Menciptakan Bumi Baru – Bagian 3 Pesan Makhluk-Makhluk Emas

Menciptakan Bumi Baru – Bagian 3 Pesan Makhluk-Makhluk Emas
disalurkan oleh Suzanne Lie 19 Februari 2017
Third Message from The Golden Ones-Creating New Earth–Through Sue Lie

GoldenOnes

Kami adalah Makhluk-Makhluk Emas, ada di sini dengan kalian semua dalam SEKARANG ini. Seperti yang mungkin kalian ingat, kami adalah ekspresi tertinggi dari DIRI Gaia. Kami merawat spektrum frekuensi realitas dari banyak versi Gaia sementara ia melanjutkan Proses Ascension (Kenaikan)-Nya.

Dari perspektif kami di Ambang memasuki dimensi kelima, kami dapat melihat seluruh spektrum dari pengalaman-pengalaman kenaikan kolektif Orang-Orang Membumi kami yang dicintai. “Spektrum” ini mewakili sebuah spektrum cahaya/realitas yang sangat besar.

Dari perspektif multi-dimensional kami, TIDAK ada perbedaan antara “Realitas” dan “Cahaya” karena semua realitas adalah cahaya, dan cahaya menciptakan semua realitas.

Semua realitas diciptakan oleh proyeksi-proyeksi, sudut-sudut, dan frekuensi-frekuensi dari cahaya yang termagnetisasi ke dalam Mata Ketiga dan Hati Tinggi kalian untuk sepenuhnya ditransmutasi ke dalam ilusi dari suatu “realitas eksternal.”

Sementara kalian mengenakan Wadah/Wujud Bumi dimensi ketiga, adalah mudah, dan alami, untuk memahami/melihat diri kalian sendiri sebagai manusia yang memiliki Jiwa. Namun, dari sudut pandang kami, Makhluk-Makhluk Emas (Golden Ones), kami melihat semua realitas sebagai beragam konfigurasi dari cahaya yang berputar.

Cahaya berputar-putar ini adalah multidimensional. Variasi-variasi warna dan bentuk yang diciptakan oleh proyeksi cahaya begitu banyak ini, indah untuk dilihat. Di dalam SEKARANG ini, kami ingin memberitahu kalian bahwa kami juga memiliki Layanan lain.

Dalam SEKARANG ini, kami ada di sini untuk membantu kalian semua yang kesadarannya dapat berinteraksi (melakukan jalinan) dengan rentang frekuensi kesadaran kami. Kemampuan untuk menyesuaikan dengan kesadaran dimensi kelima kami dan selebihnya, hanya terjadi ketika kalian siap untuk menyelaraskan kesadaran kalian dengan sub-pesawat dimensi kelima dari DIRI Multidimensional kalian.

Kami mengatakan, “sub-pesawat dimensi kelima DIRI Multidimensional kalian,” karena dimensi kelima adalah Ambang untuk semua realitas multidimensi yang luas. Realitas dimensi kelima adalah melampaui konsepsi mereka yang belum melakukan perjalanan jauh ke dalam kesadaran mereka sendiri, untuk bertemu dan menyembuhkan SEMUA inkarnasi yang telah PERNAH mereka ambil/jalani di planet Bumi.

Kalian lihat, kenaikan (ascension) sama seperti meninggalkan tahapan setelah perisitiwa besar. Namun, KALIANlah pencipta peristiwa tersebut, pemain bintang dari acara itu, serta sutradara dan produser dari acara itu. Juga, kalian telah menciptakan banyak “peristiwa”, yang kita lihat sebagai “inkarnasi-inkarnasi ke dalam wadah fisik, bumi.”

SEKARANG dari realitas kalian saat ini adalah sangat istimewa karena tingkat frekuensi yang terus meningkat dari Ibu Planetarian kalian Gaia sangat memfasilitasi kemampuan kalian untuk memperluas kesadaran kalian melampaui batasan-batasan wadah bumi dimensi ketiga/keempat kalian dan memasuki apa yang telah diyakini manusia sebagai Ambang menuju dimensi Kelima.

Kami, Makhluk-Makhluk Emas, beresonansi dengan frekuensi ambang dimensi kelima ini dan dengan apa yang telah sering kalian sebut “Bumi Baru (New Earth).” Kami telah menempatkan diri kami sendiri pada ambang ini sehingga kami dapat melayani paling baik untuk membantu semua Orang-Orang Yang Naik (Ascending Ones) untuk mengingat, dan membersihkan, setiap inkarnasi yang pernah mereka ambil di Gaia.

Satu-satunya cara untuk “tetap berada abadi dalam resonansi dimensi kelima” adalah untuk membersihkan dan mentransmutasi, SEMUA residu dari pengalaman manapun dari frekuensi yang lebih rendah yang pernah kalian miliki dalam SEMUA inkarnasi kalian.

Kami, Makhluk-Makhluk Emas, ada di sini pada ambang resonansi dari “matriks realitas dimensi kelima” untuk membantu kalian dengan pembersihan akhir, pembersihan pra-kenaikan ini.

Dengan kata “membersihkan” kami maksud, “menyeimbangkan” semua medan energi dari semua inkarnasi kalian sejauh mana kalian dapat menjangkau dan mempertahankan medan energi frekuensi tertinggi dari pikiran dan tubuh, yang kalian alami selama semua dari banyak inkarnasi kalian.

Sama seperti salah satu kebutuhan untuk membawa semua “barang” mereka ketika mereka pindah ke rumah lain, kalian akan perlu untuk membawa (mentransmutasikan) semua karma kalian. Dengan “karma” kami maksud medan energi kolektif yang merupakan resonansi frekuensi dari semua inkarnasi yang pernah kalian alami.

Setelah kalian sudah memperluas kesadaran kalian ke frekuensi Portal Emas (Golden Portal) kami, kami akan membantu kalian untuk “menyinari” setiap realitas yang pernah kalian alami dalam semua inkarnasi yang telah kalian alami di Gaia. Dari titik sudut pandang kami, realitas-realitas ini semua disatukan ke dalam SATU medan energi yang berputar.

Medan energi ini adalah jumlah total dari setiap inkarnasi, atau kunjungan-kunjungan ke Bumi, yang pernah kalian alami dalam jumlah/total dari SEMUA inkarnasi 3D/4D kalian. Dari perspektif kesadaran dimensi ketiga/keempat kalian, kalian mungkin berpikir bahwa hanya ada beberapa yang akan berada dalam kelompok ini.

Namun, kami The Golden Ones, ingin kalian mengetahui bahwa ada perkembangan terus-menerus Medan Energi Emas, di mana “lulusan dari 3D” kami, sedang belajar untuk mempertahankan secara abadi melalui kesadaran kolektif mereka.

“Kesadaran Kolektif” adalah norma dalam dunia kami, karena TIDAK ada pemisahan apapun dalam dimensi kelima DI SINI dan SEKARANG. Setelah kalian memperluas kesadaran kalian ke dalam resonansi dimensi kelima, kalian akan diminta untuk terjalin dengannya dan melintasi medan energi antara Ambang ke dimensi kelima dan oktaf dimensional kelima dari realitas.

Adalah di dalam SEKARANG tersebut di mana kalian akan perlu untuk SECARA TOTAL mentransmutasi disonansi pola-pola energi apapun yang mungkin telah kalian tinggalkan pada Gaia pada salah satu inkarnasi dimensi ketiga atau keempat kalian.

Kami juga ingin mengingatkan kalian untuk meninggalkan hadiah Cinta Tanpa Syarat dan Api Violet kalian dalam waktu apapun atau dimensi manapun dari realitas yang telah kalian kunjungi sebagai sebuah “Terima kasih, Gaia Sayang untuk mengijinkan kami memasuki portal-portal multidimensionalmu.”

Portal multidimensional ini sudah selalu eksis di Gaia, tapi biasanya, hanya “suku-suku primitif,” binatang-binatang, burung-burung, dan serangga yang bisa memelihara hubungan dengan Gaia yang cukup polos untuk dapat MEMAHAMI apa yang dikatakan portal-portal terbuka Gaia kepada mereka.

Dengan istilah “hubungan polos (tak bernoda),” kami maksud koneksi yang terbuka dan jujur seperti yang dimiliki seorang anak kecil. Kami, Makhluk-Makhluk Emas, telah mengamati berapa banyak manusia telah kehilangan kemampuan mereka untuk melihat melalui kepolosan Hati dan Pikiran ketika mereka mulai “dewasa.”

Tanpa “kepolosan Hati dan Pikiran” ini, banyak manusia kehilangan kemampuan mereka untuk mengalami kepolosan Alami Gaia. Dengan “kepolosan Alami Gaia,” kami maksud ketidakmampuan Alam untuk berbohong.

Selama realitas primitif dan kejayaan masyarakat, Alam dicintai dan dilindungi oleh umat manusia. Oleh karena itu, Alam TIDAK memiliki ketakutan, yang sebagian besar dikarenakan orang-orang TIDAK memiliki ketakutan kepada Alam.

Untuk orang-orang yang polos, atau berkembang ini, Alam adalah makhluk hidup yang sangat besar yang berbicara kepada mereka melalui cuaca. Bagi mereka, badai tidak berarti bahwa sesuatu adalah buruk. Sebaliknya, mereka menyadari bahwa setelah badai berlalu, semua yang tidak cukup kuat untuk tetap melekat ke akarnya, siap untuk kembali Rumah ke Tuhan-Tuhan Angkasa mereka.

Mereka juga melihat bagaimana pohon-pohon muda dengan akar yang sehat bisa menekuk dengan angin. Namun, pohon-pohon tua, yang lebih rapuh, dan pohon-pohon dengan akar-akar yang tidak sehat, tertarik dari tanah.

Kemudian, “pohon yang mati” itu tergeletak di tanah menjadi rumah dari banyak serangga dan makhluk-makhluk lainnya yang membutuhkan rumah baru setelah badai. Alam tidak “membunuh”. Alam “mendaur ulang”.
Jika sesuatu, atau seseorang, menjadi terlalu sakit, atau terlalu tua untuk berkontribusi bagi Gaia, mereka meninggalkan wadah fisik bumi mereka dan kembali ke RUMAH ke Spirit mereka.

Kemudian, setelah Spirit telah membagi semua apa yang dipelajarinya dalam bentuk fisik, dan telah mengunjungi kembali rumah dimensi lebih tingginya, Sprit itu memutuskan apkah ia ingin untuk:
Mengambil wujud bumi lainnya, Kembali ke Pesawat/Kapal Bintang dimensi kelimanya atau Dunia Rumahnya untuk belajar lebih banyak, atau membantu mereka di Bumi dari dimensi-dimensi yang lebih tinggi.

Dalam era-era lebih awal di Gaia, ada banyak Dukun (Shaman) dan Orang-Orang yang Terjaga yang dapat membaca Bahasa Cahaya yang dikirimkan kepada mereka dari orang-orang yang beresonansi dengan dimensi-dimensi yang lebih tinggi.
Mereka bisa menerima pesan-pesan ini melalui Bahasa Cahaya yang diucapkan Gaia melalui cuaca dimensi ketigaNya, mimpi-mimpi dimensi keempatNya dan meditasi-meditasi, serta kerinduan perasaan jiwa dimensi kelimaNya.

Semua Cahaya dibagi dengan Semua Kehidupan. Namun, hanya mereka yang bersedia untuk memperluas kesadaran mereka secara mencukupi, yang mampu memahami Bahasa Cahaya yang secara konstan berputar-putar di atas, di sekitar, dan melalui mereka, yang menyadari eksisnya Bahasa Cahaya.

Cahaya dan realitas adalah SATU. Cahaya menciptakan realitas, tetapi masing-masing realitas hanya dapat eksis selama itu dapat menangkap dan cukup mengandung cahaya untuk “memberi makan” medan energi dari realitas tersebut.

Realitas dibangun dari jumlah/total cahaya dan materi. Cahaya diperlukan untuk menciptakan, mengisi, dan mencairkan dirinya sendiri melalui medan energi yang diberikan. Namun, agar cahaya menciptakan realitas, itu harus terikat/terjalin dengan sejumlah frekuensi materi.

Menjalin/mengikat cahaya (yang mencakup semua konstruksi mental dan emosional) dengan materi (yang merupakan “blok bangunan kehidupan”) inilah yang menciptakan dan memelihara realitas yang sedang berlangsung. Kami, Orang-Orang Emas, dapat membantu transmutasi Gaia dengan mengarahkan cahaya multidimensi kami melalui portal-portal planetaria Gaia yang terbuka.

Penghuni Bumilah yang harus mempertahankan portal-portal ini terbuka di mana melaluinya cahaya lebih tinggi kami dapat mengalir. Seperti kami, Orang-Orang/Makhluk-Makhluk Emas, mengarahkan cahaya multidimensi kami melalui portal-portal yang terbuka ini, transmutasi Gaia ke dalam dimensi kelimaNya, ekspresi planetariaNya akan dimulai dan dipertahankan. Bukan suatu kebetulan (coincidence) bahwa begitu banyak dari kalian, manusia-manusia di Bumi secara terbuka berbicara tentang kenaikan memasuki ekspresi DIRI dimensi kelima mereka.

Pada kenyataannya, “konsep kenaikan” ini telah mengisi kesadaran banyak manusia karena kalian, para anggota umat manusia, secara sadar, atau tidak sadar, menerima pesan Bahasa Cahaya yang semakin mengalir memasuki realitas kalian di dalam SEKARANG ini.
Kalian secara sadar, atau tidak sadar, mengingat kembali bagaimana untuk mengerti, dan kemudian menerima, pesan-pesan Bahaya Cahaya dengan cara yang sama di mana kalian secara sadar, atau tidak sadar, telah menerima bahasa manusia kalian. Cara ini adalah cara mempelajari bahasa dari keluarga kalian.

Dalam cara yang sama, kalian akan belajar Bahasa Cahaya dari keluarga kalian yang merupakan penghuni Bumi, demikian juga dari Keluarga Galaktik dimensi lebih tinggi kalian. Kemanusiaan telah berdoa, bernyanyi, bermeditasi, dll, guna meningkatkan kemampuan mereka untuk berbicara dengan realitas pesawat-pesawat yang lebih tinggi sejak masa awal.

Apa yang berubah adalah bahwa, ketika frekuensi Gaia semakin meningkat, banyak makhluk dimensi kelima, yang telah menunggu untuk SEKARANG guna membantu dengan kenaikan planetaria, mengambil wujud-wujud bumi.

Yang paling penting, lebih banyak dan semakin banyak dari kalian di Bumi yang mengingat tentang kehidupan kalian melampaui batasan-batasan waktu dan ruang dimensi ketiga. Bahkan, semakin banyak dari kalian merasakan dorongan untuk memeluk SEKARANG dari setiap momentum.

Apa yang kami maksud dengan, “memeluk SEKARANG dari setiap momentum,” adalah bahwa KALIAN memiliki pilihan untuk mengkalibrasi perhatian kalian ke dimensi pilihan kalian. SEKARANG kalian memiliki pilihan untuk memperluas “rentang persepsi kesadaran” kalian untuk mencakup dimensi ketiga, keempat DAN kelima.

Orang-orang dewasa yang terjaga dari SEKARANG kalian telah menempuh studi, berkomunikasi, belajar dan bermeditasi selama puluhan tahun sehingga mereka dapat memperluas kesadaran mereka, serta persepsi-persepsi mereka, melampaui kehidupan eksternal, kehidupan sehari-hari dimensi ketiga.

Kalian, orang-orang yang terjaga, sedang belajar, dan mengingat kembali, bahwa kalian DAPAT “menemukan waktu” untuk bermeditasi, dan menjadi cukup kreatif sehingga kalian dapat memperluas gelombang otak kalian melampaui kesadaran gelombang beta dimensi ketiga memasuki kesadaran gelombang alpha dimensi keempat kalian.

Di dalam “waktu” ini yang telah kalian ciptakan untuk DIRI kalian sendiri, kalian memilih untuk membangun kehidupan yang melibatkan ekspresi kreatif pribadi dan kelompok, waktu dengan alam, percakapan yang hidup dengan teman-teman dan keluarga, dan mengingat kembali bagaimana berinter-aksi dengan Gaia dalam cara yang sama seperti kalian berinteraksi dengan manusia.

Apakah kalian akan membuang sampah ke wajah manusia? Apakah kalian akan berjalan melewati seorang teman manusia dan lupa untuk mengatakan, “Halo, apa kabarmu hari ini?

Apakah kalian akan minum air tanpa menawarkan segelas air kepada teman kalian? Apakah kalian akan mengambil sampah dan membuangnya di halaman depan tetangga kalian?

Seberapa sering kalian ingat untuk mengakui bunga yang indah, langit yang cerah, atau pohon yang tinggi? Seberapa sering kalian melihat ke langit yang cerah dan memberinya ucapan terima kasih?

Seberapa sering kalian melihat ke langit dan mentransmutasi smog dan chemtrail?
Seberapa sering kalian menemukan “waktu” untuk melakukan sesuatu untuk planet kalian, atau bahkan untuk sesama manusia, atau bahkan binatang yang membutuhkan?

Kami bangga untuk mengatakan, bahwa bertambah dan semakin banyak dari kalian dapat mengatakan,
“YA, saya telah melakukan itu pada hari lain.”

Namun, beberapa dari kalian akan mengaku, “Oh, saya tersesat dalam semua propaganda menakutkan di Bumi dan lupa bahwa SAYA ADALAH pencipta hidup saya. Tapi, ketika saya melangkah di bawah pohon favorit saya, saya telah mengingat bahwa “saya” adalah pencipta hidup saya. Kemudian saya berkata,

“Gaia Sayang, saya mencintaimu tanpa syarat dan saya menyalakan, menyalakan, menyalakan Api Violet
Mentransmutasi SEMUA Bayang-Bayang ke dalam Cahaya, Cahaya, Cahaya. ”

Kami, Makhluk-Makhluk Emas, ingin berbagi dengan kalian bahwa ada “garis yang membentuk” di ambang dimensi kelima kami. Setiap hari, semakin banyak Makhluk-Makhluk Multidimensi mengintip keluar dari wadah bumi 3D mereka untuk mengatakan,

“Selamat pagi Ibu Gaia.
Hari ini saya bersumpah untuk mengingat bahwa
SAYA ADALAH KAMU
Dan KAMU, Ibu Gaia Sayang, adalah SAYA!

Kami, Makhluk-Makhluk Emas, mengundang kalian semua untuk mengawali hari kalian dengan kalimat pendek di atas. Jika kalian melakukannya, kalian mungkin akan menemukan dua hal:
Pertama, kalian akan menemukan bahwa Gaia, Ibu Bumi, adalah HIDUP!
Kedua, kalian akan menemukan, seberapa jarang kalian telah mengatatakan, “Selamat Pagi Gaia”.

Berapa sering kalian lupa mengatakan “Selamat Pagi!” kepada orang-orang yang hidup bersama kalian?

Ketika kalian mengingat untuk mengatakan “Selamat Pagi” kepada planet kalian, kalian juga akan ingat untuk mengatakan “Selamat Pagi” kepada keluarga kalian, teman serumah kalian, tetangga-tetangga kalian, pohon-pohon kalian, bunga-bunga kalian, kepada kalian sendiri, dan YA, kepada banyak DIRI Lebih Tinggi kalian.

Kami, Makhluk-Makhluk Emas, mengingatkan kalian untuk memulai hari kalian dengan mengatakan,
“Selamat Pagi Makhluk-Makhluk Emas!”

Dengan pernyataan sederhana itu, kalian akan menyelaraskan diri kalian sendiri dengan kami.
“Pelindung-Pelindung dari Portal-Portal menuju Bumi dimensi kelima.”

Kami meminta agar kalian kemudian menyelaraskan diri fisik kalian dengan planet fisik kalian. Dengan demikian,
Makhluk-Makhluk Emas,
Manusia-manusia,
Planet Gaia
Dapat bekerja sebagai SATU untuk menaikkan Bumi ke dalam ekspresi dimensi kelimaNya dari Bumi Baru!

Kami, Makhluk-Makhluk Emas, menyambut kalian ke Ambang kami dan akan membantu kalian untuk bergabung dengan kami.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://suzanneliephd.blogspot.de/2017/02/third-message-from-golden-ones-creating.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s