Pesan Archangel Michael via Ronna Herman – Wadah Fisik: Ciptaan Yang Menakjubkan, Yang Sakral

space-909717_640

Pesan Archangel Michael via Ronna Herman – Wadah (Tubuh) Fisik: Ciptaan Yang Menakjubkan, Yang Sakral

Archangel Michael via Ronna Herman ~ The Physical Vessel: A Wondrous, Sacred Creation, 29 April 2017 (http://www.starquestmastery.com/)
Master-Master yang dicintai, mari kita kembali meninjau ulang sejumlah pelajaran dasar yang begitu penting secara vital selama masa-masa transformasi yang kritis ini.

Ketika kalian bergerak maju pada jalur pen-cahaya (cerah)-an (en-Lighten-ment), dan kalian menjadi lebih mengerti tentang hukum kosmik dan cara kerja alam semesta, kami menyambut peluang untuk memberi kalian pengertian lebih baik tentang sejumlah konsep penciptaan dan kompleksitas dari tubuh (wadah) fisik. Oleh karena itu, kami akan memberi kalian suatu penjelasan mendalam tentang komposisi tubuh eterik dan kepentingannya dalam proses kenaikan (Ascenscion).

Tubuh Eterik (atau Jaringan Eterik/Etheric Web), yang dalam substansinya jauh lebih halus dibanfing tubuh duniawi, merujuk pada bagian tidak terlihat dari tubuh fisik. Tubuh Eterik terdiri dari aura fisik, yang menghubungkan kondisi kesehatan fisik kalian melalui beragam warna dan distorsi, atau kekurangan dari itu, di dalam pola-pola Jaringan Eterik.

Emosi-emosi dari rasa sakit, menderita dan kemarahan adalah bentuk-bentuk pikiran yang menahan kalian dari memeluk dan menjadi Pembawa Cahaya yang mana kalian dimaksudkan untuk itu. Medan aura adalah medan kekuatan elektromagnetik yang tidak tampak yang mengelilingi tubuh fisik, dan itu memperbesar energi bagi kalian dan memancarkan pola-pola radiasi vibrasional dari kalian.

Ketika eksis dalam lingkungan Dimensi Ketiga/Keempat, kekuatan yang mendominasi dalam tubuh emosional adalah pesawat astral. Oleh karena itu, mayoritas besar orang-orang berada di bawah pengaruh pribadi dasar mereka dan keinginan ego tubuh, yang berasal/terdiri dari dambaan (kerinduan-kerinduan) tak terpenuhi dari masa lalu, demikian juga ketidakseimbangan emosional dan perasaan tidak pantas (berharga) dan/atau tidak dicintai. Salah satu fase-fase paling dramatis dari proses Kenaikan (Ascension) adalah bergerak melalui distorsi-distorsi sistem keyakinan emosional kesadaran massa memasuki stabilitas, kesegaran dan harmoni dari Dimensi-Dimensi yang lebih tinggi.

Jangan pernah lupa, ketakutan merampas kekuatan kalian. Sistem keyakinan kesadaran massa secara umum dipicu kekuatannya oleh pemikiran negatif, memusuhi dan menolak terhadap konsep-konsep baru dan perubahan. Mayoritas dari massa membeku dalam suatu realitas rasa sakit dan menderita, tapi mereka tidak bersedia untuk berani/mengambil langkah ide-ide ekspansif yang baru, yang akan membebaskan mereka dari penjara yang mereka tetapkan sendiri dari pembatasan.

Hal yang penting secara vital di mana kalian tetap membumi secara kokoh dan seimbang di dalam area jangkauan dualitas yang diterima sambil kalian berfungsi dalam realitas Dimensi Ketiga. Kalian juga harus berusaha mencapai harmoni dan ketenangan emosional di dalam dunia ilusioner dari Dimensi-Dimensi Keempat sementara kalian mencari kebijaksanaan dan berusaha untuk menjadi teraklimatisasi ke pesawat mentar dari Dimensi Kelima yang lebih rendah.

Kalian harus selalu (memperhatikan dengan) waspada terhadap bisikan-bisikan dari Jiwa kalian dan Diri Kalian Yang Lebih Tinggi. Hal yang juga penting di mana kalian mengerti bahwa kalian tidak hanya memiliki satu Diri Yang Lebih Tinggi, tapi banyak fragmen/Percikan dari Diri Kalian yang Lebih Tinggi yang tersebar di seluruh alam semesta (universe).

Proses Kenaikan (Ascension) membawa secara bertahap integrasi dan asimilasi Faset Frekuensi Dimensi Lebih Tinggi berikutnya dari Diri kalian Yang lebih Tinggi. kalian sedang dalam proses memperluas Cahaya kalian dan kesadaran kalian. Transformasi kalian ke dalam Penguasaan Diri (Self-Mastery), demikian juga proses Ascension (kenaikan) akan sangat dipercepat, segera setelah kalian telah memperluas garis hidup pribadi Cahaya kalian – suatu saluran (kabel) eterik dari Cahaya – yang merupakan hubungan inti kalian dengan Keberadaan SAYA ADA Ilahi kalian.

Kalian juga sedang dalam proses membentuk kembali hubungan kalian dengan Sungai Kehidupan melalui Antakarana (Jembatan Pelangi Cahaya) pribadi kalian, yang berisi Esens Penciptaan yang disebut Partikel-partikel Adamantine. Selama berabad-abad lalu, kemanusiaan mengurangi hubungan dengan Sungai Kehidupan/Cahaya, sehingga, pada kebanyakan orang, itu hanya tinggal menjadi serpihan kecil.

Masing-masing dari kalian memiliki lapisan (sphere) pancaran yang diproduksi oleh pola-pola vibrasional dari medan aura kalian dan Lagu Jiwa kalian. Kenaikan (Ascension) berarti membawa sistem chakra tubuh seluruhnya ke dalam keseimbangan, yang akan memfasilitasi pembersihan, menghaluskan dan menyeimbangkan Tubuh Eterik /Medan Aura. Tujuan kalian adalah mengembalikan Tubuh Eterik dan Medan Aura kalian kepada Cetak biru Ilahi sempuran mereka, yang merupakan cetak biru manusia bagi bentuk tubuh asli kalian yang disebut Tubuh Cahaya Kadmon Adam/Eva (Adam/Eve Kadmon Light Body).

Kami mengamati kalian melalui pita-pita cahaya di dalam sistem-sitem tubuh multiragam kalian, fisik, mental, emosional dan eterik, yang telah diciptakan oleh pikiran-pikiran, tindakan-tindakan dan aksi-aksi kalian selama banyak masa kehidupan kalian yang melalui waktu berabad-abad.

Tanda Tangan Energetis kalian merupakan komposisi dari pola-pola frekuensi vibrasional yang kalian kirimkan dari hari ke hari melalui pikiran-pikiran, aksi-aksi dan tindakan-tindakan kalian. Tanda Tangan Energetis kalian dapat bervariasi sangat besar ketika kalian berfungsi di dalam lingkungan Dimensi Ketiga/Keempat. Namun, ketika kalian maju di sepanjang jalur pen-Cahaya (Cerah)-an, Tanda Tangan Energetis kalian secara bertahap menjadi lebih harmonis dan melodis, dan akhirnya menjadi suatu bagian dari Lagu Jiwa permanen kalian.

Perkembangan Jiwa kalian dimonitor oleh frekuensi-frekuensi dari Lagu Jiwa kalian, dan bukan oleh aksi-aksi kalian sehari-hari.

Lagu Jiwa kalian merupakan komposisi dari pola-pola vibrasional Pertengahan Dimensi Keempat dan Dimensi Lebih Tinggi cinta tanpa syarat, kebijaksanaan, keseimbangan dan harmoni. Sebagai ahli-Diri (Self-master), Tanda Tangan Energetis kalian dan Lagu Jiwa kalian akan bergabung ke dalam Celestial Mandala dari Suara dan Warna, yang dengan itu kalian akan diidentifikasi dalam Alam-alam yang lebih tinggi. Kalian dikenali lewat pancara brilian dari Cahaya batin kalian. Semakin banyak Esens Cahaya yang kalian gabungkan ke dalam wadah/tubuh fisik kalian, aura kalian akan semakin berkilau secara brilian.

Spirit Suci (Holy Spirit) atau Diri Mental kalian Yang Lebih Tinggi adalah Intelijensia Lebih Tinggi yang sangat tajam, yang memonitor dan meregulasi infusi-infusi Cahaya, dan hadiah-hadian dari Spirit yang dibagi kepada kalian sesuai tingkat kesadaran spiritual kalian dan kebutuhan-kebutuhan kalian saat ini. Dispensasi khusus juga dimonitor dan dibagi oleh Diri Mental Suci kalian, yang merupakan perantara antara kalian dan Keberadaan SAYA ADA / Diri Tuhan kalian.

Meditasi membantu untuk mendisiplinkan pikiran-pikiran lebih rendah dan ego sehingga kalian dapat menyelaraskan secara sadar pada pikiran-pikiran lebih tinggi kalian. Itu memerlukan kesabaran dan disiplin untuk menghentikan celoteh pikiran/logika karena norma dari seseoranglah yang menutup mereka dari kesadaran mereka yang lebih tinggi. Kami menyemangati kalian untuk mempraktekkan meditasi aktif dan pasif.

Suatu deklarasi atau afirmasi adalah sebuah doa dengan kekuatan. itu sebaiknya menjadi afirmasi yang jelas, yang positif yang diekspresikan dengan percaya diri, dan jaminan bahwa itu akan termanifestasi dalam bentuk yang sesuai pada waktu yang tepat.

Jika afirmasi itu dikirim dengan niat mencintai bagi kebaikan yang terbesar, kalian menyelaraskan keinginan kalian dengan Diri kalian Yang Lebih Tinggi; dan Hukum Universal akan menjamin bahwa pikiran-pikiran dan aspirasi-aspirasi co-creator kalian akan dikombinasikan dengan mereka yang memiliki pikiran yang sama. Jadi, mereka akan bertambah dalam kekuatan dan kekuasaan. Meditasi yang hening adalah mendengarkan pada jawaban dari Diri kalian Yang Lebih Tinggi, malaikan penjaga kalian, atau spirit Suci (Holy Spirit).

Ingatlah, seseorang yang terpusat di dalam Hati Sakral dan Pikiran Sakral mereka dapat menjadi perantara kebenaran-kebenaran kosmik dan pikiran-pikiran yang menginspirasi bagi jutaan orang, sambil vibrasi-vibrasi (getaran-getaran) mencintai dari medan aura mereka memberkati setiap orang yang mengalami kontak dengan mereka.

Ketenangan dan sukacita adalah kualitas-kualitas dari Jiwa. Cinta Intelegensia dihasilkan ketika Jiwa menjadi kekuatan yang mendominasi di dalam (batin) dan kepribadian ego telah berhasil dikendalikan. Ketika kalian secara sukses membuyarkan membran-membran Cahaya yang menjaga pintu masuk menuju Pikiran Sakral kalian, kalian meraih akses menuju gudang pribadi kalian dari Kebijaksanaan Ilahi.

Ijinkanlah kami untuk memberi kalian suatu kesimpulan dari banyak simptoma Kenaikan (Ascension) yang mana kalian, para pelaku inisiasi pada Jalur, sedang mengalaminya pada saat ini.
** Kalian menemukan diri kalian sendiri menarik diri dari aktivitas-aktivitas dan peristiwa/acara sosial yang di masa lalu (terasa) menyenangkan. suara/Derau yang keras, kerumunan massa dan aktivitas-aktivitas yang hiruk-pikuk mengganggu kalian, dan kalian mendambakan untuk menyepi (menyendiri) dan mungkin, ketenangan di alam. Ketika frekuensi-frekuensi vibrasional kalian meningkat dan menjadi lebih harmonis, kalian akan melepaskan diri dari interaksi dengan orang-orang, perisitiwa/acara-acara dan tempat-tempat yang memancarkan frekuensi-frekuensi tidak harmonis. Jadi, secara bertahap, kalian akan semakin berkurang dan berkurang berada bersama dengan teman-teman dan keluarga, terutama mereka yang (bersikap) negatif, menghakimi dan tidak baik terhadap orang lain.

** Kalian mungkin mengalami gejolak energi yang intensif, yang mana kalian hampir tidak dapat tenang karenanya, dan kadang-kadang kalian mungkin merasa begitu ringan di dalam, sehingga kalian hampir tidak dapat merasakan bentuk tubuh kalian. Pada saat-saat lainnya, kalian mungkin merasa begitu terbebani, sehingga kalian hampir tenggelam ke tanah, dan kalian mungkin mengalami rasa kantuk yang ekstrem. Bentuk tubuh fisik kalian sedang melalui suatu metamorfosa intensif pada tingkat eterik dan seluler, dan sejumlah dari simptoma transformasi itu tidak nyaman – terutama bagi mereka yang berada pada bentuk tubuh fisik lebih tua (berumur lanjut) atau pada bentuk tubuh fisik yang lemah.

** Ketika Kundalini (Api Sakral) mulai naik di sepanjang tulang belakang kalian (saluran eterik Cahaya), kalian mungkin mengalami waktu-waktu rasa panas yang intensif di dalam, sementara tubuh luar kalian merasa dingin atau bahkan lembab. Itulah sebabnya mengapa, pada awalnya hal yang terbaik untuk berusaha melepaskan secara bertahap Api-Api Kundalini yang tersimpan di dalam Chakra Dasar pada dasar tulang belakang kalian, sehingga kalian dapat perlahan-lahan mengintegrasikan frekuensi-frekuensi lebih tinggi dari Cahaya Tuhan. Lebih cepat dan lebih banyak tidak harus berarti lebih baik, ketika kalian sedang berada di tengah-tengah proses transformasi dari Kenaikan (Ascension).

** Bagi mereka yang berada dalam tahap-tahap awal proses tersebut, pengalaman integrasi frekuensi-frekuensi Cahaya yang diperhalus, tidak akan menjadi terlalu dramatis. Namun, bagi para Star Seed yang sedang dalam jalan proses Kenaikan (Ascension) mereka, dan yang telah menyetujui untuk menjadi Pelayan Dunia, – membersihkan jalur bagi yang lainnya – itu dapat menjadi proses yang (terasa) lebih keras dan terus-menerus ketika mereka mengintegrasikan frekuensi-frekuensi Cahaya lebih tinggi dan lebih tinggi untuk membaginya dengan yang lain.

** Kalian mungkin merasa ibaratnya kalian berada pada roller coaster emosional ketika kalian mengalami begitu banyak naik turun (gejolak) emosional. Kalian sedang menyentuh ke dalam dan melepaskan banyak energi penghalang/pola-pola frekuensi tidak harmonis dari tingkat seluler yang dalam. Hal yang penting untuk mengijinkan perasaan-perasaan ini muncul ke permukaan, sehingga mereka dapat ditransmutasi ke dalam substansi Cahaya yang dihaluskan. Hal yang juga penting di mana kalian belajar untuk menjadi pengamat dari apa yang sedang terjadi – untuk memandang secara objektif, memprosesnya dan memperbaikinya, dengan kesabaran dan pengertian yang mencintai, untuk apa yang sedang diungkapkan kepada kalian.

** Kebiasaan-kebiasaan makan kalian mungkin berubah secara drastis. Apa pun yang kalian pilih untuk dimakan, ikutilah bimbingan batin kalian dan pantaulah bagaimana tubuh kalian merasa setelah kalian menyantap sesuatu. Tubuh Elemental atau intelegensia tubuh batin sedang terjaga, dan jika kalian ingin memberi perhatian, itu akan mengarahkan kalian kepada makanan dan diet yang sesuai. Ingatlah selalu, hal yang moderat (sepadan) dalam segala hal adalah kuncinya.

** Kalian dapat memiliki banyak rasa sakit dan rasa tidak enak yang aneh, yang untuk itu tidak ada diagnosa yang pasti. Ada banyak chakra minor dan titik-titik meridian di dalam tubuh fisik. Karena frekuensi-frekuensi Cahaya lebih tinggi mencoba untuk mengalir melalui seluruh tubuh, mereka dapat menemui resistensi (penolakan) pada persimpangan-persimpangan kritis ini, yang dapat menimbulkan rasa tidak nyaman. Salah satu area yang paling sering merasa sakit adalah di dalam area tulang belakang pada bagian atas punggung, antara tulang belikat.

** Kalian mungkin juga merasa sepertinya kalian kehilangan pikiran kalian atau setidaknya memori kalian. Ada tingkat-tingkat Multi-Dimensional di dalam otak, jadi ketika klaing menaikkan pola-pola frekuensi kalian, tingkat-tingkat lebih rendah dari otak akan secara bertahap dihaluskan. Oleh karena itu, kalian tidak akan lagi perlu atau mampu untuk mengakses banyak dari sejarah negatif masa lalu kalian, demikian juga trivialitas yang telah kalian simpan di sana. Kalian akan meraih akses untuk tingkat-tingkat lebih tinggi dari otak di mana Pikiran Sakral kalian berada. Unifikasi (penyatuan) antara Pikiran Sakral dan Hati Sakral adalah bagian inti dari proses Kenaikan (Ascension).

Orang-Orang Yang Dicintai, kalian harus mengakui, ini adalah waktu yang bergairah untuk berada dalam tubuh (wadah) fisik. Meskipun demikian, tubuh (wadah) fisik kalian sedang bejuang untuk mengikuti frekuensi-frekuensi yang terus meningkat yang mana kalian sedang mengintegrasikannya dari momentum ke momentum dan dari hari ke hari. Banyak dari kalian yang beberapa tahun terakhir tidak mengalami flu, demam atau gangguan pencernaan, sekarang mengalami simptoma-simptoma tidak nyaman ini, dan sejumlah dari kalian sekarang bertanya-tanya: “Apa yang salah yang saya lakukan?”

Kalian tidak melakukan apapun yang salah, teman-teman yang berani; itu adalah apa yang kalian lakukan benar yang menyebabkan sejumlah perjuangan ini menimbulkan rasa tidak nyaman pada tubuh fisik. Kami mengakui fakta bahwa kejadian-kejadian ini tidak menyenangkan untuk dialami. Namun, kami ingin memberi kalian faset kebenaran lain untuk dipikirkan lebih mendalam.

Kembali, banyak dari kalian yang sedang berada dalam proses transformasi/Ascension sedang mengalami simptoma-simptoma tidak nyaman ini sebagai cara untuk mentransmutasi secara cepat energi-energi negatif lama di dalam tubuh (wadah) fisik kalian. Kalian dapat menyebutnya suatu transmutasi atau pembaptisan oleh api, pembakaran/pelepasan dari pola-pola frekuensi lama untuk mengijinkan sel-sel kristalin yang lebih tinggi, yang lebih dihaluskan dari kesadaran untuk menyusup dan mengambil dominasi di dalam.

Tidak semua virus adalah buruk, tidak juga semua simptoma yang sedang kalian alami. Lihatlah mereka dalam arti akhir dari sesuatu, dan melayani tujuan-tujuan yang lebih tinggi. Hal-hal ini juga, akan berlalu, orang-orang sayang.

Kami meminta kalian untuk merawat diri kalian sendiri – untuk lebih memberi perhatian bagi wadah-wadah fisik kalian dibanding sebelumnya – ketika kalian belajar untuk mengenali sinyal-sinyal atau pesan-pesan dari tubuh Elemental bijaksana kalian yang dicerminkannya kepada kalian. Bagaimana kalian akan menikmati dunia yang indah dari cinta, sukacita dan kelimapahan yang sedang kalian ciptakan jika wadah fisik berharga kalian tidak dinamis dan sehat?

Bergabunglah bersama kami dalam Piramida Cahaya, orang-orang yang dicintai, dan biarkan kami membantu kalian untuk bergerak melalui proses itu dengan kemudahan, keanggunan dan sukacita besar. Biarkanlah pancaran dari Tuhan Ayah/Ibu kita tercurah ke atas kalian dan mengisi kalian dengan Cahaya Hidup Abadi. Ketahuilah bahwa kami selalu berada di dekat untuk membimbing dan melindungi kalian.

Saya ADAlah Archangel Michael.
Transmitted through Ronna/Sacred Scribe * As transmitter of this article I, Ronna, claim the universal copyright in the name of Archangel Michael. Posting on websites is permitted as long as the information is not altered, excerpted or added to, and credit of authorship and my Email and website address is included. It may be published in journals, magazines or public print with permission from : RonnaStar@earthlink.net

“Archangel Michael via Ronna Herman ~ The Physical Vessel: A Wondrous, Sacred Creation,” April 29, 2017, at http://www.starquestmastery.com/
Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://sananda.website/archangel-michael-via-ronna-herman-april-30th-2017/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s