Archangel Michael: Equinox Maret 2017 – Awal Baru dan “Ruang Kosong”

55d45529f06c5

Equinox Maret 2017 : Awal Baru dan “Ruang Kosong”
Pesan Archangel Michael disalurkan oleh Celia Fenn, diposting 19 Maret 2017

Nah Orang-Orang Sayang, kalian sekarang sedang mendekati Equinox di tahun 2017. (cat. penerjemah: hari di mana siang dan malam sama panjangnya, tanggal 21 Maret). Di belahan bumi Utara ini akan menjadi Equinox Musim Semi yang penuh kekuatan, dan di belahan bumi Selatan, Equinox Musim Gugur. Gelombang dari Cahaya Berlian yang dilepaskan pada saat Equinox adalah momentum mengumpulkan, mempersiapkan untuk membawa bahkan pencerahan dan pancaran lebih besar ke Bumi.

Tapi, pada saat yang sama, ada suatu rasa kekosongan, di mana tidak ada yang bergerak maju, yang bagi banyak di antara kalian itu diterjemahkan ke dalam frustrasi, kemarahan dan ketidakberdayaan.

Tentu saja ada alasan, penyebab untuk ini. Ketika kalian bergerak ke dalam siklus baru dari Waktu dan Perubahan, ada saat-saat aktivitas tinggi dan pergeseran, dan ada saat-saat di mana kalian diberi sebuah ruang untuk “bernafas” dan untuk berkontemplasi dari mana kalian berasal dan ke mana kalian ingin menuju dengan Ciptaan Realitas kalian.
Sehingga pada saat ini kalian sedang berada dalam “ruang tunggu”, di mana kalian memiliki kesempatan untuk menyelaraskan secara lebih dekat dengan apa yang ingin kalian ciptakan, sementara kalian mempersiapkan Tsunami dari Pancaran Cahaya Berlian yang akan menyapu Planet ini bulan Juli dan Agustus tahun ini, dan akan mencapai puncaknya akhir Agustus mendatang.

Ruang Kosong dan Tujuannya dalam Transformasi Kalian

“Ruang Kosong” ini digambarkan dalam Bahasa Cahaya dari Gerakan Planetaria sebagai retrograd (gerakan mundur) Venus dan Yupiter.

Venus adalah Energi Cahaya dari Cinta, Keindahan, Uang dan Hubungan, dan isu-isu inilah yang mana kalian sedang diberi waktu untuk melihat dan memikirkan kembali sebelum kalian bergerak maju. Venus sedang be-retograd (mundur) dari Aries, rumah pertama, kembali ke Pisces di rumah ke-12, dan menggambarkan kurva mundur itu sebagai Awal Baru sedang dalam posisi “ditahan” untuk mengijinkan kalian menyelaraskan dengan diri kalian sendiri dan meyakinkan, bahwa kalian benar-benar selaras dengan mimpi-mimpi dan keinginan-keinginan kalian dan Ciptaan-Ciptaan Realitas Baru Kalian. Venus baru akan bergerak maju lagi pertengahan April, dan baru akan (bergerak) memasuki Aries pada akhir April, jadi sementara planet dari Cinta dan Kelimpahan menari melintasi ambang yang Baru, kalian akan diberi kesempatan untuk meyakinkan, bahwa kalian benar-benar terfokus pada niat kalian untuk ciptaan-ciptaan yang selaras dengan jiwa kalian.

Energi dari Yupiter, yang merupakan energi ekspansi, sedang retograd (mundur) memasuki Libra sampai awal Juni. Libra juga melambangkan Pernikahan serta kegiatan-kegiatan kreatif, jadi itu tampaknya hubungan-hubungan dan aktivitas kreatif tidak akan dapat berekspansi dalam cara yang sepenuhnya sampai pertengahan tahun ini, ketika kalian akan siap mendorong ke depan dengan gelombang Cahaya yang akan masuk pertengahan tahun ini dengan Pintu Singa.

Jadi, Orang-Orang Sayang, dengan Tubuh-Tubuh Planetaria ini menginjak pedal rem pada gerakan maju yang penting, itu dapat tampak sepertinya kalian berada dalam “ruang kosong”, di mana tidak ada yang bergerak maju dan kalian merasa agak menjadi frustrasi dan ragu.

Ini tidak harus demikian, dan semua ada dalam Tatanan Ilahi. Ini adalah waktu kalian untuk benar-benar meyakinkan bahwa kalian menciptakan dalam keselarasan dengan Tanda Tangan Energi Multi-Dimensional baru kalian, dan bukan dalam platform energi lama.
Itu adalah waktu yang tepat untuk agak beristirahat, bermeditasi, untuk menciptakan dan menemukan secara halus jalan kalian, maju menuju proyek-proyek dan peluang-peluang baru.

Orang-Orang sayang, tolong atasi godaan untuk mengisi Ruang Kosong ini dengan kekacauan dan keributan dan drama. Begitu banyak orang, ketika dikonfrontasi dengan Tak Ada Kegiatan dan Istirahat untuk refleksi, menjadi ketakutan dan tidak tenang dan perlu mengisi kekosongan itu dengan sejumlah drama, drama selalu membawa naik kisah-kisah korban lama, yang akan memberi kalian satu atau dua mil muatan emosional untuk mengisi waktu tersebut.

Sekarang adalah waktu untuk melepaskan kebutuhan itu, apakah itu kebutuhan akan drama dalam hubungan, masalah keuangan atau kekacauan politik dan masyarakat. Melangkahlah memasuki keahlian (Mastery) kalian dengan mampu mengenali kekacauan dan kegaduhan itu, dan memilih untuk berada dalam ruang hening dan kontemplatif, di mana kalian dapat mendengar desakan-desakan dari Jiwa dan Spirit kalian, yang datang dari Kesadaran Dimensi-Dimensi Lebih Tinggi dari Kedamaian, Cinta, Harmoni dan Kreativitas.

Tolong sadarilah, bahwa ketika gerakan-gerakan maju yang penting mulai berlangsung pertengahan tahun, kalian akan berada dalam posisi jauh lebih baik untuk berpartisipasi dengan energi-energi kreatif yang penuh kekuatan dan ikut menciptakan (co-create) mimpi-mimpi dan keinginan-keinginan dari Hati dan Jiwa kalian.
Tidak ada perlunya untuk merasa terjebak dalam ketakutan dan frustrasi. Percayalah saja bahwa semua dalam pergerakan maju seperti yang seharusnya.

Kelompok-Kelompok Sejiwa, Keluarga-keluarga Sejiwa dan Suku-Suku Sebintang

Waktu “ruang kosong” ini dan waktu keheningan batin ini juga waktu yang sangat aktif pada Dimensi-Dimensi Cahaya Lebih Tinggi. Di sinilah di mana suatu energi pergerakan penting sedang bekerja. Kelompok-kelompok Jiwa Kalian, Keluarga-keluarga Sejiwa dan Suku-Suku Sebintang Kalian sedang membentuk hubungan-hubungan baru dan komunitas-komunitas baru untuk dapat melayani minat kalian dengan lebih baik, ketika energi-energi kembali mulai bergerak maju.

Kelompok-kelompok Jiwa dikomposisi untuk berkumpul dari “resonan” jiwa-jiwa yang Tanda-Tangan Energinya sepadan dan yang saling tertarik dan terpadu bersama saat ini. Ketertarikan ini berdasarkan pada niat-niat mereka dan misi-misi jiwa mereka dalam Realitas Baru. Ketika kalian memulai sebuah proyek baru atau Siklus Waktu yang baru, bahkan pada tahap rencana (berniat), kalian menciptakan suatu energi yang akan menarik orang-orang lain yang memiliki inisiatif energi-energi yang sama atau serupa. Penarikan ini adalah cara Dimensi Lebih Tinggi dalam mempertemukan bersama kelompok-kelompok dari jiwa-jiwa, yang dapat mendukung dan membantu satu sama lain dalam memanifestasi mimpi-mimpi dan gairah jiwa mereka dalam Realitas Baru. Jadi, kalian akan mulai untuk melihat, ketika kalian bergeser ke dalam ekspresi baru dari kerja jiwa kalian, bahwa kalian akan mulai menarik orang-orang dengan proyek-proyek atau kegiatan-kegiatan berbeda, tergantung ke mana kalian sedang dibimbing oleh Jiwa dan Spirit kalian.

Keluarga-keluarga Sejiwa adalah kelompok lebih besar dari Jiwa-Jiwa yang membagi niat serupa dalam Realitas Baru. Kebanyakan dari kalian termasuk dalam Keluarga Para Penjaga Bumi dan Para Pelindung Bumi. Kalian adalah Keluarga Cahaya, Light Workers (Para Pekerja Cahaya) dan Light Warriors (Para Prajurit Cahaya), yang berada di sini untuk menjadi Realitas Baru dan bekerja bersama Bumi dalam proses Transformasi dan Kenaikan (Ascencion)-nya.

Ketika sebagai sebuah “Keluarga” dari Jiwa-Jiwa yang Berkembang, adalah tugas kalian untuk mempraktekkan apa yang kalian bicarakan, dan menempuh hidup Realitas Baru dalam keputusan-keputusan yang kalian ambil dalam hidup kalian sehari-hari. Dalam Realitas Dimensi Kelima ini, tidak lagi mungkin untuk hidup secara egois dan terisolir. Kalian semua adalah bagian dari Bumi yang sama, dan meskipun kalian mungkin mengakses kesadaran pada tingkatan yang berbeda, kalian masih akan perlu untuk hidup dalam cara yang membumi.

Sebagai Keluarga Sejiwa, adalah tugas kalian untuk “menjadi model/contoh” Realitas Baru, dengan penekanannya pada Pelayanan bagi Yang Lain, pada Kesatuan dan pada Kreativitas, Harmoni, Cinta dan Kasih Sayang.

Cara untuk mencapai ini, Keluarga Cahaya yang Disayangi, adalah untuk menggunakan “ruang kosong” ini sebagai waktu untuk berfokus pada Realitas Batin kalian dan pada meraih Kedamaian Batin dan Harmoni dan Penerimaan di sana. Ini juga waktu untuk mengakses Kreativitas kalian dan untuk meningkatkan ketrampilan-ketrampilan kalian sebagai Para Penjaga bumi dan Makhluk-Makhluk Kreatif, yang dapat memanifestasi melalui penciptaan pribadi.

Suku-Suku Bintang kalian adalah Malaikat-Malaikat dan Makhluk-Makhluk Cahaya yang merupakan Keluarga-Keluarga Sejiwa kalian pada Kesadaran di Dimensi-Dimensi Lebih Tinggi. Tepat Sekarang, ada juga pertemuan lebih besar Dimensi Lebih Tinggi dari Suku-Suku Bintang kalian, ketika mereka mempersiapkan untuk mendukung mereka-mereka dari kalian yang berinkarnasi di sini di bumi dalam Misi-Misi Jiwa kalian, sementara kalian Menciptakan Bumi Baru.

Keluarga yang Disayangi, sadarilah bahwa kalian tidak sendirian dalam Transisi ini dan ini adalah peluang-peluang penuh kekuatan. Kalian sudah selalu dicintai dan didukung oleh Suku-Suku Bintang dan Makhluk-Makhluk Malaikat Cahaya. Waktu kalian di Bumi adalah Pengalaman Cahaya yang penuh kekuatan bagi seluruh Keluarga dan Suku Bintang kalian, dan mereka selalu hadir untuk mendukung kalian dari Dimensi-Dimensi Lebih Tinggi.

Hidup Secara Mudah/Sederhana : Kunci bagi Arus Kreatif

Dalam waktu “Ruang Kosong” ini, adalah juga sebuah proyek bagus untuk mulai belajar bagaimana hidup dalam Cara Yang Mudah/Sederhana.
Ini bukan berarti hidup tanpa kelimpahan, atau hidup dalam kemiskinan dan kekurangan. Sebaliknya, itu berarti hidup di dalam dan dengan kelimpahan, tapi membuat pilihan-pilihan yang mendemonstrasikan kemampuan membedakan dan keterampilan kreatif.

Dalam budaya energi lama kalian, kalian telah belajar untuk menyamakan kelimpahan dengan produksi dan konsumsi dari banyak hal sebagai “nilai.” Dan untuk sementara ini telah tercapai. Tapi dalam Realitas Baru ini, kalian telah menyadari akan konsekuensi-konsekuensi dari gaya hidup semacam itu, yakni dengan merusak Bumi itu sendiri dan menciptakan (jurang) kelas-kelas yang besar dari orang-orang yang tidak memiliki akses untuk dasar-dasar kehidupan. Jadi sebagai kesadaran yang telah maju, adalah tugas kalian untuk mendemonstrasikan bahwa kalian mengerti isu-isu ini dan di mana kalian dapat hidup secara lebih sederhana, tapi dalam cara yang lebih indah dan harmonis.

Orang-Orang yang Disayangi, mungkin dalam saat yang hening ini, kalian dapat memikirkan kembali hidup kalian dan memutuskan untuk membentuk lebih banyak Arus Kreatif dengan mempermudah/menyederhanakan hidup dan lingkungan kalian. Benda-benda fisik apa yang dapat kalian lepaskan yang bisa dipergunakan oleh orang lain dan tidak lagi perlu bagi kalian untuk merasa nyaman?

Perubahan-perubahan apa yang dapat kalian lakukan di lingkungan rumah kalian, yang dapat membuat kalian merasa lebih banyak harmoni dan mengalir?
Bagaimana kalian dapat mengekspresikan Kreativitas kalian dalam Lingkungan Rumah kalian, bahkan bila itu hanya terdiri dari satu kamar?

Orang-Orang yang Disayangi, sadarilah bahwa ketika kalian memiliki terlalu banyak “barang” yang tergeletak di sekitar menjadi berdebu dan tidak digunakan, kalian dapat menciptakan blok-blok fisik bagi arus energi. Hal itu menjadikan lebih sulit untuk berpikir dan hidup secara kreatif, karena pergerakan diblokir oleh yang “lama”. Di alam, siklus musim-musim mengajari kalian tentang inisiasi (musim semi) memasuki kelimpahan (musim panas) dan kemudian melepaskan dan membiarkan pergi (musim gugur dan musim dingin). Jadi, dalam hidup, ada juga waktu-waktu untuk melepaskan dan membiarkan pergi dengan tujuan menginisiasi (memulai) sebuah siklus baru.

Pada waktu dari Equinox ini, adalah waktu yang indah untuk menempuh suatu proses pribadi dari melepaskan dan membiarkan pergi, dengan tujuan untuk menciptakan Arus Kreatif penuh kekuatan, yang akan membuat kalian mampu untuk mengalir dengan energi-energi yang akan datang pada pertengahan tahun.

Berusahalah untuk hidup dalam kemudahan (kesederhanaan), namun dalam cara yang kaya dan berkelimpahan. Berusahalah untuk menjadi kreatif, penuh kedamaian dan harmonis dan mencintai dalam semua yang kalian lakukan, ketika kalian bergerak maju menuju Gelombang Cahaya yang penuh kekuatan di pertengahan tahun.

Biarlah Gelombang Equinox ini menjadi energi yang kalian perlukan untuk Melepaskan, Membersihkan, Menjelaskan dan berfokus pada Arus Kreatif dalam menciptakan Realitas Baru pribadi dan indah dari kalian.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.starchildglobal.com/channels-and-articles/march-equinox-2017-the-new-beginning-and-the-empty-space/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s