Pesan Saint Germain dan Lord Melchizedek – Dengan Mengubah Pikiran Kalian, Kalian Akan Mengubah Realitas Kalian

mandala-1699158_640

Pesan Saint Germain dan Lord Melchizedek via Victoria Cochrane, 26 April 2017

Di seluruh dunia pada saat kapan pun, orang-orang menunggu untuk transportasi, untuk makanan, dalam antrian, untuk bayi yang telah lama dinantikan; atau mereka mungkin menunggu hal-hal berubah dalam hidup mereka untuk menjadi lebih baik, untuk berhentinya perang, untuk datangnya kematian atau untuk kembalinya seseorang yang dicintai kembali ke rumah. Hidup di Bumi penuh dengan orang-orang yang menunggu, berharap dan menginginkan mimpi-mimpi menjadi kenyataan dan merasa tidak berdaya untuk menciptakan perubahan dalam hidup mereka ketika, sebenarnya, mereka memiliki semua sumber daya yang sudah tersedia bagi mereka, jika mereka hanya percaya itu semua benar.

Meskipun demikian, begitu banyak orang saat ini menemukan dirinya sulit untuk merasa penuh sukacita atau penuh harapan untuk masa depan, pelekatan mereka pada sifat fisik kehidupan adalah apa yang membatasi kemampuan mereka untuk menerima kelimpahan dari alam semesta. Alam semesta hanya dapat mengembalikan kepada kalian apa yang kalian kirim keluar kepadanya jadi, jika kalian ingin untuk menerima kelimpahan, sukacita, kebahagiaan dan keterpenuhan dalam hidup kalian, mula-mula kalian harus berterima kasih untuk apa yang telah kalian miliki, bahkan jika kalian merasa kalian tidak memiliki apa pun.

Perang, terorisme, penyalahgunaan, penganiayaan dan ketakutan tersebar luas di dunia, dan mereka yang terjebak di dalamnya mungkin merasa bahwa mereka adalah korban-korban dan oleh karenanya tidak memiliki kendali atas apa yang terjadi pada mereka dan terhadap keluarga mereka, dan perasaan mereka akan kehancuran dan ketidakberdayaan secara lengkap dibenarkan. Sampai batas tertentu, di mana tindakan-tindakan orang lain adalah sebagai hasil usaha dari keinginan bebas melawan yang lain, ini benar, tapi kami ingin memberi harapan kepada semua dari kalian yang sedang berjuang untuk menemukan harapan dan kedamaian di antara realitas-realitas keras dalam hidup kalian.

Ketakutan menciptakan lebih banyak ketakutan dan vibrasi (getaran) sedemikian rendah sehingga sulit untuk melepaskan diri dari itu. Ada banyak orang dalam posisi-posisi berkuasa yang baginya, kondisi ketakutan di antara massa adalah realitas terbaik karena itu mengijinkan mereka menarik keuntungan terbesar…untuk berada dalam kekuasaan dan untuk menuai imbalan yang memberinya kekuatan, tak peduli apapun biayanya.

Vibrasi (getaran) rendah dari Dimensi Ketiga di Bumi sangat sulit untuk dihindari, terutama jika seseorang telah ditindas, dianiaya dan disalahgunakan, dan ketakutan dan kebencian yang dihasilkannya hanya dapat menciptakan hal yang sama, itulah sebabnya mengapa begitu banyak orang menjadi terjebak dalam energi-energi dari drama, kekerasan dan kemarahan. Ketika kalian dapat bergerak menjauh dari getaran-getaran (vibrasi-vibrasi) yang rendah ini, juga meskipun itu dalam pikiran kalian, bukan dengan tubuh fisik kalian, kemampuan untuk mengakses kesadaran dan getaran lebih tinggi akan membawa kalian ke kondisi keberadaan baru, di mana kalian dapat melihat hal-hal dari sudut pandang yang lebih tinggi. Jika kalian dapat melakukan itu, kalian dapat mulai menciptakan keajaiban-keajaiban dalam hidup kalian, juga meskipun realitas fisik kalian mengatakan sebaliknya.

Untuk menggunakan sarana-sarana dari alam semesta kalian harus menggunakan pikiran kalian untuk menciptakan realitas baru bagi diri kalian sendiri, sebuah realitas di mana kalian berlimpah dalam segala cara dan berterima kasih secara luar biasa untuk segala kebaikan (hal baik) yang ada dalam hidup kalian. Ketika kalian dapat mengubah pikiran-pikiran kalian menjadi positif, pergeseran akan terjadi segera dan hadiah-hadiah alam semesta akan mulai muncul. Betapa pun kecilnya, betapa pun tidak penting tampaknya pikiran kalian, kekuatan pikiran ada dalam hubungannya dengan Semua, jadi setiap pikiran, terlepas seberapa kecilnya, memiliki kekuatan untuk menciptakan sesuatu yang mungkin mengerikan atau sangat indah, tergantung pada niatnya.

Dengan mengubah pikiran-pikiran kalian, kalian akan mengubah realitas kalian dan apa yang dikirimkan alam semesta kepada kalian. Itu benar-benar semudah itu.
Jadi, lain kali kalian memikirkan pikiran negatif seperti misalnya, “Saya tidak pernah punya uang,” stop, hentikan dan batalkan itu dan susun kembali kata-kata kalian! Apa yang kalian pikirkan atau katakan kalian ciptakan!! Jadilah positif, jadilah berani dan katakanlah sesuatu seperti, “Saya berterima kasih kepada alam semesta untuk kekayaan yang telah saya miliki dan untuk apa yang akan saya terima! Saya adalah kelimpahan dan saya terbuka untuk arus kelimpahan alam semesta!”

Lihatlah dunia kalian dengan mata yang berbeda dan berterima kasihlah orang-orang sayang, karena berterima kasih dan bersyukur akan membuka hati kalian untuk empati, cinta, kasih sayang dan kemungkinan-kemungkinan, sementara kesedihan dan penyesalan akan menutup hati dan pikiran kalian terhadap segala hal yang tersedia bagi kalian.

Beradalah dalam arus Ilahi! Jadilah ko-pencipta (co-creator) yang penuh kekuatan dan ciptakanlah apa yang kalian inginkan melalui kekuatan pikiran positif kalian. Sadarlah, berterima kasihlah dan terbukalah untuk menerima!

Kami ADAlah milik kalian dalam pelayanan, Saint Germain dan Lord Melchizedek.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://sananda.website/saint-germain-and-lord-melchizedek-via-victoria-cochrane-april-26th-2017/

Advertisements

2 thoughts on “Pesan Saint Germain dan Lord Melchizedek – Dengan Mengubah Pikiran Kalian, Kalian Akan Mengubah Realitas Kalian

  1. saya merasakan dan mengalami uraian diatas.apa yang tampil diluar ( realitas ) selalu mengikuti apa yang tampil di dalam ( pikiran2 / segala jenis emosi)

    Like

    • Yaaa, terima kasih Dear sutha pawana telah berbagi pengalamannya. Hati saya gembira, sutha pawana juga mengetahui, mengalami kebenaran dan kedalaman pesan Saint Germain dan Lord Melchizedek. Ya, saya sendiri sangat lama punya “keyakinan-keyakinan negatif (3D)”, a.l. hidup itu keras, orang harus bekerja dan berusaha keras, uang susah didapat, dsb. Dan hasilnya, apa yang muncul di realitas hidup saya ya sama seperti yang saya pikirkan. Untungnya para pembimbing rajin memberi pesan (rajin mencari jalan supaya kita sampai pada pesan mereka), jadi setahap demi setahap, atau kadang-kadang juga secara cepat, kita bisa mengubah pola pikir dan keyakinan-keyakinan lama/negatif tersebut.
      Saya yakin, alam semesta dan para pembimbing juga sangat gembira pesan-pesannya sampai, dimengerti, diterapkan dan menjadi pengingat untuk membantu mengubah (memperhatikan) pikiran, emosi, perasaan kita, yang membawa pada penciptaan realitas indah dalam kehidupan kita.
      Terima kasih Dear sutha pawana

      in light and love
      kosmosindo

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s