Benjamin Fulford – AS dan Jepang Di Ambang Perang Sipil Ketika Kematian Rockefeller Tinggalkan Kekosongan Kekuasaan

AS dan Jepang Di Ambang Perang Sipil Ketika Kematian Rockefeller Tinggalkan Kekosongan Kekuasaan

Benjamin Fulford – 3 April 2017

Kekosongan kekuasaan yang terjadi setelah meninggalnya David Rockefeller telah menciptakan sebuah situasi di mana, jika itu tetap tidak terselesaikan, akan membawa pada perang sipil di AS dan Jepang, kata sumber-sumber CIA, Pentagon dan intelijen militer Jepang. Situasinya telah mencapai titik di mana militer AS mungkin bergerak ke Washington DC untuk melakukan pertempuran dengan faksi pendukung obat bius dari CIA, para politisi perpanjangan tangan dari Federal Reserve Board dan tentara-tentara bayaran mereka, kata sumber-sumber.

Di Jepang sementara itu, terjadi perpecahan antara basis-basis kekuatan yang diawasi AS di sekitar pemerintahan boneka di Tokyo dan kekuatan nasionalistis ditambah kekuatan paling kuat yang terhubung dengan Korea Utara di kawasan Osaka, disebutkan sumber-sumber intelijen militer Jepang.

Turun tahta secara de facto Kaisar Jepang Hirohito telah menciptakan pertarungan kekuasaan terkait tahta Jepang, dikatakan sumber-sumber sayap kanan yang dekat dengan keluarga kerajaan. Blok sayap kanan Jepang telah terlempar ke dalam gejolak kekacauan terkait pengungkapan bahwa Akihito bukanlah putra asli dari Kaisar Hirohito dan hanya wakil bagi David Rockefeller, ujar mereka.

Itulah mengapa pertempuran besar sedang berlangsung terkait penerusnya, dengan satu kelompok mendukung Putra Mahkota Akihito, sementara faksi-faksi lainnya mendukung untuk penggantian keluarga kekaisaran yang dipengaruhi luar negeri yang telah memerintah sejak masa Meiji, ditambahkan sumber-sumber.

Masyarakat rahasia gagak berkaki tiga (the three legged crow) yang berbasis di Kyoto, bersama dengan sekte Buddhis Nichiren, Taiwan dan Korea Utara mendukung untuk perubahan mendasar tersebut, ujar mereka. Salah satu kandidat yang mereka dukung adalah Naoshi Onodera, seorang rival yang mengklaim untuk tahta, ditambahkan sumber-sumber.

https://kauilapele.wordpress.com/2012/03/19/benjamin-fulford-3-20-12-rival-emperor-stakes-claim-to-japanese-throne-shows-evidence-he-is-the-real-deal-the-10-commandments-were-given-to-his-ancestors-by-celestial-beings/
Kelembagaan di Tokyo yang berada di belakang keluarga kekaisaran saat ini juga khawatir terkait Pangeran Naruhito, menurut sumber-sumber. Istrinya, Putri Masako, adalah anggota dari sekte Buddhis Sokka Gakkai dan untuk alasan tersebut ia menolak untuk ambil bagian dalam upacara Shinto yang merupakan bagian esensial dari tugas Kaisar di Jepang, kata mereka. Masako juga adalah putri dari Hisashi Owada, kroni Rockefeller, disebutkan mereka.

Namun, kelembagaan saat ini masih ingin untuk menerima Naruhito jika ia berjanji untuk melakukan berbagai upacara Shinto meskipun tanpa Masako di sisinya, kata mereka. Jika tidak mereka akan mencari pengganti dari lingkungan keluarga kerajaan saat ini, kemungkinan Pangeran Fumihito yang memiliki seorang putra dan hak pewaris, tutur mereka.

Kelompok yang mendukung untuk mempertahankan kekuasaan keluarga kekaisaran saat ini juga berargumen, bahwa yang penting adalah institusi bukan garis keturunan sebenarnya.

Politisi Jepang Ichiro Ozawa, pada gilirannya, telah melakukan perjalanan berkeliling Asia mengatakan bahwa Henry Kissinger telah menunjuk dirinya dan setelah Naruhito mengambil alih tahta, ia akan menyatukan Malaysia, Korea Utara dan Jepang menjadi negara tunggal di bawah kekuasaannya, kata sumber-sumber sayap kanan Jepang. Apa yang gagal disadari Ozawa dan politisi budak kelembagaan lama Jepang adalah bahwa Kissinger tidak memiliki kekuasaan dan mereka sudah ditakdirkan masuk ke dalam tempat sampah sejarah.

Orang kuat Korea Utara Kim Jong Un, sementara itu, berada dalam ketakutan sedemikian rupa terkait situasi itu, di mana ia secara permanen high dengan amphetamin dan setiap malam tidur di berbagai lokasi berbeda, cemas kalau sampai dijemput oleh drone-drone AS, kata sumber intelijen militer Jepang.

Pihak tradisionalis, sementara itu, mengatakan ada kebutuhan untuk meninjau ke belakang kepada cara-cara berlangsung sebelum imperialis-imperialis Barat mengubah Jepang ke dalam koloni rahasia selama abad ke-19. Mereka menginginkan kemandirian lengkap dari pengaruh Barat bagi kawasan itu, dikatakan sumber-sumber masyarakat rahasia Asia. Ini sesuatu yang oleh CIA dan militer AS sudah pasti tidak diterima.

Bagaimanapun, pertempuran tak terlihat terkait keluarga kekaisaran Jepang memiliki pengaruh ke seluruh dunia. Tampaknya, pada posisi tertinggi sistem keuangan, wakil-wakil dari garis kerajaan tertua, yakni Jepang, telah menguasai segel final yang mengijinkan bagi penciptaan uang baru, dikatakan sumber-sumber keluarga kerajaan.

Sekarang, dimana David Rockefeller dan wakil kekaisarannya sudah menghilang dari layar, kekacauan yang menyertai kolapsnya tatanan pasca perang yang diawasi oleh Rockefeller telah mencapai suatu titik di mana mantan presiden AS Barack Obama telah ditahan oleh polisi militer AS, disebutkan sumber-sumber Pentagon dan MI Jepang.

Apa yang disebut black house dari Obama atau markas besar anti-Trump-nya juga dibakar, kata sumber-sumber. Obama yang berada di bawah tahanan mulai menyebut bos-bosnya dalam faksi perdagangan obat bius CIA, ujar sumber-sumber. Sebagai hasilnya, sebuah pesawat berisi heroin dari Afghanistan dan amphetamin-amphetamin dari Korea Utara disita di Bandara Internasional Argyle di St. Vincent dan Grenadines, Karibia, dilaporkan sumber-sumber.

Uang dari penjualan pesawat obat bius ini dimaksud untuk digunakan membiayai operasi-operasi Daesh (yang dulu dikenal sebagai ISIS), kata sumber-sumber. Penyitaan ini menyusul penangkapan sebuah kapal yang menurut keterangan Obama berisi 4,2 ton kokain, disebutkan sumber-sumber.

http://www.whatdoesitmean.com/index2262.htm

Sejak penangkapan Obama, pihak berwenang secara sistematis membekuk pengiriman-pengiriman obat bius ke AS. Pekan lalu saja 16 ton kokain disita dan lingkaran (penyelundup) heroin besar terbongkar.

http://www.foxnews.com/us/2017/03/31/drug-seizure-bonanza-newest-coast-guard-cutter-has-banner-week-busts.html

http://abc7ny.com/news/mugshots-nypd-busts-massive-drug-ring-involving-new-fentanyl/1824452/

Informasi yang diberikan oleh Obama tentang uang obat bius dalam membiayai tentara bayaran Daesh juga telah membawa aksi-aksi militer AS melawan mereka di Yaman, Somalia, Nigeria dan Libya, kata sumber-sumber Pentagon.

Donald Trump juga tampaknya menunjukkan ia siap untuk mengambil tindakan melawan perusahaan-perusahaan farmasi di mana dalam tweet-nya ia menghargai hari autisme sedunia. Beredar rumor bahwa putranya Barron menjadi autistik setelah mendapat vaksin beracun.

Pemerintah AS juga mengisyaratkan pemutusan dengan para Khazar dengan Trump memboikot pertemuan tahunan AIPAC-Lobby bulan Maret, disampaikan sumber-sumber Pentagon.

Faksi Khazar Rothschild juga menderita pukulan besar ketika rencana mereka untuk menggabung London Stock Exchange (bursa saham London) dengan Deutsche Börse (bursa efek Jerman) ditolak oleh Uni Eropa, disebutkan sumber-sumber Pentagon.

Hilangnya kekuasaan pengawasan dari Rothschild, Rockefeller ditambah Bush/Clinton berarti, jantung dari sistem keuangan Barat saat ini yang terdiri dari Dollar AS/Euro/Yen berada di ujung tanduk. Teorinya, dengan orang-orang yang tepat mengambil tugas, Kaisar baru di bawah sistem keuangan barat saat ini dapat mengeluarkan pengucuran triliunan atau kuadriliunan dollar untuk membiayai era baru, demikian dikonfirmasi berbagai sumber.

Freemason (Freemansory), yang jaringan kerjanya mendukung sistem kuno ini, telah memilih Ralph Cosa dari Ordo Yesuit dan link Vatikan CSIS

https://www.csis.org/people/ralph-cossa

sebagai Grandmaster baru mereka pada 25 Maret 2017, kata sumber-sumber keluarga kekaisaran Jepang.

Masih belum jelas apa yang direncanakan Cosa untuk dilakukan tapi kami akan mencoba untuk menghubunginya dan mencari tahu lebih banyak bagi pembaca kami. Kami berasumsi itu adalah kedamaian dunia dan dimulainya era emas.

Tidak perlu dikatakan, ketika semakin dan semakin banyak orang di seluruh dunia menjadi sadar akan sifat dari sistem keuangan saat ini, mereka akan bertanya-tanya apakah itu tidak harus dimodernisasi dan ditempatkan di bawah pengawasan yang lebih transparan, lebih demokratis. Karena sistem keuangan adalah sumber sebenarnya kekuatan pada planet ini, pertarungan atas pengawasannya pada intinya adalah pertarungan untuk mengawasi planet bumi, makhluk-makhluknya yang hidup dan masa depannya.

Warga Amerika yang mendukung di belakang militer AS dan Donald Trump ingin menasionalisasi Dewan Federal Reserve dan menempatkannya di bawah pengawasan pejabat-pejabat yang terpilih secara demokratis.

Namun, karena Amerika Serikat bangkrut, jika rejim Trump menasionalisasi Dewan Federal Reserve tanpa melakukan konsultasi dengan orang-orang yang membiayai AS (terutama Cina dan Jepang), itu akan, dalam kasus skenario terburuk, membawa pada blokade perdagangan AS dan akhir dari pembayaran-pembayaran gaji bagi semua anggota militer bersenjata AS di seluruh dunia. Ini pada gilirannya akan membawa pada perang dan kematian 90 persen umat manusia dan kehancuran bumi bagian utara.

Itulah mengapa begitu banyak yang dipertaruhkan dalam pertemuan puncak pekan ini antara Donald Trump dan Presiden Cina Xi Jinping.

Sumber-sumber Pentagon mengatakan “Trump juga telah disangga sayapnya sebelum pertemuan puncak, di mana menantunya Janed Kushner dipaksa untuk menenggelamkan deal 400 juta dollar AS dengan asuransi Cina Anbang karena ketakutan-ketakutan Keamanan Nasional di mana ini akan mengubahnya menjadi aset Cina.”

Sumber-sumber masyarakat rahasia Cina mengakui, Cina telah menginvestasi kekayaan ke (pemilihan) kepresidenan Hillary Clinton dan menjadi sangat kecewa ketika ia kalah pemilu, itu tampaknya, mereka sekarang mencoba berusaha untuk menyelaraskan dengan pilihan rakyat dan mencapai status yang sama pada pemerintahan Trump. Untuk tujuan ini, seorang industrialis Cina mengatakan Cina akan menawarkan untuk membangun banyak pusat produksi di AS dalam rangka memperbaharui hubungan-hubungan mereka dengan rezim Trump.

Dalam kasus apapun, Patriakh Rusia Kyrill, Ratu Elizabeth, Paus Fransiskus, orang-orang Trump bersama dengan para sesepuh Asia, sekarang memiliki peluang untuk memperbaharui secara fundamental sistem pasca perang. Ini akan membuat memungkinkan guna mengakhiri sekali dan untuk selamanya aktivitas-aktivitas teroris dan genosida dari mafia Khazar yang memuja setan.

Lebih jauh lagi, jika suatu kesepakatan dapat dicapai, triliunan jika tidak kuadriliunan dollar (yuan dsb.) dapat dibuat tersedia untuk membiayai kampanye besar-besaran mengakhiri kemiskinan, menghentikan penghancuran lingkungan dan menata kemanusiaan pada jalur eksponensial dari ekspansi memasuki alam semesta dalam harmoni dengan alam.

Investasi besar-besaran juga dapat dilakukan untuk membuat hidup tanpa kematian memungkinkan bagi semua yang menginginkannya. Kita dapat secara harfiah mengubah bumi ini menjadi surga jika kesepakatan dapat dicapai untuk sebuah era emas dari perdamaian.

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://antimatrix.org/Convert/Books/Benjamin_Fulford/Benjamin_Fulford_Reports.html#US_and_Japan_are_close_to_civil_war_2017_04_03

Advertisements

2 thoughts on “Benjamin Fulford – AS dan Jepang Di Ambang Perang Sipil Ketika Kematian Rockefeller Tinggalkan Kekosongan Kekuasaan

  1. Dear techno jepang,

    ya, memang membuat ngeri dan takut jika membayangkan situasi ini sampai menyulut pecahnya perang, serta dampak2nya. Dan memang, kengerian, ketakutan, penderitaan itulah yang menjadi tujuan kabala/khazar alias pihak-pihak gelap.

    Karena pihak2 gelap ini mendapat kekuatan/energi dari energi ketakutan, ketidaktenangan dan penderitaan orang-orang. Jika orang2 tenang, bahagia, damai, pihak2 gelap kehabisan sumber kekuatan/energinya.
    Saya yakin, banyak pembaca laporan Ben Fulford di seluruh dunia, yang menyadari kritisnya situasi dunia, tapi terus mengirimkan (energi) ketenangan, cinta dan cahaya ke situasi-situasi yang kritis tsb.
    Dan kekuatan-kekuatan di alam semesta – juga mengirimkan cinta, cahaya dan dukungan – agar Bumi lepas dari kekuatan2 gelap (ketakutan, penderitaan, dsb), sehingga ketenangan dan kedamaian dapat lebih banyak memenuhi dunia.

    In Peace, Love and Light
    kosmosindo

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s