Keselarasan Yang Kalian Cari Adalah Ruang Keberadaan Dalam Batin

thealignmentyouseekisaninternalspaceofbeingness

Pesan Harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Keselarasan yang kalian cari bukanlah suatu tempat eksternal (di luar), tapi lebih sebagai ruang keberadaan internal (di dalam). Itu menghubungkan dengan inti kalian, kehadiran ilahi kalian, yang sudah selalu eksis di dalam diri kalian. Kalian memiliki anggapan itu berada di luar kalian, karena kalian mungkin menggunakan sarana-sarana untuk mencapai ke sana – meditasi, yoga, dll – tapi sarana-sarana itu hanya membantu kalian untuk bergerak kembali masuk ke dalam kesejatian kalian di dalam.

Ketika kalian benar-benar mulai mengerti bahwa itu semua dimulai di dalam, kalian akan menemukan bahwa frustrasi yang datang dari keberadaan yang terfokus pada hal-hal di luar (eksternal) dan tergantung pada perilaku orang lain bagi kebahagiaan kalian akan menghilang, dan kalian tiba-tiba menjadi jauh lebih damai dan menerima dibanding sebelumnya.

Dari tempat kedamaian, penerimaan, bertanggung jawab bagi diri sendiri, kekuatan otentik itu dan mengetahui cinta yang merupakan kalian adanya, kalian akan membina landasan di mana semua dari mimpi-mimpi paling liar kalian dapat terbentuk darinya. Dan itu, Orang-Orang Sayang, adalah secara tepat apa yang kami inginkan bagi masing-masing dan setiap dari kalian. ~Archangel Gabriel

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2017/03/30/daily-message-thursday-march-30-2017/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s