Pesan Kelompok Arcturian: “Saya ADAlah Saya ADAnya”

space-909719_640

Pesan The Arcturian Group disalurkan oleh Marylin Raffaele – 12 Maret, 2017

Pembaca-pembaca sayang, sekali lagi kami menyambut kalian dalam cinta dan hormat karena kami menjadi saksi perjuangan-perjuangan pribadi dan global. Kami menghormati keberanian kalian ketika kalian terus berkembang ke dalam sebuah kesadaran kesatuan yang semakin mendalam seperti kuncup yang terbuka untuk menjadi bunga sepenuhnya.

Kalian telah menjadi para penunjuk jalan, terjaga dan siap untuk memenuhi alasan-alasan yang kalian pilih untuk berada di sini saat ini.

Kami melihat banyak dari kalian bekerja untuk menyelesaikan masalah dari hari ke hari serta untuk berkembang secara spiritual sambil masih menggunakan sarana-sarana yang tidak lagi bekerja secara sederhana, karena kalian telah berkembang melampaui mereka. Mereka akrab bagi kalian dan masih berfungsi bagi mereka yang beresonansi dengan itu, tapi sebagian besar dari kalian telah berkembang melampaui mereka- Kalian tidak lagi kondisi kesadaran tersebut.

Setiap kebenaran yang berkembang dalam kesadaran, harus dipegang secara diam-diam dan secara sakral dalam hati dan kemudian ditempuh dalam hidup dengan tujuan agar itu menjadi mekar sepenuhnya sebagai kondisi kesadaran kalian. Untuk terus mencari hal-hal eksternal setelah kalian mengetahui apa yang kalian cari terletak di dalam (internal), akan menahan kalian di masa lalu, dalam keyakinan dari pemisahan.

Kalian mungkin masih dipandu ke sejumlah buku, kelas, atau aktivitas, penting untuk pengertian kalian, bahwa buku, kelas, atau kegiatan harus dilihat untuk apa itu adanya, alat/sarana yang dibutuhkan pada saat itu tapi tidak untuk berpegang padanya selamanya. Kebenaran adalah tak terbatas dan berkembang selamanya dalam cara-cara baru dan memperdalam, tapi kebenaran tidak bisa masuk ke dalam pikiran yang sudah penuh. Harus ada melepaskan pergi dari apa yang sudah diketahui, dengan tujuan bagi yang baru untuk masuk.

Sebagai para penunjuk jalan, adalah tanggung jawab kalian untuk bertindak, berbicara, dan hidup (menempuh hidup) kondisi kesadaran kalian. Misalnya, seorang penunjuk jalan (tanpa pikiran yang sadar) sering menunjukkan penyelesaian masalah melalui cinta dan hormat yang tercermin dalam hidupnya, kata-kata, dan tindakan-tindakannya. Hal ini pada gilirannya akan diamati oleh beberapa orang yang sudah selalu meyakini, bahwa resolusi hanya mungkin diperoleh melalui kekuatan, hukum, atau kekerasan. Sebuah benih kebenaran telah ditanamkan dalam kesadaran mereka.

Banyak individu yang siap secara spiritual, sekarang mengamati, mencari jawaban-jawaban, dan metode-metode baru pemecahan masalah. Mereka akan melihat dan mencari kalian karena kesiapan mereka. Mereka merasakan energi kalian dan tertarik kepada itu. Ketembuspandangan Spiritual sedang akan berubah atau sudah berubah bagi banyak dari kalian, karena kalian telah menjadi para pekerja Cahaya (Light workers).

Jangan panik, karena menjadi Lightworker tidak berarti kalian tidak akan pernah lagi memiliki kehidupan pribadi atau dapat melakukan hal-hal yang kalian sukai. Ini hanya berarti bahwa kalian memberkati setiap tindakan, interaksi, dan aktivitas dengan Cahaya hanya karena itu adalah kondisi kesadaran kalian. Kalian masih melakukan hal-hal biasa setiap hari, tapi sekarang dengan kesadaran yang lebih dalam.

Kami ingin berbicara tentang keselarasan. Energi diri kalian sendiri menyelaraskan dengan, kalian memanifestasi (mewujudkan). Keselarasan berarti menjadi satu dengan energi dari sejumlah orang, gagasan, sistem kepercayaan, dsb., mengijinkannya untuk menjadi milik kalian untuk sementara atau secara permanen. Banyak dari kalian mungkin menemukan bahwa kalian memiliki lebih banyak kecelakaan, kecelakaan kecil, dan pengalaman-pengalaman menjengkelkan. Hal ini karena energi planetaria dan pribadi telah menjadi sangat intensif, menghasilkan dalam manifestasi (perwujudan) secara langsung dari apa pun yang kalian berada selaras dengannya.

Hal yang penting mulai dari sekarang untuk menyelaraskan hanya dengan kebenaran tertinggi kalian. Bila kalian tetap menyelaraskan dengan konsep-konsep dan keyakinan-keyakinan tiga dimensi terlepas seberapa tidak relevannya mereka mungkin tampak, itu adalah apa yang akan secara cepat kalian manifestasikan, karena tidak ada kesadaran yang tidak terekspresikan. Demikian juga, di mana ada keselarasan dengan kebenaran (harmoni, keterpenuhan, cinta dll), membentuk hal-hal yang mencerminkan manifestasi ini.

Mulailah menggunakan pengalaman-pengalaman biasa sebagai pengingat – “Keyakinan apa/mana yang saya sedang dalam keselarasan dengannya, yang telah termanifestasi sebagai …? Apakah saya selaras dengan konsep-konsep saat ini dan populer dari dualitas dan pemisahan, atau saya sedang selaras dengan kebenaran?” Hari-hari untuk memikirkan, mempelajari, dan membahas kebenaran sambil terus menjalani hidup dari sistem kepercayaan lama sudah selesai bagi setiap siswa serius dari kebenaran.

Orang-orang, tempat-tempat, ide-ide, keyakinan-keyakinan, dll. apa yang saya pilih untuk menyelaraskan dengannya? Semuanya adalah energi. Kalian semua telah mengalami keberadaan dengan orang-orang tertentu yang membuat kalian merasa terkuras (kehabisan energi). Ini terjadi ketika kalian berinteraksi dengan seseorang dari tempat simpati bukan kasih sayang, yang membawa kalian ke dalam keselarasan dengan energi beresonansi lebih rendah mereka, dan mengijinkan mereka untuk menarik energi dari kalian.

Tidak pernah diragukan bahwa ada unsur yang memberi makan energi-energi negatif dari perang, kekerasan, dan kekejaman. Ketika kalian memahami hal ini, kalian tidak akan begitu mudah tertarik ke dalam energi-energi yang padat dan panjang tersembunyi, yang sekarang naik ke permukaan kesadaran dunia dengan tujuan dilihat untuk kehampaan yang adalah mereka sebenarnya, dan sekali dan untuk selamanya dibersihkan.

Kalian penuh kekuatan karena kalian terbuat dari substansi paling Ilahi. Ketika kalian dalam keselarasan dengan fakta ini, kalian akan mulai melihat hal itu terwujud dalam setiap aspek kehidupan kalian. Ini tidak berarti bahwa segala sesuatu tiba-tiba menjadi indah dan tidak ada lagi masalah. Pada kenyataannya, realisasi kelengkapan kesadaran kalian mungkin termanifestasi sangat baik sebagai sesuatu yang telah lama kalian takutkan untuk melihatnya, tapi yang sangat perlu untuk dibersihkan.

Lepaskanlah untuk terus-menerus mencari kebenaran karena ketika kalian melakukannya, kalian menyelaraskan dengan keyakinan bahwa kalian terpisah dari itu dan akan selalu mencari. Kalian secara spiritual telah berkembang melampaui mempercayai bahwa sejumlah guru, atau guru spiritual memiliki sesuatu yang lebih atau lebih dibanding kalian. Mereka sering hanya selangkah di depan kalian dalam perjalanan mereka. Percayalah intuisi kalian, karena tidak semua guru tercerahkan.

Semua orang merupakan wujud keterpenuhan dari kesadaran Ilahi, karena tidak ada selain itu yang eksis. Hanyalah keperyaaan/keyakinan palsu dualitas dan pemisahan diterima ke dalam kesadaran bentuk pengalaman-pengalaman (merasa) kurang dari dibanding apa yang masing-masing sebenarnya. Pencerahan adalah tidak lebih dari sebuah perjalanan pengalaman melalui banyak masa kehidupan yang berakhir dalam akhirnya menyadari “Apa yang saya telah saya cari, SAYA ADA (I AM)”.

“Saya adalah Saya adanya.” Biarlah kebenaran sakral dan penuh kekuatan ini menjadi mantra kalian dalam setiap situasi. Ini akan membantu kalian untuk mengingat bahwa semua yang telah kalian upayakan dari masa kehidupan demi masa kehidupan sudah selalu sepenuhnya hadir di dalam. Apa yang telah saya cari, sudah saya adanya – Realitas SATU Yang Maha hadir (Omnipresent), Maha tahu, dan Maha kuasa (Omnipotent).

Pengetahuan sakral disertai dengan kewajiban dan tanggung jawab, dan tidak boleh pernah digunakan untuk tujuan-tujuan egois, seperti yang telah terjadi di masa lalu dan bahkan masih hari ini. Beban karma besar mengikuti orang-orang yang menyalahgunakan kebenaran. Namun, mengertilah bahwa ciptaan-ciptaan dari “seni gelap” adalah bersifat ilusi dan tidak pernah perlu ditakuti, karena mereka tidak selaras dengan realitas cinta tanpa syarat dan kesatuan.

Setiap ide spiritual dari Kesadaran Ilahi diwujudkan dalam setiap jiwa – kelimpahan, sukacita, damai sejahtera, keutuhan, harmoni, kelengkapan dsb. dsb. Realisasi (tidak hanya pengetahuan intelektual) ini kemudian diterjemahkan oleh pikiran ke dalam bentuk-bentuk yang dapat dimengerti dan pribadi bagi individu. Contohnya; Sebuah realisasi kesadaran akan kelimpahan sebagai keberadaan kualitas maha ada dari Sumber, akan terwujud dalam bentuk-bentuk yang dibutuhkan oleh seorang individu, bentuk-bentuk yang ia dapat menghubungkannya. Di dunia, kualitas Ilahi dari kemahahadiran, bermanifestasi sebagai bentuk-bentuk transportasi yang terus berkembang.

Hiduplah, bergeraklah, dan milikilah keberadaan kalian dalam kebenaran orang-orang sayang, karena kalian siap dan bukan lagi siswa. Akan ada saatnya ketika sarana-sarana pencarian yang pernah melayani kalian dengan baik, harus dilepaskan. Dalam adegan manusia, jika seorang siswa sekolah menolak untuk lulus, sebaliknya memilih untuk tetap menjadi siswa abadi meskipun tidak ada sesuatu yang baru untuk dipelajari, semua orang akan mempertanyakan kewarasannya. Hal yang sama berlaku bagi sekolah spiritual. Pada titik tertentu, setiap orang harus lulus dari jalur eksternal/intelektual ke jalur internal (di dalam), di mana segala hal yang baru menunggu.

Keselarasan dengan kebenaran bermanifestasi/mengambil wujud sebagai kualitas-kualitas realitas. Keselarasan dengan hal apapun lainnya selain kebenaran hanya bisa bermanifestasi sebagai ilusi abadi.

Kami adalah Kelompok Arcturian

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.onenessofall.com/newest.html

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s