Nikmatilah Pengalaman Perubahan (Pergeseran Energi) Kalian

howdifferentwouldyourexperiencesbe

Pesan harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Manusia memiliki kebiasaan yang aneh. Mereka bergerak melalui proses keterjagaan mereka dengan sangat indah, sampai suatu saat terjadi tantangan energetis. Bukannya melihat energi-energi itu sebagai bantuan bagi mereka melalui prosesnya, dan merasa gembira mereka kini siap untuk upgrade (peningkatan) berikutnya, mereka langsung mulai menghakimi dirinya sendiri sebagai rusak, kacau dan benar-benar tidak mampu. Orang-Orang Sayang, kami menghimbau kalian untuk berhenti menendangi diri kalian sendiri ketika kalian terpukul!

Segala hal – setiap masing-masing hal – yang terjadi, berfungsi bagi pertumbuhan dan ekspansi kalian. Sementara energi-energi intensif dapat terasa menantang, mereka selalu meninggalkan kalian menjadi lebih baik, dan menggeser kalian ke dalam ruang energetis yang lebih tinggi, lebih jelas, sehingga kalian dapat mengalami lebih banyak keindahan dan keilahian sejati kalian. Memutuskan untuk mencaci maki kalian sendiri pada puncak perubahan (pergeseran energi) yang masif ini, adalah hal yang paling tidak perlu, dan hal terburuk, Yang dapat membuat proses perubahan itu jauh lebih sulit dibanding yang seharusnya.

Dengarkanlah kami bila kami mengatakan, kalian melakukan pekerjaan yang luar biasa! Kalian adalah baik dan penuh perhatian, berdedikasi dan berani, sementara kalian melakukan pergeseran pada planet kalian. Kami mendesak kalian untuk berhenti menggunakan waktu-waktu intensitas ini sebagai alasan untuk menganiaya diri kalian sendiri, dan mulai melihatnya sebagai waktu di saat kalian membutuhkan cinta dan dukungan lebih banyak daripada sebelumnya.

Mengapa pada akhirnya tidak berhenti mencari-cari apa yang kalian pikir salah pada kalian dan mulai merayakan apa yang oh begitu benar? Betapa akan berbedanya pengalaman-pengalaman kalian jika kalian menciptakan ruang aman dari kenyamanan dan dukungan bagi pertumbuhan dan evolusi spiritual kalian? ~Archangel Gabriel

diterjemahkan kosmosindo dari sumber  http://trinityesoterics.com/2017/02/18/daily-message-saturday-february-18-2017/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s