Percaya Adalah Aspek Final Yang Vital dalam Proses Pencerahan Kalian

trustisthefinalvitalaspectofyourenlightenmentprocess

Pesan harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Kombinasi Ilahi dari keyakinan dalam batin (iman), berserah, mengalir dan percaya, dapat dipandang sebagai perkembangan dari proses keterjagaan (awakening) seseorang. Biarlah kami menjelaskan apa yang dimaksud dengan itu.

Langkah pertama dalam proses pencerahan adalah keyakinan dalam batin (iman) – kepercayaan pada sesuatu yang lebih daripada diri kalian sendiri. Langkah berikutnya dari proses itu adalah mulai bekerja dengan sesuatu yang lebih besar itu, melalui aspek-aspek berserah dan mengalir dan keinginan untuk dibimbing.

Tapi sebenarnya, aspek final, aspek yang paling penting untuk jatuh pada tempatnya dalam proses keterjagaan manusia adalah percaya, karena itu melengkapi model dari Kombinasi Ilahi. Semua dari aspek itu harus dilakukan bersama dengan tujuan terjadinya kemagisan (keajaiban) dari pencerahan.

Aspek percaya itulah yang paling mencerahkan manusia-manusia yang sekarang menyadari pentingnya hal itu, ketika mereka mulai bergerak maju dalam siklus baru penciptaan yang sedang kalian masuki pada planet kalian saat ini.

Percaya adalah vital (sangat penting), karena itu melengkapi kombinasi yang membuka pintu menuju pencerahan. Itu melengkapi lingkaran tersebut, jika kalian menginginkannya, membuat abadi gerakan maju yang memberi kekuatan dengan dukungan penuh dari Sumber, karena kalian berada dalam keinginan mengakui dan menerima dukungan tersebut.

Ada banyak hal yang terjadi ketika kalian meletakkan pada tempatnya potongan final dari Kombinasi Ilahi itu. Keyakinan batin (iman) dan percaya mulai bekerja bersama-sama, menjangkarkan energi-energi dari menerima, mengijinkan, kesabaran, dan kedamaian.

Berserah dan mengalir menjaga kalian dalam gerakan yang selalu berekspansi (berkembang), dalam cara yang paling tinggi, paling mendukung yang tersedia bagi kalian. Kalian mulai memainkan dan mencipta dalam energi-energi bervibrasi lebih tinggi yang hanya dapat membawa kalian ke pengalaman-pengalaman terbesar dan pelayanan-pelayanan tertinggi.

Jadi percayalah, Orang-Orang Sayang. Ijinkanlah potongan final itu jatuh pada tempatnya dan bersinar dengan ekspresi diri kalian yang paling indah. Kalian siap untuk langkah ini, karena itulah untuk apa semua kerja kalian pada proses pencerahan kalian telah membimbing kalian, dan ke arah mana jiwa kalian telah selalu mengajak dan memanggil-manggil kalian untuk pergi bersamanya. ~Archangel Gabriel

http://trinityesoterics.com/2017/03/23/daily-message-thursday-march-23-2017/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s