Heavenletter – Jadilah Apa yang Kalian Cari

reed-546250_640

Heavenletter #5954 via Gloria Wendroff: Jadilah Apa yang Kalian Cari

Tuhan berkata:

Keajaiban apa yang mengisi Hidup kalian saat ini? Apa yang membuat kalian senang hari ini? Apa yang penting bagi kalian saat ini? Apa Manna dari Surga yang menghampiri kalian saat ini? Keinginan-keinginan baik apa yang kamu jaga tetap hidup dalam hatimu?

Orang sayang, layangkanlah pikiran kalian dengan cara ini: Apapun kebaikan, rahmat dan sukacita yang telah mencapai kalian, sirkulasikanlah itu kembali. Demi kebaikan, buanglah apa yang membuatmu sakit hati. Kalian berutang pada diri kalian sendiri untuk itu.

Ah, dalam Hidup seperti hidup yang mungkin kalian jalani, apa yang tidak kalian miliki mungkin lebih berpengaruh terhadap kalian dibanding apa yang kalian miliki. Jika pikiran kalian sedang dilingkupi kekhawatiran, kalian bisa memastikan bahwa pikiran kalian melayang di sepanjang garis ketakutan dan kekurangan dan semua yang memblokir kalian dari mewujudkan keinginan-keinginan kalian.

Mungkin cangkir keberuntungan kalian meluap tepat saat ini, dengan apa yang belum kalian sadari. Bahkan dorongan ke arah yang merugikan, membimbing kalian pergi lebih tinggi. Nah, maka pergilah lebih tinggi.

Hargailah keberadaan kalian hari ini. Hargailah bahkan waktu-waktu yang sulit. Tengoklah kembali ke belakang, kalian mungkin bahkan bisa merindukan sejumlah kebaikan yang kalian lewati sebegitu jauh ketika kalian sedang dalam ketidakbenaran.

Rasa berterima kasih akan mengangkat Hidup kalian dalam dunia. Berterima kasih akan mengirim kekayaan besar bagi kalian. Berterima kasih itu sendiri adalah hadiah besar. Merasa tidak berterima kasih mengirim duka. Dijamin. Temukanlah sesuatu untuk apa kalian dapat berterima kasih.

Pilihan antara kalian menjadi merasa baik atau kesal, sikap bagaimana yang mengirimkan apa yang kalian inginkan? Apa yang ingin kalian temui di belakang sudut? Jadilah apa yang ingin kalian temui. Janganlah menjadi apa yang tidak ingin kalian temui. Tak bisa dihindari, diri kalian sendirilah yang akan kalian temui di balik sudut.

Berterima kasihlah, dan kemudian, kalian akan melihat bahwa lebih banyak hal untuk berterima kasih akan melenggang memasuki Hidup kalian. Kebaikan dan berkat akan melimpahi kalian. Kebaikan dan rahmat sedang melimpahi kalian tepat saat ini, meskipun kalian tidak melihatnya. Lihatlah pada kehidupan kalian sehari-hari dengan mata kalian terbuka lebar. Sambutlah hidup kepada kalian seperti apa adanya. Hidup memiliki kekayaan bagi kalian. Atasilah konsep mengecam hal-hal.

Jika kalian berpegang pada tidak berterima kasih, lebih banyak dari apa yang tidak bisa disyukuri akan datang silih berganti ke dalam hidup kalian. Ini adalah sebuah rumus.

Oh ya, dalam dunia yang relatif, segalanya adalah relatif. Hidup adalah seperti yang kalian lihat. Mungkin kalian tidak melihatnya cukup baik. Mungkin, ketimbang melihat semua peluang yang mengelilingi kalian, kalian terpaku pada menghitung angka-angka. Baliklah lembaran yang baru. Aktiflah dalam memperhatikan berkat-berkat. Kokohkanlah kehadiran kalian, buatlah dunia tempat yang menyenangkan.

Jika kalian mahir dalam meneriakkan hal-hal busuk, sebaliknya temukanlah berkat-berkat. Ini adalah bagaimana kalian memberkati dunia. Kita sedang berbicara tentang Kesadaran.

Melangkahlah maju dan berkatilah dunia dalam keheningan, dan berkatilah dunia melalui cara pandang kalian terhadapnya. Perluaslah wawasan kalian, dan dengan demikian, memperluas alam semesta.

Jika kalian ingin diberkati, berkatilah dunia. Ada banyak cara untuk memberkati sebanyak cara untuk berjuang. Jatuhkanlah perjuangan, dan berkatilah dunia. Saya tidak pernah mengatakan kepada kalian untuk mengambil atas diri kalian sendiri untuk mengecam dunia dengan membuktikan kesalahan-kesalahan orang lain. Membuktikan kesalahan-kesalahan orang lain adalah seperti melakukan balas dendam, orang-orang sayang. Biarkanlah kesalahan dan hal-hal buruk

Jika kalian ingin mengerti dunia secara lebih baik, lepaskanlah ide-ide yang sudah terbentuk sebelumnya. Nyatakan kembali dunia secara baru.

Milikilah percaya diri lebih besar dalam diri kalian sendiri dan tidak menyia-nyiakan hidup pada tindak kesalahan/pelanggaran orang lain.

Yakinlah dalam Saya.

Naiklah. Jadilah apa yang kalian cari.

Bukalah mata kalian. Terbukalah. Lihatlah ke depan kepada hari ini untuk apa yang masih belum mengungkapkan dirinya sendiri. Carilah kebaikan. Carilah garis perak. Berterima kasihlah pada awan-awan. Jika kalian dapat merasa berterima kasih kepada awan-awan, sambutlah mereka dengan cara apapun. Mereka akan berubah menjadi langit yang biru dan pancaran matahari yang cerah dengan amat segera.

Kalian dimaksud untuk menjadi Cahaya Luar Biasa di Bumi. Pancarkanlah cahaya kalian. Mulailah tepat sekarang.
Diterjemahkan kosmosindo dari sumber: http://heavenletters.org/be-what-you-seek.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s