Percayakah Kamu Kepadamu dan Hidupmu?

snowdrop-2169302_640-630x315

Percayakah kamu kepadamu dan hidupmu? Percayakah kamu bahwa hidup memiliki sesuatu yang luar biasa denganmu? Bila kamu menjawab dengan Ya, maka kamu akan mengalami Keajaiban. Bila kamu menjawab dengan mungkin, maka putuskanlah dengan segenap hatimu untuk (menjawab) Ya.

Bila kamu menjawab Tidak, maka saya bertanya kepadamu: mengapa kamu memotong dirimu sendiri? Mengapa kamu tidak mengijinkan dirimu untuk mengalami keajaiban? Itu terletak pada dirimu sendiri – apakah kamu mengalami keajaiban atau tidak. Kunci bagi hidupmu terletak dalam Spiritmu, dalam Kepercayaanmu, dalam Keyakinan-Keyakinanmu.

Hidupmu memiliki sesuatu yang luar biasa denganmu. Karena kamu berharga. Kamu berharga untuk mengalami Keajaiban. Dan masih lebih, lebih banyak lagi. Hidup memiliki hal yang luar biasa denganmu. Tapi keajaiban itu hanya dapat terungkap, jika kamu memutuskan untuk hidup penuh keajaiban. Kamu memiliki keinginan bebas untuk mendapatkan itu.

Kamu adalah tuan dalam hidupmu. Pikiran-pikiran dan keyakinan-keyakinanmu membentuk hidupmu. Setiap pikiranmu akan mengambil wujud dalam hidupmu. Jika kamu mulai sekarang hanya berpikir positif, kamu akan semakin banyak mengalami Kebaikan dan Keindahan. Putuskanlah bagimu saat ini juga untuk Hidup penuh Keajaiban dan kamu akan segera mengalami Keajaiban. Mereka sudah mengetuk di pintumu.

Robby Altwein

diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://robbyaltwein.de/tagesmotivation-26-03-2017/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s