Apakah Kalian Menggunakan Imajinasi Kalian Dalam Cara yang Dimaksud Jiwa Kalian?

landscape-1345588_640

Pesan Malaikat Pembimbing disalurkan oleh Taryn Crimi

Hari ini kami ingin menarik fokus perhatian kalian terhadap topik luas tentang imajinasi kalian. Kalian semua telah datang ke sini dengan diperlengkapi sarana menakjubkan ini, namun kami melihat ketika begitu banyak yang menyalahgunakannya. Kami ingin mengambil waktu ini untuk membahas secara singkat tujuan sebenarnya dari imajinasi kalian dan apa yang dapat kalian lakukan untuk menjamin, bahwa kalian menggunakannya dalam cara yang menjadi niat jiwa kalian.

Dari perspektif kami segala hal hanyalah energi yang beresonansi pada frekuensi uniknya sendiri. Kelima indera fisik kalian mampu menerjemahkan vibrasi (getaran) ke dalam penglihatan, suara, rasa, sentuhan dan bau, namun kalian telah menjadi demikian terbiasa dalam menggunakan indera-indera fisik kalian untuk menentukan “kenyataan” dari realitas kalian di mana kalian bahkan tidak menyadari secara sadar, bahwa kalian secara kontinyu menerjemahkan realitas vibrasional kalian ke dalam realitas fisik. Namun inilah hal yang pokok, kalian hanya dapat memiliki akses pada apa yang telah kalian cocokkan secara vibrasional. Dengan kata lain, pemandangan-pemandangan yang kalian lihat ketika kalian melihat keluar jendela kalian, bau-bauan di udara dan lain-lainnya secara tepat cocok dengan vibrasi (getaran) yang kalian denyutkan keluar pada setiap saat. Ingat, kalian tidak dapat mengalami apa yang tidak beresonansi dengan kalian.

Kalian berhak atas sarana paling penuh kekuatan yang dapat membawa kalian ke tempat mana pun dalam waktu kapan pun selama kalian memilihnya. Kalian dapat menggunakan sarana ini untuk memikirkan realitas paling menakjubkan semungkin yang bisa kalian bayangkan atau kalian dapat menggunakannya untuk menyiksa diri kalian sendiri dengan kekhawatiran, ketakutan dan ketakutan-ketakutan terbesar kalian dari apa yang akan terjadi (datang). Kami tidak melihat perbedaan apapun antara pikiran-pikiran dan gambar-gambar yang kalian pegang dalam imajinasi kalian dan realitas tempat kalian berdiri di dalamnya yang kalian yakini itu lebih “real” karena itu dapat dijangkau. Dari perspektif kami, segalanya adalah realitas vibrasional. Namun kami mengerti bahwa untuk saat ini kalian sangat ingin agar impian-impian kalian tidak hanya vibrasional tapi juga secara fisik.

Nah, kami akan memberi tahu kalian ini, satu-satunya hal yang membuat itu lebih terjangkau adalah di mana kalian telah menemukan suatu cara untuk mencocokkan vibrasi itu pada realitas fisik kalian, di mana kalian menerjemahkannya secara begitu sempurna sehingga kalian telah menariknya ke dalam pengalaman fisik kalian. Segala hal yang kalian miliki, setiap situasi yang kalian alami, sesuatu yang pernah menjadi pikiran, itu secara sederhana hanya vibrasi yang tidak-diterjemahkan. Kami sering kali menggunakan analogi mudah untuk mencoba membuat apa yang tampak menjadi topik yang begitu rumit ke dalam sesuatu yang bisa dimengerti secara mudah.
Ambillah contoh televisi kalian. Kalian mengerti bahwa kalian harus menyalakannya dengan tujuan menonton sebuah kanal (channel) tertentu. Kalian juga mengerti bahwa sebuah kanal yang sedang kalian saksikan bukan satu-satunya kanal (channel) yang eksis. Melainkan, ada banyak kanal-kanal berbeda yang sedang disiarkan setiap saat dan semua yang harus kalian lakukan hanya mengubah kanal ke mana kalian sedang menyelaraskan (tune) sepenuhnya pada itu, dengan tujuan mengalami “show” yang baru. Kasus semacam itulah yang berlaku dengan vibrasi (getaran) kalian. Pengalaman-pengalaman yang sedang kalian ciptakan adalah hasil langsung dari vibrasi di mana kalian terselaraskan kepadanya. Itulah apa yang ingin kami sebut “kanal (channel)” dari hidup kalian.

Imajinasi kalian adalah preview (pratinjau) dari apa yang ada di semua kanal potensial lainnya yang dapat kalian akses. Kami dapat menjamin bahwa kalian memiliki kemampuan untuk mengalami secara fisik apapun yang telah kalian lihat dalam imajinasi kalian, terlepas seberapa besar itu mungkin tampaknya karena kalian tidak akan pernah mampu membayangkan pemikiran itu terlebih dahulu, jika kalian tidak telah juga memiliki kemampuan untuk sepenuhnya menyelaraskan diri kalian dengan realitas tersebut.

Imajinasi dimaksudkan untuk digunakan dalam cara yang paling kreatif, menakjubkan; untuk membantu kalian menciptakan kehidupan dari impian-impian kalian, untuk dapat mengalami apa yang paling kalian inginkan sebelum itu tertarik ke dalam realitas fisik kalian. Kalian dapat bermain di sana selama mungkin yang kalian mau, tidak ada yang dapat memindahkan kalian selain kalian. Kalian dapat melanjutkan untuk berekspansi (meluas) terhadap mimpi-mimpi kalian dalam imajinasi kalian sampai kalian menjadi begitu akrab dengan pengalaman yang mana kalian secara esensial menyesuaikan vibrasi yang diperlukan untuk menariknya ke dalam realitas kalian.
Ingatlah, Alam Semesta (Universe) secara konstan merefleksikan (mencerminkan) balik kepada kalian apa yang telah kalian kirim ke luar secara vibrasional. Alam Semesta tidak dapat menguraikan / mengartikan perbedaan antara apakah kalian sedang berfokus terhadap sesuatu dalam imajinasi kalian ataukah kalian berfokus pada sesuatu dalam realitas fisik kalian, semua yang penting adalah bagaimana fokus kalian membentuk perasaan kalian. Fokus itu secara esensial menentukan pengalaman-pengalaman apa lainnya yang akan tertarik ke dalam realitas kalian yang sesuai dengan resonansi vibrasional tersebut.

Jadi kalian lihat, kalian dapat menggunakan imajinasi kalian untuk mendorong kalian ke dalam impian-impian dan aspirasi-aspirasi terbesar kalian atau mendorong jatuh kalian ke dalam ketaktuan-ketakutan terbesar kalian. Tapi satu hal yang pasti, apa yang menjadi fokus kalian akan selalu berekspansi, jadi kami menyemangati kalian untuk memilihnya secara bijaksana.
Biarkanlah mimpi-mimpi kalian bergelora, mainkanlah itu dalam imajinasi kalian sesering yang kalian bisa dan segera impian-impian yang paling diharapkan yang pernah kalian pikirkan hanya terdapat dalam imajinasi kalian akan menjadi realitas fisik baru kalian.

Kami harap kami sudah dapat melayani kalian sedemikian rupa.
Dalam cinta dan cahaya, kami adalah Para Malaikat Pembimbing kalian

Want to learn how to talk to your own guides? Click here to start getting the answers to your most important questions!

Copyright © 2012-2017 by Taryn Crimi. All Rights Reserved. Permission is given to copy, share and distribute this material, provided the content is copied in its entirety and unaltered, is distributed freely, and this copyright notice and links are included. http://www.Angelic-Guides.com
http://www.angelic-guides.com

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.angelic-guides.com/2017/04/19/using-imagination-way-soul-intended/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s