NEIL KEENAN UPDATE | Telah Menjadi Perjalanan Panjang Seperti Apa Itu Jadinya

http://neilkeenan.com/neil-keenan-update-what-a-long-strange-trip-its-been/

Menengok kembali sekitar delapan tahun yang lalu (Ya, bisa Anda percaya > 8 tahun?) apa yang dimulai sebagai pencurian licik dari 134,5 Miliar (dollar AS) dalam dalam bentuk obligasi AS oleh Daniel Dal Bosco memulai rantai peristiwa-peristiwa tak terduga dan sering kali “Wild West” (dan East! ) yang berlanjut hingga hari ini bagi Neil Keenan dan Group K-nya yang loyal (yang anggota-anggotanya telah berubah dari waktu ke waktu) – tapi SEMUA telah memainkan peran utama dalam mencapai tempat yang dinamis ini dari terobosan-terobosan yang akan datang dan keberhasilan akhir di beberapa bidang.

Ya, selama delapan tahun lama berlalu ada begitu banyak perubahan tiba-tiba dan kadang-kadang – perubahan yang tampaknya misterius terjadi bahkan di mana peta US Highway tidak bisa secara memadai menunjukkan semua lika-likunya dan akhirnya membawa ke pintu-pintu paling mengagumkan: The Global Collateral Accounts (Akun Agunan Global).

Akun-akun ini, yang mana banyak penjahat & anggota kabala telah melakukan yang terbaik dari mereka dalam secara diam-diam memblokirnya dari kita untuk jangka waktu demikian panjang; sekarang sudah siap diakui oleh begitu banyak orang.

Untungnya, kita bisa berterima kasih kepada Neil Keenan atas keberanian tanpa henti dan keuletan Irlandia dalam membawa wahyu ini ke garis depan untuk diungkap dalam terangnya hari kepada ‘We The People (Kami Orang-Orang)’ di seluruh dunia.

Adalah Neil yang pertama kali berkomitmen pada dirinya sendiri untuk tugas itu – dan kemudian mengalami di bawah peluang tak terduga dan luar biasa, di jalan yang panjang dan berliku menuju tidak hanya gugatan itu sendiri (salah satu yang membuka semua pintu ke dalam pertempuran atas nama kemanusiaan dan dunia yang mana ita menjadi saksinya dan masih berjuang hingga hari ini) – tetapi juga untuk titik kedua di belakangnya – di mana Neil diberitahu ia akan dilimpahi tanggung jawab untuk Akun-Akun tersebut.

keenan-history-timeline-books

Untuk memutar ulang peristiwa saga ini secara berurutan, kami akan memberi Anda rujukan pada History & Events Timeline di website Grup K (dengan update mendatang yang akan dibuat, atas permintaan Gedung Putih.)

Meskipun diracuni lebih dari 7 kali dengan maksud menahan dia dari pencarian heroik ini, serta memiliki dana penting yang tiba-tiba dicuri dari rekening banknya pada dua kesempatan, Neil telah bergerak terus ke kendaraan besar lainnya yang digunakan untuk menurunkan para bajingan:

Itu adalah teknologi-teknologi baru peningkatan-hidup dan penyelamatan-hidup yang dibawa langsung ke orang-orang sambil melewati “Big Pharma (Perusahaan Farmasi Besar)” yang korup dan apa yang disebut “obat modern” yang meninggalkan banyak orang sekarat / mati / bangkrut – sama seperti yang dilakukan sistem perbankan pusat dengan skema utang mereka yang korup.

Jika Neil tidak bisa dengan mudah bergerak menurunkan mereka melalui Akun-Akun tersebut, maka dia akan secara kuat pindah ke arena penting penyelamatan-hidup lainnya dengan healing computer (komputer penyembuhan) baru dan elixir herbal baru yang berfungsi dan itu akan menendang omong kosong dari Big Pharma seperti hanya yang bisa dilakukannya!

keenan-healing-machine

Belum lagi menyebutkan teknologi-teknologi canggih lainnya yang mana kami akan menggelarnya ke arena publik, termasuk energi bebas.

Terlalu lama kita telah belajar bahwa penampilan-penampilan dalam hal dunia medis adalah menipu. Itu tidak, juga tidak pernah menjadi seperti apa yang konon dikatakannya.

Jadi ini adalah di mana sisi lain dari otak Neil menendang masuk untuk mengejar Kabala – terjun masuk ke dalam dunia medis dan farmasi – dua pembuat uang besar Kabala yang tidak pernah memiliki urusan apapun mendikte urusan kita dan yang mengambil kesehatan kita dan kedaulatan kita.

Pengobatan barat adalah scam (penipuan) besar yang lebih banyak mengambil dari kita daripada pernah membantu, sehingga pundi-pundi Kabala mengumpulkan keuntungan selangit – sementara orang-orang menderita di berbagai bidang! (tolong hanya band aid, tidak tidak lagi operasi lainnya; itu hanya goresan.)

Dan dengan begitu kita telah ditinggalkan dengan mimpi buruk tragis dari masyarakat yang sakit yang dipaksakan terhadap kita dari luar.

Namun, sekarang kita menekan kembali dan kita sudah dekat untuk meledakkan keluar paradigma dan menyatakan kembali hak asasi manusia dan hak menentukan nasib sendiri kita, setelah diperlakukan secara tidak manusiawi sebegitu lama – oleh ‘para elit’ yang percaya garis keturunan dan agama mereka memberikan mereka sejumlah hak ilahi untuk memerintah atas kita sisanya.

Para pelaku ini sekarang yang merangkak di sekitar seperti kecoa-kecoa dengan cahaya kebenaran bersinar begitu kuat di atas mereka ketika mereka secara panik mencari jalan keluar dari kekacauan mengerikan yang mereka telah bawa untuk “racun” diri mereka sendiri secara tiba-tiba.

Mereka terguncang dan bingung dan telah menceritakan satu sama lain – itu sekarang terletak pada mereka dan keadilan akan dilakukan!

Update tentang Teknologi-Teknologi Baru Penyembuhan

Berkenaan dengan teknologi ‘Healing Computer’, jauh lebih banyak yang telah dikembangkan (sejumlah di antaranya berlangsung setelah video berikut dibuat) dan kami mengambil kesempatan untuk menempatkan informasi baru, yang menjanjikan di sini.

Menurut Cherylee, Kent dan putri mereka (tiga orang luar biasa yang baru saja pulang dari Eropa dengan pelatihan dan komputer mereka) hal berikut ini dikirim terkait pekerjaan menakjubkan mereka dengan komputer penyembuhan dalam 72 jam terakhir. Itu benar – mereka begitu berdedikasi, mereka belum benar-benar memiliki malam dengan istirahat yang layak sejak mereka kembali.

“Mr Keenan

Hari ini adalah hari keempat kami dengan sesi-sesi. Kami melihat 5 klien baru dan beberapa orang untuk sesi kedua mereka.

Seorang wanita datang dari South Dakota ke Arizona, dia memerangi penyakit Lyme dan herpes parah. Sementara ia berada dalam sesi-sesi BRT, bintik merah yang lebar (erythema migrans) muncul pada lengannya dan kemudian dibersihkan (menghilang) menjelang akhir sesi.

Kami memiliki sesi kedua dengan dua pasien kanker, sang wanita sedang dalam pertempuran melawan kanker payudara stadium 4. Sang Pria menderita Leukemia dan telah diracun oleh agen oranye. Keduanya menunjukkan respon-respon yang baik.

Veteran kami yang diamputasi menjalani sesi keduanya. Istrinya mengatakan sindrom kakinya yang tidak pernah tenang telah membaik selama malam setelah sesi pertama. Hari ini pada pengukuran, sesi, dan kontrol tidak menunjukkan tanda-tanda kurangnya koneksi.

Otaknya telah dibawa ke standar fungsi energi hijau dan dipegang sana. Satu ginjal ada dalam standar hijau dan semua nomor bergerak ke arah yang baik. Kami menggunakan bantal untuk membantu menjaga stimulir kakinya dari piring.

Kami akan mengirim gambar-gambar dan laporan untuk Anda semua.”

Ini luar biasa, seperti apa yang telah terjadi di Florida dengan Marcia, dan laporan-laporan terus bergulir masuk.

Ekstrak Herbal & Mineral – Elixir Penyembuhan

Dalam beberapa minggu mendatang akan ada ekstrak mineral & herbal baru – elixir penyembuhan tersedia dan itu akan memberikan pengobatan yang lebih terjangkau bagi mereka yang membutuhkan segera, karena biayanya akan menjadi sebagian kecil dibandingkan dengan teknologi ‘Healing Computer (Komputer Penyembuhan)’.

Sementara obat ekstrak Elixir ini menunjukkan fungsi-fungsi yang sama seperti teknologi ‘Healing Computer’, itu adalah cairan yang digunakan dengan cara diminum. Dengan sendirinya itu tidak bekerja secepat versi komputer – tapi bila itu digunakan dalam hubungannya dengan teknologi ‘Healing Computer’ – itu meningkatkan kekuatan dan kecepatan penyembuhan, mirip seperti apa yang dilakukan turbocharger untuk mesin.

Catatan: Daftar ini akan berkembang, namun isu-isu berikut ini sudah diketahui ditangani oleh Elixir: Infeksi, bakteri & virus merugikan, Diabetes 1 & 2, AIDS, Hepatitis 1, 2 & 3, kanker, parasit, pertumbuhan kembali rambut dan membakar lemak yang berlebihan.

Satu botol dari Elixir cukup untuk 30-45 perawatan dan biaya per botol akan sebesar 359 Euro. Tubuh setiap orang berbeda tetapi kebanyakan penyakit / penderitaan harus dirawat dalam periode 30-45 hari.

Video berikut menggambarkan daftar pengantar dari penyakit dan gangguan yang bisa dibantu dengan ekstrak cair ini – salah satu yang paling menonjol adalah FLU CHEMTRAIL.

Ekstrak cair ini dapat membersihkan paru-paru dan organ tubuh kita dari semua hal busuk yang telah disemprotkan Dick Cheney dan Evergreen Boys-nya kepada kita untuk apa yang tampaknya seperti selamanya.

Sudah saatnya tidak hanya untuk mengekstrak dan membersihkan racun-racun penyemprotan Chemtrail dari tubuh kita, tetapi untuk memutus program-program geoengineering sekali dan untuk selamanya.

Langkah demi langkah kita akan mengambil satu hal demi satu hal sampai kami akhirnya kita mendapatkan semua.

Kami tidak hanya mengejar penjahat di dunia perbankan, tapi sekarang juga maniak-maniak medis / farmasi besar.

Semua inisiatif Kabala akan jatuh. Ini adalah tujuan kami yang tulus, berdedikasi dan misi kami untuk memastikan ‘Kita Orang-Orang (We The People)’ aman, dengan menjalani langkah-langkah tidak hanya membicarakan pembicaraan.

Perkembangan Terakhir Selanjutnya:

Kami telah bekerja pada banyak hal-hal berbeda selama beberapa pekan terakhir, dan kami bahagia untuk memberitahu Anda bahwa kami sekarang memiliki akses ke sebuah satelit yang dapat memberitahu kami apa yang terjadi di atas maupun di bawah tanah – termasuk dalam bunker-bunker dan terowongan-terowongan.

satellite-9

Ini hanya contoh gambar – kami tidak bisa menunjukkan kepada Anda seperti apa itu sebenarnya kelihatannya!

Sebagai konsekuensinya, kami bisa memantau untuk kami sendiri, melihat siapa saja yang berani mencoba memasuki bunker atau gudang penyimpanan. Setiap dan semua upaya akan diidentifikasi, dan rincian yang relevan dikirim ke berbagai unit operasi rahasia untuk diketahui.

Ini bukan tentang Barat sebanyak itu adalah tentang Timur, meskipun Barat diawasi juga. Untuk alasan ini, dengan menempatkan state-of-the-art satellite, tidak perlu untuk Neil terbang ke Asia / Indonesia ketika ia dibuat sadar akan setiap gerakan cerdik yang dicoba dilakukan oleh siapa pun.

Sementara itu Nelu dan Jo akan melanjutkan berurusan dengan hal-hal bagi kita, karena mereka berada di tengah-tengah hal yang terjadi di sana dalam waktu nyata. Tidak perlu dikatakan, itu tampak seolah-olah kita dekat pada akhir permainan di Asia juga.

Neil akan akan bertemu dengan pihak-pihak terkait setelah ia menerima informasi signifikan yang membutuhkan kehadirannya.

Sampai saat itu Neil akan tetap bekerja menjaga teknologi baru medis (dan lainnya) mengalir ke orang-orang sambil terus melakukan yang terbaik untuk menjaga orang-orang aman – dan Kabala keluar dari keseimbangan. Dengan teknologi-teknologi maju ini (dan sebelumnya dirahasiakan) sekarang datang ke kesadaran publik – aparat-aparat pengawasan Kabala gagal di semua lini.

Seperti sekarang kita melihat dalam laporan setiap hari, serangan di semua front telah menjadi pembunuh untuk Kabala, dan banyak permintaan telah diteruskan kepada Neil untuk menghentikan gerakan-gerakannya. Jawabannya telah selalu “TIDAK” di setiap saat.

Menyangkut Pemilu Jerman; Merkel vs Schultz: Orang-orang Jerman akan melakukan dengan baik untuk memilih racun mereka secara hati-hati – dengan Shultz menjadi bagian utama dari Uni Eropa dan mungkin pilihan yang lebih buruk dibanding Merkel.

Jika Jerman ingin memiliki pemerintah untuk ‘The People (Orang-Orang)’, mereka harus menyiapkan partai ketiga dengan cepat dan menendang Schulz dan Merkel ke pinggir jalan. Tak satu pun dari mereka pantas mewakili orang-orang baik di Jerman.

Mr. Razak, Perdana Menteri Malaysia, tetap dalam pergolakan penyelidikan oleh Departemen Kehakiman Malaysia karena ia berkomplot dan mengambil bagian dalam loncatan-loncatan “Dead Man Walking”.

najib-razak-Ahmad-Zahid-Hamidi

Mitra-Mitra dalam Kriminal: Ahmad Zahid-Hamidi dan Najib Razak

Untungnya, orang yang dinyatakan “mati” oleh Razak (sehingga ia bisa mencuri Miliaran-nya) masih sangat hidup, seperti yang tercantum dalam laporan kami sebelumnya tentang masalah tersebut.

Mantan Perdana Menteri Mohammad Mahathir dapat memimpin penyelidikan ini, dan jika demikian – ia harus mulai dengan membuat kontak dengan UBS yang memantau dan mencatat percakapan-percakapan Razak yang memerinci bahwa ia tahu bahwa ia secara ilegal mencuri uang Miliarder ini.

Jika rajin, Mr. Mahathir bisa mengumpulkan seluruh kelompok konspirator dan menyelamatkan Malaysia dari sakit kepala apa pun selanjutnya. Ingat itu juga Razak yang melakukan kesepakatan dengan Bong Bong dari Filipina (anak Marcos) dengan sekitar 13 Triliun Dolar AS untuk ringgit Malaysia.

Betul; pertukaran itu akan menempatkan seorang asing mengendalikan ekonomi dan mata uang Malaysia. Untungnya, kami menghentikan transaksi ini dengan sejumlah bantuan dari luar.

Hebatnya, dengan berbagai catatan untuk ditinjau – tampaknya sangat mungkin bahwa meja-meja telah berubah demi keuntungan kami. Kita akan melihat wajah-wajah dan menemukan nama-nama yang tidak pernah kita tahu ada, sebagai bagian dari korupsi Timur, semua akan diserahkan kepada pihak berwenang.

Dalam berbicara dengan perwakilan AS, kami diberitahu banyak pemain yang korup bisa melihat pada 15-25 tahun penjara. Ini adalah di mana kita akan melihat Lumpur Timur dibersihkan sekali dan untuk selamanya! Orang-orang membutuhkannya, dan orang-orang layak memperolehnya.

Akhirnya, hal-hal tampaknya bergeser ke dalam tempatnya, dan seperti yang telah kami refleksikan sebelumnya, perjalanan sepanjang apa itu telah menjadi! Untuk semua orang yang telah melakukannya bersama kami sejauh ini, semoga Tuhan memberkati Anda. Untuk mereka yang belum, kami berdoa Anda sekarang berada di tangan Tuhan.

Sebuah Catatan Pribadi Dari Neil

Begitu banyak dari Anda benar-benar memerlukan penggunaan mesin penyembuhan. Saya menyadari hal ini karena jumlah luar biasa dari orang-orang yang meminta bantuan melalui email.

Kami mohon maaf untuk mengatakan bahwa permintaan benar-benar melebihi jumlah mesin di luar sana, jadi jangan heran jika Anda mungkin harus menunggu 6 atau 7 bulan atau lebih untuk perawatan di sejumlah daerah.

Sekarang teknologi ini diketahui secaea berhasil mengobati banyak penyakit, jumlah orang secara eksponensial ingin melompat ke dalam gerbong meminta perawatan.

Sampai lebih banyak orang membeli mesin ini dengan tujuan untuk membantu lainnya dengan perawatan pihak ke-3 situasi ini akan terus berlanjut. (Ketika rencana-rencana pengembang teknologi berlanjut, kami akan memberikan update kapan klinik-klinik mereka akan tersedia.)

[Pada 2016 Tahun lalu Group K mulai menawarkan teknologi ‘Healing Computer (Komputer Penyembuhan)’ untuk penjualan pribadi. Sementara tidak terjangkau bagi banyak orang, beberapa orang yang melakukan perjalanan ke Jerman untuk pembelian dan pelatihan, menawarkan perawatan pihak ketiga untuk umum. Orang-orang ini bukanlah bagian dari Group K tapi melakukan bagian mereka dalam membantu banyak orang yang mereka bisa dengan perawatan-perawatan.]

Tanpa lebih banyak mesin yang dibawa ke Amerika Serikat dan bagian dunia lainnya, tampaknya alternatif lainnya adalah elixir penyembuhan mineral & herbal ekstrak, yang memang akan membantu.

Jadi jangan menganggap diri Anda sendiri hilang dalam hal ini. Elixir penyembuhan mineral & herbal ekstrak akan tersedia secara segera. Sudah orang meminta botol-botol, jadi tolong mendaftarkan diri dengan menghubungi Richard di Group K melalui email: contact@neilkeenan.com

Semua harapan yang terbaik dan ketahuilah, kami terus berdiri di samping Anda dan di depan Anda. (Tidak pernah di belakang Anda!)

Neil Keenan & Group K

Silakan lihat catatan penting mengenai perawatan Healing Computer (Komputer Penyembuhan) di bawah Video.

 

Penting: Mengenai Pihak ke-3 Perawatan Healing Computer

1. Pemilik-pemilik pihak ke-3 dari ‘Healing Computer’ yang menawarkan perawatan di berbagai lokasi di seluruh dunia bukan bagian dari Group K – tetapi mereka menawarkan perawatan dalam pelayanan kepada umat manusia dan melakukannya dari keinginan yang kuat untuk membantu orang. Di Amerika Utara pada khususnya, jumlah orang-orang yang mencari perawatan membludak. Koordinator-koordinator perawatan untuk Amerika Utara benar-benar dibanjiri dengan permintaan, sebagai pemilik-pemilik dari mesin yang menawarkan perawatan. Beberapa orang yang menginginkan perawatan tidak sabar, kasar dan agresif dan ini TIDAK akan ditolerir. Kami sedang melakukan segala sesuatu yang kami dapat untuk membantu orang sebanyak mungkin dan dengan sumber daya yang sangat terbatas. Jika Anda tidak cukup layak untuk memperlakukan orang dengan hormat maka Anda akan bertemu dinding bata. Di beberapa daerah sudah ada daftar tunggu yang panjangnya lebih dari dua bulan. Karena lebih banyak mesin tiba di berbagai lokasi waktu tunggu harus diatasi. Orang-orang akan harus bersabar. Kami melakukan semua yang kami bisa dan diperlukan kesabaran. Kami memiliki semua orang yang dicintai meninggal sebelum teknologi ini bisa dibawa kepada mereka.

2. Pelatihan teknologi ini disediakan hanya untuk pembeli / pengguna akhir dari mesin ini. Tidak ada waktu untuk atau titik dalam melatih acak orang yang ingin mengalami teknologi ini jika mereka tidak memiliki mesin yang dapat digunakan untuk mengobati orang. Tidak ada modalitas penyembuhan semaju ini yang pernah digulirkan keluar secara publik yang tercatat dalam sejarah. Permintaan selalu akan melebihi pasokan dalam tahap-tahap awal, tapi ketahuilah bahwa orang-orang yang bekerja pada ini memberikan semua dari mereka untuk membantu orang lain secara terbaik yang dapat mereka lakukan mengingat sumber daya yang kita miliki untuk bekerja dengan itu.

3. Jika Anda telah mengirim email yang meminta perawatan maka tolonglah dimengerti, bahwa mereka telah masuk ke dalam sistem kami dan respon akan datang bila memungkinkan. Pertanyaan-pertanyaan dari Eropa akan dijawab dalam beberapa minggu ketika perkembangan di daerah itu berlangsung.

4. Tidak dapat cukup ditegaskan bahwa orang yang bekerja untuk mengkoordinasi perawatan pihak ke-3 adalah relawan-relawan yang ingin membantu orang lain. Orang-orang berhak diperlakukan dengan hormat dan kekasaran tidak akan ditolerir.

Richard.

Grateful Dead – Truckin’

 

 Copyright © 2016, GROUP K, Ltd.

Dari sumber http://wakeupkiwi.com/downloadpapers/20170321_NK_Long_Strange_Trip_INDONESIAN.pdf

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s