ini masih terjadi hari ini sebagai “kekuasaan atas yang lain” berusaha untuk memperkosa tanah untuk mendapatkan lebih banyak uang dan kekuatan yang telah diberikan uang kepada mereka.

Namun, “uang” adalah konsep dimensi ketiga yang diciptakan supaya beberapa orang bisa memiliki kekuasaan atas banyak orang. Ketika Gaia kembali ke resonansi dimensi kelima bawaanNya, dengan atau tanpa bantuan umat manusia, pemisahan antara konsep “beberapa/sedikit” dan “banyak” menjadi konsep dari “SATU”.

Konsep lain yang akan menghilang dalam dimensi kelima adalah konsep bahwa lembaran-lembaran kertas (uang kertas), yang sebagian besar tidak didukung oleh emas (uang FIAT), memberikan kalian kekuatan dalam hidup kalian, demikian juga atas hidup Anda.

Uang akan menjadi salah satu ilusi pertama yang akan dilepaskan ketika Gaia berekspansi ke resonansi dimensi kelimaNya. Juga, mereka yang dapat memperluas kesadaran mereka untuk tetap selaras dengan kenaikan Gaia, akan beresonansi jauh di luar jangkauan mereka yang ingin mengawasai atau memiliki “kekuasaan atas yang lain.”

Pengawasan kekuasaan/kekuatan atas yang lain, adalah ilusi dimensi ketiga yang akan lenyap dalam dimensi kelima, bersama dengan Matriks 3D, yang menciptakan pemisahan dan “kekuasaan atas yang lain.” Matriks 3D telah menahan Gaia sebagai sandera untuk terlalu banyak dari “waktu”-Nya.

Ketika Gaia kembali ke sejatiNya, resonansi dimensi kelimaNya, Matriks 3D akan menghilang semudah awan gelap menghilang di akhir badai panjang. Gaia telah hidup dalam “badai keserakahan, keegoisan, dan kekuasaan/kekuatan atas yang lain” selama ribuan tahun.

Kami, para anggota Keluarga Galaktik kalian, ada di sini dan sekarang guna membantu kalian untuk mengingat kembali bahwa kalian semua adalah Makhluk-Makhluk Multidimensional yang telah datang ke Bumi untuk membantu Kenaikan Planetaria (Planetary Ascension).

Saya, Sha-ier, mengingatkan kalian bahwa, seperti sekarang saya beresonansi dengan frekuensi yang lebih tinggi, KALIAN, juga dapat beresonansi dengan frekuensi yang lebih tinggi. Ketika Anda mengikuti arus keterjagaan (awakening) yang kalian rasakan di dalam (batin), “arus” ini akan bertransmutasi ke dalam “Lautan Perubahan”.

Saya, Sha-ier sekarang menutup transmisi saya dengan Cinta Tanpa Syarat, serta rasa berterima kasih karena saya telah dianugerahi dengan kemampuan untuk melihat realitas dari perspektif lebih tinggi dari salah satu Galactic Starship (Pesawat Antariksa Galaktik).
Berkat-Berkat bagi kalian semua!

Saya berharap untuk percakapan kita berikutnya. Jika kalian memiliki pertanyaan yang ingin kalian tanyakan kepada saya, cukup tempatkan mereka di “comments sections”, dan saya akan senang untuk menanggapinya.

Dengan Cinta dan Cahaya,

Sha-ier

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://suzanneliephd.blogspot.de/2017/01/inter-dimensional-light-language-part-2.html

Leave a Reply

