Tiba Saatnya untuk Melepaskan Cerita Lama Sekali dan Untuk Selamanya

isittimetoletthatoldstorygoonceandforall-

Pesan Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Orang-Orang Sayang, begitu banyak dari kalian memegang erat-erat cerita lama kalian, terutama cerita-cerita di mana kalian diperlakukan dengan cara yang jauh kurang pantas dibanding yang kalian inginkan. Dengan menempel pada luka tersebut, kalian memasukkan luka/rasa sakit itu ke dalam medan energi kalian, bukannya penyembuhan, pertumbuhan dan perluasan yang kalian cari.

Bagi banyak dari kalian, itulah apa yang telah kalian kerjakan dengan keras dalam melepaskan, dan kalian telah melepaskan begitu banyak! Tapi tetap melekat pada cerita, menyimpannya dalam sebuah lingkaran fokus yang membuat sulit untuk membiarkannya pergi sekali dan untuk selamanya.

Jadi jika kalian memiliki masalah yang sepertinya tidak bisa kalian lepaskan, kami menyarankan agar kalian bertanya kepada diri kalian sendiri apa pikiran kalian terhadap kesadaran (menjadi) korban yang ditawarkan kepada kalian, karena kalian tidak akan terus memegangnya jika kalian tidak menganggap itu bermanfaat bagi kalian dalam sejumlah cara.

Apakah itu kemarahan? Kemarahan bisa menjadi respon yang sehat dan tepat terhadap sesuatu yang tidak benar. Ini berfungsi sebagai katalisator untuk berubah, tapi kemarahan tidak bisa melayani kalian dengan baik dalam jangka panjang. Kami gembira di mana kalian mengetahui bahwa kalian pantas mendapatkan yang lebih baik,  tapi respons yang lebih sehat sekarang mungkin untuk mencintai dan mendukung diri kalian sendiri kembali ke kesejahteraan dengan batasan-batasan yang sehat dan sesuai.

Apakah karena kalian tidak ingin membiarkan pelaku lolos karena kalian berpikir untuk memaafkan atau berkembang setelah tindakan semacam itu membuat hal itu baik-baik saja? Dengan membiarkannya pergi, kalian tidak memberi kepada pengalaman itu persetujuan kalian. Namun, kalian melepaskan energi dari peristiwa tersebut, yang merupakan tindakan penyembuhan untuk diri kalian itu menarik fokus dan menahan kekuatan kalian. Pengampunan/memaafkan yang dikombinasi dengan batas-batas yang sehat memungkinkan kalian melepaskan diri dari pelaku pelanggaran, yang merupakan tindakan cinta untuk diri kalian sendiri. Ini menjadi pahlawan kalian sendiri, yang sangat memberi kekuatan.

Apakah itu ketakutan jika kalian menjatuhkan penjaga kalian itu akan terjadi lagi? Menjaga apa yang tidak diinginkan dalam lingkaran fokus kalian, sebenarnya menjaga energi itu tetap aktif. Bergeser ke dalam kesadaran daripada takut, dan berfokus pada apa yang diinginkan bergerak maju, dan bekerja dengan para pembimbing dan pembantu kalian, adalah bagaimana kalian dapat melangkah maju ke dalam ikut menciptakan (co-creating) masa depan yang kalian inginkan tanpa rasa takut.

Di suatu tempat di sepanjang garis, jika kalian memiliki masalah yang membuat kalian sulit untuk melupakannya, kalian telah secara keliru mengira bahwa kekuatan kalian eksis dengan terus mendorong melawan apa yang terjadi. Penyembuhan yang sebenarnya, abadi dan menguatkan adalah tindakan untuk mengakui bahwa kalian pantas mendapatkan yang lebih baik dan menjadi pembimbing kalian sendiri, orang tua yang mencintai, dan sahabat terbaik, dan membimbing kalian dengan cinta kasih menuju masa depan.

Inti dasarnya adalah, jiwa kalian telah memiliki pengalaman itu karena suatu alasan. Ini mungkin telah menyelesaikan sebuah benang karma, hal itu mungkin telah mengijinkan kalian mengembangkan rasa kasih sayang yang lebih dalam bagi orang lain yang telah memiliki pengalaman serupa, hal itu mungkin membuat kalian lebih sensitif secara energetis, tapi ada sesuatu di sana yang dapat kalian ambil dari pengalaman kalian, yang telah memungkinkan kalian untuk berubah menjadi makhluk yang lembut, yang mempedulikan seperti kalian sekarang. Dan itu adalah sesuatu yang bisa kalian ambil bersama kalian dan merasa bersyukur karenanya.

Mungkin saja kalian tidak bisa mengalami sukacita seperti apa perasaan pemberdayaan itu, jika kalian belum merasakan tidak berdaya sebelumnya. Tapi selalu ada mutiara ekspansi yang terjadi dari kejadian/peristiwa semacam itu. Kalian tidak akan menyetujuinya pada tingkat jiwa jika tidak itu tidak (terjadi) demikian.

Orang-Orang Sayang, sekaranglah waktunya. Lihatlah sekali lagi untuk terakhir kalinya pada situasi itu, ambillah hadiah apapun yang berasal darinya, dan lepaskan (diri) dari cerita dan energi lama itu untuk selamanya. Biarkanlah itu pergi memasuki angkasa (ether) untuk disembuhkan dan ditransformasi untuk kebaikan terbesar dari semua.

Kalian kemudian dapat melangkah maju menuju masa depan yang cerah dan gemilang, dengan cinta dan perlindungan dari para pembimbing kalian dan kebijaksanaan kalian sendiri, dan akhirnya menciptakan apa yang pantas kalian dapatkan sekarang, dalam cara yang secara otentik penuh kekuatan, sebagai manusia yang sadar dan tercerahkan (enlightening) pada planet yang sedang bergeser. ~ Archangel Gabriel

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2017/04/30/daily-message-sunday-april-30-2017/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s