Percayalah dalam Tatanan Ilahi, Berkati Itu dan Berkatilah Tatanan Ilahi Dalam Setiap Orang dan Setiap Situasi

reed-546250_640

Shanta Gabriel menyalurkan Archangel Gabriel – Percayalah dalam Tatanan Ilahi, berkatilah itu dan berkatilah Tatanan Ilahi yang terkandung dalam setiap orang dan setiap situasi.

Orang-orang Sayang,
Ketika kalian percaya dalam Rencana Ilahi, kalian bergerak memasuki Arus Universal dari Kebaikan (hal-hal yang baik). Kalian mengakui bahwa ada energi yang mendasari dalam segala hal. Ini adalah energi Allah, dan itu adalah bagian dari Rencana Ilahi bagi semua makhluk untuk hidup dalam Harmoni, Cinta dan Kelimpahan. Kalian bisa mempercayai ini.

Ketika kalian memberkati Tatanan Ilahi yang terkandung pada setiap orang dan setiap situasi, itu meningkatkan energi spiritual mengalir melalui apa pun yang kalian fokuskan padanya. Berkat-berkat membawa lebih banyak cinta melalui energi Cahaya kepada orang atau situasi, yang membawa perbaikan segera.

Praktek

Tatanan Ilahi eksis sebagai kebenaran yang mendasari dalam semua makhluk dan semua situasi. Itu adalah penegasan kuat untuk hidup dan dapat digunakan sebagai mantra untuk mengingatkan kalian tentang kebenaran lebih besar dalam semua keadaan. Ini berarti mengulangi kata-kata “tatanan ilahi” untuk memapankan pikiran kalian, dan untuk membawa kedamaian bagi kalian. Bila kalian tidak tahu apa yang harus dilakukan, nyatakanlah “tatanan ilahi” dan pikiran kalian akan menyelaraskan dengan realitas penuh kekuatan ini. Tatanan Ilahi adalah keberadaan dalam keselarasan sempurna dengan Allah pada setiap tingkat keberadaan kalian. Mengingat Tatanan Ilahi, dan menyatakan itu, membantu energi-energi di sekitar kalian jatuh ke dalam keselarasan yang sempurna.

Langkah-langkah yang sangat sederhana percaya, memberkati dan mengingat ini, dapat membawa bagi kalian ketenangan pikiran dalam situasi-situasi menjengkelkan. Semakin sering kalian mengingatnya, kalian menjadi semakin kuat. Rasa batin kalian akan kedamaian akan menjadi tidak tergoyahkan karena kalian telah menyelaraskan diri kalian sendiri dengan kebenaran hakiki pada setiap saat.

Ingat pesan kalian hari ini dari Archangel Gabriel:
Percaya dalam Rencana Ilahi, berkatilah itu dan berkatilah Tatanan Ilahi yang terkandung dalam setiap orang dan setiap situasi.

Shanta Gabriel menyalurkan Archangel Gabriel
16 April 2017
http://www.ShantaGabriel.com

diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://sananda.website/archangel-gabriel-via-shanta-gabriel-april-16th-2017/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s