Pesan Arcturian – Mengingat Kembali DIRI Sumber Kalian

space-909719_640

Mengingat DIRI Sumber Kalian

Pesan Arcturian disalurkan oleh Suzanne Lie, 4 Maret 2017

Mereka yang telah sukarela mengajukan diri untuk mengambil Wujud/Wadah Bumi fisik 3D untuk membantu dengan kenaikan Gaia, telah memilih untuk mengambil wujud bumi yang merupakan tiga dimensional, dengan aura dimensi keempat, dan Lightbody (Tubuh Cahaya) dimensi kelima, yang tersembunyi di dalam, dan dilindungi oleh, inti dari tulang belakang mereka.

Kadang-kadang, atau seringkali, kesulitan-kesulitan hidup dimensi ketiga mereka membuat para relawan untuk sementara lupa tentang hubungan antara kehidupan fisik dimensi ketiga mereka, kehidupan astral dimensi keempat mereka, dan mereka terutama lupa tentang kehidupan dimensi kelima Tubuh Cahaya (Lightbody) mereka.

Seringkali, setelah mereka lupa tentang kehidupan mereka di dimensi yang lebih tinggi, mereka sering menjadi depresi, marah, ketakutan, dan bingung. Sesuatu adalah hilang, atau apakah itu sejumlah ORANG? Bagaimanapun, mereka tidak bisa menentukan apa yang hilang. Oleh karena itu, mereka tidak bisa menemukannya.

Oleh karena itu, mereka menjadi terputus hubungan dari keluarga dimensi keempat dan kelima mereka.

Meskipun keluarga ini sering memasuki mimpi-mimpi mereka, dan bahkan pemikiran mereka sehari-hari, mereka tidak dapat percaya bahwa “makhluk-makhluk imajiner” yang berbicara kepada mereka dalam mimpi-mimpi dan meditasi mereka, sebenarnya bisa merupakan anggota keluarga galaktik, malaikat, dan keluarga dimensi yang lebih tinggi dari mereka sendiri.

Karena mereka tidak bisa mengingat bagaimana berkomunikasi dengan makhluk-makhluk yang lebih tinggi ini, mereka sering menjadi sedih dan tertekan (depresif). Mereka tidak tahu mengapa mereka sedih dan tertekan, tapi mereka mengetahui bahwa mereka kehilangan kontak yang konstan dengan realitas yang lebih ramah, lebih lembut, dan jauh lebih kreatif dibanding realitas yang mana kesadaran dimensi ketiga mereka dibatasi.

Untungnya, ada orang-orang yang ingat bahwa mereka juga mengambil wujud bumi untuk membantu Gaia dengan Kenaikan PlanetariaNya. Sayangnya, sebagian besar dari mereka tidak dapat menemukan banyak orang dengan siapa mereka bisa mendiskusikan perasaan mereka, sehingga mereka bisa sepenuhnya mengingat mengapa mereka mengambil suatu wujud bumi dan bagaimana mereka bisa membantu mencari, atau menciptakan realitas di mana mereka, entah bagaimana, merasakannya di dalam.

Mereka yang telah ingat siapa mereka dan mengapa mereka mengambil wujud bumi, belajar (sejak) sangat muda merupakan hal terbaik untuk menjaga “mengetahui” ini, untuk diri mereka sendiri. Setelah mengalami sejumlah tatapan, cemoohan, dan “apa yang kamu bicarakan” sebagai respons, mereka menyadari bahwa mereka berbeda dari yang lain yang hanya mencari apa yang bisa dicapai di dunia fisik.

Mereka yang telah mengingat kembali, tidak terlalu banyak peduli tentang “ketenaran di dunia fisik.” Mereka tahu mereka terlalu berbeda bagi massa untuk memahami mereka. Dengan demikian, mereka sering menjadi para seniman, penulis, musisi, dan ilmuwan.

Dengan cara ini, mereka bisa memilih jalur di mana mereka dapat mencari jawaban yang tidak diketahui apa mereka lihat, rasakan, dan dengar. Salah satu dari “yang tidak diketahui” yang mereka alami adalah di mana mereka bisa “merasakan perubahan Gaia.”

Namun, hanya sebagian kecil dari mereka yang lahir terjaga telah mengingat kembali, bahwa mereka bisa bergabung dengan dan berkomunikasi dengan Planet Ibu mereka, Gaia. Mungkin ketidakmampuan untuk mempercayai bahwa mereka bisa berkomunikasi dengan Gaia, adalah karena mereka mengamati, bahwa sebagian besar manusia berpikir tentang planet sebagai sebuah “tempat” dibanding suatu “makhluk.”

Apakah Gaia adalah sebuah tempat atau suatu makhluk, dia secara konstan menempuh perjalanan melalui berbagai “tempat” pada rotasiNya di sekitar Matahari. Karena Matahari juga bepergian melalui tempat-tempat yang berbeda pada rotasinya mengelilingi Matahari Pusat, selalu ada versi baru dari realitas bagi mereka, yang memilih untuk mencari di luar pembatasan-pembatasan dari planet rumah mereka.

Akhirnya, “orang-orang yang terjaga” perlahan-lahan mulai “merasa” bahwa sesuatu tentang planet mereka berubah. Karena kelompok ini secara bawaan adalah ingin tahu, mereka mencari orang-orang yang tampaknya mengetahui sesuatu, setiap hal, yang dapat membantu mereka untuk mengerti, mengapa planet ini terasa begitu berbeda.

Pada awalnya, orang-orang yang terjaga ini, tidak bisa mengerti apa yang berbeda atau mengapa hal itu berbeda. Mereka hanya bisa “merasa”, bahwa sesuatu telah berubah dalam dunia planetaria mereka. Ketika “waktu” berlalu, perasaan batin ini tumbuh lebih dan lebih, sehingga mereka mulai mencari informasi yang bisa membantu mereka.

Ini adalah ketika mereka menyadari perbedaan antara “spiritual” dan “agama (relijius).” Di mana agama didasarkan pada doktrin-doktrin kuno dari Allah yang berada di atas mereka, spiritualitas didasarkan pada sesuatu yang terungkap dalam diri mereka.

Akhirnya, mereka menyadari bahwa “spiritualitas” ini adalah perluasan dari Spirit yang dapat mereka rasakan dalam diri mereka sendiri. Perlahan-lahan, mereka menemukan bahwa untuk pergi “naik,” mereka pertama-tama harus pergi “ke dalam.” Jadi, apa yang sudah selalu sebagai pencarian sesuatu “di atas mereka” menjadi pencarian untuk sesuatu yang ada “dalam diri mereka.”

Mereka juga menemukan, bahwa ketika mereka pergi “ke dalam” mereka bisa lebih mudah pergi “ke atas.” Ketika mereka mengijinkan pikiran-pikiran mereka, emosi-emosi dan meditasi mereka untuk membawa mereka jauh ke dalam DIRI mereka, mereka menemukan realitas yang lebih tinggi, lebih ramah, lebih mencintai. Tapi mereka bertanya-tanya mengapa realitas ini tidak mengelilingi mereka dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Untungnya, semakin banyak dari “Orang-Orang Yang Terjaga” ini, berusaha untuk menemukan cara di mana mereka bisa membawa kehidupan batin mencintai mereka ke dalam kehidupan mereka, yang sering penuh tantangan, kehidupan di luar (eksternal). Kadang-kadang mereka menemui kesulitan jika mereka mencoba untuk berbagi pengalaman mereka, sehingga mereka telah belajar untuk “menyimpan ide-ide mereka untuk diri mereka sendiri.”

Namun, ketika Internet berkembang, Orang-Orang Yang Terjaga bisa menemukan Orang-Orang Yang Terjaga lainnya, karena mereka memiliki seluruh planet untuk memilih darinya. Ketika Orang-Orang Yang Terjaga berkomunikasi dengan Orang-Orang Yang Terjaga lainnya di seluruh dunia, hubungan dengan planet Bumi berubah.

Semakin dan bertambah banyak mereka menyadari, bahwa terlepas bagaimana berbedanya orang-orang, tanaman dan hewan-hewan, planet adalah makhluk yang sama, sangat beragam. Itulah saatnya ketika Orang-orang Yang Terjaga mulai berpikir tentang planet sebagai makhluk hidup yang memiliki kehidupannya sendiri.

Dengan cara ini, Orang-Orang Yang Terjaga mulai ingat bahwa mereka datang ke planet Bumi, bukan untuk menjalani inkarnasi lainnya, tetapi untuk membantu Ibu Bumi dengan proses kenaikanNya. Ketika mereka mulai memperluas kesadaran mereka dari Kesadaran Pribadi ke Kesadaran Planetaria, mereka menyadari betapa terbatasnya Kesadaran Manusia mereka yang telah membentuk mereka.

Ketika mereka memikirkan diri mereka sendiri sebagai Inti dari realitas mereka, mereka sendirian, kesepian, dan sering berjuang untuk bertahan hidup di sebuah planet yang tampaknya memusuhi. Namun, ketika mereka mulai memahami bahwa Gaia adalah makhluk hidup seperti halnya mereka, segala sesuatu dalam hidup mereka mulai berubah.

Umat manusia bukan lagi makhluk yang paling penting di Bumi. Gaia adalah Ibu Planet mereka. Oleh karena itu, kepentingan pribadi mereka mulai ditakar, bukan dengan bagaimana mereka membantu diri mereka sendiri, tapi bagaimana mereka membantu planet mereka.

Gaia adalah SATU hal, yang mana setiap orang di bumi memiliki kesamaan.

Pada kenyataannya, kesehatan dan kesejahteraan Gaia mempengaruhi SETIAP orang di Bumi. Bahkan Orang-Orang Yang Hilang, yang hidup hanya untuk diri mereka sendiri, tidak bisa hidup sama sekali tanpa Ibu Planet yang sehat. Kesehatan Ibu Bumi adalah SATU hal yang semua orang di seluruh planet memiliki kesamaan.

Selanjutnya, orang-orang yang terjaga segera menyadari bahwa, setiap hari, anak-anak manusia Gaia sendiri yang merusak tubuh planetariaNya. Sayangnya, banyak manusia tidak peduli tentang kesehatan Gaia, karena mereka hanya peduli tentang diri mereka sendiri dan orang-orang yang intim dengan mereka.

Namun, bahkan jika mereka hanya peduli untuk beberapa manusia, beberapa manusia yang dipilihnya itu akan sangat dirugikan jika Ibu Bumi tidak dirawat. Untungnya, nasib Gaia tidak HANYA terletak di tangan manusia-manusiaNya.

Gaia memiliki keluarga planet-planetNya sendiri yang membentuk Sistem Tata SuryaNya. Juga, sejumlah, dan hampir tidak cukup, manusia telah mendedikasikan hidup mereka untuk membantu Gaia. Pada kenyataannya, banyak makhluk dimensi yang lebih tinggi melakukan pengorbanan untuk mengirim suatu fragmen kecil dari cahaya multidimensi mereka ke dalam manusia-manusia yang dilahirkan.

Setelah kesadaran multidimensional mereka berada dalam wujud/wadah itu, mereka tahu bahwa orang itu akan perlu untuk tetap berhubungan dengan versi-versi dimensi yang lebih tinggi dari DIRI mereka, atau mereka akan menjadi sama hilangnya seperti manusia-manusia lainnya di sekitar mereka.

Mereka yang selamat di masa kanak-kanak tanpa melupakan kesejatian mereka, DIRI Multidimensional mereka, mampu bergerak ke dalam tugas aktif untuk membantu Gaia, demikian juga manusia-manusia yang tidak bisa mengerti bahwa Gaia adalah makhluk hidup, yang bernafas.

Sayangnya, mereka menemukan bahwa terlalu sering bantuan mereka tidak diinginkan atau tidak diterima. Tapi kadang-kadang, mereka bisa melihat pada aura seseorang dan menemukan orang lain yang lahir terjaga (awakened).

Jadi, jika aura orang itu menunjukkan sinar terang di atas kepala mereka, dan hati mereka merasa terbuka dan penuh kasih, mereka bisa mengungkapkan diri mereka sendiri – dengan sangat hati-hati.

Untungnya, sebagian besar dari orang-orang yang terjaga mengingat kembali inkarnasi-inkarnasi lain, di mana mereka tidak berhati-hati dengan talenta (hadiah) mereka dan dihukum secara keji, disiksa, dan/atau dibunuh. Untungnya, ada lebih dan semakin banyak orang pada realitas Gaia saat ini yang dapat mengingat, dan menyembuhkan inkarnasi-inkarnasi masa lalu ini.

Namun, ketakutan masih eksis pada Gaia, tetapi KEBANYAKAN karena manusia. Manusia, yang dimaksud untuk menjadi para penyelamat Gaia, telah menjadi penyebab sebagian besar kerusakanNya. Untungnya, karena semakin banyak manusia terjaga menuju DIRI Dimensi Lebih Tinggi dari mereka sendiri, mereka dapat menyadari bahwa mereka, secara simultan, hidup di begitu banyak dunia, dan banyak dimensi yang lebih tinggi dari masing-masing dunia-dunia ini.

Tantangan bagi Orang-Orang Yang Terjaga bukanlah untuk tidak membantu Gaia. Tantangan bagi Orang-Orang yang Terjaga adalah untuk menemukan di dalam diri mereka sendiri, kemampuan untuk mengirim Cinta Tanpa Syarat dan Api Violet kepada banyak anggota kemanusiaan yang menghabiskan hidup mereka berusaha untuk mendapatkan dan mempertahankan “kekuatan ATAS yang lain,” seringkali dengan meraih “kekuatan ATAS Gaia.”

Tentu saja, orang-orang ini telah dilatih sejak muda untuk memilih menciptakan versi realitas di mana “kekuasaan/kekuatan atas orang lain” adalah lebih penting daripada “kekuatan di dalam diri mereka sendiri.” Pada kenyataannya, banyak dari “orang-orang yang hilang” ini, tidak memiliki cara untuk membedakan konsep “kekuatan di dalam.”

Mereka telah dilatih sejak usia muda bahwa yang lain memiliki “kekuatan atas mereka,” dan mereka harus “memenangkan kembali” kekuasaan mereka dengan cara apapun yang mereka bisa. Oleh karena itu, jika mereka menemukan kekuatan apapun di dalam, mereka langsung dilatih untuk menggunakan kekuasaan itu untuk meraih “kekuatan atas yang lain.”

Tentu saja, pilihan “kekuasaan atas” berasal dari rasa takut. Untuk alasan inilah di mana banyak makhluk luar biasa telah berinkarnasi di Bumi untuk mencoba mengajari orang-orang bahwa “kekuatan di dalam,” disertai dengan “cinta tanpa syarat” akan men-transmutasi mereka memasuki frekuensi yang lebih tinggi dari realitas.

“Kekuatan di dalam” dari seseorang akan berekspansi secara luas jika mereka menggunakan kekuatan di dalam (kekuatan batin) mereka untuk membantu orang lain, serta semua bentuk kehidupan Gaia. Adalah penciptaan kehidupan berdasarkan kekuatan di dalam, pelayanan bagi planet dan yang lainnya, dan tentu saja, cinta tanpa syarat, yang menyelaraskan orang tersebut dengan Diri Lebih Tinggi mereka sendiri.

Jadi, ketika mereka selesai dengan kehidupan di realitas dimensi ketiga, mereka dapat mengubah wujud bumi dimensi ketiga mereka ke dalam tubuh cahaya dimensi kelima mereka dan kembali ke versi dimensi yang lebih tinggi dari realitas.

Kebanyakan dari Ascended Masters (Master-Master yang Mengalami Kenaikan) mengajarkan, bahwa Kekuatan Di Dalam adalah hak lahir manusia, tetapi mereka hanya bisa mempertahankan kekuatan batin itu jika mereka hidup melalui Cinta Tanpa Syarat. Masyarakat yang berbeda telah dikirimi Master-Master yang berbeda yang bisa menjadi peran panutan bagaimana seseorang bisa naik (ascend) di dalam bentuk realitas mereka.

Namun, orang-orang yang mengalami kenaikan, biasanya disembah (dipuja-puja) dibanding diikuti. Tentu saja, ada banyak manusia yang hidup menurut bimbingan spiritual mereka. Bahkan, angka itu berkembang, itulah sebabnya kami berbicara dengan kalian hari ini.

Hari ini, kami, Keluarga Galaktik dan Kosmik kalian, datang kepada kalian sebagai Ascended Masters dan Makhluk-Makhluk Malaikat untuk mengingatkan kalian, bahwa kalian SEMUA berada dalam proses “mengingat kembali DIRI Sumber kalian.”

DIRI Sumber kalian adalah multidimensional dan memperluas kesadaran kalian dari Inti Planet Gaia ke dalam dimensi-dimensi yang lebih tinggi dari apa yang telah kalian sebut Surga. Sebenarnya, Surga adalah lebih sebagai suatu kondisi kesadaran dibanding sebuah tempat, di mana orang hanya dapat mengalami “Surga” ketika mereka beresonansi dengan kondisi kesadaran yang lebih tinggi.

SEMUA dari kalian, yang sedang mengenakan wujud bumi, sebenarnya adalah Makhluk-Makhluk Multidimensional yang eksis secara simultan (bersamaan) di banyak frekuensi yang berbeda dan lokasi realitas. Kalian telah menurunkan kesadaran kalian dari DIRI Dimensi kalian yang Lebih Tinggi dengan tujuan “masuk (log in) ke planet Bumi dengan mengenakan Wujud/Wadah Bumi dimensi ketiga.”

Ketika kami mengatakan “kalian semua,” kami maksud semua dari kalian yang akan tertarik pada, dan membaca, pesan ini. Kebenarannya adalah bahwa setiap anggota Illuminati, sebagaimana mereka disebut dalam waktu/ruang kalian, juga dapat memperluas kesadaran mereka untuk menemukan Kekuatan Di Dalam mereka yang besar.

Bahkan, orang-orang di antara kelompok yang telah memeluk kesadaran mereka yang lebih tinggi, cukup untuk menemukan Kekuatan Di Dalam mereka guna menemukan bahwa Kekuatan Atas Yang Lainnya hampir tidak memuaskan. Dengan tujuan untuk menyakiti orang lain, mereka harus menyakiti Jiwa/DIRI mereka sendiri.

Semakin dan semakin banyak anak-anak dari Illuminati yang menemukan fakta ini, dan memutuskan untuk meninggalkan tradisi-tradisi keluarga mereka di belakang. Anak-anak dari Illuminati ini telah menemukan sedikit Jati Diri dan Kekuatan Di Dalam mereka sendiri dan ingin menjelajahi sensasi itu.

Setelah mereka menyelidiki Cinta Tanpa Syarat yang merupakan bawaan Inti Gaia, demikian juga atmosfirNya, desakan Kekuatan Atas Yang Lain tidak lagi memberi mereka sukacita. Mereka ingin tahu lebih banyak tentang perasaan ini yang hanya dapat mereka sebut “cinta.”

Sebagian besar anak-anak dari Illuminati TIDAK memiliki cinta dalam rumah masa kecil mereka, sehingga mereka tidak tahu bagaimana untuk mengidentifikasi itu. Ini mungkin tampak menjadi konsep yang aneh untuk tidak mampu mengidentifikasi perasaan cinta, tetapi jika kalian tidak pernah merasakan itu, bagaimana kalian bisa mengidentifikasinya?

Adalah kurangnya cinta inilah, dari generasi demi generasi yang telah memungkinkan kegelapan untuk berlanjut. Namun, karena cahaya berfrekuensi lebih tinggi sedang memasuki atmosfer Gaia, frekuensi-frekuensi kesadaran yang lebih tinggi yang merupakan frekuensi bawaan manusia, sedang diaktifkan.

Ketika frekuensi-frekuensi cahaya memasuki Gaia, dan SEMUA penghuniNya, ini terus memperluas ke frekuensi-frekuensi yang lebih tinggi dan lebih tinggi, bahkan mereka yang hilang ke kedalaman rasa takut dan kegelapan, akan mulai merasakan rasa lega, momentum kedamaian, harapan baru untuk masa depan, dan secercah sukacita.

Secara sangat penting, umat manusia yang terjaga, akan mulai merasakan Kundalini naik dari dasar tulang belakang. Kundalini adalah sebuah sistem untuk “transmutasi dari tubuh fisik ke dalam resonansi yang lebih tinggi dari Tubuh Cahaya.”

Kundalini telah dikenal sejak masa-masa para pujangga kuno. Namun, kehidupan di planet Bumi begitu sulit, sehingga hanya para Nabi/Resi/Petapa nun jauh di puncak gunung yang bisa mulai mengaktifkan kekuatan batin transmutasi mereka menjadi Tubuh Cahaya (Lightbody).

Untungnya, karena Gaia memulai transmutasiNya, demikian juga manusia-manusiaNya, serta SEMUA bentuk kehidupanNya, “SEKARANG” itu sedang mendekat, tapi hanya untuk mereka yang bisa memahami dan menerimanya, melindunginya dan HANYA menggunakannya untuk Kenaikan Planetaria (Planetary Ascension).

Kekuatan ini jauh terlalu kuat untuk dipergunakan bagi kebutuhan-kebutuhan pribadi, karena manusia tidak memiliki dedikasi yang diperlukan untuk secara total membumikan medan energi dalam Kristal-Kristal Inti Gaia dan TIDAK PERNAH menggunakannya untuk tujuan-tujuan pribadi.

Itu adalah Illuminati yang menggunakan kekuatan besar ini untuk tujuan-tujuan pribadi dalam memiliki, dan akan dilanjutkan untuk “membawa mereka memiliki pengawasan.” Kemanusiaan tidak perlu khawatir terkait melawan mereka, karena kebutuhan mereka untuk “kekuasaan atas yang lain,” telah mengaktifkan “pemadaman (off switch)” untuk ekspansi apapun dari kekuatan di dalam (batin).

Pemadaman ini adalah laten sampai Cahaya Lebih Tinggi datang memasuki atmosfir Gaia. Cahaya Lebih Tinggi inilah yang akan mematikan Kekuatan Atas Yang Lainnya, demikian juga mengaktifkan Kekuatan Di Dalam DIRI.

Kemanusiaan sedang menemukan “kekuatan di dalam” DIRI SUMBER mereka, tetapi jika kekuatan itu pernah digunakan sebagai bentuk “kekuatan atas,” kekuatan itu akan meluap keluar dan berakhir. Ya, kegelapan telah menggenggam Gaia dalam cengkeramannya, tapi SEKARANG di mana Cahaya yang Lebih Tinggi, serta kami Para Galaktik, Malaikat-Malaikat, Master-Master yang mengalami Kenaikan dan Elohim telah datang untuk membantu kalian, hal-hal akan mulai berubah.

Oleh karena itu, jagalah komitmen kalian untuk menjadi SATU dengan DIRI Sumber, DIRI Multidimensional kalian, sehingga kalian dapat melihat dan berkomunikasi dengan kami, versi-versi dimensi yang lebih tinggi dari DIRI kalian.

Tolong ketahuilah, bahwa kami selalu bersama dengan kalian karena kami ADALAH KALIAN!
Jika kalian ingin informasi lebih banyak terkait berbagai Makhluk (berdimensi) Lebih Tinggi yang melayani pada Tujuh Sinar Penciptaan, silakan klik https://www.dropbox.com/s/g5w2gitzztqal4y/The%20Seven%20Rays%20and%20The%20Power%20of%20Creation%20copy%202.docx?dl=0
Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://suzanneliephd.blogspot.de/2017/03/remembering-your-source-self-arcturians.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s