Pesan Kelompok Arcturian disalurkan oleh Marylin Raffaele

tree-779827_640

Pesan The Arcturian Group disalurkan oleh Marylin Raffaele – 26 Maret, 2017 (http://www.onenessofall.com/)

Orang-orang sayang, kami datang dalam cinta dan dengan pesan-pesan kebenaran bagi kalian di masa-masa bergejolak dan ketidakpastian ini. Ada energi kesedihan universal dalam komunitas spiritual, ketika mereka mengamati dan melihat tidak munculnya tanda-tanda jelas dari dunia pencerahan yang mereka harapkan.

Mengertilah bahwa banyak dari apa yang telah diantisipasi untuk waktu-waktu ini, telah didasarkan pada konsep tiga dimensional yang hanya dapat mencerminkan apa yang sudah diketahui. Realitas spiritual tidak menari ke mimpi-mimpi dimensi ketiga, tetapi jangan pernah ragu bahwa itu tetap hadir secara intensif dan mengalir berlimpah ruah pada saat ini. Percayalah dan ijinkanlah proses dengan maupun tanpa, jangan pernah percaya bahwa dunia dari Cahaya Ilahi yang semakin meningkat akan atau bahkan dapat mundur menjadi berkurang dari apa yang telah dicapainya.

Tidak orang-orang sayang, tampilan-tampilan luar yang mematahkan hati begitu banyak orang, bukanlah realitas baru, tapi mewakili pemaparan dan kematian pergolakan energi dualitas dan pemisahan, yang telah terakumulasi selama ribuan tahun.

Frekuensi-frekuensi baru dan lebih tinggi secara mendalam menakutkan bagi (mereka) yang tidak-terjaga yang juga sedang mengalaminya, tapi hanya mampu menginterpretasikannya dari tingkat kesadaran mereka. Jadi banyak dari orang-orang yang disayangi ini melempar keluar dalam satu-satunya cara yang mereka pahami, dalam usaha untuk mencapai atau mempertahankan konsep-konsep mereka dari kebaikan, melakukannya melalui dominasi dan kekerasan, hukum-hukum dan peraturan-peraturan.

Jangan pernah lupa – Satu dengan Tuhan adalah mayoritas.

Setiap orang memiliki pilihan untuk bergerak ke tingkatan baru kesadaran melalui penerimaan atau penolakan kebenaran. Setiap orang memiliki kehendak bebas dan bebas untuk tinggal dalam apa yang diketahuinya, tapi ketahuilah bahwa jika kalian membaca pesan-pesan ini, kalian pada sejumlah titik,  secara sadar ataupun tidak sadar, telah membuat pilihan untuk berkembang.

Cobalah untuk tidak kehilangan hati orang-orang sayang. Jangan pernah lupa bahwa gambar/imej yang dibuat dari ilusi-ilusi dualitas dan pemisahan tidak pernah bisa eksis secara permanen dan akan buyar ketika energi yang membentuk mereka tidak lagi hadir. Dalam energi-energi yang beresonansi lebih rendah dari dimensi ketiga, kebanyakan manusia lupa bahwa mereka adalah ekspresi dari Tuhan dan dengan demikian pencipta-penciptanya, dan dengan begitu secara bodoh membentuk dunia seperti yang kalian ketahui — dunia yang baik dan buruk (dualitas) dan kami versus mereka (pemisahan).

Ketahuilah, jika kalian tertarik pada ajaran-ajaran lebih mendalam tentang kebenaran, kalian memilih untuk berada di bumi pada waktu penuh kekuatan ini dalam rangka menyelesaikan apa pun pelajaran yang tersisa dan membersihkan memori selular lama untuk menjadi bagian dalam proses kenaikan Gaia dan manusia yang sedang berlangsung. Meskipun banyaknya pengalaman hidup yang menyakitkan, yang diperlukan untuk pelajaran dan pembersihan, sebagian besar dari kalian telah mencapai atau sedang dalam proses mencapai semua yang mana kalian telah datang untuk melakukannya.

Bagaimanapun, adalah pada titik ini di mana masih banyak yang hidup dengan satu kaki di kedua dunia. Ada saatnya dalam setiap perjalanan spiritual, di mana pilihan harus dibuat, untuk dunia yang mana kalian ingin hidup di dalamnya. “Apakah saya benar-benar percaya dan menerima bahwa saya adalah ekspresi dari Sumber dan semua dari ITU adanya, atau saya memegang pada keyakinan bahwa kebenaran terdengar indah tapi terlalu tidak bisa dipraktekkan untuk diterapkan secara serius.” Seperti biasa, pilihan keinginan bebas adalah milik kalian.

Ada pengalaman spiritual yang sah dan luar biasa menunggu semua orang, ketika energi mereka semakin halus dan mereka dapat mengakses frekuensi-frekuensi dari dimensi-dimensi yang lebih tinggi. Kalian secara intuitif akan mengetahui, kapan sesuatu hanya dibentuk dari pikiran/logika atau itu pengalaman spiritual yang nyata. Jangan pernah mencoba untuk menciptakan pengalaman-pengalaman spiritual. Manipulasi energi telah membuat banyak orang masuk ke dalam situasi yang tidak mereka harapkan. Biarkanlah hal-hal ini terungkap melalui Diri Kalian Yang Lebih Tinggi jika dan pada saat kalian siap.

Keheningan adalah tempat di mana Ilahi Kalian menunggu pengakuan kalian, Orang-orang sayang. Kalian tidak perlu lagi mencari melalui upacara-upacara dan ritual-ritual, hanya dalam Keheningan. Pergilah secara sering ke dalam (batin), beristirahat dalam Keheningan Ilahi dari Keilahian kalian sendiri, melepaskan apa pun keyakinan yang tersisa bahwa kalian harus bekerja dan berjuang untuk menemukan itu.

Melalui masa-masa kehidupan, kalian telah menempuh perjalanan untuk mengingat kembali. Pada awalnya kalian mengambil langkah-langkah bayi, perlahan-lahan maju melalui masa-masa kehidupan memasuki langkah-langkah dewasa dalam menemukan siapa dan apa kalian adanya. Bersabarlah dengan mereka yang hanya mampu berjalan dengan langkah-langkah bayi, karena semua orang harus menempuh perjalanan dengan langkah mereka sendiri dan mungkin baru untuk kehidupan di bumi. Kalian telah melakukan pekerjaan itu dan sekarang siap untuk hidup dengan hati terbuka dan tangan kalian siap menjangkau keluar untuk mereka yang secara serius mencari lebih banyak.

Kami tahu bahwa kami telah memberikan banyak informasi tentang ini dalam pesan-pesan lainnya, tetapi banyak siswa yang serius dan berkembang, masih mempercayai bahwa mereka harus terus melakukan beberapa upacara atau ritual dengan tujuan menjadi bagian dari proses kenaikan (ascension). Ini bukan berarti kalian tidak akan dibimbing ke sejumlah buku atau kelas yang dapat membantu kalian memahami sesuatu, atau di mana kalian harus membuang semua kristal-kristal kalian, tetapi itu berarti tidak menyadari bahwa garis dasarnya adalah — Kalianlah proses kenaikan itu — dan setiap ajaran yang memberitahu kalian bahwa kalian kurang daripada (kalian) adanya, berbasis pada pemisahan.

Kalian telah tiba tapi masih belum mempercayainya. Ajaran-ajaran spiritual yang menekankan kebutuhan bagi siswa untuk melakukan ini dan itu, atau menolak dan berjuang untuk menjadi spiritual, memang dibutuhkan pada waktu lampau, ketika keadaan dunia masih sangat padat dan tidak terjaga. Itu juga bisa menjadi sarana bagi para pemula yang baru mulai untuk terjaga, tetapi tidak untuk kalian yang telah menyelesaikan fase awal dari jalur evolusioner kalian.

Kalian akan segera melihat perubahan-perubahan di bumi, sejumlah menakutkan dan sejumlah tidak, karena energi-energi Cahaya dari sisi ini dan (sisi) kalian, membersihkan dan membuyarkan begitu banyak energi yang beresonansi lebih rendah, substansi dari mana ciptaan-ciptaan dimensi ketiga terbentuk.

Cobalah untuk tidak menambahkan lebih banyak energi terhadap apa yang kalian lihat dan dengar di dalam sistem kepercayaan lama, karena ketakutan dan kekhawatiran hanya menambahkan energi ke substansi hal-hal yang tidak kalian sukai. Jagalah diri kalian sendiri jauh dari pertarungan dunia yang pada saat ini masih belum mengetahui siapa dia adanya. Kalian adalah para penunjuk jalan melayani mereka yang bingung, marah, dan frustrasi melalui contoh-contoh dan kadang-kadang melalui kata-kata.

Beristirahat dalam Keilahian bukannya tidak melakukan apa pun. Itu adalah hidup dalam kesadaran dari realitas keberadan bahkan di tengah-tengah aktivitas. Ijinkanlah omong kosong tiga dimensional untuk memainkan dirinya sendiri keluar dalam menyadari bahwa segala sesuatu yang terbentuk dari energi-energi konsep-konsep dan keyakinan-keyakinan palsu, tidak memiliki hukum untuk menahan mereka di tempatnya.

Ruang sedang dibentuk untuk kelahiran yang baru dan kesadaran dunia yang lebih tinggi, satu cinta tanpa syarat yang mengalir secara bebas di antara semua kerajaan dari kehidupan di bumi — kristal/mineral, tanaman, binatang, dewa-dewi, elemental, spirit alam, dan kerajaan manusia semua di dalam dan dari Satu. Kesadaran universal tanpa penghakiman terkait warna, orientasi seksual, jender, ras, dsb. — sebuah kesadaran yang mengakui yang SATU mengekspresikan Itu sendiri dalam bentuk dan keragaman yang tidak terbatas. Ini adalah evolusi.

Jadilah apa yang kalian ketahui kalian adanya. Hidup, bergerak, dan milikilah keberadaan kalian dalam kebenaran dari Kesatuan kalian, karena itulah buah hasil dari apa yang kalian cari dari masa kehidupan demi masa kehidupan. Peluklah sepenuhnya pencerahan, peganglah itu orang sayang dan lindungilah itu. Kalian telah tiba.

Kami adalah Kelompok Arcturian                3/26/17

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.onenessofall.com/newest.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s