Apakah Kalian Memiliki Masalah dalam Mempercayai Proses?

kaleidoscope-647456_640-2

Bimbingan Malaikat disalurkan via Taryn Crimi (www.angelic-guides.com)

Apakah kalian mengalami kesulitan dalam mempercayai proses? Kalian tidak sendirian. Hari ini kami ingin memfokuskan perhatian kalian terhadap mempercayai proses untuk tujuan-tujuan yang ingin kalian manifestasikan. Pada awal tahun ini kami telah memberi label tahun ini sebagai tahun “Energi Penggerak (Propulsion)”. Kami menawarkan analogi busur dan panah untuk menerjemahkan energi yang paling banyak terjadi tahun ini. Sama seperti kalian akan menarik tali busur ke belakang dan mengarahkan pandangan kalian ke sasaran yang ingin kalian kenai, dan kemudian melepaskan busur yang selanjutnya akan meluncurkan panah ke arah tujuan yang diinginkan, banyak di antara kalian sedang berada di tengah proses yang sama seperti ini.

Tiga bulan pertama tahun kalender kalian dimaksudkan untuk membantu kalian mengenali lebih baik hasil-hasil yang kalian inginkan dan menjadi jelas tentang tujuan-tujuan yang ingin kalian capai. Sekarang, setelah jangka waktu ini berlalu, kalian bisa menyamakan waktu ini dengan tindakan membiarkan panahnya melesat. Ketidaknyamanan yang dirasakan oleh banyak dari kalian, secara sederhana karena panah itu tidak lagi berada dalam kepemilikan kalian dan itu juga belum mencapai tujuannya. Ini adalah (waktu) ketika mempercayai proses itu sangatlah penting.

Jadi, kami ingin meluangkan waktu ini untuk melunakkan berbagai ketidaknyamanan tersebut, untuk meringankan kesulitan dengan mengingatkan kalian bahwa semuanya secara tepat seperti yang seharusnya. Masing-masing dari kalian telah dengan sengaja menciptakan kegairahan-kegairahan, minat-minat, tujuan-tujuan, dan impian kalian secara lebih rinci daripada sebelumnya. Kalian telah mengarahkan fokus yang intensif ke mana kalian ingin panah itu mendarat. Waktunya telah tiba sekarang untuk melepaskan panah kalian dan mempercayai bahwa semua sedang dikirim kepada kalian.

Kalian telah melakukan banyak pekerjaan di lapangan; kalian telah menggunakan kemampuan membedakan kalian untuk menavigasi lebih baik menuju apa yang ingin kalian ciptakan bergerak maju, tahun ini adalah tentang mempercayai proses itu. Kami mengingatkan kalian bahwa selalu ada banyak hal yang terjadi di balik layar, jauh melampaui apa yang dapat dideteksi kelima indera fisik, bahwa jika kalian dapat mengandalkan lebih banyak pada indera-indera intuitif kalian, kalian akan merasakan energi yang telah bergerak. Dan inilah mengapa kami mengatakan, kami mengingatkan kalian untuk mempercayai proses ini.

Begitu seorang pemanah menarik ke belakang busurnya, dan mengarahkannya dengan ketepatan, ia harus membiarkan panah itu terbang, mempercayai bahwa dia telah menetapkan koordinatnya secara akurat dan sekarang melesat ke gravitasi untuk menarik panah itu ke tempatnya. Dan begitulah dengan kalian semua, tahun terakhir ini telah terasa mencoba, menantang, mengerikan dan meresahkan bagi kebanyakan orang, tapi kalian telah mencapai begitu banyak melalui proses tersebut. Sekarang tiba saatnya untuk melepaskan dan menyaksikan Alam Semesta yang menakjubkan menarik impian-impian dan tujuan-tujuan kalian ke dalam fisik dan karenanya kami menyemangati kalian untuk percaya pada proses ini.

Kami harap kami sudah dapat melayani kalian sedemikian rupa.
Dalam cinta dan cahaya, kami adalah Para Malaikat Pembimbing kalian.

 

Do you have questions for the Angels? Book your session today!

Copyright © 2012-2017 by Taryn Crimi. All Rights Reserved. Permission is given to copy, share and distribute this material, provided the content is copied in its entirety and unaltered, is distributed freely, and this copyright notice and links are included. http://www.Angelic-Guides.com

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.angelic-guides.com/2017/05/01/having-trouble-trusting-in-the-process/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s