Fokus Trialitas – Naiknya Kekuatan Feminin

galaxies-597905_640

The Beacons of Light
Maret 2017
Fokus Trialitas
Naiknya Kekuatan Feminin

Ditampilkan Live 25 Februari 2017

Salam Orang-Orang Sayang,

Saya bergabung dengan kalian hari ini dengan hati yang penuh dan terbuka, karena saya Merlia. Saya datang untuk membantu menyeimbangkan energi-energi kalian dengan mengembalikannya ke keadaan terpusat antara maskulin dan feminin. Bumi sedang berteriak untuk energi feminin pada saat ini, karena planet telah keluar dari keseimbangan untuk waktu yang terlalu lama. Sekarang ada banyak kondisi, kesempatan dan peluang-peluang bagi kalian untuk mengubah segalanya. Itu sangat jelas bahwa kalian telah berada dalam gelombang recessional dan banyak dari kalian sangat khawatir akan hal ini. Kalian telah melihat hal-hal berjalan ke arah sebaliknya dari apa yang kalian anggap kemajuan.

Hal ini terjadi secara global, bukan hanya di satu tempat. Secara sederhana, ini terjadi disebabkan ketakutan. Ketika manusia menjadi takut, mereka melangkah mundur dalam evolusi mereka sendiri dan itu adalah apa yang telah kalian saksikan secara global.

Yakinlah, orang-orang sayang, kami sama sekali tidak khawatir. Mengapa? Karena kami telah menempatkan sejumlah orang paling kuat di posisi yang paling penting di persimpangan yang tepat pada waktu dan ruang di mana mereka dapat mengubah gelombang ini. Ya, mereka bisa menggeser setiap bagian dari itu memutar dan mengubahnya menjadi sebuah evolusi.

Kekuatan Feminin, Basis Kekuatan Kreatif di Planet Kalian

Pertama-tama, jangan berpikir ada yang benar atau salah tentang sebuah gelombang. Secara sederhana, gelombang adalah bagaimana hal-hal berjalan mundur dan maju melalui realitas kalian, untuk membuat kemajuan akhirnya dalam satu arah. Kalian membuat kemajuan besar – jauh lebih besar daripada yang kalian pahami – bahkan jika itu tidak terasa seperti itu bagi kalian sekarang. Orang-orang sayang, kami akan membantu kalian untuk menyeimbangkan energi ini dengan pemahaman yang lebih baik dari kekuatan feminin, daya kreatif dasar di planet kalian. Apakah kalian membawa tubuh maskulin atau feminin, kalian semua memiliki aspek itu pada diri kalian sendiri.

Ini adalah bagian yang kini menjadi kekuatan terbesar kalian. Tantangan bagi banyak dari kalian adalah, meskipun kalian sudah selalu mengetahui tentang kekuatan dan kemampuan di bidang-bidang ini, kalian tidak selalu mengetahui bagaimana menggunakan atau mempercayainya dalam cara-cara yang kalian inginkan. Sekarang kalian memiliki kesempatan itu, karena ini terjadi secara global, di mana semua dari kalian akan merasakannya di sejumlah tingkat. Kalian akan menjadi sadar akan energi di dalam, yang memungkinkan kalian untuk melangkah keluar dari kelesuan dan drama harian kalian, melampaui semua tantangan yang menyita waktu dan energi kalian.

Kalian memiliki tantangan-tantangan tapi juga kemajuan, jadi pastikan untuk mencarinya. Carilah peluang-peluang yang memberdayakan kalian untuk melangkah maju, khususnya selama bulan depan ketika kami akan mengirimkan energi kepada kalian. Kami semua dari sisi tabir ini akan berbagi dengan kalian sejumlah energi yang indah. Kami tidak melakukannya untuk memindahkan kalian dengan satu atau lain cara, karena kami tidak pernah mencampuri planet pilihan bebas kalian yang sedang berlangsung. Niat kami, orang-orang sayang, adalah untuk mengirimi kalian energi tertinggi sehingga kalian dapat terbangun dari mimpi, sambil kalian masih berada dalam tubuh fisik. Hal ini kemudian di mana kalian akan mulai mengerti posisi kalian, bersama dengan mimpi-mimpi dan harapan-harapan yang kalain bawa masuk dari sisi lain tabir. Itulah mengapa kalian bisa berada di sini, tepat sekarang, untuk membumikan dan membentang lahan energi yang indah itu.

Lightworker (pekerja cahaya) ada di mana-mana dalam semua tahap kehidupan, dalam semua sistem kepercayaan dan di semua lokasi geografis. Sebenarnya, orang-orang sayang, kalian memegang energi planet bumi ketika itu sedang bergeser.

Aroma-Aroma Unik dari Cahaya

Kalian selalu memegang energi dari planet Bumi. Cetacea, ikan paus dan lumba-lumba, seluruh kelompok makhluk-makhluk itu, telah memegang energi dasar planet Bumi untuk waktu yang sangat lama. Beberapa tahun yang lalu tanggung jawab itu diteruskan kepada umat manusia, tapi sekarang kalian bergulat dengan itu karena ketegangan planet Bumi menjadi sangat tak tertahankan kadang-kadang. Ini adalah apa yang kalian dipanggil untuk melakukannya. Kalian tidak mendaftar untuk pergi ke planet Bumi, orang-orang sayang, hanya untuk bersenang-senang sekarang, bukan?

Kalian membawa sesuatu dari Rumah di mana setiap orang dapat mulai menjangkarkannya dalam caranya masing-masing, dengan “aroma” unik dari cahaya kalian. Sejumlah dari kalian mungkin berpikir cahaya lebih sebagai warna daripada aroma, tapi warna-warna kalian sangat terbatas dalam jangkauan mereka. Kalian, orang-orang sayang, tidak demikian. Jadi, kalian memiliki aroma-aroma kecil yang indah dari cahaya yang dapat kalian letakkan pada segala sesuatu. Kalian tidak secara sadar berpikir tentang itu, tetapi ketika kalian melihat kegelapan, kalian hanya bersinar terang di atasnya. Ketika kalian melihat kebodohan, kalian menyinari kebijaksanaan di atasnya; cahaya jauh lebih kuat dari kegelapan.

Sekarang kalian melihat, bahwa kalian sedang memancarkan cahaya kalian dengan cara terbaik yang bisa kalian lakukan. Ini hampir ibaratnya cahaya kalian akan menyaring keluar hal-hal tertentu, namun membiarkan kalian mendeteksi hal-hal yang mungkin orang lain tidak cukup dapat melihatnya. Itulah bagaimana ini bekerja, bahkan dalam fisik. Ketika kalian melihat sesuatu, segala sesuatu melompat ke tempatnya segera setelah kalian membuka mata kalian. Bahkan meskipun ada kekacauan hampir di mana-mana, segera setelah kalian mengatur niat untuk melihat pada itu, membagi aroma cahaya kalian, itu mengambil bentuk yang lain. Di sini kalian memiliki seseorang memandang pada sesuatu dan berkata, “Oh, ini adalah masalah nyata.” Kemudian kalian memiliki orang lain di sana berfokus pada hal yang sama dengan aroma yang berbeda, dan ia datang dengan solusi yang sama sekali berbeda untuk masalah yang sama.

Empat Energi Bergeser pada tahun 2017

Ini adalah waktu-waktu energi yang seimbang dari planet Bumi, tetapi kalian tidak seimbang pada saat ini. Sebenarnya, kalian sangat jauh dari keseimbangan, yang mana itulah yang memanggil saya di sini untuk membantu. Bukan tugas saya untuk menyeimbangkan Bumi; adalah tugas saya untuk membantu kalian semua mengingat kembali. Kalian adalah orang-orang yang menanggalkan sayap-sayap kalian dan memutuskan untuk mengenakan tabir, yang akan menjaga kalian dari mengingat siapa kalian adanya dan di mana kalian sebenarnya pernah berada. Kami memuji kalian, orang-orang sayang, dalam cara-cara yang bahkan tidak bisa kalian bayangkan. Kami memuji langkah-langkah selanjutnya yang akan kalian ambil, karena mereka memang besar. Ya, ini akan menjadi tahun perubahan besar. Selamat bergabung!

Gelombang Pertama

Seperti telah kami sebutkan sebelumnya, ada empat pergeseran energi besar yang berlangsung pada tahun 2017. Yang pertama terjadi pada awal Maret. Meskipun ada cukup pergerakan energi, itu tidak tampak seperti gelombang. Gelombang-gelombang biasanya cenderung datang dengan penuh kekuatan pada awalnya, sehingga mereka mengubah segalanya di awal dan kemudian menyurut setelah itu. Gelombang-gelombang ini berbeda, karena mereka datang secara sangat lambat. Terutama di awal, energi itu akan diadaptasi dan dijangkarkan oleh kerajaan hewan di planet ini. Kami meminta kalian, orang-orang sayang, pastikanlah untuk memberi perhatian khusus bagi setiap binatang yang hidup dengan kalian, atau yang mana kalian meluangkan waktu bersamanya.

Kami menganggap hal yang menarik di mana kalian berpikir kalian dapat “memiliki” binatang-binatang. Sebenarnya, mereka memegang energi dasar perubahan itu, sehingga manusia dapat menyerapnya dengan cara yang berbeda. Kalian bekerja sama dengan kerajaan binatang, karena kalian adalah bagian dari itu. Pada dasarnya, kalian diklasifikasikan sebagai binatang diri kalian sendiri dengan semangat. Hubungan itu akan membawa kalian jauh. Lihatlah dengan baik, sehingga kalian dapat membantu teman-teman hewan kalian membuat penyesuaian yang mereka butuhkan untuk tetap berada di jalur. Ya, mereka secara pasti memegang bagian dari energi dan merupakan bagian dari puzzle yang mana kalian tergantung padanya.

Ketika kalian menyadari perubahan besar yang terjadi, ingatlah, tidak perlu untuk memberi perhatian pada semua drama yang kalian lihat bermain keluar di media. Ketahuilah bahwa kalian tepat pada sasaran. Kalian telah ditempatkan tepat di mana kalian berada saat ini, sehingga kalian dapat menurunkan cahaya di tempat yang sangat kritis. Sejumlah dari kalian telah mencoba untuk bergerak selama ribuan tahun, namun kalian tampaknya terblokir pada titik-titik. Kalian ingin pergi ke sini untuk mengikuti impian-impian kalian, tetapi kalian tampaknya tidak bisa bergerak dari tempat di mana kalian berada.

Kami memberitahu kalian, orang-orang sayang, kalian merasa terjebak karena kalian masih belum selesai. Jadi, carilah perubahan-perubahan itu untuk menyelesaikan sesuatu. Bahkan mungkin peluang-peluang dengan orang-orang yang belum kalian kontak lagi untuk waktu lama. Ada kemungkinan bahwa satu komunikasi tunggal akan memulai proses yang melepaskan kalian di jalur kalian. Kalian akan menemukan banyak perubahan yang berlangsung, ketika empat gelombang energi ini datang masuk dan mulai menjangkar.

Gelombang Kedua dan Ketiga

Gelombang kedua akan tiba pada tanggal 10 Mei dan gelombang ketiga dimulai pada 28 Juli yang sebenarnya akan membawa kalian semua melalui Agustus. Kalian akan memiliki cukup banyak hal untuk ditangani bahkan setelah itu. Gelombang keempat kemungkinan akan tiba antara pertengahan Oktober dan pertengahan November tahun ini. Sekarang waktu ini masih dalam arus, karena itu tergantung pada banyak gelombang lainnya yang sedang datang dan bagaimana mereka dijangkarkan oleh umat manusia.

Biasanya, ketika gelombang-gelombang seperti ini datang, orang-orang mundur; mereka bersembunyi dari gelombang-gelombang dan energi yang mereka lihat sebagai serbuan atas ruang mereka. Naluri mereka adalah untuk melindungi diri mereka sendiri, jadi tolong bantu mereka untuk memahami. Berdirilah dalam energi dari gelombang itu dan ambillah itu masuk. Tunjukkanlah kepada yang lainnya bagaimana ini bisa menjadi memberi kekuatan dengan tindakan-tindakan kalian sendiri, kemudian lihatlah.

Meskipun ada lebih dari cukup negativitas bagi setiap orang di Bumi untuk masuk ke dalamnya setiap saat, kami meminta kalian untuk tidak melakukannya. Sebaliknya, beranilah untuk memegang cahaya kalian. Ingatlah kembali, kalian adalah makhluk yang datang dari Rumah dengan semua energi itu di tempat paling pertama. Kalian datang dan merasakan energi itu, tapi kalian tidak cukup mengetahui apa yang harus dilakukan dengannya. Ketika kalian bertambah usia dan mulai matang, kalian mulai terbangun dari mimpi. Sekarang di sini kalian ada, berdiri kuat ketika Bumi sedang dalam arus. Semuanya bergerak, namun kalian adalah titik jangkar dari cahaya.

Kami memuji kalian, orang-orang sayang, karena itu bukanlah sesuatu yang telah kalian lakukan dengan mudah. Itu bukan keputusan yang kalian buat secara mudah; sejumlah dari kalian telah bergumul dengan itu selama beberapa masa kehidupan, sebelum membuat keputusan tersebut. Kalian adalah malaikat-malaikat terbesar yang telah pernah hidup di mana-mana. Kalian telah berani melepaskan sayap-sayap kalian dan berpura-pura menjadi manusia, mengenakan gelembung biologis dan memainkan permainan. Jika kami bisa melakukan tidak lebih selain berbagi dengan kalian suatu refleksi dari kebesaran dan efek luar biasa kalian terhadap planet ini, maka kami sudah menyelesaikan pekerjaan kami.

Gelombang Keempat Masih dalam Arus

Saya akan bekerja dengan banyak dari kalian, untuk membantu membimbing kalian melalui proses menaiki gelombang ini dan mempersiapkan untuk yang terakhir. Tahun perubahan ini dapat menjadi mudah; itu tidak harus menjadi sulit.

Adalah dengan kehormatan terbesar di mana saya menyambut kalian dengan cara ini setelah menunggu untuk waktu yang begitu lama. Ketahuilah bahwa kami – kami semua dari Rumah – sangat mencintai kalian. Kalian telah membawa cahaya dari Rumah. Kalian mencari tempat-tempat di Bumi untuk merefleksikannya dan berani untuk menjadi cahaya itu.

Adalah dengan kehormatan terbesar di mana saya meminta kalian untuk memperlakukan satu sama lain dengan hormat. Dukunglah satu sama lain dan bermainlan dengan baik bersama-sama. Saya Merlia. Naiklah dan temuilah saya kadang-kadang.

Espavo
Kata Espavo adalah salam dalam bahasa kuno Lemuria: “Terima kasih untuk Energi Kalian“.

___________________________________________________________

Salam Orang-Orang Sayang,

Saya adalah Em. Dengan permainan kalian mengalami kemajuan yang baik, saya bergabung dengan kalian dalam energi yang seimbang, suatu energi yang kalian semua bergerak maju sangat cepat. Orang-orang sayang, kami tahu bahwa kalian mengalami tantangan-tantangan di Bumi … ingatlah kembali, kami memegang punggung kalian. Namun, untuk saat ini kita akan berfokus pada yang baik untuk satu alasan sederhana: kalian memiliki kesempatan untuk berfokus kemana pun yang kalian inginkan. Ketika kalian menatap pada sesuatu, kalian sebenarnya mengubahnya, karena kalian adalah makhluk pencipta.

Kalian membawa gambar-gambar dan memori-memori ini dari Rumah. Kalian memiliki ingatan mendalam yang bergema dalam jiwa kalian. Itulah fokus yang kalian semua cari, ketika kalian mencoba untuk meniru apa yang kalian ketahui dari Rumah dalam apa yang kalian lihat di sini di Bumi. Apa yang tidak kalian sadari adalah ketika kalian melihat pada sesuatu, kalian benar-benar membantu untuk menciptakan itu. Jadi, dengan segala cara tempatkanlah niat kalian pada yang positif. Perhatikan segala sesuatu yang mana kalian dapat mengubah perspektif kalian secara sengaja. Apakah itu berarti bahwa tidak ada negativitas? Tidak, orang-orang sayang, itu tidak bekerja seperti itu. Kalian sedang hidup dalam suatu bidang di mana kalian melihat dualitas;
kalian masih melihat banyak hal sebagai terang atau gelap, dibanding abu-abu. Kalian terus membutuhkan kekontrasan itu ketika kalian berkembang, walaupun tidak untuk waktu lama karena kalian bergerak pada kecepatan cinta yang secara mendasar lebih cepat dari kecepatan cahaya.

Fokus Trialitas (Triality Focus)

Ketika kalian berkembang dan bergerak ke dalam potongan-potongan ini, kami meminta kalian semua untuk mengambil langkah mundur. Oh, tapi kami tahu bahwa kalian begitu ingin bergerak maju. Kadang-kadang sangat sulit bagi kalian untuk memperlambat momentum kalian, tetapi kami meminta kalian untuk melangkah keluar dari diri kalian. Biarlah spirit kalian berdiri di belakang tubuh kalian sekarang dan mengamati apa yang terjadi.

Lihatlah pada diri kalian sendiri memiliki pikiran-pikiran itu, menerima informasi ini, mengalami emosi-emosi ini. Hanya mengamati tanpa penghakiman, karena itu tidak diperbolehkan dari perspektif ini. Lihatlah diri kalian sendiri memiliki pikiran-pikiran ini dan menjadi sadar betapa indahnya kalian. Oh, kami tahu bahwa itu sulit bagi banyak dari kalian untuk menerimanya. Kalian memiliki ide-ide tentang apa keindahan itu, kalian bahkan mengkategorikannya dalam bidang-bidang tertentu. Kami memberitahu kalian, orang-orang sayang, kalian bahkan tidak mendekatinya. Kecantikan tinggal di dalam hati. Itulah mengapa kalian sering menukar kata-kata “cinta” dan “keindahan.” Keindahan adalah hal magis yang kalian bawa dari Rumah. Kalian mencoba untuk mencerminkannya dalam visi-visi kalian sendiri, terutama ketika kalian memfokuskan energi kalian pada sesuatu.

Fokus trialitas adalah apa yang ingin kami perkenalkan kepada kalian. Pertimbangkanlah bahwa ketika kalian melihat sesuatu, kalian pertama-tama melihatnya dalam dualitas: terang dan gelap. Namun, ada seluruh aspek dari itu yang hanya dapat kalian alamai dengan hati kalian. Itulah apa yang kami minta agar kalian semua untuk mulai bekerja dengan itu.

Selama waktu-waktu perubahan besar-besaran, yang mana kalian sekarang berada di tengah-tengahnya, kalian telah melangkah tepat ke dalamnya dan tidak ada jalan keluar yang mudah. Ya, kalian akan berjalan tepat melaluinya. Ketika kalian menciptakan jalur ini meskipun semua kesulitan, kalian tidak hanya membuat suatu pembuka bagi diri kalian sendiri untuk pergi melaluinya, tapi juga bagi semua orang yang mengikuti di belakang kalian.

Tepat sekali. Itulah yang ada dalam pikiran banyak dari kalian, ketika kalian datang ke Bumi. Kalian membawa lebih banyak jawaban daripada yang kalian mengerti. Kami meminta kalian, hal sangat sederhana, untuk tenang cukup lama untuk mendengar detak jantung kalian sendiri. Mendengarkan pesan itu yang datang dari jauh di dalam, karena sesuatu yang magis terjadi ketika itu akhirnya diterjemahkan ke dalam ekspresi lisan kalian. Ucapkanlah itu dengan lantang, sehingga vibrasi-vibrasi keluar dari mulut kalian dan ke dalam dunia. Ini adalah penyelesaian siklus energi besar yang kalian semua bekerja dengannya.

Berfokus pada Kebaikan

Kami telah menyebutkan bahwa Merlia ada di sini dan ia telah membawa energi feminin untuk membantu menyeimbangkan dunia baru. Ingatlah kembali, bahwa bukan yang satu benar atau yang lain salah. Tentu saja kalian dapat melihat bahwa planet Bumi telah keluar dari keseimbangan untuk beberapa waktu. Kalian masing-masing memiliki pilihan dalam bagaimana kalian melihat ketidakseimbangan itu, dan dalam cara kalian mengklaim kekuatan kalian sendiri. Apakah kalian membawa tubuh maskulin atau feminin, itu tidak ada bedanya, karena kalian membawa kedua energi tersebut. Keahlian saya adalah keseimbangan antara maskulin dan feminin, karena itulah yang saya wakili di Bumi. Kalian mulai melihat pembauran bersama dari apa yang awalnya terpisahkan, sehingga kalian bisa membuat permainan ini, berpura-pura menjadi manusia.

Itu semua dalam pergerakan sehingga kalian dapat memutuskan ke mana kalian ingin pergi, karena kalian memiliki lebih banyak pilihan daripada yang pernah bisa kalian ketahui. Ya, kalian hidup di planet dari pilihan bebas. Namun, itu tidak berarti kalian memiliki pilihan “bebas” di setiap saat. Kalian telah membungkus diri kalian sendiri dalam drama, komitmen-komitmen, dan permainan-permainan yang kalian mainkan di planet ini.

Kadang-kadang kalian menjadi begitu terbungkus di dalamnya sampai ke titik yang benar-benar membuang pilihan bebas kalian sendiri. Sebaliknya, berfokus pada trialitas bukan dualitas, membantu kalian dalam melangkah dari dimensi ketiga secara bersih ke dimensi kelima. Kalian mulai belajar bagaimana cara kerjanya. Sekarang bersandarlah pada pada satu sama lain, orang-orang sayang, dan fokuskanlah pada yang baik. Ini akan membawa kalian ke Rumah; itu akan membawa gangguan-gangguan kalian pergi jauh dari semua hal-hal gila yang tampaknya terjadi sekarang, yang tidak selalu dapat kalian ketahui maknanya. Jangan menghabiskan seluruh energi kalian mencoba untuk mengetahuinya, karena kalian sudah di sana. Kalian mampu memegang cahaya dalam salah satu cara yang paling indah bagi semua, jadi sekarang bernafaslah di dalamnya.

Tariklah nafas dalam-dalam, bawalah masuk semua cahaya itu melalui puncak kepala kalian. Biarkanlah itu bersirkulasi melalui seluruh tubuh kalian, lalu perlahan-lahan biarkanlah itu keluar. Dapatkah kalian merasakan energi yang mengalir? Dapatkah kalian merasa kekaguman itu?

Kalian adalah makhluk-makhluk magis, orang-orang sayang. Kalian adalah dewa yang berinkarnasi dan tugas kami hanyalah untuk membantu kalian mengingatnya kembali. Ketika kalian berada pada jalur yang kalian pilih sendiri, kontrak-kontrak kalian dan segalanya yang kalian atur akan membawa kalian turun tepat pada apa yang ingin kalian alami. Tak seorangpun ada di sini tanpa tujuan, selalu. Akibatnya, tidak ada ruang di planet Bumi saat ini bagi siapa pun yang tidak memainkan suatu peran aktif. Jadi tesnya sangat mudah, orang-orang sayang. Ambillah cermin kecil kalian, peganglah itu di bawah hidung kalian, dan jika itu berkabut ketika kalian bernafas, maka kalian belum selesai. Masih ada banyak yang harus dilakukan, dan kami berjanji kalian akan mengenali peluang-peluang itu amat segera.

Lingkaran penuh

Kalian memegang cinta yang dapat membawa semuanya kembali bersama-sama. Berjalanlah bergandengan tangan, orang-orang sayang, kapanpun kalian bisa. Mengertilah bahwa ketika manusia pergi ke dalam ketakutan, ia bergerak ke dalam pemisahan, dan itu adalah apa yang terjadi sekarang. Meskipun ada gelombang besar pemisahan di planet kalian, kalian memegang kunci untuk mentransformasinya menjadi kesatuan. Kalian memegang cinta yang dapat membawa semuanya kembali bersama-sama, jika kalian hanya memfokuskan energi kalian pada itu.

Adalah dengan kehormatan terbesar saya menyapa kalian dengan cara ini. Kami meminta kalian untuk memperlakukan satu sama lain dengan hormat. Dukunglah satu sama lain pada setiap kesempatan dan bermainlah dengan baik bersama-sama.

Espavo.
Kata Espavo adalah salam dalam bahasa kuno Lemuria: “Terima kasih untuk Energi Kalian“.

The Group

__________________________

Menghubungkan Hati
Oleh Barbara Rother

Memajukan dengan cepat dan Memutar mundur (Fast Forwarding and Rewinding)

Pagi hari saya dimulai dengan memeluk Steve ketika saya memberi diri saya sendiri waktu untuk bersyukur untuk hidup saya. Saya kemudian membuka pintu depan kami untuk menyambut pagi dengan anjing kami, Sadie di sebelah saya. Bersama-sama kami mememluk kemegahan hari baru. Pegunungan di dekat mengenakan keindahan yang unik setiap pagi. Kadang-kadang saya mengambil beberapa saat ekstra untuk duduk di bangku pintu depan kami untuk menikmati merekahnya pagi. Lalu saya membuka jendela rumah membiarkan sinar matahari masuk ke rumah kami. Ini adalah salah satu waktu favorit pada hari. Saya selalu merasa ini adalah sebuah awal baru dengan apa yang saya ingin menciptakan dengan waktu di depan saya. Saya berjalan-jalan di sekitar halaman dengan Sadie sambil kami mendengarkan alam dengan burung berkicau dan air terjun bebatuan menetes dari kolam kami. Sekitar waktu itu Steve menyapa saya dengan ciuman pagi saat ia menuju ke kantornya siap untuk menjalani harinya. Selanjutnya saya menikmati secangkir kopi pagi saya sembari menonton berita. Saya selalu menonton program berita yang sama yang memulai “Good Morning America.” Para tokoh acara ini telah menjadi bagian akrab dari awal hari saya. Saya telah belajar untuk merekam lebih dulu acara ini sehingga saya dapat melihatnya ketika saya siap dan saya tidak perlu menghabiskan waktu saya melihat iklan. Saya suka kekuatan memajukan cepat untuk melewati tidak hanya iklan, tetapi melewati segmen-segmen berita yang saya tidak ingin saya ikuti. Saya mungkin menangkap beberapa saat dari apa yang dibahas, tapi ketika topik tidak lagi bisa ditolerir atau terlalu negatif, pada penekan remote saya siap untuk beralih ke sesuatu yang lebih sesuai dengan saya. Saya tahu betapa pentingnya untuk memulai pagi saya dengan cara yang positif. Saya juga tahu adalah penting untuk menjadi sadar dalam semua situasi.
Kadang-kadang saya menemukan diri saya memutar mundur acara karena saya terlalu cepat bergerak maju dan menemukan saya kehilangan sesuatu yang penting. Ini bisa menjadi cara kita menjalani hidup. Kita bisa terburu-buru untuk pindah melewati hal yang negatif, yang kadang-kadang kita mungkin kehilangan pesan penting yang menunjukkan dirinya sendiri kepada kita. Kadang-kadang hal yang mudah untuk menjadi terganggu oleh bisnis kehidupan. Ada begitu banyak yang harus dilakukan dan pikiran kita, terus-menerus ditarik kepada apa yang berikutnya ada dalam daftar kita. Kita bisa menjadi terputus hubungan dengan diri kita sendiri dan cepat atau lambat itu menjadi jelas dalam pekerjaan kita, hubungan dan mungkin dalam tubuh kita. Jika kita meluangkan waktu untuk melihat hidup kita terungkap dengan apa pun yang sedang disajikannya, kita dapat belajar sesuatu tentang diri kita sendiri.

Kita bisa memutar mundur hari kita dan melihat kembali cerita yang disampaikan. Saya tahu saya kadang-kadang bisa diam terjebak dalam situasi, memainkannya lagi dan kembali lagi. Steve, biasanya pada saat itu mengingatkan saya untuk berpindah dengan pikiran saya. Jadi kemudian saya menekan, dalam pikiran saya, tombol maju dan melanjutkan kehidupan. Saya tahu jika saya terus memutar mundur situasi negatif dalam hidup saya, saya akan tetap terjebak dengan pikiran-pikiran saya. Saya tahu, saya harus bergerak maju untuk memiliki cerita baru untuk dialami.

Pria-pria diketahui melekat pada remote mereka yang mengatur televisi. Saya menggoda Steve, yang selalu memiliki remote terpaku di sampingnya di mana ia secara konstan memutar mundur sebuah program yang sedang kami tonton. Ketika saya bertanya kepadanya mengapa, ia mengatakan ia ingin sepenuhnya memahami apa yang sedang disajikan atau karena ia tidak mendengarnya dengan jelas. Saya melihat itu sebagai kebutuhan untuk mengawasi situasi dengan apa yang disajikan. Saya juga memiliki masalah dengan program yang kami lihat, ketika saya bersikeras agar ia memaju cepatkan atau mengecilkan atau membesarkan suara. Saya kira kami berdua seperti merasa berada dalam kekuasaan.

Mungkin kita harus membuang jauh remote, di mana kita merasa mengontrol keberadaan kita dan hanya menjalani hidup seperti apa yang diungkapkannya. Kita bisa menghargai masa lalu dan mengantisipasi masa depan. Kita bisa memutar mundur atau me-maju cepat-kan, jika itu membantu kita memahami diri kita sendiri. Hal yang paling penting adalah untuk hidup dalam sekarang. Ini adalah siapa kita adanya tepat sekarang.
Dengan cinta dan cahaya,
Barbara

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber https://www.espavo.org/beacons-light-march-2017/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s