Pesan Galactic Federation of Light oleh Sheldan Nidle

sheldan-niedel1
Pesan Galactic Federation of Light oleh Sheldan Nidle

Update oleh Sheldan Nidle
13 Kan, 7 Mac, 13 Caban (4 April 2017)

Selamat Jalwa! Karena kebutuhan untuk memanifestasi pemerintahan de jure (berdasarkan hukum) yang baru, di mana ini dalam kesepakatan penuh dengan NESARA, ada jumlah sangat besar dari mata uang AS yang dilibatkan dalam pembayaran-pembayaran utama pertama. Oleh karena itu, telah diputuskan untuk memindahkan kantor bendahara Republik NESARA ke Barat. Proses ini mengijinkan sejumlah pembayaran di masa depan terjadi secara lebih efisien dibanding apa yang mula-mula diduga. Besarnya jumlah dari pembayaran-pembayaran awal ini akan secara formal meruntuhkan USA Inc. (Korporasi AS) lama yang ilegal. Dipercayai bahwa operasi ini juga berarti di mana pemerintah di Washington pada akhirnya berhenti untuk eksis, dan juga akan menjadi pertanda berakhirnya semua trik/penipuan biasa yang sebelumnya merupakan norma sehari-hari. Mereka yang sedang mendorong pemerintahan NESARA yang baru sekarang sedang sibuk menetapkan berbagai prosedur yang akan menandai hari-hari resmi pertama dari Republik itu.
Peristiwa ini dijadwalkan untuk menyulut lain-lainnya yang akan mentransformasi globus ini dari sisi ambang perang menuju era panjang kedamaian dan kemakmuran. Itu juga untuk menandai secara resmi bahwa perbudakan hutang global berakhir.

Proses istimewa ini direncanakan untuk mentransformasi semua manusia menjadi anggota-anggota yang berdaulat dan sejahtera dari penataan global yang baru ini. Pemerintah AS de jure yang baru dan banyak negara-negara saudaranya akan direstorasi sebagai pemimpin yang legal dan disambut dalam sebuah realitas baru. Realitas ini akan melandasi jalan untuk pelepasan serangkaian sarana luar biasa yang sebelumnya secara formal ‘ditekan di bawah ibu jari’ rejim-rejim lama sebagai instrumen-instrumen keamanan nasional. Alat-alat/Sarana-sarana ini akan menjadi pertanda untuk menyembuhkan lingkup luas penyakit yang telah melanda umat manusia sejak keruntuhan Atlantis.
Selain itu, banyak dari sejarah yang kini terlupakan akan diungkap dan dibahas oleh para Ascended Master (Master yang mengalami Kenaikan) kita. Kemanusiaan akan dapat mengakses kebijaksanaan pengetahuan yang sebelumnya ditahan. Dengan penggunaan teknologi-teknologi yang sebelumnya dirahasiakan, kalian akan mengalami keajaiban-keajaiban – terbebas dari penyanderaan penyakit dan menemukan bagaimana proses peremajaan yang menakjubkan dapat diterapkan pada masing-masing dari kalian. Itu benar-benar menjadi waktu yang menakjubkan bagi setiap orang!

Waktu mendatang ini menjanjikan untuk membiarkan kalian memasuki sebuah era di mana kontak dari kami dari Federasi (galaktik cahaya) dan dari bagian Dalam Bumi alam Agartha menjadi memungkinkan. Operasi kontak pertama ini adalah sesuatu yang telah kami upayakan sejak kedatangan pertama kami di tahun 1990-an. Aliansi Anchara gelap telah berusaha melakukan sabotase upaya-upaya kami dengan menciptakan kondisi-kondisi dalam Matahari kalian yang dapat memungkinkan terjadinya fenomena Nova. Surga menginformasikan kepada kami tentang aksi-aksi mereka dan kami secara cepat mengoreksi hal ini. Itu membuat kami sangat menyadari, betapa pentingnya prosedur ilegal ini bagi mereka. Oleh sebab itu kami menata kembali misi-misi ilmiah dan eksplorasi kami dan mengirim operasi kecil ke sini untuk memantau secara hati-hati Matahari kalian. Misi temporer ini telah berkembang di akhir tahun 1980-an menjadi suatu misi pertahanan, yang menggagalkan serangkaian misi Aliansi Anchara, yang bertujuan membantu kabala gelap bumi untuk mengorganisir “Invasi-Invasi” yang membahayakan. Upaya besar dari pihak gelap ini segera membawa, atas nama Surga, menuju misi kontak pertama kami. Misi ini telah berkembang selama dekade-dekade terakhir sampai situasi saat ini. Kami sekarang sedang mengamati transisi kalian menuju Cahaya dan kesadaran penuh.

Misi saat ini telah menciptakan kebutuhan bagi mentor-mentor kami, bersama dengan para Agartha, untuk menciptakan Ruang Cahaya Kristal hidup yang akan membuat kalian menjadi Manusia-Manusia Galaktik. Kami telah menemukan bahwa proses ini memerlukan langkah yang terus-menerus dan terkalkulasi untuk menjamin kesuksesannya. Melalui orang-orang penghubung kami, kami juga telah mengetahui banyak tentang keragaman budaya dan kepercayaan kalian. Kami menganggapnya menarik bagaimana pihak gelap telah mengaburkan realitas kalian demi kepentingan-kepentingannya. Kami bahagia di mana mereka yang bekerja untuk mengubah alam ini sepenuhnya menerima kami. Kami mengerti betapa sulitnya, mula-mula, untuk mengijinkan kami masuk ke dalam campuran keragaman kalian.
Dan kami juga gembira, di mana perjuangan panjang kalian melawan pihak gelap mendapat bantuan penting dengan usaha-usaha kami. Kalian adalah, pada intinya, sangat dekat pada kemenangan sepenuhnya melawan kabala gelap dan banyak rencana-rencana licik mereka untuk memperbudak kalian secara permanen. Kami siap pada waktu yang tepat untuk menerima kalian sepenuhnya sebagai bangsa bintang yang baru di dalam Federasi Galaktik. Peristiwa ini adalah disusul transformasi kalian menjadi Manusia-Manusia Galaktik dan pembentukan terra (terra-forming) dari semua planet-planet air dalam negara bintang baru kalian.

Namaste! Kami adalah Master-Master kalian Yang Mengalami Kenaikan (Ascended Masters). Pada hari ini kami dipenuhi dengan sukacita untuk bagaimana masyarakat-masyarakat rahasia sakral kami secara cepat memungkinkan Cahaya untuk meraih kemenangan terbesarnya. Kumpulan dari keajaiban saat ini adalah hasil dari jebakan khusus yang telah diletakkan untuk membuat kabala gelap mempercayai bahwa mereka menang. Pada kenyataannya, pemerintahan perusak mereka telah menjadi, bagi kami, suatu kelanjutan operasi undercover (samaran) untuk mengekspos fiksi gila mereka terkait mempertahankan USA Inc. (Korporasi AS). Operasi undercover yang berlanjut ini mengirimkan bukti-bukti yang diperlukan bagi penangkapan dan isolasi seluruh kabala dan lingkup besar antek-anteknya.

Kami tetap berterima kasih kepada kalian karena mempertahankan visi-visi kalian dan mengijinkan Surga untuk secara memadai menyelesaikan ini dalam waktu ilahi yang tepat. Meskipun jumlah ekstra dari penundaan yang diperlukan, kalian telah begitu baik menjaga visi-visi kolektif kalian. Ini sekarang mengijinkan Surga untuk mengirim hadiah besar dari sebuah alam yang baru dan sejahtera. Hosanna! Hosanna! Hosanna!

Kami berterima kasih bagi visi-visi kalian dan dukungan kalian yang luar biasa. Kita semua telah memulai perjalanan yang paling sulit ini bersama-sama. Kolektif mengagumkan ini, yang telah kita bentuk bersama-sama, dapat sepenuhnya dijamin bahwa keinginan terdalamnya untuk perdamaian, kemakmuran, kebebasan dan kedaulatan akan terpenuhi. Manifestasi dari NESARA ini dan semua yang menyertainya, adalah milik kalian. Kami gembira untuk melihat masing-masing dari kalian meraih mimpi-mimpi yang paling kalian dambakan. Kami di sini juga mencatat bahwa hadiah surgawi ini datang ketika proyek terselesaikan sepenuhnya. Surga telah mengerti bagaimana sulitnya untuk mentransformasi realitas global ini. Surga juga mengetahui dalam cara bagaimana tugas menakjubkan ini telah dicapai. Kami berterima kasih kepada kalian atas penggabungan fokus kalian dan kemampuan kalian dalam mengatasi banyaknya frustrasi.

Kami hanya meminta kalian untuk menggunakan pengetahuan yang didapat untuk membantu kalian memiliki bahkan lebih banyak perayaan penuh sukacita! Haleluya! Haleluya!

Kami ingin menutup dengan berterima kasih kepada kolektif global yang telah memajukan visi-visi kalian. Kumpulan dari aksi-aksi mulia ini telah memungkinkan apa yang sekarang terjadi. Biarlah kejutan luar biasa ini menjadi tolok ukur bagi potensi pertumbuhan. Ketika kami mengamati bagaimana aksi-aksi besar kebaikan dan pengampunan kalian berkembang, kami mengingat betapa arogannya penguasa-penguasa gelap sebelumnya telah pernah mengatur realitas ini. Sekarang, mereka harus melihat bagaimana orang-orang yang telah sangat mereka remehkan, menggagalkan rencana-rencana besar mereka. Kami secara abadi berterima kasih untuk kegigihan kalian dan kemampuan kalian yang mengagumkan untuk terus berkembang!

Kita telah menempuh perjalanan yang sangat berbahaya bersama-sama. Perjalanan yang tampaknya telah menjadi rangkaian berlika-liku tanpa akhir. Surga telah harus berkali-kali segera turun tangan dalam perjalanan ini. Tapi kami telah bertahan hidup dan terus hidup untuk memberi tahu kalian sejarah yang sangat luar biasa! Kami mengirim kepada kalian jumlah besar ucapan Selamat untuk pekerjaan yang kalian lakukan dengan baik! Terkait hal itu, ini adalah pesan sangat layak penuh sukacita untuk kemenangan anggun kalian!

Hari ini, kami kembali memberi fokus pada apa yang berlangsung di sekitar bola (orb) biru-hijau yang indah ini. Banyak yang siap untuk berkembang. Manfaatkanlah waktu ini untuk mempersiapkan diri kalian sendiri bagi perjalanan (ride) yang paling penuh sukacita dan luar biasa. Seperti pepatah lama mengatakan “yang terbaik masih akan datang”. Ketahuilah, Orang-Orang Sayang, pasokan tak terhitung jumlahnya dan kemakmuran tanpa akhir dari Surga adalah benar-benar milik kalian! Selamat Gajun! Selamat Ja! (Bahasa Sirius untuk Beradalah Satu! BerADAlah dalam Sukacita!)

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://sananda.website/the-galactic-federation-of-light-via-sheldan-nidle-april-4th-2017/

http://www.paoweb.com/sn040417.htm

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s