Mike Quinsey 14 April 2017 – Yang Paling Berharga Yang Diberikan Bagi Kalian adalah Keinginan Bebas

et-contact

Pesan dari Diri Yang Lebih Tinggi (Spirit) disalurkan oleh Mike Quinsey – 14 April 2017

Perubahan yang diharapkan, yang meningkatkan getaran-getaran, terus berlangsung dan itu telah tercatat di mana Matahari kalian tampak bersinar lebih cerah dengan lebih banyak cahaya putih. Tentu saja getaran-getaran (vibrasi) sedang meningkat secara cepat dan ketika mereka mencapai titik tertentu, Kenaikan (Ascension) akan terjadi secara langsung. Seperti telah disebutkan sebelumnya, jiwa-jiwa yang belum siap untuk naik, pada saat itu akan pindah ke planet lain mirip Bumi untuk melanjutkan evolusi mereka.

Di waktu lalu kalian telah diberitahu tentang tipe perubahan-perubahan di mana getaran-getaran lebih tinggi akan terjadi pada kalian – dan tentu saja itu disambut dengan berterima kasih karena mereka membawa kalian lebih tinggi ke dalam Cahaya dan Cinta.
Oleh karena itu getaran-getaran yang lebih rendah sedang mulai ditranmutasi dan bukti dari ini telah sering muncul dalam kerajaan binatang, di mana pasangan antara binatang yang paling tidak biasa dan tidak sama telah terjadi. Ini memenuhi prediksi bahwa “Singa akan berbaring di samping Kambing”.

Getaran-getaran yang lebih tinggi juga akan mengangkat jiwa-jiwa dari Ras Manusia, dengan syarat mereka telah meningkatkan getaran-getaran mereka sendiri. Bukti dalam Ras Manusia, mulai ditunjukkan di mana peradaban kalian semakin menolak kelanjutan dari perang dan agresi. Manusia telah lelah terhadap segala dampak yang tidak diinginkan dari perang, dan juga semua kehidupan manusia yang turut musnah.

Tentu saja dapat dimengerti bahwa dalam dunia yang tampak seperti perang, kalian perlu melindungi diri kalian sendiri, tapi di mana para pemimpin yang siap untuk mempromosikan ko-eksistensi yang damai? Bagaimanapun, jangan putus asa karena jika banyak dari kalian sedapat mungkin mengirimkan getaran/vibrasi-vibrasi positif dari cinta dan kedamaian, itu akan membawa perubahan-perubahan yang menentukan.

Perbedaan dalam getaran-getaran antara mereka yang berada dalam Cahaya dan mereka yang dalam kegelapan sedang meningkat, namun kondisi-kondisi duniawi kalian tampaknya mengindikasi runtuhnya Hukum dan Tatanan dan kejatuhan lambat ke dalam kekacauan dan anarki.

Namun, Cahaya tumbuh semakin kuat dan bertambah kuat dan semakin banyak orang bekerja bagi ko-eksistensi yang damai. Yakinlah bahwa banyak bantuan yang diberikan kepada mereka yang bekerja untuk Cahaya, dan tampilan secara keseluruhan menunjukkan bahwa sekarang Cahaya akan lebih berhasil dalam menata kalian pada jalur menuju Kenaikan (Ascension). Para Blue Avians juga berada di Sistem Tata Surya kalian dalam jumlah besar dan benda planet mereka yang luar biasa besar diselubungi dan tidak tampak bagi mata biasa.
Mereka mengamati secara diam-diam kemajuan kalian, sambil menghindari segala bentuk ikut campur dari luar untuk menjamin, bahwa kalian memiliki setiap peluang untuk naik. Ini adalah situasi sangat janggal – bagi pandangan kalian – karena di bagian luar angkasa terjadi pertempuran antara Pihak-Pihak Cahaya dan Pihak-Pihak gelap yang mencegah pengunjung dari luar memasuki planet kalian. Para pengunjung yang datang dalam damai dan menawarkan bantuan cinta mereka bagi kalian. Ketika kalian bertanggung jawab mengurus diri kalian sendiri untuk mencapai sukses, bantuan dapat diberikan di mana itu akan mempercepat kemajuan.

Di alam-alam “tanpa waktu” Kenaikan sudah dilihat sebagai tercapai, dan itu pada tahun 2024 dari garis waktu kalian. Lebih jauh lagi, antisipasi perubahan-perubahan secara pasti akan dimulai sungguh-sungguh tahun 2018, dan tanggal ini diberikan oleh tiga sumber-sumber berbeda termasuk para Pleaidian. Pada faktanya kalian berada dalam Photon Belt (Ikat Pinggang Photon) yang sekarang bergerak memasuki Pleiades melalui Matahari Pusat, Alcyone. Jadi kalian dapat menarik kesimpulan-kesimpulan sendiri dari situ terkait apa yang tampaknya akan terjadi.

Akan terjadi banyak perubahan, yang akan menjadi keuntungan bagi kalian semua; dan Replikator misalnya, terutama akan menjadi salah satu perubahan hidup dari semua . Memang itu kedengarannya masih terlalu tidak real/nyata, tapi itu akan memungkinkan kalian untuk secara virtual mereplikasi segala sesuatu yang kalian perlukan. Bersama dengan perubahan-perubahan lainnya kalian akan didorong cepat ke dalam masa depan, sebegitu cepat di mana kalian hampir tidak akan punya waktu untuk membiasakan diri dengan itu.
Bagaimanapun Orang-Orang gelap harus secara jelas “dipenjara” di mana mereka tidak lagi dapat mencampuri atau menunda manifestasi dari masa depan kalian. Jadi ada banyak untuk ditunggu terhadap apa yang telah direncanakan dan sedang dimonitor oleh Makhluk-Makhluk Lebih Tinggi.

Kami mengetahui bahwa segera setelah orang-orang mempelajari tentang apa yang terkandung dalam masa depan, banyak dari mereka akan menjadi khawatir terkait anggota keluarga mereka dan tempat mereka di masa depan. Pikirkanlah bahwa tidak ada yang terjadi tanpa alasan (“secara kebetulan”) dan masing-masing dan setiap jiwa harus diijinkan mengikuti rencana hidup mereka sendiri. Jadi setiap orang akan menemukan dirinya sendiri tepat di mana mereka perlu berada untuk melanjutkan evolusinya.

Anak-anak adalah seperti semua lainnya dan adalah jiwa-jiwa tua yang sering berinkarnasi ke dalam keluarga-keluarga yang memerlukan bantuan mereka, atau dari pihaknya dapat mempelajari sesuatu dari keluarga itu. Pandanglah setiap keluarga sebagai semua jiwa yang telah datang bersama-sama untuk pengalaman yang akan membantu evolusi mereka. Kadang-kadang ikatan itu bersifat karma dan ada pengolahan dari masalah-masalah lama yang telah muncul di antara mereka.
Apapun yang terjadi, ketahuilah bahwa kalian berada tepat di mana kalian perlu berada, dan cobalah untuk menarik manfaat terbesar dari situ. Bagi seseorang yang datang dari Cahaya itu dapat menjadi hal yang sangat menantang, tapi kalian memiliki peluang untuk mengangkat yang lainnya yang bisa menarik manfaat dari cinta dan pengalaman kalian.

Sejumlah jiwa bertanya-tanya mengapa Tuhan tidak ikut campur, tapi pikirkanlah bahwa hal paling berharga yang diberikan kepada kalian adalah keinginan bebas, dan dengan membuat pilihan-pilihan kalian sendiri, kalian akan mengalami hasil dari itu semua. Oleh karena itu kalian belajar melalui mereka dan itu akan salah bagi orang lain mana pun untuk ikut campur.

Hal yang sama yang tidak bisa mengerti banyak orang adalah mengapa Tuhan mengijinkan adanya peperangan, tapi kembali, jika itu adalah pilihan Kemanusiaan dan cara untuk belajar, jadi mengapa orang lain harus memilih untuk mengubah hasilnya. Kalian bertanggung jawab atas tindakan-tindakan kalian; dan tindakan baik meningkatkan getaran-getaran kalian sementara aksi-aksi negatif memperlambat (menurunkan) getaran-getaran itu.
Semakin lambat getaran-getaran itu semakin banyak kesulitan yang ditemui untuk mengangkat kembali diri kalian sendiri, meskipun demikian harus dikatakan bahwa setelah kalian mengakui bahwa kalian bertanggung jawab bagi tindakan-tindakan kalian, jika diperlukan bantuan dapat diberikan untuk membawa kalian ke jalur yang membawa kembali menuju Cahaya.

Kondisi akhirnya adalah untuk mampu hidup sebagai Satu dalam harmoni seutuhnya dengan semua yang lainnya, dalam Cinta Universal.
Alam Semesta (Universe) kalian hidup dengan semua bentuk kehidupan yang berbeda, tapi secara umum dapat dikenali sebagai mirip manusia bahkan jika itu jauh berbeda dari Manusia-Manusia. Misalnya Blue Avian (Avian Biru) adalah orang-orang burung namun memiliki postur yang mirip dengan kalian. Memang, sejumlah Makhluk begitu mirip dengan kalian sehingga mereka dapat berbaur di antara kalian tanpa diketahui perbedaannya.

Jiwa-jiwa dari dimensi-dimensi lebih tinggi yang mengunjungi Bumi adalah Makhluk-Makhluk Cahaya dan ketika menurunkan getaran (vibrasi) mereka untuk tampak di Bumi dapat menciptakan tubuh yang mereka pilih bagi mereka sendiri melalui kekuatan dari pikiran-pikiran mereka. Namun, jiwa-jiwa besar seperti Yesus berinkarnasi di Bumi untuk memberi pengajarannya kepada Manusia, dan datang ke dalam dunia dan lahir dari seorang perawan. Ya, itu memungkinkan dan itulah bagaimana Makhluk-Makhluk luar biasa merancang untuk mengambil tubuh fisik.

Ini adalah masa-masa untuk diketahuinya kebenaran dari waktu kalian di Bumi, karena sudah terlalu lama kalian telah ditahan dan diberi informasi yang salah oleh mereka yang memiliki agenda yang berbeda bagi Kemanusiaan. Bagaimanapun, mereka tidak akan berhasil dan sebagai kebalikannya akan gagal dengan rencana-rencana mereka untuk menguasai kalian dan Bumi. Tuhan telah memerintahan jalur untuk masa depan dan tidak ada yang akan diijinkan untuk mencampuri hal itu.

Besarkanlah hati dari berita-berita yang menyemangati yang disampaikan keluar kepada kalian oleh sejumlah sumber, meskipun berbagai upaya untuk mencegahnya.

Pesan ini datang melalui Diri saya Yang Lebih Tinggi dan membawa energi-energi Cahaya dan Cinta

This message comes through my Higher Self and carries the energies of Light and Love.
Mike Quinsey.
Website: Tree of the Golden Light

diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://gfbymikequinsey.blogspot.de/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s